#xcu

1431 posts

TOP POSTS

'un lujo' como dice @chefalexruiz arrancar con estos doctos en @puescriollo este @saberdelsabor para @munchieses | #xcu #oaxacasinfin #saberdelsabor • gracias march, claudio, mar y alex

domingo [en azul] i todo sereno | #xcu #oaxacasinfin #cielosdeoaxaca #nadadestoesmío

full circle • síndrome auriga | #xcu #oaxacasinfin #cielosdeoaxaca #nadadestoesmío 🔃🔄

deli aguachile de @chefrodocas que mi hermana no me obligó a comer | #xcu #oaxacasinfin #48hrsdemana #comerenoaxaca

mise en place • birria df | #xcu #oaxacasinfin #olneighborhood #nadadestoesmío

lo nuevo en @puescriollo • tan fresco como sus desayunos el finde, más fresco... imposible | #xcu #oaxacasinfin #comerenoaxaca #paspossible #estatierra

MOST RECENT

full circle • síndrome auriga | #xcu #oaxacasinfin #cielosdeoaxaca #nadadestoesmío 🔃🔄

mis #floresrudas@sapiua's awesome inspo in oaxaca, in my mind n soul via @pocoapocoapoco's wowfactor | #xcu #oaxacasinfin #dscolor #floresdeoaxaca ft. endemic flowers, herbs and edibles ࿂

domingo [en azul] i todo sereno | #xcu #oaxacasinfin #cielosdeoaxaca #nadadestoesmío

nahvae's oaxacan-japanese-bklyn wisdom n spice from @eleven36_ at @pocoapocoapoco | #xcu #oaxacasinfin #comerenoaxaca #wiseneworld

en @puescriollo con @pocoapocoapoco • tarta de queso de ocosingo + guayaba rosa de @luisarellano01 | #xcu #oaxacasinfin #comerenoaxaca #gxsgerardo

lo nuevo en @puescriollo • tan fresco como sus desayunos el finde, más fresco... imposible | #xcu #oaxacasinfin #comerenoaxaca #paspossible #estatierra

Morning planet €/\rTh #xcu #detail #heavy

micromanguito a la luz del tendido | #xcu #oaxacasinfin #mercadosdeméxico

XXXX "Gue mohon jangan pergi. Jangan tinggalin gue sendiri please. Gue gak punya temen sebaik lo disini , plis plissss." "Ya ampun Rey. Lo lebay banget deh sumpah, kita kan cuman beda kota gak beda DUNIA." "Ya kan tetep aje hampa banget pasti tanpa lo. Nanti siapa yang belain gue kalo gue di bully senior? Lo kan tau gue takut banget ketemu orang baru. Kuliah disini aja ya bareng gue, plissssss. Lo tega banget" Reina memohon dengan bibir cemberut dan raut wajah super duper panik, gak bisa di gambarkan. "Tapi lo kan tau gue udah daftar di Jakarta, impian gue. Maaf deh, nanti kita sambung lagi pertemanan ini. Hahaa" Candaan Kiran gak mempan kali ini untuk menenangkan temannya itu, dia serius untuk ini walaupun raut wajah nya tak menunjukkan itu. "Huhff. Rey dengerin gue, ini itu saatnya lo berubah. Lo harus hadepin dunia kali ini, belajar untuk membuka hati dan diri lo buat orang lain. Gak selamanya juga kan gue nemenin lo hidup, nempelin lo terus kemana-kemana. Lo coba deh keluar dari zona nyamannya lo, coba berteman dengan selain gue, selain yang ada di deket lo sekarang ya. Gue sayang sama lo tapi gue juga pengen ngeraih impian gue. Biarin gue pergi yah kali ini. Gue janji deh gue kesini dua bulan sekali. Yah." Kiran mencoba menjelaskan panjang lebar pada temannya yang sudah dari SD mereka bersama tak terpisahkan like prangko. Mencoba membujuk untuk melepaskannya.
Tidak tega sebenarnya dia tapi apa mau di kata, takdir tak mengijinkan mereka bersama untuk masa perkuliahan. "Hiks hiks.. T-tapi lo harus tepatin janji lo untuk pulang dan telpon gue tiap hari, awas aja lo kalo nggak. G-gue bakal kangen banget sama lo Ki. Gue juga gak bisa nganter lo ke bandara. Gimana dong?" Reina memeluk Kiran begitu erat, sangat erat. Dia gak tau jalanin masa perkuliahan tanpa temen sehidupnya ini, dia blank tentang dunia luar. "Gue janji Rey, gue janji. Gapapa ko, lo kan udah mulai masuk." Kiran membalasnya tak kalah erat. "Ahhss. Sss gila. Kenapa harus gigit sih? Merah deh nih pasti." Kiran mengusap bekas gigitan Rey dan menjauhkan tubuhnya takut-takut di gigit bagian lain seperti nasib bahunya.
#xcu #next 😁😁

outakes de una tarde con mi hermana en @pitionaoax • sol impermanente i felicidad | #xcu #oaxacasinfin #comerenoaxaca

el chichilo de @manolopitiona en @pitionaoax sin elipsis o hipérbole posible | #xcu #oaxacasinfin #comerenoaxaca #tipaconsuerte