#wulanroman

223 posts

TOP POSTS

berhubung rompis ngga tayang,2 hari lagi 😅😅😅😅,, save ini aja dech,,
calon istri idaman walau kadang ngeselin kalau lagi ngambek 😄😄😄😄,,
#romanwulan#wulanroman#
@arbaniyasiz @dindazani

Semoga mereka pacaran soalnya pasangan yg romantis bangettttt😍😍
#wulanroman

Nongkrong depan tv .. wulan kecelakaan romanne nangis 😢😢 #wulanroman
#romanpicisan
#ajagiritutug
#awasgyeh 😂😂

Selamat siang sahabat bapernas rompis.
Gimana nih bapernya? Udah mendingan?
Banyak yang tanyak mimin. Kenapa rompis tidak tayang. Mimin jawab "mimin juga tidak tahu. Tayang atau tidak itu urusan pihak RCTI" berdoa untuk yg terbaik buat rompis. Supaya tetap tayang. Support terussss
.
.
Yuk follow dan Like biar mimin semangat updatenya. Follow juga @dindazanifanss
.
.

#arbaniyasiz #arbani #romanpicisan #roman #dindazani #adindaazani #wulandari #romanwulandari #wulanroman #rompis #romanpicisanrcti #rcti #dramaseries #romanpicisantheseries #umayshahab #arbanilovers #dindarbani #bani #rompisrcti

Karena bahagi itu sederhana😊
.
.
#romanpicisan #rompis #wulanroman #roman❤wulan

nyimak ajah lah saia mah smabil senyum" ☺☺☺,,
#romanwulan#wulanroman#
#banidinda#dindabani#
@arbaniyasiz @dindazani

Hay hay hay.
Maafkan ya jarang update. Tapi ga kudet kok. Tetep nonton rompisnya kan?? Siapa yang tadi nangis waktu scene terakhir??? Mimin cari temen baper nih haha
.
.
.
Yuk follow dan Like biar mimin semangat updatenya. Follow juga @dindazanifanss
.
.

#arbaniyasiz #arbani #romanpicisan #roman #dindazani #adindaazani #wulandari #romanwulandari #wulanroman #rompis #romanpicisanrcti #rcti #dramaseries #romanpicisantheseries #umayshahab #arbanilovers #dindarbani #bani #rompisrcti

Nihhh request dari salah satu arbanilovers!!!
Behind The Scene Video Clip "Sahabat Hidup" @prillylatuconsina96 @arbaniyasiz
.
.
Habis lihat video ini. Langsung nonton roman yaaa. Jangan lupa loh
.
.
.
Yuk follow dan Like biar mimin semangat updatenya
.
. .

#arbaniyasiz #arbani #romanpicisan #roman #dindazani #adindaazani #wulandari #romanwulandari #wulanroman #rompis #romanpicisanrcti #rcti #dramaseries #romanpicisantheseries #umayshahab #arbanilovers #dindarbani #bani #rompisrcti

MOST RECENT

Lucuuuu muka Roman
Suka sekaliiiiiiii😘😘😘😘
rindu @arbaniyasiz @dindazani
#rindu roman
#puisi roman
#wulanroman
#rindu Roman picisan
#rinduserindurindunyaaaaah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
@donnarosamayna @yogiyose
Roman picisan the movie
#berharapsangat
#penuhharap

👧: apaa man, lo mau cium gue?? Hmmm??
👦: kalo iya emang kenapa??
👧: jangan lah, ntar pacar gue marah lho
👦: lah, gue kan pacar lo wulandariii
👧: oiya, gue kan lagi jadi wulandari pacarnya roman arbani
👦: nah yaudah, jadi gpp dong ga ada yang marah
👧: *mukul roman sambil malu malu*
#halumodeon #menolakmoveon #kangen #rindurompis #romanpicisantheseries
#romanpicisan #rompis #rolan #romanwulan #wulanroman #wulandari #bidadari #romanarbani #sweetcouple

Terima Kasih untuk suguhan karya terbaik nya 😘 mudah2an bisa di pertemukan kembali di projek selanjutnya 💕
Terima Kasih untuk keramahan nya saat di lokasi, kalian baik, sama sekali gk ada yang sombong 😘
Missmissmiss you all 😘😢 @arbaniyasiz
@dindazani@elinaaaaajoerg@umayshahab
@vebbypalwinta @yogiyose @royanokevin @rahmetababil @angbeenrishi @richard_ivander @raynwijaya26 @yogiyose @yugoavaero @romanpicisanrcti.mncp
#saverompis#RPL#bikinbaper#episodterakhir#romanpicisantheseries#romanpicisanrcti#drama terbaik rcti#wulanroman#RCTIOKE

Most Popular Instagram Hashtags