#wisudabareng

2814 posts

TOP POSTS

graduation๐ŸŽ“
#wisudabareng #lulusan #graduation

3 tahun kuliah di kampus ali wardhana akhirnya selesai, semua perjuangan, semua pelajaran, semua persahabatan akan menjadi suatu kenangan indah kedepannya, selamat uas, ktta, pkl, yudisium, dan bareng teman teman stan 2014

#wisudabareng
#semangatktta
#semangatpkl

Lulusnya kita mah prematur kamu tiga tahun setengah aku empat tahun setengah. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ #wisuda #akhirnyawisuda #wisudabareng #uin #uinsgd

Aduh malu aku paling tua sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Makasih banyak buat Surprise nya @yunifa_mk @mariaulfa.kons @diyanayuapril.aud @sitsol21 @karsim_12 @rivki_pratama.
Makasih juga doa-doa yang begitu Hebat. Semoga doanya nyampe ke aku dan kekalian juga.aamiin
Sukses kita semua. Wisuda bareng๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
#warisanorganisasi #wisudabareng #loveyou

ikam kawaii bangat ya, Aau ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
#makrabkuy
#2KZeroDO
#staners
#lulusbareng
#wisudabareng

3/~๐ŸŽ“
Si paling mengerti akuh๐Ÿ˜Œ sebetul nya aku takut cepat2 wisuda, takut ga bisa main, mencok, ngemoll, gabut bareng kalian lagi๐Ÿ˜‚
Yg tengah mudahan cpt dpt kerja enak, biar beneran jadi 'mantu idaman' jangan sama yg kmaren ya *eh
Yang pinggir kl ga sanggup melamar, mudahan cepat cepat dilamar (pinggir babam ko babam lain aku)
.
.
#bukanfototerakhir #wisuda #wisudabareng #yangtengahjombloloh #minatping

Gaada yang bandel kok, cuman nakal nakal dikit aja ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„๐ŸŽ‰๐ŸŽˆ๐ŸŒŒ . . .

#mahasiswaitm #plano14 #wisudabareng #terbaikkkk

| tershayangโค| .
Dibalik praktek batu beton- nembok - plumbing- kayu furniture, bisa juga gening foto normal seperti mahasiswa pada umumnya
.
.
#wajahpanghatipink #pendekar14 #vsco #wisudabareng

teruntuk teman sejak maba-galau bersama-saling menyampahi-sampai malah akhirnya jadi bersama๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ selamat mengulang hari lahir!๐ŸŽ‚๐Ÿ’•
.
.
Let's make an awesome future in life together! #wisudabareng #suksesjgbarengdong

MOST RECENT

3 tahun kuliah di kampus ali wardhana akhirnya selesai, semua perjuangan, semua pelajaran, semua persahabatan akan menjadi suatu kenangan indah kedepannya, selamat uas, ktta, pkl, yudisium, dan bareng teman teman stan 2014

#wisudabareng
#semangatktta
#semangatpkl

graduation๐ŸŽ“
#wisudabareng #lulusan #graduation

Bingung nulis caption ttg foto ini kaya gmna ๐Ÿ˜‚ mulai dari " Guys dresscodenya baju putih kerudung merah ya || oh iya oke, iya siap . etc ๐Ÿ˜‚anddddd finallyyyy cuma kita yg pake dresscode yg sesuai ๐Ÿ˜ขKZL kaaan wkwk terus " Bel ini gimna? Bel ini kemana? Bel trs ini ngapain. etc dan cuma bisa jawab " gatau teh " || ahelah lu Bel kita pecat nih jadi ketua pimpinan || laaaah ketua apa kali segini aja udah uyuhan loh wkwk ๐Ÿ˜‚
WE ARE PARAPM SQUAD (ParaPencariMertua) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kampus #administrasinegara #bff #wisudabareng #lulusbareng #fisip #fakuktasilmusosialdanilmupolitik #like4like #kawan #wanitastrong #canon #girlsquad

Every story has an end, but in life every Ending is a new Beginning

Soon we should leave the City of Comfort and go to the Life of Wilderness
We can't go there by bus or any other vehicles
But, we have Brains in our head, we have Feet in our shoes
We can steer ourself in any direction we choose

But it won't easy to arrive at Town of Success because the road to Success is always under construction

#suksesUAS
#KTTAnorevisi
#PKLnyaman
#TKDcukupsekali
#WISUDAbareng
#onthewaySUCCESS
#SUCCESSawait

Hayy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Hadir kepala suku kita namanya @purnomoadi272 atau adi purnomo atau biasa yang sering di panggil pak wo๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Baik gasommss ganteng dan imut wkw

@purnomoadi272
#pgsd#kampusb#hits#juarakelas#ledom#bahagia#ceria#kompak#wisudabareng#kampusidaman#kampuskesayangan#fkip#unila#15

Mungkin ini adalah kumpul-kumpul terakhir sbelum puasa dan sebelum kita KKN rasa'a sedih sebentar lgi kita bakal ninggalin kelas yg penuh dengan canda๐Ÿ˜ฅ thanks for @PAI 6A๐Ÿ˜๐Ÿ˜š Selamat berjuang di semester akhir ini semangat buat KKN, PPK, skripsi dan mudah"an kita bisa wisuda bareng" ... AMIN ๐Ÿ˜Š

#Cucurak#terakhir
#PAI6A
#Berjuangbersama
#Wisudabareng

Congratulations Priskilla Elsa Elysia, A.Md. atas gelar barunya. Semoga berkah dan bermanfaat๐Ÿ˜Š
#d3an2014
#pecahtelur
#yudisiumbareng
#wisudabareng

Most Popular Instagram Hashtags