#wulanfadila

382 posts

TOP POSTS

Anggia Alex Athala Alvaro.. Di tunggu di bioskop, eh masih lama yaa 😞
Masih penasaran sama matt? mika? juna? julian? Vando? seth (debo) 😏
#FilmA #AkuBenciDanCinta #wattpad #wulanfadila

Apa kamu sudah sadar kelemahanmu sampai kamu bisa menilai orang lain seperti itu.. #wulanfadila
#wattpad
#daisy
#cepetbesok
#finalchapter

Masih muda, tapi karyanya sudah banyak. Bahkan, salah satunya akan segera difilmkan. Ini dia, @wulanfadila... Masih mengangkat tema cerita cinta remaja, kisah yang satu ini jangan sampai kamu lewatkan!
.
Kalian akan diajak berkenalan dengan Iris, yang hidupnya untuk menari, seraya menutup diri dari dunia. Ira, pemilik satu dari jutaan hati malang yang tersesat. Ari, laki-laki yang berusaha berubah menjadi lebih baik, lalu terjebak dalam zona pertemanan. Kalian akan dibuat jatuh hati pada Alden, laki-laki yang berjuang mengalahkan penyakitnya. Selamat jatuh cinta pada ke-empat-empatnya!
#IWufU #WulanFadila #ShopwithGrobmart

Habis sudah uang ku gegara inii 😂😂😂 #wulanfadila #tereliye #deelestari

📖 : R °Raja, Ratu ,& Rahasia°
✍. : @Wulanfadila
💨. : @melvanamedia
📃. : 385 Halaman
Kisah Remaja SMA , Raja Dan Ratu •
°Beberapa Part yang Aku suka 👇
°
Raja : "Orangtua Ratu ulang tahun di tanggal yang sama?"
Ratu : "Iya, 3 Agustus."
Raja : "Kalo Ratu ulangtahun kapan?"
Ratu : "10 September. Raja?"
Raja : "Raja Juga 10 September"
Ratu : "Bohong!"
Raja : "Iya, Bohong. Hehehe, habis,Raja pengen jodohnya sama Ratu"
Ratu tidak membalas, ia malah menggamit lengan Raja lebih erat seolah mengatakan , "Ratu juga mau"
Dan itu pun lebih dari cukup.
°
Raja : "Seminggu lebih tanpa Raja, Ratu gimana?"
Ratu : "Biasa aja."
Raja : "Hiii, bohong, deh."
Ratu : "Beneran biasa aja!"
Raja : " Yaudah ,Raja pergi, yaaa"
Ratu : " Raja...Jangan pergi."
Raja : " Hehehe. Iyaa a, Raja-nya Ratu masa pergi dari Ratu-nya° •
👻 Oke sekian :) #Rajaratudanrahasia #wulanfadila

"Lo tau kita lagi-lagi tertarik pada perempuan yg sama dan kali ini,lo juga yg bersikap seolah lo sahabat yg baik?kita berputar dilingkaran yg sama dan lo sama sekali nggak sadar hal itu"-Alvaro.Novel A

#filmabc #wulanfadila #mdpictures

lagi ngomongin apaan nih?? serius amat...wkwk

#filmabc
#comingsoon #A #wulanfadila #akubencidancinta

MOST RECENT

Apa kamu sudah sadar kelemahanmu sampai kamu bisa menilai orang lain seperti itu.. #wulanfadila
#wattpad
#daisy
#cepetbesok
#finalchapter

📖 : R °Raja, Ratu ,& Rahasia°
✍. : @Wulanfadila
💨. : @melvanamedia
📃. : 385 Halaman
Kisah Remaja SMA , Raja Dan Ratu •
°Beberapa Part yang Aku suka 👇
°
Raja : "Orangtua Ratu ulang tahun di tanggal yang sama?"
Ratu : "Iya, 3 Agustus."
Raja : "Kalo Ratu ulangtahun kapan?"
Ratu : "10 September. Raja?"
Raja : "Raja Juga 10 September"
Ratu : "Bohong!"
Raja : "Iya, Bohong. Hehehe, habis,Raja pengen jodohnya sama Ratu"
Ratu tidak membalas, ia malah menggamit lengan Raja lebih erat seolah mengatakan , "Ratu juga mau"
Dan itu pun lebih dari cukup.
°
Raja : "Seminggu lebih tanpa Raja, Ratu gimana?"
Ratu : "Biasa aja."
Raja : "Hiii, bohong, deh."
Ratu : "Beneran biasa aja!"
Raja : " Yaudah ,Raja pergi, yaaa"
Ratu : " Raja...Jangan pergi."
Raja : " Hehehe. Iyaa a, Raja-nya Ratu masa pergi dari Ratu-nya° •
👻 Oke sekian :) #Rajaratudanrahasia #wulanfadila

DESKRIPSI PRODUK

I WUF YOU by @wulanfadila
Harga normal Rp. 89.000 diskon 10% menjadi 81.100

SC 14 x 2,5 cm, 440 hlm
ISBN: 978-602-6940-66-7
Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya.Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.

Iris, Ira, Ari, dan Alden.
Kalian akan berkenalan dengan Iris, perempuan yang hidup dengan menari, bernapas seraya menutup diri dari dunia, dan tidak pernah mengerti arti kasih sayang yang sebenarnya.
Kalian akan mengikuti kehidupan kecil Ira, perempuan yang paham akan artinya sesak, satu dari jutaan hati malang yang tersesat, dan iri yang memuncak.
Kalian akan mengerti Ari, laki-laki yang berusaha berubah menjadi lebih baik, menahan candu dengan permen Yupi, dan terjebak zona pertemanan.
Kalian akan jatuh hati pada Alden, laki-laki yang berhadap pada 0,1 persen, berjuang mengalahkan penyakitnya, dan tahu sakitnya bertepuk sebelah tangan.

Kalian akan mungkin atau mungkin tidak jatuh cinta pada cerita ini.
#iwufyou #wulanfadi #wulanfadila #jualnovelwattpad #jualnovelindonesia #jualn
ovelromance #noveliwufyou #jualnovelwulanfadi

"Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi." Novel karya @wulanfadila
"I Wuf U"
Harga : Rp. 89.000
Diskon 20% "Weekend Sale"
Dapatkan diskon spesial 20% untuk pembelian all novel dan buku anak 😍
Khusus hari Sabtu dan Minggu.
Tanpa syarat 🙌

#wulanfadila
#buku #bukudiskon #novel #noveldiskon #bukusolo #solo #hits #togamas
#togamassoloparagon

11 12 kan ya kita? Iyain aja biar cepet 😅
Haii idola..hai fav writer..tulisanmu luar biasa, comingsoon meetup lagi ya
[2/3]
.
Nb: Lan fokus mana Lan ??
.
.
#favwriter #authorA #authorR #authorIWY #idolak #duniawriter #novelist #wulanfadi #wulanfadila #instagood #instago #instalike #instagram #likeforlike #like4like #lfl

"Lo tau kita lagi-lagi tertarik pada perempuan yg sama dan kali ini,lo juga yg bersikap seolah lo sahabat yg baik?kita berputar dilingkaran yg sama dan lo sama sekali nggak sadar hal itu"-Alvaro.Novel A

#filmabc #wulanfadila #mdpictures

'kalau hujan itu menumpahkan seluruh isinya pada bumi, secara cum-cuma, berarti aku bisa mencintaimu, tanpa syarat'
#iwufyou #wulanfadi #wulanfadila

I Wuf U 89000 ▶71000
With Julian 75000 ▶60000
A Aku Benci & Cinta 89000▶71000
R Raja Ratu & Rahasia 85000▶68000

#wulanfadi #wulanfadila #akubencidancinta #rajaratudanrahasia #iwufu #withjulian
#lbmwulanfadi #wulanfadila #lbmakubencidancinta #lbmrajaratudanrahasia #lbmiwufu #lbmwithjulian

Siapa yang rindu #JefriNichol dan #AmandaRawles. Agustus 2017, mereka akan kembali dalam film drama #AkuBencidanCinta yang diangkat dari novel karangan #WulanFadila. Sudah nonton trailernya belum? 🎬
#bookmyshowid
#FilmIndonesia

Habis sudah uang ku gegara inii 😂😂😂 #wulanfadila #tereliye #deelestari

Lagi enak" tidur Ehh babang kurir Dari @grobmart Datengggg Thnx you Grobmart

1. MELODYLAN Karya @asriaci13
2. I WUF U Karya @wulanfadila
3.Alexa Robinson Karya @dyah_ayu28
4.True Stalker Karya @sirhay.ani
Mungkin Bacanya Bertahap Nanti😂😂
Masih Nungguin Novel The Perfect Love Karya ka indah riyana😊

#Melodylan #Asriaci
#IwufU #Wulanfadila
#AlexaRobinson #Dassa/Dy
#TrueStalker #Sirhayani

Benci dan cinta itu tipis, Sayang. Sekali kamu mengenalnya lebih dalam, sesuatu yang kamu benci itu bisa berubah tanpa kamu sadari.#novelA #wulanfadila #novelABC

Dan ini dia si cantik Anggia yang bakal bacain surat cinta💕
.
Jangan lupa pantengin terus semua akun sosial media kami ya😊👍
.
@indahpermatas
@filmabc_ @mdpictures_official #SuratCintaUntukA #A #FilmA #AkuBencidanCinta #MDPictures #Wulanfadila #IndahPermatasari #ComingSoon

Most Popular Instagram Hashtags