#wowvidio

MOST RECENT

Selamat malam Jumat... Walaupun telah hidup di dunia yang berbeda. Suzanna tetap tidak mau kalah dan melakukan dendamnya yang belum terpenuhi di masa hidup nya...
.
.
cast:
@sarahero as Suzanna
@yosiaanugerah 📹 @sabillabianca
.
.
@indovidgram @dagelan @vshow.indo @wow.trending
.
.
#indovidgram #ivgcomedy #dagelan #wowvidio #arunadanlidahnya #suzanna #Sorayafilms #beranafasdalamkubur #parody
.
.
@lunamaya
@Sorayaintercinefilms

Selamat malam Jumat... Walaupun telah hidup di dunia yang berbeda. Suzanna tetap tidak mau kalah dan melakukan dendamnya yang belum terpenuhi di masa hidup nya...
.
.
cast:
@sarahero as Suzanna
@yosiaanugerah
📹 @sabillabianca
.
.
@indovidgram @dagelan @vshow.indo @wow.trending
.
.
#indovidgram #ivgcomedy #dagelan #wowvidio #arunadanlidahnya #suzanna #Sorayafilms #beranafasdalamkubur #parody
.
.
@lunamaya
@sorayaintercinefilms

Ya dia tidur bang Grab kali gua ya😂😂
#wowvidi #wowvideoindonesia #wowvidio #memekomik
#konselhitz

Hmmmm Aruna lagi ngidam Sop Iga nih.. untung punya temen chef. Tapi kenapa gak kenyang kenyang ya???
.
.
@sarahero as Aruna
@yosiaanugerah as Bokir bukan Bono ya ;)
📹 @sabillabianca .
.
@indovidgram @dagelan @vshow.indo @wow.trending
.
.
#indovidgram #ivgcomedy #dagelan #wowvidio #arunadanlidahnya
.
.
@nicholassaputra
@therealdisastr
@palarifilms

Hmmmm Aruna lagi ngidam Sop Iga nih.. untung punya temen chef. Tapi kenapa gak kenyang kenyang ya???
.
.
cast:
@sarahero as Aruna
@yosiaanugerah as Bokir bukan Bono ya ;)
📹 @sabillabianca .
.
@indovidgram @dagelan @vshow.indo @wow.trending
.
.
#indovidgram #ivgcomedy #dagelan #wowvidio #arunadanlidahnya
.
.
@nicholassaputra
@therealdisastr
@palarifilms

My team to mahameru🌋,, Aku di antara orang orang hebat.. Singkat cerita dari bogor sendirian, sebelumnya tak kenal dengan mereka smua, diperjalanan pendakian lah aku mulai dekat dan mengenal mereka dengan berbagai karakter , berjalan melintasi hutan semak belukar melewati lembah digelapnya malam menyusuri hutan belantara ditemani bintang bintang yang bersinar saat kepala sye syekali melihat keatas 🌟✨💫.. Jadi ini sesi foto pada saat mau pulang.
Terima kasih syudah menjadi teman selama pendakian dan mohon maaf apabila selama pendakian saya kurang memuaskan kesempurnaan hanya milik Allah😅😇🙏🏻..
Silahkan unek unek dan kesan kesan nya dikomentar 📝
@ahmad_nazilii
@triseptianfa
@didenhr
@aprilgiie
@intanyuliariyanti
@bluegreensee
@maghfiraaaaaaaa
@ar_rhodzackk
@burhanudin__muhamad
@rahmatrizkikodarmawan
@arriedlo =>
=>
=>
#pendakimuslim #mahameru3767mdpl #ranukumbolo #5cm #pendaki #pendakiindonesia #indonesia #indonesiaindah #travel #traveler #mountindonesia #hiking #climbing #world #wow #wowvidio #puncakparadewa #instagram #instagood #look #love #visitindonesia #enjoy #relax #traveling #outdoor

Hallo buat kalian yang nanya apa sih enak nya naik gunung itu? 🙋📢Jadi enaknya naik gunung itu selain dapet "JODOH" kalo beruntung, jadi kita itu tau nih indonesia itu indah temen temen...
Dan salah satu tujuan pendaki itu bagi yang belum punya pasangan alias jones berharap mendapatkan "JODOH" ketika turun gunung seperti kakak hijab yang satu ini ya kalo belum dapet belum beruntung mungkin di next pendakian insyaallah😅🙏
📝silahkan tinggalkan komentar jika kalian melihat vidio ini sampai akhir terimakasih 😇
*
*
*
Narasumber : @intanyuliariyanti
=> @pendakimuslim
Budidayakan potensi pariwisata lokal, Indonesia itu indah dengan kekayaan alam nya..
Song : @brisiajodie96 - Tanah air
*
*
#mahameru #tanjakancinta #mahameru3767mdpl #ranukumbolo #5cm #pendakimuslim #pendaki #pendakiindonesia #indonesia #indonesiaindah #travel #traveler #mountindonesia #hiking #climbing #world #wow #wowvidio #puncakparadewa #instagram #instagood #look #love #visitindonesia #brisiajodie #brisiajodie96

Inilah komen-komen netijen yang bisa kami rangkum dalam video 1 menit... Sebagai netijen, kalian tipe komen yang mana? Komen di bawah!
.
.
W/ @yosiaanugerah @marlo
.
.
.
@dagelan @indovidgram @wow.trending
.
.
.
#ivgcomedy #dagelan #wowvidio #indovidgram

Inilah komen-komen netijen yang bisa kami rangkum dalam video 1 menit... Sebagai netijen, kalian tipe komen yang mana? Komen di bawah!
.
.
W/ @sarahero @marlo
.
.
.
@dagelan @indovidgram @wow.trending
.
.
.
#ivgcomedy #dagelan #wowvidio #indovidgram

[BIBI BIADAB EP.2]

Wadaw, si bibi jadi simpenan om-om ini sekarang? Kok bisa!? Cekidot!
.
.
Majikan : @yosiaanugerah & @sarahero
Bibi (before): Rahma Juliasari
Bibi (after): @_ivars

Suara ayam & om-om : @dickymaharditya .
.
.
@indovidgram @dagelan @vshow.indo @wow.trending
.
.
#indovidgram #ivgcomedy #dagelan #wowvidio .
.
.
Tonton episode bibi badab sebelumnya ya cari pake hastag #bibibiadab .

[BIBI BIADAB EP. 2]
Susaaah deh kalo punya bibi yang udh jadi selebgram~.
.
.
Majikan : @yosiaanugerah & @sarahero

Bibi (after): @_ivars

Suara ayam & om-om : @dickymaharditya .
.
.
@indovidgram @dagelan @vshow.indo @wow.trending
.
.
#indovidgram #ivgcomedy #dagelan #wowvidio .
.
.
Tonton episode bibi badab sebelumnya ya cari pake hastag #bibibiadab .

Most Popular Instagram Hashtags