#wisataalamjogja

MOST RECENT

Berpetualang di alam bukanlah perjalanan biasa bagi manusia, bila dianoligikan ke dalam perjalanan hidup seseorang, sebuah petualangan akan memberikan pesan nyata, baik itu tentang perjuangan, pengorbanan atau tentang hakikat manusia itu sendiri 😊

#desawisata
#jogja
#jogjaexplore
#candibanyunibo
#wisataalam
#wisataalamjogja
#pesonaindonesia
#jogjawonderful
#alamjogja
#kopisawah
#jogjakuliner
#genpijogja
#wonderfulindonesia
#kemenpar
#jogja24jam

Selamat menikmati liburan,apapun aktivitas anda tetap jaga lingkungan dan udara bersih.Bersama alam kita bersahabat.Dan sekarang biarkan aku menikmati kebahagian liburanku dengan alamπŸƒ #explorejogja#puncakbecici#jogjakarta#travel#wisataalamjogja#fff#lflπŸ’›

Yuhuuuuy, jalan-jalan yuk ke Jogja. Bareng2 jadi jauh lebih enak klo pakai bus pariwisata. Kesan liburannya lebih dapet, gengsinya lebih dapet. Cus lgsg booking kuy!!😎
.
.
Yuk Follow @tuguwisata_group @dktransportjogja @dkrentalmotorjogja dari Tuguwisata Group Kami .. bisa DM kami siap menjawab fast respon πŸ˜πŸ‘πŸ» atau hubungi :
Call / SMS / WA : +628112635846
Call/SMS/WA: +628112635847
masih banyak promo menarik loh πŸ’•
.
.
#sewamobildijogja #rentalmobiljogja #rentalmobilmurah #sewabusjogja #sewabusmurahjogja #jogjajateng #paketwisatajogja #rentalvvip #infojogja #update #jogjaku #jogjaistimewa #wowjogja #jalanjalanjogja #wisatajogja #instagram #yogyakarta #dktourjogja #dktransport #tuguwisata #happyholiday #infojogja #explorejogjakarta #wisatajogja #wisataalamjogja #explorejogja #wisatajogjamurah #wisatajogjahits #wisatajogjakekinian #spotfoto #jogjainstagramable

Liburan masih panjang, syg bgt klo dilewatkan dengan bengong. Mending liburan sama keluarga selagi bisa, dan sewa bus yg keren ini. Fasilitas lengkap, dan bersih😍 yuk!
.
.
Yuk Follow @tuguwisata_group @dktransportjogja @dkrentalmotorjogja dari Tuguwisata Group Kami .. bisa DM kami siap menjawab fast respon πŸ˜πŸ‘πŸ» atau hubungi :
Call / SMS / WA : +628112635846
Call/SMS/WA: +628112635847
masih banyak promo menarik loh πŸ’•
.
.
#sewamobildijogja #rentalmobiljogja #rentalmobilmurah #sewabusjogja #sewabusmurahjogja #jogjajateng #paketwisatajogja #rentalvvip #infojogja #update #jogjaku #jogjaistimewa #wowjogja #jalanjalanjogja #wisatajogja #instagram #yogyakarta #dktourjogja #dktransport #tuguwisata #happyholiday #infojogja #explorejogjakarta #wisatajogja #wisataalamjogja #explorejogja #wisatajogjamurah #wisatajogjahits #wisatajogjakekinian #spotfoto #jogjainstagramable

Liburan masih panjanggg, yakin nih tidak tergoda untuk naik bus pariwisataaa yg kece ini😍 ajak keluargamu yuk liburan ke Jogja bersama transport pilihan terbaik kami😍
.
.
Yuk Follow @tuguwisata_group @dktransportjogja @dkrentalmotorjogja dari Tuguwisata Group Kami .. bisa DM kami siap menjawab fast respon πŸ˜πŸ‘πŸ» atau hubungi :
Call / SMS / WA : +628112635846
Call/SMS/WA: +628112635847
masih banyak promo menarik loh πŸ’•
.
.
#sewamobildijogja #rentalmobiljogja #rentalmobilmurah #sewabusjogja #sewabusmurahjogja #jogjajateng #paketwisatajogja #rentalvvip #infojogja #update #jogjaku #jogjaistimewa #wowjogja #jalanjalanjogja #wisatajogja #instagram #yogyakarta #dktourjogja #dktransport #tuguwisata #happyholiday #infojogja #explorejogjakarta #wisatajogja #wisataalamjogja #explorejogja #wisatajogjamurah #wisatajogjahits #wisatajogjakekinian #spotfoto #jogjainstagramable

Sesekali selfie... Biar di kamera da photone dewe..
Bingung mau message siapa. Orang gak ada yang di message... Hahaha
Terima kasih sony udah temenin jalan2 pagi ini.
Loc : punthuk ngepoh, kulon progo YK
πŸ“Έ : Sony A6000 no Filter
Edited using adobe photoshop
.
.
#travel #travelingindonesia #wisataalamjogja #wisatajogja #kulonprogo #kulonprogoexplore #alamjogja #dolanbareng #dolanesuk #sunrise #sun #bukit #hill #bukit

..Menikmati indahny wisata alam yogyakarta..🐍🌸🌹🌺
.
.
.
#agrowisatabhumimerapi
#wisataalamjogja
#jogjahits

...Usia boleh tua,tp semangat tdk boleh kalah dgn yg anak muda..πŸ˜ƒπŸ˜„
.
.
.
#bukitwisatapulepayung
#jogjahits
#wisataalamjogja

Yogyakarta 05/2018

Sejenak menghilangkan kejenuhan dari hidup yang monoton

#pine #puncakbecici #Yogyakarta #hutan #alam #liburan #wisataalamjogja #alamindonesia #photo #photoalam #senang

Goa rancang kencana adalah sebuah goa yang bersejarah yang terletak di bleberan kecamatan playen kab.gunung kidul.goa ini dulunya konon katanya adalah tempat tinggal manusia purba karna di goa ini pernah ditemukan fosil kerangka tulang manusia purba pada masanya.nama goa rancang kencana disematkan karna dulu goa ini jg merupakan salah satu tempat persembuyian laskar mataram pada jaman penjajahan belanda.mereka bersembunyi disini untuk merancang rencana.di dalam goa ini juga terdapat tempat yang sempit yang dulunya untuk bersemedi.di tembok goa jg terdapat tulisan sebuah janji yang berjudul "prasetya bhinekaku" tulisan itu dibuat oleh prajurit laskar mataram yang tidak ikut anggota PKI.di dekat tulisan itu juga terdapat gambar sebuah kunci yang konon katanya bisa menghubungkan goa tersebut menuju gunung merapi.itulah sedikit sejarah yang saya dapat dari berkunjung ke tempat ini cerita ini saya dapat dari tour guide yang mengantar saya masuk ke goa ini
Inilah gunanya traveling nggak cuma happy2 tapi juga nambah ilmu dan wawasan biar besok bisa jadi cerita buat anak cucunya.gtu kata bapak uwe πŸ˜‚πŸ˜„ .
.
.
.
.
.
.
.
#travaller #traveling #travelphotography #traveling_world #travelingram #travelingindonesia #traveling_stories #travelerblogger #exploring #explorers #explorer #exploregunungkidul #exploregoa #goarancangkencana #mytripmyadventure #travelerrday #gunungkidul_kece #wisatajogja #wisatagunungkidul #wisataalam #wisatasejarah #wisataalamindonesia #wisataalamjogja

Spot baru di Jogja 😍
Fresh ,masih angetπŸ€—πŸ˜
.
.
Piknik yuk
Sewa mobil di Apsari Transport dongπŸ‘
.
Kami melayani paket wisata dan rental mobil untuk segala acara.
Tersedia juga homestay buat kamu yg dari luar kota mau nginap🏠🏘️
.
CP : WA 089679999054 (Roseta)
.
#wisatajogjaasik
#wisataalamjogja
#jogjawisata
#yogyawisata
#eksplorjogja
#eksplorejogja
#exploreyogyakarta
#explorejogja
#sewamobilmurahjogja
#sewamobiljogjakartamurah
#sewamobildiyogyakarta
#sewamobilyogya
#yogyakuliner
#rentalmobildijogja
#rentalmobiljogjamurah
#rentalmobilyogyakarta
#rentcaryogya

Dibalik foto bagus selalu ada fotografer yg jg gak kalah ekspresi nya, yg nungging lah, jinjit lah, mereng kanan mereng kiri πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #bukitpanguk
#wisataalamjogja
#komplekswisatadlingo
#liburlebaran
#lebaran2018
#jogjahitz
#jogjaistimewa

Most Popular Instagram Hashtags