#wotavidgram

1278 posts

TOP POSTS

The success you can achieve with hard work. I hope you work harder than your last year and getting a lot of success. Happy birthday Jessica Veranda
#vejkt48 #verandajkt48 #exmemberjkt48 #jkt48video #wotavidgram #jkt48vidgram #ve24nday

Wah gimana ni guys? #wotavidgram #vejkt48

Someone call ambulance! ๐Ÿ˜‚ #Repost @fansnya_jeketi48 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
#wotavidgram #tandaR #fansfar #fansnyajeketi48 @wotavidgram

let's spread happiness to everyone in lampu pokemon stage ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป @wotavidgram #wotavidgram #jkt48 #suzukakenanchara

Wadooooh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Repost @ahcanveloved with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Bu GM ngibasin rambut be like... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @oficialjkt48 @wotavidgram #wotavidgram #melodyJKT48 #JKT48

As we know setiap member JKT48 itu penuh dengan kejutan terutama si Michelle! #wotavidgram #JKT48 #dagelan #dagelanvideo #JKT48VIDGRAM
CAST
@sansanjudoka
@zakkyramadhanii

Perjuangan seorang wota ๐Ÿ˜‚ #Repost @alafiquciha123 (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
OK judul video gw Kali INI "tragedi beli light stik/L's" maaf kalau kurang vagus

Tag temen kalian yang wota

#tnjvidgram @tnjvidgram #wotavidgram @wotavidgram

Alhamdulliaah video kita jadi winner di @narsistrans7 congratulation to @sansanjudoka & @yogaswavers #narsistrans7 #wotavidgram

#throwback masih suasana graduationnya @jkt48ve

Ini nih salah satu kelakuan wota kalo lagi berduka karena oshinya graduate. Anyway ini juga lagi bulan-bulannya member graduate loh, jd brace yourself aja deh ya๐Ÿ˜‚ #wotavidgram #KelakuanWota

MOST RECENT

The success you can achieve with hard work. I hope you work harder than your last year and getting a lot of success. Happy birthday Jessica Veranda
#vejkt48 #verandajkt48 #exmemberjkt48 #jkt48video #wotavidgram #jkt48vidgram #ve24nday

Kamonegix Kamonegix Kamonegix artinya apaan sih?

FIRST POST
Akun dibentuk pada tanggal 29 Juli 2016 di akun pertamanya yang bernama @dgkwots
#JKT48
#NGIDOL
#48
#KAMONEGIX
#KAMONEGIXJKT48
#WOTAVIDGRAM
#VIDEO
#IDOLGRUP
#VIDGRAM
#INDAHNYASENYUMMANISMU
#PICTJKT48
#PICTIDOL
#VIDEOJKT48
#48ART
#48FAMILY
#YOSH

Thanks for 1000 viewers guys @wotavidgram #wotavidgram

@bobikurniawan52 - speak first L
anak anaknya udah pada pisah sekarang ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ
( ini foto pas lagi ulangan tanggal 8 ) #thedaffodils #kampunginggris #kampunginggrispare #latepost #wotavidgram #lampungvidgram

The Daffodils Kampung Inggris
Untuk penjelasan program, informasi biaya, dan pendaftaran bisa dilihat di http://www.ourdaffodils.id

Telp: (0354) 3101030
SMS: 081359073794
Line: the_daffodils
Office hours: 07.00-16.00 WIB

#kampunginggris - #regrann

speak first L
anak anaknya udah pada pisah sekarang ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ
( ini foto pas lagi ulangan tanggal 8 ) #thedaffodils #kampunginggris #kampunginggrispare #latepost #wotavidgram #lampungvidgram

Setiap terluka jadi makin dewasa ๐ŸŽถ
.
.
Yeu numpang lewat (JKT48 -FIRST RABBIT)
#jkt48 #firstrabbit #jangankasihk3ndor #suzukakenanchara #wotavidgram #fansjkt48medan

(TEASER) MV JKT 48 - Indahnya senyum manismu link sudah ada di bio
#vejkt48 #verandajkt48 #exmemberjkt48 #jkt48video #jkt48vidgram #wotavidgram #teamjcvrnd48

NATALIA
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Haduh... Kok jd gini
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
@jkt48natalia @jkt48feni
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
@indovidgram @jogjavidgram @wotavidgram @narsistrans7 @o0.nef_ @kazoku48 @mobilelegendsindonesia
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#indovidgram #jogjavidgram #wotavidgram #IVGcomedy #JVGcomedy #narsistrans7 #lucu #funny #humor #comedy #kocak #ngakak #ngakakkocak #jogjakarta #indonesia #bikinrame #mobilelegend #mobilelegendsindonesia #natalia #jkt48 #nat #nataliajkt48 #kazoku48

Most Popular Instagram Hashtags