[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wisatadarat

126 posts

TOP POSTS

Peremajaan armada dan penambahan unit armada menjadi hal yang terus dilakukan oleh Putera Mulya ( PUMAS ), nahh kira - kira gmn menurut pumassetia semua? setuju tidak nih?

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Musim hujan telah tiba, menikmati cuaca hujan didalam armada PUMAS bus Double Decker bikin gimana gitu, nah pumassetia punya cerita pengalaman ketika hujan deras didalam armada bus tingkat kami? yuss share kekami ya.. #PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #terminal #terminalbus #terminalpulogebang ##angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Agen Slogohimo

Siapa PUMAS Setia yang berasal dari Slogohimo, Wonogiri?

Ceritain ke Kak Mimin dong ada apa saja di Slogohimo yang bikin Kakak-kakak PUMAS Setia kangen dengan Slogohimo? Sayangnya, kemarin Kak Mimin ke Slogohimo cuma sebentar saja jadi belum sempat jalan-jalan deh. O, iya di Slogohimo terdapat tiga punggawa PUMAS yang siap membantu Kakak-kakak PUMAS Setia yang ingin ke Jakarta dan sekitarnya lhoo.

Agen Ibu Nanik lokasinya berada di pertigaan Pom Bensin Nusupan atau PUMAS Setia bisa langsung telepon Ibu Nanik dinomor +62-853-3089-571.

Agen Bapak Larno lokasinya di depan Pasar Slogohimo atau PUMAS Setia bisa langsung telepon Pak Larno di nomor +62-853-2899-7337.

Agen Bapak Darmo lokasinya berada di Pertigaan Koripan atau PUMAS Setia bisa langsung telepon di nomor +62-823-2901-1386.

Informasi lengkap mengenai tarif, lokasi detail, agen atau informasi lengkap bus dan lintasan bisa langsung tanya-tanya yaa ke mereka. Jangan sungkan-sungkan langsung kenalan saja jangan pake malu yaa :D

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Sampai saat ini bus DD03 masih terjebak macet di Jatiwarna, padahal jam 15.00 tadi sudah masuk pintu Tol Pasar Rebo.... Kebayang kan PUMA'S Setia seberapa macetnya? Duhh yang lagi searah sabar dulu yaa semoga macetnya bisa dilalui, menurut peta digital sih, lepas Bekasi Timur sudah bebas dari kemacetan.... Mohon maaf untuk pelanggan Double Decker Putera Mulya Sejahtera dan PUMA'S Setia yang sedang di dalam bus S01, DD02 dan DD03 begitu juga armada tujuan Yogyakarta-Klaten, perjalanannya terganggu... karena memang kami tidak bisa memilih jalan lain mengingat jalurnya sudah ditetapkan dan sudah ada pelanggan juga yang menanti di agen-agen yang kebetulan ada daerah macet ini.
Untuk Cokro2x PUMA'S selamat bertugas ya... tetap semangat, sabar dan hati2x di perjalanan... #macet #macetJORR #macetjakarta #macetbekasi #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #agenbus #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #busindonesia #fotobusindonesia #tmcpoldametro #elshinta #sonorafm92

Agen Karangturi

Bagi PUMAS Setia yang berada di daerah Karangturi, Wonogiri, untuk menuju Jakarta bisa menggunakan armada PUMAS. Informasi lengkap mengenai jadwal pemberangkatan dan pemesanan tiket bisa mendatangi langsung Agan Mba Eva yang berlokasi di pertigaan jalan raya Wonogiri – Baturetno, PAS banget pertigaan ada warung naaah di warung tersebutlah Agen PUMAS Karangturi terdapat.

Masih bingung? silakan hubungi langsung Mbak Evi dinomor +62-852-9367-4958 yaa .. #PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Nyaman dan Pulas ya! mau berbagi cerita perjalanan berasama PUMAS? silahkan share kekami ya lewat Facebook fanspage kami maupun Instagram PUMAS. Selamat menikmati akhir pekan PUMASSetia semua.

photo cerita dari kak Salman Ho'er

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokropumas #agenbus #pasarkemis #asistencokro #busnyaman #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup

Wahh ternyata banyak yang benar jawaban ya. yap, barang yang ditutup dalam foto kemaren itu adalah chasis bus. Sekarang Kak Mimin lanjutin dengan tebakan terbaru ya.

Pada tau gak merek dari chassis ini?

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Opticruise Transmission

Teknologi transmisi semi-otomatis yang biasa disebut Opticruise Transmission oleh Scania ini cukup menggoda. Kontrol elektroniknya bisa menampilkan data yang relatif lengkap. Ada informasi konsumsi bahan bakar, umur kanvas rem, kanvas kopling, perilaku pengemudi terkait pengereman dan saat pengemudi menginjak pedal gas.

Fitur-fitur yang bisa ditampilkan di panel instrumen akan merekam dan menilai perilaku pengemudi secara menyeluruh selama perjalanan. Data yang terekam lalu disajikan dalam layar berbahasa Indonesia dengan empat parameter. Ada rekaman pemilihan gigi yang juga terkait putaran mesin, antisipasi pengemudi terhadap situasi jalan, pengendalian bus di tanjakan, serta kerja sistem pengereman.

Keempat faktor itu, berpengaruh pada kinerja konsumsi bahan bakar selama bus beroperasi. Ada pula indikator yang menunjukkan berapa lama mesin bekerja sejak pertama dihidupkan di awal perekaman hingga perekaman berakhir. Prinsipnya, target bahan bakar ekonomis, pengendalian yang membuat penumpang nyaman dan aman selama perjalanan serta suku cadang menjadi lebih awet seperti kanvas rem dan kopling, yang didambakan pengusaha bus mudah tercapai.

Yang lebih memudahkan lagi, transmisi yang masuk dalam sistem kendali pintar ini dapat merekam data yang diinginkan pengemudi. Dalam satu waktu tertentu rekaman data bisa diaktifkan sehingga bus bisa melaju otomatis tanpa injakan pedal gas. Cukup dengan pengendalian kecepatan di tombol yang ada di roda kemudi, yang dikenal dengan Cruise Control. Ada pula fitur Down-hill Speed Control yang prinsip kerjanya sama dengan Cruise Control untuk mengatur laju kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas dan rem saat bus melalui di jalan menanjak dan menurun. Kedua fitur ini bekerja dalam satu kesatuan sehingga keselamatan perjalanan bisa terjaga. *sumber http://www.haltebus.com/

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #tipslebaran #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #rutebuslebaran #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #jadwalmudik #tiketmudiklebaran #traveler #jalanjalan #wisatadarat

MOST RECENT

Peremajaan armada dan penambahan unit armada menjadi hal yang terus dilakukan oleh Putera Mulya ( PUMAS ), nahh kira - kira gmn menurut pumassetia semua? setuju tidak nih?

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Agen Karangturi

Bagi PUMAS Setia yang berada di daerah Karangturi, Wonogiri, untuk menuju Jakarta bisa menggunakan armada PUMAS. Informasi lengkap mengenai jadwal pemberangkatan dan pemesanan tiket bisa mendatangi langsung Agan Mba Eva yang berlokasi di pertigaan jalan raya Wonogiri – Baturetno, PAS banget pertigaan ada warung naaah di warung tersebutlah Agen PUMAS Karangturi terdapat.

Masih bingung? silakan hubungi langsung Mbak Evi dinomor +62-852-9367-4958 yaa .. #PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Sampai saat ini bus DD03 masih terjebak macet di Jatiwarna, padahal jam 15.00 tadi sudah masuk pintu Tol Pasar Rebo.... Kebayang kan PUMA'S Setia seberapa macetnya? Duhh yang lagi searah sabar dulu yaa semoga macetnya bisa dilalui, menurut peta digital sih, lepas Bekasi Timur sudah bebas dari kemacetan.... Mohon maaf untuk pelanggan Double Decker Putera Mulya Sejahtera dan PUMA'S Setia yang sedang di dalam bus S01, DD02 dan DD03 begitu juga armada tujuan Yogyakarta-Klaten, perjalanannya terganggu... karena memang kami tidak bisa memilih jalan lain mengingat jalurnya sudah ditetapkan dan sudah ada pelanggan juga yang menanti di agen-agen yang kebetulan ada daerah macet ini.
Untuk Cokro2x PUMA'S selamat bertugas ya... tetap semangat, sabar dan hati2x di perjalanan... #macet #macetJORR #macetjakarta #macetbekasi #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #agenbus #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #busindonesia #fotobusindonesia #tmcpoldametro #elshinta #sonorafm92

Musim hujan telah tiba, menikmati cuaca hujan didalam armada PUMAS bus Double Decker bikin gimana gitu, nah pumassetia punya cerita pengalaman ketika hujan deras didalam armada bus tingkat kami? yuss share kekami ya.. #PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #terminal #terminalbus #terminalpulogebang ##angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Agen Baturetno

Beruntunglah PUMAS Setia yang memiliki kampung halaman di Baturetno, makanannya berlimpah ruah dan penduduknya ramah-ramah. Nggak susah untuk mencapai Baturetno, tinggal naik PUMAS, sampai deh ke Terminal Baturetno. Mau kembali ke Jakarta juga gampang, tinggal menghubungi Punggawa Baturetno, Pak Suyatno di nomor +62-853-2796-1805

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas#asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus#visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah#angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya#timurteranggroup #banggawonogiri

Agen Purwantoro

Kalau kemarin Kakak Mimin ngebahas Nasi Tiwul di Purwantoro, ada Pak Marimin dan Pak Giyarno yang bisa nunjukin lokasi Nasi Tiwul yang kemarin Kak Mimin makan.

Pak Marimin dan Pak Giyarno merupakan Punggawa (Agen) Putera Mulya Sejahtera di Terminal Purwantoro. Mereka berdua merupakan sosok ujung tombak pelayanan PUMAS di sana. Keduanya kompak dalam melayani PUMAS Setia, tidak bersaing satu sama lain. Salam kompak buat Pak Marimin dan Pak Giyarno.

Informasi lengkap seputar Agen Purwantoro silakan hubungi Pak Giyarno di nomor +62-813-3524-1008 dan Pak Marimin / Ibu Murni di nomor +62-823-2619-9477 dan +62-852-2930-7005

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas#asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus#visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah#angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya#timurteranggroup #banggawonogiri

Membaca di Dalam Bus

Setiap kursi Legacy Sky SR2 Prime Putera Mulya Sejahtera dilengkapi dengan AVOD. Perjalanan panjang bisa diisi dengan menonton film atau mendengarkan musik. Jika semua sudah dilakukan dan merasa bosan, membaca buku bisa menjadi alternatif mengusir kebosanan.

Membaca buku di armada SR2 PUMAS menjadi lebih nyaman dengan adanya fasilitas Legrest yang terdapat di setiap kursi. Posisi tubuh tetap nyaman dan tidak pegal saat membaca. Bagi PUMAS Setia yang memiliki hobi membaca ada baiknya membawa buku saat di perjalanan nanti. Rasakan sendiri sensasi membaca buku di dalam bus.

PUMAS Setia pernah melakukan kegiatan ini saat menggunakan PUMAS? share ke kami ya ceritanya dan fotonya.

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Asisten Cokro: Pak Yanto

Asisten Cokro satu ini sangat halus kalau berbicara. Kak Mimin sampai sampai takjub dengan tutur katanya. Awalnya, Pak Yanto bekerja sebagai crew dari bus pariwisata. Baru beberapa bulan lalu bergabung dengan Putera Mulya Sejahtera. “Banyak perbedaan bekerja di bus pariwisata dengan bekerja di PUMAS. Disini (PUMAS) banyak ceritanya. Enaknya bekerja di PUMAS, bus ini tidak mengambil penumpang di jalan dan pelanggan pun lebih beraneka ragam,” jelas Pak Yanto. Selamat bergabung dengan PUMAS.

#filosofiCokro #PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #wonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #bustingkat #doubledecker #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri #explorewonogiri #jelajahwonogiri #asscok #agenbus #agenbuspumas #timurteranggroup.

PUMA'S Setia bahas chassis yang lagi in yuuk.

Jalan tol yang panjang membutuhkan chassis berkapasitas besar, baik dari isi silinder maupun tenaga yang dihasilkan dapur pacunya. Di antara chassis yang bertenaga besar itu, salah satu varian yang populer adalah model yang memiliki tiga axle, dimana axle belakang sebagian besar chassis 3-axle ini bisa digerakkan. foto ini mungkin bisa menggambarkan cara kerja axle yang bisa bergerak layaknya axle depan yang dikendalikan oleh wheel steering.

Nah, kalo PUMA'S Setia punya informasi lain tentang chassis 3-axle, yuuk dikomen langsung... berbagi info dengan sesama ya... biar pahalanya gede... 🤗

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Cokro PUMAS: Pak Suryo

Tidak semua orang memiliki kesempatan menjalani hobi sebagai pekerjaan. Banyak yang mengatakan, menjadikan hobi sebagai pekerjaan merupakan sesuatu yang menyenangkan, seperti yang dilakukan Pak Suryo.

Cokro PUMAS ini mengakui sangat menikmati pekerjaannya sebagai pengemudi bus. Hal yang membuatnya senang karena pekerjaan ini menyalurkan hobinya. Dari pekerjaan ini juga, bapak dari tiga anak ini dapat membiayai anak-anaknya bersekolah, bahkan sudah ada yang mencapai gelar sarjana “Saya ingat waktu anak saya mau wisuda, anak saya menyuruh saya mengenakan seragam pengemudi bus,” kenang Pak Suryo.

Pak Suryo memang tidak sempat menamatkan sekolahnya karena sejak kecil dia harus menafkahi kedua adiknya agar bisa bersekolah. “Alhamdulillah kedua adik saya sudah menjadi orang besar, mereka juga patungan membiayai saya umroh beberapa tahun lalu,” ujar Pak Suryo

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #filosofipumas #punggawapumas #rutebus #wonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #bustingkat #doubledecker #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri #explorewonogiri #jelajahwonogiri #asscok #agenbus #agenbuspumas

PUMAS Setia yang berasal dari daerah Manyaran, Wonogiri, atau sering melintasi daerah ini tentu tau pemandangan di mana foto PUMAS diambil. Nggak jauh dari sini ada Punggawa (Agen tiket) PUMAS loh.. #Manyaran#Wonogiri #filosofiCokro #PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri #explorewonogiri #jelajahwonogiri #asscok #agenbus #agenbuspumas

Keceriaan Cokro dan Asisten Cokro dalam Menjalankan Tugas.

Bagi Hari Mulyono Dani, mengantarkan pelanggan dengan selamat sampai tujuan belum menjadi nilai yang berarti. Yang lebih penting adalah bagaimana membuat mereka nyaman selama di perjalanan, bisa beristirahat dengan nyenyak dan tiba di tujuan serasa bangun dari tempat tidur di rumah... siap beraktifitas kembali. "Kalau pelanggan nyaman, pasti mereka akan kembali mempercayakan perjalanannya bersama kami," katanya menjelaskan filosofi Cokro.

#filosofiCokro #PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #wonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #bustingkat #doubledecker #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri #explorewonogiri #jelajahwonogiri #asscok #asistencokro #agenbus #agenbuspumas

Wahh ternyata banyak yang benar jawaban ya. yap, barang yang ditutup dalam foto kemaren itu adalah chasis bus. Sekarang Kak Mimin lanjutin dengan tebakan terbaru ya.

Pada tau gak merek dari chassis ini?

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #visitwonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

#Repost @puteramulya_sejahtera_official (@get_repost)
・・・
Cokro P03

PUMAS Setia sudah kenal dengan Pak Salim?

Cokro yang bertanggung jawab melayani perjalanan PUMAS Setia di P03 dengan rute Wonogiri – Cileduk (PP) ini baru bergabung dengan Putera Mulya Sejahtera sebulan lalu. Pak Salim telah menjadi pengemudi bus sejak lama. 12 tahun ia habiskan untuk mengemudikan bus pariwisata. Asam garam dunia transportasi pariwisata telah dirasakannya. Kini, ia memilih bergabung dan mengenakan seragam PUMAS. “Saya mendapatkan suasana baru di sini karena sebelumnya kan saya di pariwisata.” Ujar Pak Salim

Dikarenakan baru menjadi Cokro Pumas Pak Salim masih terus belajar untuk mengenal karakteristik penumpang yang berbeda-beda dan juga ritme kerja para crew Pumas.

Selamat bergabung Pak Salim, hati-hati di jalan yaa!

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #wonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Cokro P03

PUMAS Setia sudah kenal dengan Pak Salim?

Cokro yang bertanggung jawab melayani perjalanan PUMAS Setia di P03 dengan rute Wonogiri – Cileduk (PP) ini baru bergabung dengan Putera Mulya Sejahtera sebulan lalu. Pak Salim telah menjadi pengemudi bus sejak lama. 12 tahun ia habiskan untuk mengemudikan bus pariwisata. Asam garam dunia transportasi pariwisata telah dirasakannya. Kini, ia memilih bergabung dan mengenakan seragam PUMAS. “Saya mendapatkan suasana baru di sini karena sebelumnya kan saya di pariwisata.” Ujar Pak Salim

Dikarenakan baru menjadi Cokro Pumas Pak Salim masih terus belajar untuk mengenal karakteristik penumpang yang berbeda-beda dan juga ritme kerja para crew Pumas.

Selamat bergabung Pak Salim, hati-hati di jalan yaa!

#PUMAS #PUMASSetia #busindonesia #bus #cokro #cokropumas #asistencokro #punggawapumas #rutebus #wonogiri #lintasanbus #visitklaten #visitbogor #visitjogja #angkutandarat #tiketmurah #angkutanmurah #traveler #jalanjalan #wisatadarat #puteramulya #timurteranggroup #banggawonogiri

Most Popular Instagram Hashtags