#wulanfadila

394 posts

TOP POSTS

Selamat ulang tahun @wulanfadila πŸŽ‰πŸŽ Semoga panjang umur, sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam menjalani aktivitas 😁 Terus berkarya dan menghasilkan karya-karya luar biasa lainnya 😁 #wulanfadila #wulanfadi #loveable

Cakep banget anjg gakuat😫🌹❀πŸ”₯ @jefrinichol @richiezgibs @alvaroradyanaa @mika.filma Btw goodnight #bts #filma #akubencidancintafilm #jefrinichol #wulanfadila .
.
.
πŸ“· @maulidazhr22

Anggia Alex Athala Alvaro.. Di tunggu di bioskop, eh masih lama yaa 😞
Masih penasaran sama matt? mika? juna? julian? Vando? seth (debo) 😏
#FilmA #AkuBenciDanCinta #wattpad #wulanfadila

Jefri Nichol as Alvaro dan Indah Permatasari as Anggia??
Cocok gak yaaa mereka memerankan dua peran frontal dalam novel A: Aku, Benci, & Cinta kaya @wulanfadila ini?
Jangan ngaku penggemar setia Alvaro kalau belum punya novel edisi cover filmnya. Warnanya hijau cerah, gak kaya hati kamu yang melulu sendu, hehehe.
Ada bonus pin dan poster keren loh😎
#PreorderBook PreorderGrobmart #Wulanfadila #NovelA

#Repost @say.ayas (@get_repost)
・・・
"Hai, kita ketemu lagi," cengir Alden seolah mereka sangat akrab.
Iris itu introvert. Dia nggak bisa sesupel Pita atau seberani Ira. Lebih baik Iris diam dan berpikir matang di otaknya akan sikap apa yang dia pilih terhadap lawan bicara. Kadang Iris juga lelah karena sifat ini. "Lo ngapain disini?" Tanya Iris setelah lama dia terdiam. "Gue?" Tanya Alden balik dengan wajah pura - pura kaget. Dia menunjuk buku teks Iris. "Belajar, lah! Apalagi yang gue lakuin di sini selain modu--belajar." Cowok aneh. --- Ah Alden❀❀❀❀❀❀ Dari yang taunya dari wattpad baca cerita ini ga sabar buat nunggu next chapter lagi. Sampe ada PO gakbisa ikutan, tapi alhamdulillah BM kepenuhiπŸ™‡β€ makasih ka @wulanfadila πŸ’“πŸ’“ #iwufyou #wulanfadila #thewattys2016

Ahh partnya bikin gemes 😚#Repost @arapricilla (@get_repost)
・・・
πŸ“– : R Β°Raja, Ratu ,& RahasiaΒ°
✍. : @Wulanfadila
πŸ’¨. : @melvanamedia
πŸ“ƒ. : 385 Halaman
Kisah Remaja SMA , Raja Dan Ratu β€’
Β°Beberapa Part yang Aku suka πŸ‘‡
Β°
Raja : "Orangtua Ratu ulang tahun di tanggal yang sama?"
Ratu : "Iya, 3 Agustus."
Raja : "Kalo Ratu ulangtahun kapan?"
Ratu : "10 September. Raja?"
Raja : "Raja Juga 10 September"
Ratu : "Bohong!"
Raja : "Iya, Bohong. Hehehe, habis,Raja pengen jodohnya sama Ratu"
Ratu tidak membalas, ia malah menggamit lengan Raja lebih erat seolah mengatakan , "Ratu juga mau"
Dan itu pun lebih dari cukup.
Β°
Raja : "Seminggu lebih tanpa Raja, Ratu gimana?"
Ratu : "Biasa aja."
Raja : "Hiii, bohong, deh."
Ratu : "Beneran biasa aja!"
Raja : " Yaudah ,Raja pergi, yaaa"
Ratu : " Raja...Jangan pergi."
Raja : " Hehehe. Iyaa a, Raja-nya Ratu masa pergi dari Ratu-nyaΒ° β€’
πŸ‘» Oke sekian :) #Rajaratudanrahasia #wulanfadila

"Lo tau kita lagi-lagi tertarik pada perempuan yg sama dan kali ini,lo juga yg bersikap seolah lo sahabat yg baik?kita berputar dilingkaran yg sama dan lo sama sekali nggak sadar hal itu"-Alvaro.Novel A

#filmabc #wulanfadila #mdpictures

MOST RECENT

Siapa yg uda nonton #AkuBenciDanCinta ? .
.
.
Yg belum nonton kuy ajak temen,sahabat,orang tua,saudara kalian buat nonton #akubencidancinta .
.
.
#FilmA #wulanfadila #Alvaro #Anggia #Athala #Alex .
.
@mdpictures_official @filmabc_
@jefrinichol
@indahpermatas
@moxdigital

"D : belajar karate itu bukan untuk ngehajar orang....tapi untuk beladiri!" "A : ..................(kira-kira apa jawaban anggia?)" Boleh isi sendiri di komen dan saksikan selengkapnya di @filmabc_ tanggal 16 Agustus 2017 nanti....so....dont forget to watch
.
.
#actor #actress #brother #sister #family #movie #roleplayer #danny #anggia #mdpictures #wulanfadila #filmA #akubencidancinta

Athala di Press Conference #AkuBenciDanCinta Kemarin πŸ’›

#FilmA #wulanfadila #comingsoon

#Repost @aw.widdy_ (@get_repost)
・・・
[ Entry for #30hariaksiliterasi #30harimembaca @resensi_bacayuk @khansahijabsyari ]
…
πŸ“· [25 Juli 2017]
Day 11/ 30 : Penulis Wanita Indonesia πŸ‘Έ
…
In frame : Novel With Julian @wulanfadila
Sebenernya ada banyak penulis wanita. Tapi, aku nyari yang bukunya paling gampang diambil dari lemari (bukan rak, karena emng nyimpennya di lemari yg biasanya buat baju πŸ˜‚). Dan karena novel ini ada di pojokan jadi gampang mau ngambil dan naronya lagi. Jadilah novel ini yang aku pilih πŸ˜„
#book #penuliswanitaindonesia #photochallenge #bookphotochallenge #bookphotography #resensibacayuk #novelwithjulian #wulanfadila #novelwulanfadi #loveableredaksi #challenge

.
.
I WUF YOU by @wulanfadila
Harga : 71.000

Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya.Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.

Iris, Ira, Ari, dan Alden.
Kalian akan berkenalan dengan Iris, perempuan yang hidup dengan menari, bernapas seraya menutup diri dari dunia, dan tidak pernah mengerti arti kasih sayang yang sebenarnya.
Kalian akan mengikuti kehidupan kecil Ira, perempuan yang paham akan artinya sesak, satu dari jutaan hati malang yang tersesat, dan iri yang memuncak.
Kalian akan mengerti Ari, laki-laki yang berusaha berubah menjadi lebih baik, menahan candu dengan permen Yupi, dan terjebak zona pertemanan.
Kalian akan jatuh hati pada Alden, laki-laki yang berhadap pada 0,1 persen, berjuang mengalahkan penyakitnya, dan tahu sakitnya bertepuk sebelah tangan.

Kalian akan mungkin atau mungkin tidak jatuh cinta pada cerita ini.
#iwufyou #wulanfadi #wulanfadila #jualnovelwattpad #jualnovelindonesia#novelromance #noveliwufyou #jualnovelwulanfadi #coconutbooks

"Kalau hujan itu menumpahkan seluruh isinya kepada bumi secara cuma-cuma, berarti aku bisa mencintaimu, tanpa syarat." - @wulanfadila
.
.
.
Cerita tentang Iris, Ira, Ari dan juga Alden. Cerita yang super duper menguras emosi jiwa. Yang pasti cerita ini sangat-sangat rekomendasi banget buat dibaca. #Iwufyou #Wulanfadila #rekomendasi #coconutbooks #wattpad

Teamwork makes the dream work ~ #bts @filmabc_ produce by @mdpictures_official coming soon in cinemas 16 agustus 2017 ~
.
.
#movie #filma #filmakubencidancinta #wulanfadila #mdentertainment #mdpictures #actor #actrees #crew #teamwork #production

"Orang lain emang suka gitu. Suka salah paham tanpa mau tahu kalau sebenarnya kita sayang mereka." .

#kutipfilms #quote by @ranotebook
Yang mau ikutan di kutip send kutipan film+judulnya ke Dm kami!
.
Follow juga @kutipislamics
.
Baca juga "HIS (He is Salman)" di wattpad ☝Link? Bio☝

#filma #filmakubencidancinta #abcmovie #abcthemovie #filmabc #alvaro #anggia #athala #wulanfadila #mdpictures

Makanya jangan benci sama orang nanti suka.
#repost #wulanfadila #thanksto

@regrann from @mariowiericx - D : cinta emang bikin orang bego
A : Aku ga bego
D : Bukan kamu tapi Alex .
.
#filmA #akubencidancinta #16agustus2017 #mdentertainment #mdpictures #wulanfadila #danny #anggia #bts - #regrannn

[ Entry for #30hariaksiliterasi #30harimembaca @resensi_bacayuk @khansahijabsyari ]
…
πŸ“· [25 Juli 2017]
Day 11/ 30 : Penulis Wanita Indonesia πŸ‘Έ
…
In frame : Novel With Julian @wulanfadila
Sebenernya ada banyak penulis wanita. Tapi, aku nyari yang bukunya paling gampang diambil dari lemari (bukan rak, karena emng nyimpennya di lemari yg biasanya buat baju πŸ˜‚). Dan karena novel ini ada di pojokan jadi gampang mau ngambil dan naronya lagi. Jadilah novel ini yang aku pilih πŸ˜„
#book #penuliswanitaindonesia #photochallenge #bookphotochallenge #bookphotography #resensibacayuk #novelwithjulian #wulanfadila #novelwulanfadi #loveableredaksi #challenge

D : cinta emang bikin orang bego
A : Aku ga bego
D : Bukan kamu tapi Alex .
.
#filmA #akubencidancinta #16agustus2017 #mdentertainment #mdpictures #wulanfadila #danny #anggia #bts

3:13am
D : cinta emang bikin orang bego
A : Aku ga bego
D : Bukan kamu tapi Alex
.
.
#filmA #akubencidancinta #16agustus2017 #mdentertainment #mdpictures #wulanfadila #danny #anggia #bts

@Regrann from @togamas_paragon - WEEKEND SALE ALL NOVEL DISKON SPESIAL 20% tanpa syarat , ,
Sabtu-Minggu
Hanya di Togamas Solo Paragon
Lantai 1 FF Mall Solo Paragon
In frame buku2nya @wulanfadila
A , R , I Wuf U
Semuanya diskon spesial 20% πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ #buku #novel
#diskon #diskonsolo
#wulanfadila
#wulanfadi
#togamassoloparagon -

Most Popular Instagram Hashtags