[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wirda

2198 posts

TOP POSTS

Yuk belajar menabung
#latepost #mylittleangel#Wirda humairoh al riyadi

Senyumnya manis 😊
#wirda
#fff #lflπŸ’›

Kanak*, TK, MI, sampek saiki tetep sahabat,
Tidak hanya itu bahkan kita kelurga ...
#wirda
Sekarang sama embemm nya ..

Motifasi dan inspirasi , oh ya??selain baca buku pelajaran , alquran atau lainnya , gue jga baca novel ini yg insyallah banyak manfaatnya buat kita nih!!,selain membaca kita juga dpt mengambil hikmah dan meraih mimpi kita loh sperti @wirda_mansur ,Do'ain ya smoga gue bisa raih impian gue ? Amiin ! Ayo lah gesy baca novel ini di jamin deh bisa kaya @wirda_mansur ...
#reachyourdreams#wirda#novel#inspirationπŸ’•

Alhamdulillah rejeki anak sholehah😍 @wirda_mansur
#wirda #wirdamansur #wirdamansurfans

Gaya banget si @wirda_mansur pake malu-malu segala πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #wirdamansur
#wirda
#penerbitkatadepan
@penerbitkatadepan

Sabar kak pasti akan idah pada waktunya.😊 @wirda_mansur
Pict by : @wirdafriendsquad_
#sawirDIY
#sahabatwirda
#wirda
#wirdamansur
#wirdasalamahulya

Met sahur semuanya.. 😁
Jangn lupa Sahur walau hanya dengan seteguk air, karena pada waktu sahur terdapat keberkahan looh..
.
.
Pict: Ning @wirda_mansur
#galerisantri
#AISNusantara
#ramadhanaistimewa
#sahur
#wirda

MOST RECENT

Gaya banget si @wirda_mansur pake malu-malu segala πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #wirdamansur
#wirda
#penerbitkatadepan
@penerbitkatadepan

#Yuuukk jomblo fasibillah mari ber istiqomah bersama .. karna jodoh sesungguhnya mash dirahasiakan πŸ˜‰πŸ˜‡
#bareng_wilda πŸ˜‡

Ka wirda cantik ya.. 😊

Mau dilukis juga kaya ka wirda?
Atau pengen ngasih kado unik lukisan wajah orang2 tersayang?
Bisa ko πŸ€“

Yuk order... 😊

wa : 085221586900

Lokasi, Ciputat Tangerang Selatan
Gratis ongkir se-JABODETABEK

#hadiahwisuda #hadiahulangtahun #gift #hadiah #hbd #hadiahunik #lukisankayu #lukiswajah #lukisan #kadoultah #kadounik #hits #kekinian #art #graduation #love #instagood #beautiful #happy #instagram #wirdamansur #wirda #karikaturmurah #kadokarikatur #karikatur #karikaturunik #hijabers #iiq #santri

Brum..brum..brum..Wirda mo liburan k Medan ni sm Abi dan Bunda😊

#travellercilik
#wirda
#goestomedan
#15-17Sept2017

When its blurry you can't see it clearly 😊
#wirda

Dulu aku pernah di nasehatin sama papah. Untuk jangan sampe pacaran. Awalnya sih, udah gitu doang. Tapi akhirnya aku penasaran juga, kenapa sih, papah ngelarang banget pacaran?Lalu aku coba nanya ke papah, "Pah. Apasih bahayanya pacaran? Kok papah ngelarang banget?"Papah bilang,
Segala sesuatu yg haram jadi halal kalo pacaran.
Lha aku bingung pan yak. Terus papah bilang, "Hehe bukan halal secara agama. Tapi di halal2in aja dengan cara sendiri. Mengatasnamakan sayang, cinta, dan segala macem perkataan sampah lainnya." Papah bilang juga, dosanya menyentuh/memegang tangan/kulit yg bukan muhrim & dilakukan secara sengaja. Masya Allah tabarakallah, dosanyaaaaa luaarr biasa.
Nanti, di kuburan, ibu/ayah nya dibuka tangannya. Lalu malaikat Zabaniyah (malaikat yg tugasnya di neraka) dateng ke Kuburan. Gila ga, dari neraka ke kuburan. Bela2in bawain kerikil dari neraka buat orang tua kita. Bayangin ya, kerikil dunia & akhirat itu beda. Panasnya dunia & akhirat itu beda. Waktu dunia & akhirat itu beda. Andaikata kita megang tangan pacar atau siapapun, selama 2 jam nih. Lg nonton nih misalkan, selama film itu berlangsung kita pegangan tangan. Waahhh.. Gak kebayang betapa lamanya orang tua kita di taroin tuh batu. Gila, sekalinya di taro, seluruh tubuh lgsg gosong. Sangking panasnya.
Apalagi jika si anak ini melakukan itu secara terus menerus. Waaahhh,, subhanallah.. Tega bgt berarti sama orang tua.Nah, masalahnya.
Hal2 besar seperti ini tuh dianggep "kecil" & "wajar" sama remaja skrg. Ini yg salah. Jadi, hati2 lah kalo melakukan sesuatu.

#Wirda Mansur

Lukis wajah pasangan

Bingung mau ngasih kado orang tersayang yang jauh, pasangan yang LDR?
atau temen yang lagi wisuda tapi jauh?

Yuk kepoin ig kita,
Mudah2an bisa bantu, bisa menjadi solusi tuk ngasih kado orang-orang tersayang

Peduli & perhatian itu tidak hanya diungkapkan dengan kata-kata, tapi juga dengan perbuatan
___________________________________________

yuk order... πŸ€“

wa : 085221586900

Lokasi, Ciputat Tangerang Selatan
Gratis ongkir se-JABODETABEK

#hadiahwisuda #hadiahulangtahun #gift #hadiah #hbd #hadiahunik #lukisankayu #lukiswajah #lukisan #kadoultah #kadounik #hits #kekinian #art #graduation #love #instagood #beautiful #happy #art #instagram #kadokarikatur #hijabers #relationship #uinjkt #cinta #karikaturunik #karikatur #wirda #wirdamansur #karikaturmurah

Most Popular Instagram Hashtags