[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wistakuliner

MOST RECENT

Wisata Kuliner Kuningan "Nasi Kasreng"

Terletak di depan kedai Hucap nya mak Iroh, dannn sumpaahh enak banget masakannya, aku ketagihan, hahaha.. Sate atinya enyaakkk 😍

Yang paling penting harganya murah gilak πŸ€‘ itungannya untuk makan 5 orang lauk segambreng cuma 72.000 mantap gak tuh! VERY RECOMMENDED loh 😁✌️ Jadi nasi kasreng itu semacam... Nasi jamblang klo namanya di Cirebon
Nasi kucing klo di Yogyakarta
Nah lauknya pasti beda ya ditiap2 kota. Yang aku maksud sama itu adalah cara penyajian dan murahnya itu loh 😁

Sekian ulasan dari kita pecinta kuliner newbie 😝

#wisatakuningan
#kulinerkuningan
#wistakuliner
#wisatakulinerindonesia
#wisatakulinerkuningan
#nasikasrengkuningan
#nasikasreng

Nasi pecel... Mantafffff.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘#kulinerkhas #enakbanget #doyanmakan #wistakuliner #magetan #asliwongmagetan

Dari Surabaya, sekarang kita ke Kediri yah, di mana kalian bisa mencicipi sate unik dari burung emprit atau burung gereja. Rasanya tidak kalah sama daging ayam. Selain sate emprit, di warung Mbah Darmo juga ada krengsengan manuk emprit. Alamatnya ada di Jl. Ahmad Yani, Wonojoyo, Gurah, Kediri.
Pos Ketan Batu

Src :http://pergipergiyuk.com/10-wisata-kuliner-jawa-timur-yang-gak-boleh-kamu-lewatkan/

#wistakuliner #wisataserujatim #wisatajatim #sateemprit

PROMO TRULUM SYNERGY
πŸ“² HUB WA 082-1111-799-65 atau cek bio
.
πŸ“Œ PRODUK DIJAMIN ASLI dan TERPERCAYA
.
.
TrulΕ«m mengandung sari2 alami Tanpa Bahan Pengawet (Paraben Free) yang membuat Anda tidak perlu kuatir apapun jenis kulit Anda, baik laki ataupun perempuan. Mengandung PROBIOTIK alami meningkatkan ketebalan kulit dan meremajakan untuk membuatnya lebih cerah dan memukau.
.
.
βœ” Produk ini sangat mengagumkan karena menggabungkan 5 produk menjadi 1 (All In One Ampulle) :
β€’ Toner
β€’ Day Cream
β€’ Bright Serum
β€’ Eye Cream
β€’ Night Cream
.
.
βœ” Manfaat Trulum :
β€’ Anti Keriput
β€’ Memutihkan Kulit dan Membuatnya Cerah Secara Alami
β€’ Melembabkan dan Membuat Kulit Lebih Kenyal Serta Halus
β€’ Membantu Menyamarkan & Menghilangkan Flek Secara Bertahap
β€’ Membantu Menghilang Jarawat & Bekas/Bopeng Jerawat
β€’ Kesehatan Kulit Wajah Untuk Semua Usia
.
Sehingga Anda tidak perlu lagi repot2 lagi untuk merawat kulit wajah Anda. Cukup 1 produk untuk 5 manfaat. Praktis!
.
.
➰ CARA PAKAI :
Pemakaian TrulΕ«m ini sangatlah mudah cukup, ambil TrulΓΉm dari botolnya secukupnya, usapkan dan pijat ke area wajah yang membutuhkan perawatan, tepuk2 agar meresap ke dalam wajah.
.
.
βœ” BAHAN DASAR
β€’ Niacinamide, yang membuat kulit tampak lebih putih dan lebih cerah β€’ Adenosida, memberikan manfaat sebagai anti keriput
β€’ Ekstrak daun Jojoba, yang meningkatkan kesehatan kulit
β€’ Vitamin C, yang sangat mudah diserap dan membantu memperbaiki kondisi kulit
β€’ Ganggang merah, yang berperan sebagai emolien, dapat melembabkan kulit, tanpa minyak
.
.
Note:
πŸ‘‰πŸ» Cocok untuk semua jenis kulit wanita dan pria Aman untuk penderita alergi
.
.
Info Lengkap WA 082-1111-799-65 atau cek www.trulum.artisehat.com
.
.
Ribuan Orang Sudah Merasakan Manfaatnya, Kamu Kapan?
.
.
#trulum #culinarysemarang #makanansemarang #akucintamakanansemarang #semarangfoodhunter #batam #like4like #likesforlikes #baksomalang #kulinermalang #kulinermalangraya #malangkuliner #malangfoodies #malangculinary #wiskulmalang #wisatakulinermalang #jajanmalang #mlgfoodies #kulinermhsmlg #visitmalang #malanghits #sambal #bakaran #kulinersolo #kotasolo #tentangsolo #jajanansolo #wistakuliner #igoburger #sosisbakarsolo

Makan ikan nila bakar + nasi tiwul goreng di Ngebel.
#telagangebel
#wistakuliner
#indonesiafood
#tiwulgoreng
#foodvlogger

Ini roti unyil paling legendaris di bogor πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€..ada yg tau ???
Ada banyak pilihan rasa loh, mulai dari coklat, keju, sosis, dan masih banyak pilihan rasa yg lain. Tp yg jd favorit gw ya rasa kacang merah ini sm durian. Isi duriannya bener2 daging durian asli loh tanpa campuran cream atau vla..jd kebayang donk gimana enaknyaπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Roti Unyil Venuss
πŸ“JL. Pajajaran Komp. V Point NO.1 & JL. Siliwangi NO.27E
πŸ’° IDR 1.500 / pcs

#cemilan #jajanan #tukangjajan #kuliner #kulinerbogor #wistakuliner #lezatnikmat #jakarta #indonesia

Hii, Rabu ini kemana? 😊
.
Sudah cobain cheesy saosnya Juprek kan? Guriihh bangettt πŸ˜‹.. Cheese nya dapet bangett.. .
#juprekjogja #ayamgeprek #ayam #geprek #kulinerjogja #lunch #jogja #kuliner #makan #cheesy #cheesychicken #cheesysouce #makanmurahjogja #tugu #malioboro #wistakuliner #kuliner #wisata #food #chicken

Wohooo gimana broooo,
Senja di omahkuno1868 dengan langit yg cerah di tambah Diskon 50% makin cerah bukan...,? jadi, buruan deh rame" bareng keluarga,pasangan atau pacar baru.. setiap hari jumat mulai open hingga close tidak berlaku buat yg reservasi.
untuk yg belum tau lokasinya ada di Jl.P diponegoro no,115 pati.
inget ya DISKON 50% setiap hari jumat. ====================================
@omahkuno1868pati
besok pagi libur sehari guys
jadi,mohon maaf ya...
buka kembali hari minggu.
jadi yg kangen masakan omahkuno1868 sabar dulu.

#omahkuno1868pati #tempatkulinerpati #nongkrongoutdoor #tempatfavorit #ngopiomahkuno1868 #koffein #kulinerpati #wistakuliner #patiem_ #patibumiminatani

Hae...haeee...
yuk komen tentang caption yg pas untuk menggambarkan foto di atas.
siapa tau cocok tuh dan masuk planning buat acara anda.
ouh ya jangan lupa ya mampir makan siang di omahkuno1868 terimakasih.

#tempatkulinerpati #tempatfavorit #tempatasyik #wistakuliner #makansiangomahkuno #makansiang #kulinerpati #omahkuno1868

.
.
.
Makan apa malam ini??? .
.
Enak enak semua yaa yang di foto ini
Iyaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Buat penikmat makanan dengan tipe enak dan ga enak makanan dengan bumbu "berani" mesti lebih terasa enak di lidah, sedang penikmat makanan enak dan enak banget masih masuk makan apa ajaa tanpa protes meski rasanya hambar hambar dikit gitu πŸ˜…
.
Cuma aja, #selfreminder, makanan yang kita konsumsi apa iya yaaa yang dibutuhkan tubuh? Atau cuma memuaskan lidah aja?
Apalagi buat org" yang harus diet makanan, bukan diet karna kepengen langsing tapi karna sakit, misalnya saja diabetes, yang biasanyaa ga bisa hidup tanpa nasi putih nah harus ngurang"in nasi putih, sakit magh yang sebenernya banyak bener pantangannya, atau sakit sakit lainnya,
Kaya saya nih kalo nurutin kata dokter mah bilangnya cuma boleh makan ayam kampung dan daging sapi, sementara daging ga boleh sering" karna lambung berat kerjanya, dan kurang suka ayam, apalagi ayam kampung πŸ™ˆ,
Ga boleh makan ikan laut padahal saya cinta mati sama ikan laut, no seafood, no ayam potong, bebakaran, micin, minyak minyak, ikan air tawar, beberapa jenis buah dan sayuran. Omaigat!
Antara belajar meredam hawa nafsu utk makanan enak yg hanya di lidah aja tapi ga enak di badan dengan membuat timbangan saya semakin mundur kekiri, pilihan yang dilematis πŸ™ˆ
Bulan pertama okee diikutin, iya bener timbangan geser geser kekiri, bulan kedua muter otak gmn caranya bisa makan enak di lidah dan tetep bikin badan sehat, ga ngelanggar" bangetlah, mulailah sy mengurangi frekuensi keluar rumah agar ga makan diluar dan lalu saya inget inget masakan apa aja yang sering di masak mama dikampung, masakan masakan kampung yg rasanya enak tanpa harus makan seafood, ayam, ikan dll, dan pilihannya macem" sayur dibikin enak enak, meski kadang masih pake santen setidaknya ga konsumsi hewani, misal kemarin bikin rendang jamur, gule daun singkong, tumis bunga pepaya, pare, daun pepaya, pepes tahu, pepes jamur dan sejenislah
Dan voillaaaa timbangan geser ke kanan 3kg, insyaAllah sehat πŸ˜‚
Semangat pejuang #weightgain !
.
@30haribercerita
#30hbc1806
#30haribercerita
#makanjogja
#kulinerenak
#maknyus
#wistakuliner
#kulinerjogja
#foodporn

Belah duren tengah malem πŸ˜πŸ˜πŸ˜› #wisatamalem #wistakuliner #jakkarta #durian #tengahmalam #durentiga

Mempercantik tampilan meja makan harus dengan peralatan makan yang sudah teruji baik.

Dining set ini, aman digunakan untuk Microwave lho. Menghangatkan jadi lebih mudah dan menyenangkan.
Desain warna Ungu yang cantik dan menarik, membuat Seri Amethyst ini patut ditambahkan dalam List Koleksi anda.

1 set Microwaveable Dining Set, terdiri dari:
- 4 Plate, Ukuran 28 x 2.5 cm
- 4 Bowl, Ukuran 19.2 x 4.2 cm
- 4 Tumbler, Ukuran 8.2 x 10.4 cm
- 4 Spoon + Fork

Sering sekali kita bingung material apa sih yang terkandung di dalam peralatan makan. Baik atau buruk ya? Sekarang tidak perlu khawatir, Amethyst Microwavable Dining Set mengandung material yang sudah teruji baik untuk digunakan bahkan telah tersertifikasi HALAL dari MUI.

Harga PROMO:Rp. 520,000

Wa: 085320275028

#ciamis #alatrumahtanggamodern #masakan #resepmasak #beautifuldestinations #majalengka #cirebon #garut #pangandaran #sumedang #mama #homecoming
bekasi #peralatanrumahtangga #dapur #happymommy #banjar #paketkomplit #onlineshop #onlineshopbekasi #baby #masak #peralatanmasak #alatdapur #dapurcantik #masakan #wistakuliner

Special moment, special place, with special people. Perfect triple combo!
.
Terimakasih telah mempercayakan momen spesial anda pada kami.
.
#happy #birthday
β€’
β€’
β€’
#cimoryonthevalley
#cimorydairyland
#cimoryresto
#cimoryfarm
#cimory
β€’
β€’
β€’
#wisatasemarang
#wistakuliner
#jalanjalan
#kuliner
#likeforlike #likeforfollow #like4like #likeforlike

Terima kasih telah berkunjung. Semoga anda puas.
Sampaikan kritik dan saran anda bagi kami,
Karena melalui anda-lah kami akan berproses menjadi lebih baik.
.
Inframe : Buffet at Cimory Resto
. .
.
#Dairytourcimoryotv
#cimoryonthevalley
#cimorydairyland
#cimoryresto
#cimory
β€’
β€’
β€’
#exploresemarang
#hangoutsemarang
#educationaltrip
#wisatasemarang
#wistakuliner

"your smile is the greatest compliment we've ever received.
Thanks for join usπŸ’•" .
.
Dairy Tour Cimory On The Valley
. .
.
#Dairytourcimoryotv
#cimoryonthevalley
#cimorydairyland
#cimoryresto
#cimory
β€’
β€’
β€’
#exploresemarang
#hangoutsemarang
#educationaltrip
#wisatasemarang
#wistakuliner

Most Popular Instagram Hashtags