#xmarotubingadventure

435 posts

TOP POSTS

Vacation today..nyobain rafting, eh pakek acara kecebur, gulung2 dan hmpir kelelep...wkwkwk,,but i'm happy today
#xmarotubingadventure
#raftingtogether

#xmarotubing #xmarotubingadventure
Airr airrr mengalirrr bagaikan uang yang terus mengalir dan terus di cari.. Kejarlah πŸ‘Š

Sederas-derasnya aliran air sungai, lebih deras lagi aliran darahku ketika lagi jatuh cinta sama kamu. Wuhuuu~
.
.
#xmarotubing
#xmarotubingadventure
#exploremalang
#lingkarmalang

Selamat malam dan selamat berisirahat.. Sunset x-maro tubing adventure.
#xmarotubingadventure #poncokusumohits #poncokusumozone #yoikiponcokusumo #yoikitumpang

Group 2 outing river tubing #xmarotubingadventure
#aio
#16112016

Doi masih jauh ya? Eh,
Impian masih jauh? Dayung terus deh biar sampai tujuan. Yang penting usaha dan doa.. #sukses
#tubing
#Xmaro
#xmarotubing
#xmarotubingadventure

Aku gapapa remuk jatuh disungai, dari pada jatuh dihatimu tapi hati yang remuk πŸ™Š
.
.
.
#xmarotubing #xmarotubingadventure #tubing #exploremalang #tubingmalang #jelajahmalang

MOST RECENT

Udah weekend masak bengong di rumah aja...
.ajak keluarga..pacar.. teman.. teman rasa pacar.. konco mesra.. gebetan..dan semuanya pokoknya ... hehehe...
.
.x-mark tubing adventure.. jln raya wringinanom poncokusumo malang..
.
.info dan reservasi.. D2499553 wa/telp 083848034785.
.
.#xmarotubingadventure #tubingmalang #rivertubingmalang #jjsmalang #amazingmalang #yoikimalang #poncokusumohits #ngledomtipis #malangngalam #ngalamkipa #jelajahmalang #travelermalang #travelingjatim #lingkarindonesia #lingkarmalang #pesonaindonesia #wisatamalangku #mainsebentar #bromo #semeru #instamalang #infomalangraya #jalanjalanmen #indotravellers #woderfulllocation #idpetualang #wisatamurah

Janggan terlalu tegang walaupun di depan ada jeram menunggu,,,,
Yuk yang mau tubing segera merapat.
.
.
.
.
.
#xmarotubingadventure #tubingmalang #ngalamtrip#ngalambois #lingkarmalang #yoikimalang #yoikijatim

ku beranjak dari tidurku daun tak bergerak rumput tak berdesah tunduk tak bergoyang sangburung terdiam berat tuk melangkah namun semua sirna kou ada saat terluka. Kehangatan yang mulai membuka cerita "kecupan manis" @babat.d_adventure
RESERVASI X MARO TUBING ADVENTURE @babat.d_adventure 100% bukan calo
kuota maksimal 50 orang perhari
Buat ke indahan itu menjadi nyata kawan keceriaan dan cerita baru yang lebih terang πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦πŸ“·πŸ“·πŸ“·πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ’¦πŸ’¦πŸšΆπŸšΆπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’§πŸ’§ #tubing #tubingmalang
#rivertubing #babatdadventure #xmarotubing #xmarotubingadventure #jawatimurhits #Malang#katabijak #matamuntiara #ikimalang #lingkarmalang #malangkipa #likarjatim #idpetualang#malangalam#tree_magic.#catatanbackpacker #cacatanalam #indotrevellers

#xmarotubing #xmarotubingadventure
Airr airrr mengalirrr bagaikan uang yang terus mengalir dan terus di cari.. Kejarlah πŸ‘Š

When we just imagine a scared thing, the only way to make you brave is face it!

Haha, beneran. Sebelum tubing pikirannya udh aneh2, arusnya gede ga ya, bakal hujan ga ya, kalo tubenya kebalik kena arus terus aku jatuh, yokopo 😫

Ternyata salah semua. Yang ada gue ha ha hi hi selama tubing. That was fun! πŸ˜‚πŸ˜‚
#tubingadventure #xmarotubingadventure

hari ini satu kenangan pergi rumput tak berdesah bukan karena mendung tapi biarlah sakit ini sebagai cahaya langkahmu.harusku lepas tersenyumlah tertawalah. lihat cahaya itu. #babatdadventure

Stop galau bepernya guy's X-maro tubing adventure tempat dimana kita tertawa ringankan semuanya.

RESERVASI NOO CALO
☎☎☎ 085755286919
#tubing#tubingmalang#jawatimurhits
#ikimalang #katabijak #katamuntiara #rafting #malangkipa#idpendaki #idpetualang #rivertubing #xmarotubing #xmarotubingadventure #katakatacinta #jawatimur#indotrevellers #lingkarmalang #malanghits#indotravellers#indonesiarepost

#Repost @nabellars with @repostapp
・・・
.
Go do something crazy, random and spontaneous. That's when you're going to have the best times of ur life!
.
Haii kita lagi di @xmarotubing nih.. kita semua ketagihan buat coba lagi.. mungkin next time kita coba yg 5km.. πŸ˜‰
.
.
.
.
.
.
#xmarotubing #xmarotubingadventure #tubing #rivertubing #tubingmalang #amazingmalang #instamalang #instanusantaramalang #rivertubingmalang #instagram #paketwisata #bromo #semeru #lingkarmalang #malangkipa #arema #visitmalang #infomalang #yoikimalang #malanghits #holiday #malang #exploremalang #poncokusumo #gunungbromo #gunungsemeru #pesonaindonesia #ngalammboisilakes

Most Popular Instagram Hashtags