[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wisatacibodas

303 posts

TOP POSTS

Wellcome SPV student,,, let's get in on.. #berkemah #wisatacibodas #cibodas #bukitgolfcibodas

Maju Tanpa Menyinkirkan Dan Naik Tanpa Menjatuhkan
.
.
#jurug #jurugcibeureum #wisatacibodas #cibodas

Best friend (ARISMA 23)πŸ‘ŒπŸ™Œ
#wisatacibodas #like4like #mytripmyadventure #repost

Air terjun nya B aja hehe, perjuangan mendaki yang luar biasa sih buat gwπŸ‘. Ini air terjun di gunung gede / curug cibeureum. Jadi disini tuh ada 3 air terjunnya, tapi gw cuman foto2 di airterjun yg kedua yg ditengah posisinya, soalnya cuman ini yang lumayan sepi dan bisa buat foto2. Liat difoto kayaknya kurang gitu yaa, tapi aselinya keren banget(buat gw), terbayar sih sama capenya naik gunung mendaki terus,lokasi air terjun ini berada pada ketinggian sekitar 1.675 mdpl, bagi yg udah biasa naik gunung mungkin itu jaraknya biasa aja kali ya, bagi gw itu luar binasaaa!! banyak bonusnya tapi gak nyampe-nyampe(?). Kuy cintai produk dalem negeri duluπŸ˜‰πŸ˜…πŸ’•.
#explorebogor #explorecibeureum #wisatacibodas #curugcibeureum #summerlovin

Kenapa senyummu mengalihkan dunia iya kenapa, karena dibalik senyummu terdapat ketenangan dalam hatiku #galerikorea #campareamandalawangi #wisatacibodas #latifjalanjalan

MOST RECENT

Kapan kesana bareng sama kamu nya?? πŸ˜žπŸ˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ‘†
Entah siapa yang motoin,,pas bgt background di belakang bagus bgt.. Thanks for you πŸ˜‰πŸ˜˜β€πŸ’•πŸ˜˜ #cibodasdulubarukamu
#wisatacibodas
#udahbiasasendiri
#akurapopo
#siangmenjelangsore

.
Baru kali ini gw nyesal jabanin curug.
Ceritanya, dari jauh gw liat ada curug, eh jauhnya bikin pegal kaki, ternyata bkn curug ini yg gw liat dari kejauhan itu, makin dijalani gak nyampe2, mundur nanggung maju bingung. Tapi, karna kesel bercampur penasaran nyampe juga gw dan asli, males maen air walo airnya bening, udh lelah. Pulangnya gw hrs buru2 karna udh mau gelap, gak bawa senter, sendiri lagi, haus, laper, kebelet, plus rada takut haha, siapa suruh penasaran!! .
.
Loc: Curug Ciismun (25m), Cibodas Jawa Barat berada di ketinggian 1275mdpl.
.
.
.
#curug #waterfall #instanature #parapejalan #ayodolan #wisatacibodas #mainair #jalanjalan #travelmatesiantar #naturelover #green

Sayang... Nganti memutih rambutku...
Ra bakal luntur tresnoku...
... Kangen Gede Pangrango...
17 th gak ketemu .
.
#wisatacibodas #wisatacibodasgunungpangrango #kebunrayacibodas #kebunrayacibodascianjur #abaikanmanusianya #fokuskegunungnya #tamancibodas #tamanrayacibodas #cibodas #cibodasbogor

"Panas-panas gini enaknya main air".
Nah tempat yang satu ini recomended banget untuk main air dicuaca panas gini. Tempat ini air nya benar-benar jernih dan masih asri. Tapi butuh tenaga juga untuk menuju Air Terjunnya untuk sampai tujuan, jarak yang ditempuh 2.7 km dari pos tiket atau kira-kira sekitar 45 menit - 1 jam dengan jalan santai. Selama perjalanan menuju lokasi Curug atau Air Terjun anda akan disuguhi berbagai pemandangan alam yang indah dan eksotis, selain itu juga terdapat beberapa jenis hewan seperti burung dan kera. Jangan heran jika anda kesana menemukan beberapa jenis hewan, karena tempat ini terletak dibawah kaki Gunung Gede Pangrango dan dikedalaman hutan.
πŸ“ Curug Cibereum, Cianjur, Jawa Barat

@ngelantour.id
#ngelantour
.
.
.

Ingin berbagi atau ingin direpost pengalaman petualanganmu? Pasang hastag #ngelantour dan follow @ngelantour.id

#cianjur #curugcibereum #curug #infowisata #wisata #wisatacianjur #wisatacibodas #traveller #travelling #backpacker #trip

Jangan awali hari dengan penyesalan kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari ini 😊
.
.
#masihedisikemarin #cibodasday #cibodasdingin #wisatacibodas #visitcianjur #cianjurjago #ladies_bikers #bikers_cantik #like4like

Maen kesini aja udah bahagia apalagi maen ke pelaminan . . Eh 😁
.
#photoofthedays #moment #bikerskandas #bikersalay #likeforlike #wisatacibodas

RinduπŸƒ

Rindu ini tak akan ada, jika engkau yang disana tidak menyapa🌸
Rindu, rindu ini tak akan ada, jika engkau yang disana tidak mengulang perkataan lama🌸
Rindu, rindu ini tak akan ada, jika kita tidak pernah saling bertukar rasa 🌸
Rindu, namun siapakah yang berhak ku rindukan disana??? #Taman
#WisataCibodas

Kadang kita melihat orang yang hidupnya senang, bukan berarti hidup dia sempurna, tapi dia menukmati hasil jerih payahnya dan dia tahu bagaimana menikmati hidup tersebut. #wisatacianjur #wisatacipanascianjur #wisatacibodas

Lelahnya Terbayar😎
#curugcibeureum
#wisatacibodas

Expert Sharing Business part 2
When Team Parts meet Team Milk

Terlepas dari tugas yang diperintahkan hormat saya sepenuhnya kepada Bapak Harry dan istri, semua hal yang beliau bicarakan dan lakukan, segala pemikiran beliau di tengah keterbatasan, seluruh kerendahan hati dan tawa untuk kami adalah masukan yang berharga bukan hanya untuk jadi pengusaha yang hebat tapi juga manusia yang bermatabat, salute!

nb : puding, susu dan yoghurtnya enak parah, sayang belum ada solusi untuk pemasaran ke jakarta atau bandung

#rakerasc2017 #kampungjoglo #milk #milkfarm #susu #harrysfarm #cibodas #wisatacibodas

Everything i'll do for you, sweetheart

#rakerasc2017 #cibodas #wisatacibodas #love #familyguy #father

Horayyy,,,, this is our website, please browse to get information about us

#gununggedepangrango #cibodas #outbound #outing #puncak #bogor #cipanas #mandalawangi #wisatacibodas #centreadventuretraining #gtroops

Most Popular Instagram Hashtags