#wirosableng

MOST RECENT

JERSEY SHIRT ALPHA RNFX
.
- Code : JS-ALPHA
- Original
- Unisex (Male/female)
- Color : Black
- Mat : Cotton poplin (solid) x Lining
--------------------------------------
- Available size : S-M-L-XL-XXL
--------------------------------------
- HARGA 179.000
.
*Free sticker (selama persediaan masih ada)

Pemesanan
Kontak wa 087827080699
Line - @dxd1825o pakai @
Pengiriman jne dan jnt
Shopee - www.shopee.co.id/icecubon
Tokopedia - www.tokopedia.com/badjuku
Bukalapak - www.bukalapak.com/badjuku

#pendakiindonesia #cargopants #olshop #Cargomurah #jaketunik #Jogeronstreet #kampus #celanablackhawk #bandung #Jogermurah #sweatpantsmurah #olshop_bandung #aseangames2018 #hasimi_id #wirosableng #Celanatactical #mobilelegend #openbo #pendakicantik #mobilelegendindo #ligasatu #Jogerunik #sweaterunik #onstreet #badjuku #celanaonstreet #indonesia #skripsi #shopee

Tak terasa sudah setahun aja....job perdana layar lebar semoga sukses slalu filmnya #WiroSableng #ArtSableng #AkuCahKerjo ##SlaluBersyukur ##PanggahSemangat

Indonesia kaya akan cerita rakyat yang melegenda. salah satunya adalah Wiro Sableng, seorang pemuda murid dari pendekar misterius Sinto Gendeng, yang saat ini sedang mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa. Ditengah pencariannya, Wiro Sableng sampai di Kampung Jawara. Kampung ini menjadi kawasan β€˜hitam’. karena sering terjadi tindak kejahatan. Pelakunya adalah para preman yang sengaja dibayar kompeni untuk mengacau. Para preman ini juga ditugasi kompeni untuk menarik pajak yang β€˜mencekik leher’ dari warga pribumi. Wiro Sableng harus berhadapan dengan jawara jawara di kampung itu, dan berhasil mengalahkan preman suruhan kompeni yang terkenal sakti, Bek Lihun.

#SemarakAgustusCTO
#CTOseribuhappy
#SmartHappy
#wirosableng2018
#wirosableng
#wirosableng212
#wirosablengthemovie
#wirosablengofficial
#semangat17an
#bankmandiri
#indonesia

Gue suka nih film pas waktu kecil, gokil nih film ya kali ada upil di panclengin bisa meledak, eh panclengin bhasa indonesianya apaan ya,??? Aarrgghh pokonya gtu deh seru sih ni film pas wktu kcil gue mh ga tau deh skrng di peranin sama tokoh yg beda mh tpi gue percaya sih sama @vinogbastian__ mah ni film bkln lbih seru #trailersableng nya aja kyanya seru apa lgi filmnya, jadi penasaran sama ni film @wirosablengofficial 😁😁
.
#TrailerSableng #wirosablengofficial #wirosableng

Ayo Teman2 Buruan Beli Tiketnya dan Dapatkan Tas Nya ingat tanggal 20 Agustus tiket udah bisa di beli loh...dan jgn lupa kita nonton bareng di tanggal 30 bareng teman2 @vinogbfriends_mks

@vinogbastian__
@wirosablengofficial

#siapsableng
#wirosableng
#vgbfriends

Bagaya jo,bavideo
#wirosableng

Kenapa saya suka dan semangat sekali dg Film @wirosablengofficial karena menurut saya ini Legend! Dulu di thn 90an sy termasuk salah 1 org yg sering nunggu2 serial #wirosableng versi om Kenken di #RCTI sebelum #wirosableng di mulai sy dan papah sy sudah standby di dpn tv.. papah sy juga sangat mengagumi sosok #WiroSableng sampai2 ia pun ikut mengagumi Bpk Bastian Tito dan Ia pun pny beberapa buku nya.. papah sy mengagumi sang Ayah ( Bpk. Bastian Tito ) sekarang sy mengagumi anak dari Bpk. Bastian Tito yaitu bang @vinogbastian__ suatu kehormatan bagi sy bs mengenal bang Vino yg sangat ramah dan juga sangat baik hati.. Sy sangat Bangga dg Alm Bpk Bastian Tito & Bang #VinoGBastian.. #TrailerSableng .
.
.
Repost @wirosablengofficial
by @media.repost:
Mau merchandise GRATIS dari @toko.sableng? Yuk ikut kuis #TrailerSableng! Caranya gampang:

1. Repost postingan trailer film Wiro Sableng ini
2. Tulis caption mengenai kenapa kamu suka banget sama Wiro Sableng
3. Lengkapi caption dengan --> #TrailerSableng
4. Ada hadiah merchandise original untuk 5 pemenang mingguan
5. Pemenang adalah postingan dengan caption tersableng pilihan @wirosablengofficial
6. Periode kuis mulai tanggal 16 hingga 25 Agustus 2018
7. Pengumuman pemenang pilihan dilakukan pada tanggal 25 Agustus 2018
8. Keputusan akan pemenang tidak dapat diganggu gugat

#SiapSableng #WiroSableng30Agustus2018 #LifelikePictures #20thCenturyFox #20thCenturyFoxID

Alasan saya suka banget dengan wiro sableng, wiro sableng itu sosok pahlawan yang sangat sangat kocak dengan tingkah slengek'annya itu adalah ciri khas dia yang sangat unik dan langka,pokoknya gokillll abisss deh,,, namun walaupun tingkahnya sangat slengek'an, wiro sableng mampu menumpas segala kejahatan dan membela kebajikan. #TrailerSableng #Repost @vinogbastian__
β€’ β€’ β€’
Mau merchandise GRATIS dari @toko.sableng? Yuk ikut kuis #TrailerSableng! Caranya gampang:

1. Repost postingan trailer film #WiroSableng ini
2. Tulis caption mengenai kenapa kamu suka banget sama Wiro Sableng
3. Lengkapi caption dengan --> #TrailerSableng
4. Ada hadiah merchandise original untuk 5 pemenang mingguan
5. Pemenang adalah postingan dengan caption tersableng pilihan @wirosablengofficial
6. Periode kuis mulai tanggal 16 hingga 25 Agustus 2018
7. Pengumuman pemenang pilihan dilakukan tanggal 25 Agustus 2018
8. Keputusan akan pemenang tidak dapat diganggu gugat"

Repost @lalatimothy
by @media.repost:
Menginap di lumire hotel dpt tiket nonton gratis #wirosableng ?? GENDENG! πŸ˜€ @lumirehotelandconventioncenter

Repost @lalatimothy
by @media.repost:
Menginap di lumire hotel dpt tiket nonton gratis #wirosableng ?? GENDENG! πŸ˜€ @lumirehotelandconventioncenter

Menginap di lumire hotel dpt tiket nonton gratis #wirosableng ?? GENDENG! πŸ˜€ @lumirehotelandconventioncenter

Nungguin mas sableng tayang 😍 @vinogbastian__ #siapsableng #wirosableng
..
..
πŸ“Έ Potographer pribadi

#Repost @idn.movies (@get_repost)
・・・
Alasan kenapa aku mau banget nonton film ini di hari pertamanya :
1. Teasernya keren. Efek visualnya terlihat canggih, color gradingnya memanjakan mata.
2. Wiro Sableng digandeng oleh 20th Century Fox.
3. Cast-nya Greget : Vino Bastian sebagai Wiro Sableng, Ruth Marini sebagai Sinto Gendeng, Sherina Munaf sebagai Anggini, Marsha Timothy sebagai Bidadari Angin Timur, Andy Rif sebagai Dewa Tuak, Yayan Ruhian sebagai Mahesa Birawa dll.
4. Β Totalitas pemeran dan seluruh pendukung film.
5. For old times sake!
@idn.movies & 1 temen aku @danu_w_n
#WirosablengIDNQuis #wirosableng212
#wirosableng

#Repost @vgbfriends_mdn
β€’ β€’ β€’
#Repost @vgbfriends
β€’ β€’ β€’
Hai Gank.. Ini Akun VGBFriends yang baru ya.. Yg lama unfollow aja. Kita mulai postingan baru dengan ngajakin kalian buat Nobar Film #WiroSableng bareng @vinogbastian__ lagi nih di tgl 1 September, info jelas silahkan hubungi cp yg tertera di flyer ya. #NobarSableng #vgbfriends #wirosablengthemovie #pendekarkapakmautnagageni212 #vgbfriends #vgbfriends_mdn

#Repost @vgbfriends_mdn
β€’ β€’ β€’
Yyyeeaaayyyy!! Final preview digital cinema package has been done at Epicentrum XXI πŸ‘πŸ‘πŸ˜Ž #Repost @lalatimothy
β€’ β€’ β€’
Final preview DCP film #wirosableng 😊😊😊🍿🍿 SIAP DI BIOSKOP MULAI 30 AGUSTUS 2018 terima kasih teman2!! #siapsableng #wirosableng30agustus2018 #lalatimothy #vgbfriends_mdn

Most Popular Instagram Hashtags