[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#woyy

705 posts

TOP POSTS

Came across this piece of art on a mattress by Maria Wollny on our Sunday walk yesterday. #woyy #streetart #urbanart #IamNika

#Woyy geser dikit wasitt gw mau nendang ni⚽👻

Pliss ini kamera, knp boong bgt yk?
#efekB612#efek#woyy#efekk!

Special moment 😍
#Wedding #fun #Woyy

Ludwig masih kompak.. #LastEvent #Bassdrum3x #Woyy

While people have their lovers, I have these crazy people with me💁 #woyy!

Seems to be the only Crop Over video I saved 🙄😡 ... Here ya go #cropover2016 #woyy

Bahagia Gw Sederhana Aja kali
#likers
#woyy
#nothingspesial

MOST RECENT

Pliss ini kamera, knp boong bgt yk?
#efekB612#efek#woyy#efekk!

Sepertinya kita butuh liburan yank.Eh sandaran,pararantes naranggeuy pipi. Sakitu beurat ku lemak 😌

Reungit aja tisoledat dong liat pose foto kita begini 😂

Yap, soal nikah muda, kayanya gakan selesai2 pembahasannya. Selalu ada topik yg tombo ati #woyy, maksudnya ada topik yg di bicarain.
Saya, jadi salah satu bukti, bahwa nikah ga sama sekali ganggu kuliah. alhamdulillah aa ngajak nikahnya pas saya ga kuliah, kabayang dong riweuhnya kalau aa ngajakin saya nikah pas kuliah, d ruang kelas, dosen lg menjelaskan, temen2 lg pada serius sama kalkulator, dia nyelonong masuk bawa pak penghulu 😂 Di ajakin nikahnya pas waktu liburan semester 4, mau semester 5, masih usia 19 tahun. skarang 12 tahun 😌 di tambah 10 😂. Walaupun godaannya banyak pisan, pengen dadah2 sama tugas, say good bye sama skripsi, bawaannya pengen beduaan mulu.
Alhamdulillah nya, Allah selalu kasih jalan terbaik menurutNya.Dan ngasih jalan terbaik buat kalian juga.So, apapun status kalian skarang, kegiatan kalian skarang, syukuri itu. Allah Maha Tahu ☺ Kita tinggal jalanin skenarionya Allah dengan syukur dan sabar.

Aa suamik bertransformasi jadi apaaa aja, jadi pembimbing magang (ceritanya magang 😂), jadi alarm "udah sampai mana skripsinya?", mekanik printer, jadi partner refreshing kalau udah lieur sama tumpukan kertas yg bertebaran di seantero kamar.

Yang selalu dampingin, yang ngehapus lelah, yang ngehapus sedih, yang bangkitin semangat, yang jago ngajakin jajan dan bikin gagal diet, yang siap siaga di unyel2 kalau baper, yang sabar kalau istrinya ambekan, yang suka ngelus2 rambut terus néké sayang,yang nemenin muroja'ah meskipun ga sabaran "ko salah2 terus?ah dde mah ga ngafalin.ngapain aja d rumah hayoh" ((gulang guling a 😒 gulang guling di lautan rindu padamuuu 😂) semoga Allah balassss semua kebaikan Aa sama umur yg berkah, kesehatan yg paripurna, biar bs nemenin in terus. ga cuma d dunia, tapi juga d surgaNya. Aamiin 😫

Aa, you can see how gratefull I am to be His Choice for you.
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushhoolihaat. ☺

@penulis.mungil
Bjm 19.45
Sumaya Iin

Pagilaran
#woyy

Jangan memandang orang dari kegantengannya tapi pandang lah orang dari Hatinya!! Jangan pandang kami sebelah mata.
#mhmmdradjaassidiqi
#woyy. Ngga
#heyy. Mar03
#erlangs03
#persikadfanscurvasud
#ultraspersikad

Nora dikit mba yachhh.....😕😕
Pinjem delee buat pamer😰😰
Biar d bilang kaya.....🤑🤑 ##hasildrimijet++nihh...
#mobilkluaranlama
#turunnya di alfa.....
#bukandimall....
#maupamer
#yg ad di ktawainnnn
##woyy inget dulu gembel
#woyy inget lo numpang jajan ama guah.....
#woyy mao pamer jgn am orng yg tau elluu gimana!!!!!!!

Eine kleine Ausstellung von #WOYY in der Kreuzbergstraße.
Wie immer am Straßenrand. ;) #Berlin #StreetArt #StreetArtBerlin #BerlinStreetArt #Strassenkunst #WOYY #Liebe

Les efforts d une vingtaine d année musicale ont paye Merci au Magazine Le Mag surtout mes collègues de Super Radio & Mr DD Daniel Diaz le travail continue pour ma passion pour la Musique pour Mon Ile
Merci a Vous qui m avez soutenu de prêt ou de loin
Merci a l Eternel ... #lovzot #woyy #man #adan

Most Popular Instagram Hashtags