#wisatacibodas

277 posts

TOP POSTS

Air terjun nya B aja hehe, perjuangan mendaki yang luar biasa sih buat gwπŸ‘. Ini air terjun di gunung gede / curug cibeureum. Jadi disini tuh ada 3 air terjunnya, tapi gw cuman foto2 di airterjun yg kedua yg ditengah posisinya, soalnya cuman ini yang lumayan sepi dan bisa buat foto2. Liat difoto kayaknya kurang gitu yaa, tapi aselinya keren banget(buat gw), terbayar sih sama capenya naik gunung mendaki terus,lokasi air terjun ini berada pada ketinggian sekitar 1.675 mdpl, bagi yg udah biasa naik gunung mungkin itu jaraknya biasa aja kali ya, bagi gw itu luar binasaaa!! banyak bonusnya tapi gak nyampe-nyampe(?). Kuy cintai produk dalem negeri duluπŸ˜‰πŸ˜…πŸ’•.
#explorebogor #explorecibeureum #wisatacibodas #curugcibeureum #summerlovin

Maju Tanpa Menyinkirkan Dan Naik Tanpa Menjatuhkan
.
.
#jurug #jurugcibeureum #wisatacibodas #cibodas

Pohonnya keren berasa ada di jepang... #wisatacibodas #wisata #wisataalam #cibodas #jalanjalan

Happy hollyday
.
.selamat hari Selasa semoga hari ini menyenangkan
#wisatacibodas
#mystory
#adventure 😘😘😘🌴🌲🌷🌱

Paket kita,, enjoy your Journey with us.. #camp #wisatacibodas #mandalawangi #bukitgolf

MOST RECENT

Pohonnya keren berasa ada di jepang... #wisatacibodas #wisata #wisataalam #cibodas #jalanjalan

@Regrann from @raninovariany - πŸ‘£πŸ‘£ 2 Jam untuk 2,8Km πŸ™ˆ Normalnya sejam aja padahal; Tapi kebayar kook πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
.
.
.
.
.
.
πŸ“ Curug Cibeureum, Cibodas, Cianjur
πŸ“· taken by: @fahmi_saar
#CurugCibeureum #Curugcibeureumcibodas #TamanNasionalGunungGede #GunungGedePangrango #WisataCibodas #ExploreCianjur #JelajahCurug #TukangUlinn

Kuch kuch hota hai ama orang arab 😁😁😁#travelindo #pesonaindonesia #wisatacibodas #kayaindonesia

#Repost from @bumiabahcita..
~~~~~~
"Bumi Abah Cita : suatu tempat dimana hati & langkah ini berpijak pada suatu kenyataan, bahwa daerah Cibodas itu tiris (Bahasa-Dingin) dan tempat yang wajib didatangi"
~~~~~~
Murah, Meriah, Mewah
~~~~~~
#bumiabahcita
#BACcafe #BACcatering #BACguesthouse #BACfrozenfood #murahmeriahmewah #bandung
#cibodas #maribaya #explorebandung #bandungkuliner #kulinerbandung #bdgkuliner #wisata #wisatacibodas #wisatakuliner #kuliner
#cafe #catering #guesthouse #penginapan #homestay

"Bumi Abah Cita : suatu tempat dimana hati & langkah ini berpijak pada suatu kenyataan, bahwa daerah Cibodas itu tiris (Bahasa-Dingin) dan tempat yang wajib didatangi"
~~~~~~
Murah, Meriah, Mewah
~~~~~~
#bumiabahcita
#BACcafe #BACcatering #BACguesthouse #BACfrozenfood #murahmeriahmewah #bandung
#cibodas #maribaya #explorebandung #bandungkuliner #kulinerbandung #bdgkuliner #wisata #wisatacibodas #wisatakuliner #kuliner
#cafe #catering #guesthouse #penginapan #homestay

Jangan pernah membenci orang yang tak akan bisa membecimu.✌
#myscoopymyadventure
#yangpentingayab"an
#puncakpass
#rindualam
#wisatacibodas

I love you too Andriadi Permana πŸ˜˜πŸ’‹β€ Cepat pulang kesini yaaa baby @andreadipermana 😘 .
.
.
.
Btw ini foto udh sekitar 2 tahun yg lalu hihi pas bang Andre lg diatas awan πŸ˜ƒπŸ‘πŸŒβ˜πŸƒπŸŒΌπŸŒžπŸŒπŸŒβ›ΊπŸ“·πŸ—»πŸŽ
.
.
#GunungGedePangrango #KebunRaya #Puncak #Gunung #Mountain #MountainGedePangrango #Cibodas #KebunRayaCibodas #ExploreCibodas #ExploreJawaBarat #ExplorePuncak #WisataCibodas #WisataJawaBarat #WisataPuncak
#JawaBarat #DiatasAwan #DiatasGunung #TamanNasionalGunungGedePangrango #NaikGunung #2958MDPL #LDRP #Camping #Hiking #TNGGP #EdisiKangen

Telaga biru adalah sebuah danau kecil yang berada di Kawasan Taman Nasional Gede Pangrango, terletak 1.5 km dari pintu masuk cibodas, yang berukuran 5 hektar dengan ketinggian 1.575 Mdpl . Air di telaga biru ini sering berubah warna, tergantung dari pertumbuhan alga di dalamnya, terkadang tampak berlendir hijau kecoklatan, pada saat lain juga biru jernih yang magis, mungkin karna sering terlihat berwarna biru kehijauan makanya disebut telaga biru.
Sumber : wikipedia dan rangkuman pribadi 😊
.
.
πŸ“ Telaga Biru
Jawa barat-Cibodas
.
.
#infogunung #tnggp #infopendaki #wisataalam #wisatacibodas #indonesiaindah #thisisindonesia #exploregunung #urbanhikers #mountpedia #explorependaki #exploreindonesia #indonesiantraveler #indonesianjourney #mataindonesia #alamindonesia #iniindonesia #pendaki__amatir #mountnesia #instapendaki #jelajah_indonesia #jelajahalam #pecinta_alam_ind #pesonagunung #id_pendaki #indomountain #wanitagunung #lingkarindonesia #mdplindonesia

Most Popular Instagram Hashtags