[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#worldleader

25728 posts

TOP POSTS

#SundayGunday Love this fan photo with the Model 82A1. Thank you Pat H. for sharing.
.
.
.
#Barrett #ShareYourBarrett #worldleader #tactical #madeintn #americanmade #precision #M82A1 #50cal #fiftycal

APA YANG MEMBUAT PAYTREN BEDA ???? Bisnis aplikasi sejenis PayTren banyak, namun ini yang menjadikan Paytren beda.
PT. Veritra Sentosa Internasional/TRENI menghadirkan produk Aplikasi PayTren tentunya dengan konsep yang : ☞ Berorientasi jangka panjang
☞ Berkomitmen kuat
☞ Pangsa Konsumen yang luas
☞ Nilai manfaat Sepanjang hidup

Selain hal di atas tentu saja Visi dan Misi yang sangat mulia dari Ustadz Yusuf Mansur yakni :
★ Membangun ekonomi kerakyatan, dari rakyat untuk rakyat demi kesejahteraan rakyat Indonesia.
★ Mengakuisisi Bank Konvensional dan mendirikan Bank PayTren Syariah
★ Membeli ulang aset-aset bangsa yang telah dikuasai kapital asing.
★ Kelak jika sudah terbentuk 10 juta komunitas (Resolusi 1 milyar pengguna) maka seluruh mitra PayTren akan kecipratan dari proyek apapun yang dikelola Perusahaan.

Pastikan Anda menjadi bagian di dalamnya.
PayTren memberikan bukti bukan janji.

Info Paytren
WA:0877 3842 5860

Salam Sukses Berjamaah

#modelmonday MDC Sport Classic Stirrups~ High Traction, Greater Support for the Performance Minded Rider #mdcstirrups #forwardfacing #intelligentstirrups #ridepainfree #adjustable #worldleader #stirrupsmadeforchampions

Click on the link in and learn how Compex will help you to build up your push up strength and technique. #Compex #MuscleStim #WorldLeader #PushUp

BAŞKAN!⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀
#akgenclik #akbursa #uniak #bursa #istanbul #izmir #rize #trabzon #binaliyildirim #receptayyiperdogan #cumhurbaskani #basbakan #adaletvekalkinmapartisi #chp #turkiye #türkiye #mhp #urfa #ankara #receptayyiperdoğan #kayseri #erzurum #konya #kocaeli #sivas #bilecik #kahramanmaraş #leader #worldleader

MOST RECENT

Go on, give it a go!!! Bet I know what she will tell you.
There's only one world leader in essential oils... Why!!! Once you try them, you'll know the answer.

Don’t be a cotton-headed ninny muggins, join our wellness class tonight @ 7pm cst. 🎄🎉😉 link in bio 👆
#tribelife #wellness #education #joinme

Current favorite diffuser blend 🌲🎅🍊

#modelmonday MDC Sport Classic Stirrups~ High Traction, Greater Support for the Performance Minded Rider #mdcstirrups #forwardfacing #intelligentstirrups #ridepainfree #adjustable #worldleader #stirrupsmadeforchampions

1. APA ITU PAYTREN ?

PAYTREN adalah aplikasi untuk sarana pembayaran online atau transaksi melalui handphone android untuk beli pulsa, beli token listrik, beli tiket pesawat/kereta, bayar PDAM, PLN pasca bayar, BPJS, telkom, speedy, leasing, tv berbayar, dll. Paytren didirikan oleh ustadz yusuf mansur.

2. APA MANFAAT DARI PAYTREN ?
√ Dalam bertransaksi bayar2 dan beli2 tidak perlu keluar rumah ( hemat biaya,waktu,dan tenaga ) karena dilakukan dari hp sendiri.
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang mendapatkan komisi/bonus dan juga reward dari PAYTREN dengan cara menjalankan bisnisnya.

3. APA LAGI KELEBIHAN PAYTREN?
Selain mempermudah bertransaksi, paytren dilengkapi kelebihan lain :
1. Ada fitur Sedekah produktif, umum ataupun harian. Jd gk usah repot2 kl mau sedekah. Tinggal pencet hp.
2. Ibuk : beli dan baca2 buku inspiratif dari UYM dll
3. Aqiqah..tinggal pencet hp
4. Belanjaqu.co.id : belanja online produk2 unggulan di komunitas paytren
5. Merchant : jika punya produk unggulan bisa menjadi merchant di belanjaqu.co.id
6. Berpotensi umroh gratis
7. Paytren Messenger
8. Inspirasi UYM : dakwah online, tausyiah, belajar agama
9. SMI : Selamat Morning Indonesia, Do'a2, diskusi dll
10. Bekerjasama dengan doku, bisa beli2/ belanja di alfa group pakai hp, bisa tarik tunai pakai hp tinggal bilang kasir, bisa kirim2 uang antar negara dan domestik sesama paytrener,
11. Ada asuransi paytren
12.bisa ikut investasi syariah..
13. Masuk komunitas positif, saling mengingatkan kebaikan dan bermanfaat bagi sesama.

Mitra baru yg bergabung melalui kami tidak usah kawatir, karena akan kami pandu dan masukkan group WA yang saling membantu kesulitan satu sama lainnya.

Info dan pendaftaran
WA : 0877 3842 5860
Sri umami
Leader paytren indonesia

Click on the link in and learn how Compex will help you to build up your push up strength and technique. #Compex #MuscleStim #WorldLeader #PushUp

LEGALITAS PAYTREN
#SIUPL
🐝
Bukti bahwa PayTren memang memiliki bukti legalitas yang lengkap. 🐝
Untuk Calon Mitra PayTren yang masih ragu dengan legalitas PayTren, Sekarang tidak perlu lagi. 🐝
MARI BERGABUNG!! 🐝
Konsultasi & Bimbingan:
👧Nazla Selia
Wa/Telegram: 087886928422
Web pribadi: www.tn0824055.paytren.net
Id Resmi: TN0824055
🐝
#paytren #paytrennazlaselia #PokoknyaPayTreninAja #paytrenmalaysia #paytrensingapore #paytrenindonesia #paytrenjakarta #arab #bisnismenguntungkan #cash #digitalentrepreneur #fintech #FintechSyariah #hongkong #igerbizl #igdaily #bestofthebest #bestoftheday #kidangbang #legalitaspaytren #lowongankerja #mlmsyariahpaytren #makemoney #nomoneygame #opt #snapgram #selebgram #workfromhome #worldleader

BAŞKAN!⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀
#akgenclik #akbursa #uniak #bursa #istanbul #izmir #rize #trabzon #binaliyildirim #receptayyiperdogan #cumhurbaskani #basbakan #adaletvekalkinmapartisi #chp #turkiye #türkiye #mhp #urfa #ankara #receptayyiperdoğan #kayseri #erzurum #konya #kocaeli #sivas #bilecik #kahramanmaraş #leader #worldleader

Federico Solmi "The Formidable Ones" 2017, video animation with painted frame. I neglected to remember this artist's name a few tears ago, so glad I stumbled across it a few days ago!

Hmmm, looks like tonight Siri is NOT on crack!!! #yaaaas #worldleader #youngliving #atthetopforareason #nightyall😴 #siri

APA YANG MEMBUAT PAYTREN BEDA ???? Bisnis aplikasi sejenis PayTren banyak, namun ini yang menjadikan Paytren beda.
PT. Veritra Sentosa Internasional/TRENI menghadirkan produk Aplikasi PayTren tentunya dengan konsep yang : ☞ Berorientasi jangka panjang
☞ Berkomitmen kuat
☞ Pangsa Konsumen yang luas
☞ Nilai manfaat Sepanjang hidup

Selain hal di atas tentu saja Visi dan Misi yang sangat mulia dari Ustadz Yusuf Mansur yakni :
★ Membangun ekonomi kerakyatan, dari rakyat untuk rakyat demi kesejahteraan rakyat Indonesia.
★ Mengakuisisi Bank Konvensional dan mendirikan Bank PayTren Syariah
★ Membeli ulang aset-aset bangsa yang telah dikuasai kapital asing.
★ Kelak jika sudah terbentuk 10 juta komunitas (Resolusi 1 milyar pengguna) maka seluruh mitra PayTren akan kecipratan dari proyek apapun yang dikelola Perusahaan.

Pastikan Anda menjadi bagian di dalamnya.
PayTren memberikan bukti bukan janji.

Info Paytren
WA:0877 3842 5860

Salam Sukses Berjamaah

Church with my pal today! 💙
#tribelife #sundayfunday #vibes

Asalet!⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀
#akgenclik #akbursa #uniak #bursa #istanbul #izmir #rize #trabzon #binaliyildirim #receptayyiperdogan #cumhurbaskani #basbakan #adaletvekalkinmapartisi #chp #turkiye #türkiye #mhp #urfa #ankara #receptayyiperdoğan #kayseri #erzurum #konya #kocaeli #sivas #bilecik #kahramanmaraş #leader #worldleader

Great @abdalla.al.omari #spaceship from The Vulnerability Series
Acrylic on canvas 150x120 cm #world #worldleader #art #artist #contemporaryart #syria #brussels © 2017
#abdallaalomari

#2. When you are not kind to unkind people, you become one of them #dalailama #longlivehisholinessthe14thdalailama. #worldleader #symbolofpeace #prayingformyfinals 😂

Be the torch bearer!
.
.
There are two sides to every thing rather you can see everything from a lot of perspectives, in that case I can't hate humans.. I have to deal with them, I often think that why the people who have become doctors, peace keepers, police men, politicians or lot of people in show biz, your own friends, people who are close to you, act so mean sometimes, there is hardly any kindness left in this world. Then I think I might be agitated always and had anger issues but I never could hate anybody or be unkind.. You should be the light unto your self and always be the torch bearer no matter how much difficult the situation you find your self in.. Its only a perception after all.. Every situation is created for us to rise above it and learn to be calm.. I truly thank each one you as I'm gonna be 30 in two days & I thank my self that I have learnt to live alone.. To love my self more. In order to save others, you must save your self first!! - PARTH .
.
.
. .
.
. .
#fashion #bearded #beardedmodel #actor #actorslife #photooftheday #photography #synchronicity #light #bethelight #worldleader #beardedmen #beardedmuscle #beardedtattoo #yogi #hotmen #sexy #Black #ripped #jeans #beardo #tattoomen #fitindian #healthychoices #jatt #inkedboys #likeforlike #shirtlessmen #bodybuilding #boyswithtatts

I double dog dare you to ask ... but once you do, click the link in our bio to learn more ... you won’t regret it! .
Three and a half years into our lifestyle shift and I am still just as excited each time we try something new and it works, each time I help a family find what we have found, each time our team rocks the month and crushes their goals ... .
It never gets old! . . .
. .
.
.
#bestinvestment #worldleader #topdog #timealwaystells #goingontwentyfiveyears #seedtoseal #gold #leader #essentialoils #yleo #livingfree #myyllife #lovelife #freeisfun #freefamfun #heysiri #talktome #doubledogdare #tryit #youjustmaylikeit #healthylifestyle #investinyourself

APA SIH PAYTREN...? KENAPA SEMUA ORANG MEMBICARAKAN PAYTREN...?
.
.
.
Inti dari semua pertanyaan yang kami tangkap adalah bagaimana caranya menggunakan aplikasi ini & bisa jadi peluang usaha untuk kita semua... Kalau kami diijinkan hanya boleh menjawab semua pertanyaan itu dengan satu jawaban, maka jawaban kami adalah jika Anda anggap ini adalah PELUANG EMAS maka saran kami mulai terjun berbisnis PAYTREN dari sekarang.

Kenapa kami sarankan berbisnis PAYTREN?

1. PRODUK DIBUTUHKAN SEMUA ORANG
Menunya meliputi Pulsa All Operator, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Internet, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah,

2. MUDAH & EFEKTIF
Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga.

3. HEMAT BIAYA
Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di PayTren juga relatif lebih murah.

4. DAPAT CASHBACK
Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali.

5. BERNILAI SEDEKAH
Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial.

6. INSPIRASI RUTIN UYM
Dalam aplikasi PayTren, Ustad Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online.

7. MILIK INDONESIA
PayTren ini 100 % milik Indonesia yaitu foundernya Ustad Yusuf Mansur.

8. VISI MISINYA MULIA
PayTren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia.

9. ADA DANA SOSIAL : ada anggaran dana sosial di setiap keuntungan transaksinya.

10. ADA KOMISI, BAGI HASIL, REEWARD : perusahaan memberikan komisi, bagi hasil & reeward yg mewah kpd mitra yg turut memasarkan paytren.

11. BISA UMRAH & JUALAN ONLINE

12.BAGI PEBISNIS
Tidak ada tutup poin atau hal2 yang memberatkan

13.MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP & BISA DIWARISKAN

Percayalah, jika Anda sudah memahami pola dari bisnis PAYTREN, maka hidup layak dari bisnis online bukan lagi sekedar mimpi tapi akan menjadi kenyataan. Kami semua sudah membuktikan.

Untuk informasi pendaftaran & bimbingan
hubungi saya..:
sri umami
WHATSAPP 0877 3842 5860

Selain memberi kemudahan. Keistimewaan dan kelebihan PayTren antara lain; - Cashback di tiap transaksi (baik pribadi maupun komunitas)
- Berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan.
- Biaya admin yang murah, tanpa biaya potongan bulanan.
- Bernilai bisnis, serta
- Memberikan lebih dari sekedar alat pembayaran biasa. -----------------------------------

PAYTREN apa itu ?
.
#PayTren itu apa sih ? Heboh banget.. Dimana-mana ada aja yg promosi paytren.. hehe *PayTren adalah Aplikasi HP yang fungsinya menjadi PPOB, untuk melakukan semua transaksi pembayaran online (Pulsa All Operator, Token Listrik, Listrik Bulanan, PDAM, BPJS, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Tagihan kartu Halo, Speedy, Telkom, dll). #Masa cuma itu doang bisa heboh banget promo sana sini, terus apa lagi manfaat dan keuntungan nya ? *Jika kita transaksi menggunakan PayTren, kita akan mendapatkan :
Cashback.
Cashback ini di dapat dari uang admin yg biasanya di dapat oleh konter, minimarket, bank, dll yg biasa melayani transaksi2 PPOB.

#Cuma itu ? *Awalnya hanya itu, tetapi kalau kita bisa melihat peluangnya, INI ADALAH BISNIS YG BESAR. - Di Indonesia ada ratusan juta pengguna HP aktif, mereka butuh pulsa semua.
Ada ratusan juta rumah yg penghuninya harus bayar listrik(PLN Prabayar dan PLN Pascabayar)dan PDAM

Ada ratusan juta peserta BPJS Kesehatan.
Ada ratusan juta kreditur kendaraan bermotor.
Dan ada ratusan juta orang yg perlu beli tiket pesawat dan kereta api untuk keperluan usaha pribadi serta keluarganya, dan mereka semua ingin hidup simple, tidak ribet, tidak antri, tidak harus buang2 waktu.

#Apa cuma itu ?
emang banyak ya cashbacknya ?
*Ketika semua orang ingin serba praktis, HP juga hampir tiap orang punya, Kenapa kita tidak jual aplikasinya(jual lisensi) saja. Hasilnya lebih gede dari Cashback.
Ini bisnis beneran yang Insya Allah bermanfaat, murah, prospeknya sangat bagus, bisnis yg nggak ada matinya.

#Oo gimana caranya bisa beli lisensi paytren ?
* Mudah, Tinggal download aja aplikasi PayTren di Playstore. Lalu daftar sendiri.
Isi sendiri, untuk nomor serial nya. nanti saya bantu aktifkan.
Buat yang penasaran dan ingin tau lebih banyak mengenai PayTren,silahkan hubungi
Informasi bisnis PayTren

What'sApp 👉 0853-6784-8010
============================ ============================
Web 👉www.tn0656608.paytren.net
============================
FB @ Elly Ependi
----------------------------------------------------
#pokoknyapaytreninaja #instagood #uym #worldleader #paytrenworld #makemoney #paytrenmalang #picoftheday #i

I love this woman and as I’ve gotten to know more about her and what she stood for, I know she would have been an awesome role model. #princessdiana #kardashains #bemorelikeher #rolemodel #worldleader #princess #uk

We are the first spices capable of self annihilation, it's extremely likely,given enough time. The question: can we get ahead of it? - Elon musk @elonmusk
@entrepreneur @500startups
#startupsafar #journey #selfesteem #motivationalquotes #elonmusk #exploreriau #explorer #vision #spacex #teslaroadster #technology #greatestmind #worldleader #follow #blindlyfollow

Reis!⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀
#akgenclik #akbursa #uniak #bursa #istanbul #izmir #rize #trabzon #binaliyildirim #receptayyiperdogan #cumhurbaskani #basbakan #adaletvekalkinmapartisi #chp #turkiye #türkiye #mhp #urfa #ankara #receptayyiperdoğan #kayseri #erzurum #konya #kocaeli #sivas #bilecik #kahramanmaraş #leader #worldleader

Whats your contribution?
The Constitution demands it of you.
Learn & share

Most Popular Instagram Hashtags