#wowkulinerdepok

11 posts

TOP POSTS

Sarapan lumpia basah dulu guys

Cr. @hafidsammar
#Wowkulinerdepok

Seperti biasa pulang ngampus jajan dulu di belakang kampus E GunadarmaπŸ™† ada ada aja jajanan di Indonesia itu banyak banget jenisnya. Kaya lumpia basah ini deh, bahan dasar toge aja bisa jadi makanan yg enakk😍.
.
.
rasa gurihnya, manis, pedes semuanya nyatu syahduu. Harganya juga murah cuma 7ribuan dan yang paling penting itu.... Kenyang
.
.
Follow juga @wowlaper
.
Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share jajananmu
.
#Lumpiabasah #depok #kulinerdepok

Jajan crepes dulu yuk

Cr. @temenbuncit
#Wowkulinerdepok

Jajan crepes dulu yuk! Ini sebenernya jajanan yang ada di kantin kampusnya Buncita sih tapi ini enak dan murah banget cuma 8.000 bisa makan crepes ala ala mall hehehe

Makanan:
Crepes Choco Banana

Harga: βšͺ️
πŸ“: Kantin Vokasi, Univ. Indonesia, Depok
.
.
Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share makananmu

#Crepes #depok #kulinerdepok

Mie ayam memang gak ada mati nya ya?

Cr. @mgdalenaf
#Wowkulinerdepok (Chicken noodle) Sesekali expose makanan kampus favorit gw, Mie Ayam Bu'e! Cm 13 rb tapi isinya dah lengkap ada bakso keju, bakso urat, ayam cincang, pangsit goreng, dan pangsit rebus. Mienya gurih apalagi pas ditambahin cabe seabrek2, nagih bgt. Gw bisa makan ini hampir tiap hari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bnr ga? Colek takoru squad @sy_hf @nerisatrestan @nopcoy @sahidurdun @intanmdni @bonitaps
.
πŸ’°IDR 13.000
πŸ“Taman Korea Baru Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Indonesia, Depok
.
.
Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share makananmu

#Mieayam #depok #kulinerdepok

#Rensta #Repost: @wowkuliner via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Halooo depok. Yang pedas huhah buat hari ini... cimol kuah pedasss

Cr. @ntriepanda
#Wowkulinerdepok

Cimol kuah yg membuwad guah suddenly tiba2 berkeringat dan argh fak. pokoknya syangat lejat dan juara, tiada tara tiada orang ketiga.

Lokasi di dpn terminal depok, persis samping itc depok

Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share makananmu

#Cimolkuah #cimolpedas #cimol #depok #kulinerdepok ”

Alhamdulillah... Keturutan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Mie Bebek. Kayak mie ayam tp bebek. 🐣🐀🐀πŸ₯. Porsi mantab. Tanpa micin, lazizz πŸ‘Œ.ternyata warungnya deket rumah mertua. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
.
.
Mie Bebek P-king.
Gang H. Sofyan, Jl. Radar Auri, Cimanggis Depok.
Semangkok Rp. 17.500,-
Buka jam 12 siang - habis.
.
.
#wowkulinerdepok #wowkuliner #wowlapar

Selalu menjadi unggulan
Sop durian Margando...
Ga pernah berubah dari awal buka... #heksa #kulinerdepok #sopdurian #sopduren #sopdurianmargando #kulinerku #margonda #depok #wowkulinerdepok #wowkuliner #dietmulaibesok #durianmontog

Yang mana topping favoritmu?

Cr. @hafidsammar
#Wowkulinerdepok

uluh uluh martabak mini. Bisa campuran rasa macem macem. Tapi gue sukanya keju pisang kacang sama coklat saja dan ditambah susu😳😳 rasanya sama kaya martabak yg porsi normal cuma ini versi imut"nyaaa.
.
Enak di mam siang siang begini, siapa mau?
.
πŸ’°IDR 2.000 - 3.000
πŸ–Jalan RTM ( perempatan akses UI Depok)
.
.
Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share jajananmu

#Martabakmini #depok #kulinerdepok

MOST RECENT

Sarapan lumpia basah dulu guys

Cr. @hafidsammar
#Wowkulinerdepok

Seperti biasa pulang ngampus jajan dulu di belakang kampus E GunadarmaπŸ™† ada ada aja jajanan di Indonesia itu banyak banget jenisnya. Kaya lumpia basah ini deh, bahan dasar toge aja bisa jadi makanan yg enakk😍.
.
.
rasa gurihnya, manis, pedes semuanya nyatu syahduu. Harganya juga murah cuma 7ribuan dan yang paling penting itu.... Kenyang
.
.
Follow juga @wowlaper
.
Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share jajananmu
.
#Lumpiabasah #depok #kulinerdepok

Alhamdulillah... Keturutan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Mie Bebek. Kayak mie ayam tp bebek. 🐣🐀🐀πŸ₯. Porsi mantab. Tanpa micin, lazizz πŸ‘Œ.ternyata warungnya deket rumah mertua. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
.
.
Mie Bebek P-king.
Gang H. Sofyan, Jl. Radar Auri, Cimanggis Depok.
Semangkok Rp. 17.500,-
Buka jam 12 siang - habis.
.
.
#wowkulinerdepok #wowkuliner #wowlapar

Mie bebek guys
.
Cr. @hafidsammar
#Wowkulinerdepok
.
Guys, pernah ga kalian makan mie ayam tapi gapake ayam? Yaa, mie ayam ini gapake ayam, tapi daging bebek. Jadinya mie bebek πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
Rasanya enakkk, beda dari mie mie yg lain dehh. Strukturnya kotak kotak dan kering ditambah daun bawang. mmm jadi laper 😍
.
.
πŸ’°IDR 16.000
πŸ–Radar Auri - Depok
.
.
Follow juga @wowlaper
.
Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share jajananmu
.
#Miebebek #mieayam #depok #kulinerdepok

Yang mana topping favoritmu?

Cr. @hafidsammar
#Wowkulinerdepok

uluh uluh martabak mini. Bisa campuran rasa macem macem. Tapi gue sukanya keju pisang kacang sama coklat saja dan ditambah susu😳😳 rasanya sama kaya martabak yg porsi normal cuma ini versi imut"nyaaa.
.
Enak di mam siang siang begini, siapa mau?
.
πŸ’°IDR 2.000 - 3.000
πŸ–Jalan RTM ( perempatan akses UI Depok)
.
.
Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share jajananmu

#Martabakmini #depok #kulinerdepok

Mie ayam memang gak ada mati nya ya?

Cr. @mgdalenaf
#Wowkulinerdepok (Chicken noodle) Sesekali expose makanan kampus favorit gw, Mie Ayam Bu'e! Cm 13 rb tapi isinya dah lengkap ada bakso keju, bakso urat, ayam cincang, pangsit goreng, dan pangsit rebus. Mienya gurih apalagi pas ditambahin cabe seabrek2, nagih bgt. Gw bisa makan ini hampir tiap hari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bnr ga? Colek takoru squad @sy_hf @nerisatrestan @nopcoy @sahidurdun @intanmdni @bonitaps
.
πŸ’°IDR 13.000
πŸ“Taman Korea Baru Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Indonesia, Depok
.
.
Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share makananmu

#Mieayam #depok #kulinerdepok

Selalu menjadi unggulan
Sop durian Margando...
Ga pernah berubah dari awal buka... #heksa #kulinerdepok #sopdurian #sopduren #sopdurianmargando #kulinerku #margonda #depok #wowkulinerdepok #wowkuliner #dietmulaibesok #durianmontog

Jajan crepes dulu yuk

Cr. @temenbuncit
#Wowkulinerdepok

Jajan crepes dulu yuk! Ini sebenernya jajanan yang ada di kantin kampusnya Buncita sih tapi ini enak dan murah banget cuma 8.000 bisa makan crepes ala ala mall hehehe

Makanan:
Crepes Choco Banana

Harga: βšͺ️
πŸ“: Kantin Vokasi, Univ. Indonesia, Depok
.
.
Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share makananmu

#Crepes #depok #kulinerdepok

#Rensta #Repost: @wowkuliner via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Halooo depok. Yang pedas huhah buat hari ini... cimol kuah pedasss

Cr. @ntriepanda
#Wowkulinerdepok

Cimol kuah yg membuwad guah suddenly tiba2 berkeringat dan argh fak. pokoknya syangat lejat dan juara, tiada tara tiada orang ketiga.

Lokasi di dpn terminal depok, persis samping itc depok

Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share makananmu

#Cimolkuah #cimolpedas #cimol #depok #kulinerdepok ”

Halooo depok. Yang pedas huhah buat hari ini... cimol kuah pedasss

Cr. @ntriepanda
#Wowkulinerdepok

Cimol kuah yg membuwad guah suddenly tiba2 berkeringat dan argh fak. pokoknya syangat lejat dan juara, tiada tara tiada orang ketiga.

Lokasi di dpn terminal depok, persis samping itc depok

Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share makananmu

#Cimolkuah #cimolpedas #cimol #depok #kulinerdepok

Most Popular Instagram Hashtags