#winpiianime

170 posts

TOP POSTS

Ngadiri pembukaan winpii.. 😊 #winpiianime

Black ⚫⚫⚫⚫
.
.
.
.
. .
.
.
.
πŸ“· dewi yasashii~

#wime #wimefest #jogjajapanfest #jfest #winpiianime

Winpi HTC SoBa XD
#WinpiiHTCSoba #winpiianime

Kalo cosplayernya sih udah kenal, sayangnya saya sendiri tidak tahu masnya memerankan siapa.

Asyik intinya
#wimefest2017 #winpiianime

Winpii Anime Festival 2017 🏒UKDW, Yogyakarta Minggu 2 April 2017
#wimefest2017 #winpiianime #winpii #animefest #anime #festival #yogyakarta #indonesia #cosplay #cosplayer #coswalk #animecosplay -
-
-
-maaf ya kalo jelek πŸ˜† masih newbie soalnya πŸ˜‚ wkwkwk.. @intan_3thursina rugi lu ngk datang πŸ˜›

Arep UN malah main polis polisian :v
.
Nice pose dude
#wimefestival #wimefest2017 #winpiianime #ukdw #jogja #cosplay #cosplayer #airsoftgun #softgun

γŠη–²γ‚Œζ§˜~!! 😊

Makasih buat Ian yang sudah ngambil fotoku~
Suka sama beberapa hasil candid'nya~ yey !
#cosplay #winpii #winpiianime #kagura #gintama #wimefest2017 #wimefest #wimefestival

Sekarang DiDalam Tubuh Ku Tersegel Kyubii πŸ˜† .

#anime #winpiianime

MOST RECENT

Topi Anime koleksi dari @winpiianime
.
.
Tersedia Winpii HTC Soba
@hartonotradecenter GR-A09 Solo Baru
Buka pukul 09.00 - 20.30 WIB
Yuk buruan dibeli sebelum kehabisan!!
.
.
#winpii
#winpiianime
#tshirtanime
#winpiisolo
#winpiijogja
#infosolo
#solobaru
#soloevent
#soloinfo
#agendasolo
#jelajahsolo
#htcsolobaru
#hartonotradecenter

Topi Anime koleksi dari @winpiianime
.
.
Tersedia Winpii HTC Soba
@hartonotradecenter GR-A09 Solo Baru
Buka pukul 09.00 - 20.30 WIB
Yuk buruan dibeli sebelum kehabisan!!
.
.
#winpii
#winpiianime
#tshirtanime
#winpiisolo
#winpiijogja
#infosolo
#solobaru
#soloevent
#soloinfo
#agendasolo
#jelajahsolo
#htcsolobaru
#hartonotradecenter

T-Shirt koleksi dari @winpiianime
.
.
Tersedia Winpii HTC Soba
@hartonotradecenter GR-A09 Solo Baru
Buka pukul 09.00 - 20.30 WIB
Yuk buruan dibeli sebelum kehabisan!!
.
.
#winpii
#winpiianime
#tshirtanime
#winpiisolo
#winpiijogja
#infosolo
#solobaru
#soloevent
#soloinfo
#agendasolo
#jelajahsolo
#htcsolobaru
#hartonotradecenter

Bejo anjir
Yg terakhir no 17 :v
#winpii
#winpiianime

(2/2)
15 keychain baru sudah hadir di Store Winpii Jogja dan HTC Soba ! Mana favoritmu?

Keychain terlaris sebelumnya seperti Sagiri, 2B, Mashu, Luffy, Satanichia dll juga sudah restock!

Harga IDR 15.000

Dapatkan segera sebelum kehabisan!
Jogja : Jln. Sorogenen no. 116C Nitikan Yogyakarta
Solo : Hartono Trade Center GR-A09 Solo Baru

All acrylic keychains are designed by our artists.

#megumin #kurumitokisaki #hatsunemiku #shiro #kurokotetsuya #munechikamikazuki #kaitokid #winpii #winpiianime

(1/2)
15 keychain baru sudah hadir di Store Winpii Jogja dan HTC Soba ! Mana favoritmu?

Keychain terlaris sebelumnya seperti Sagiri, 2B, Mashu, Luffy, Satanichia dll juga sudah restock!

Harga IDR 15.000

Dapatkan segera sebelum kehabisan!
Jogja : Jln. Sorogenen no. 116C Nitikan Yogyakarta
Solo : Hartono Trade Center GR-A09 Solo Baru

All acrylic keychains are designed by our artists.

#rem #megumikato
#nakirierina
#asunayuuki #jeannedarc #nishikinomaki #honokakousaka #rinhoshizora #winpii #winpiianime

Jam Laser Conan
Only 100K
Suka? yuk cus langsung di beli guys! πŸ˜ƒ
Langsung ya ke Official Sotre nya Winpii Anime di @hartonotradecenter Ground Floor A 09

#jamlaserconan #winpiianime #winpiisolo #htcsoba #htcsolobaru #hartonotradecenter #hartonotradecentersolo #hartonotradecentersolobaru

Cerita seorang weaboo #lol
Ada 23 panel sebenarnya,tp di fb....disini diambilin dikit aja....
Ini iseng doang @naniksay_nay bikin story line...awalnya mau di trotoar malah keburu gelap, seadanya.....tp jadinya kok lucu
.
.
#winpii #winpiianime #kotori #weaboo #tellingstory #tellingstory #lovers #htc #hartonotradecenter #htcsoba

[Promo Ramadhan]

Mau Winpii Card gratis?
Klik facebook.com/winpiianime
Dengan Winpii Card kamu bisa dapetin DISKON SEUMUR HIDUP & DISKON SPESIAL 30% di hari ulang tahun kamu!
Winpii Official Store : @hartonotradecenter .
.
.
#winpiianime #winpiianimesolo #winpiicard #winpiicardgratis #htcsoba #htcsolobaru #hartonotradecenter #hartonotradecentersolobaru

Jam Analog Totoro
Only 70K
Suka? yuk cus langsung di beli guys! πŸ˜ƒ
Langsung ya ke Official Sotre nya Winpii Anime di @hartonotradecenter Ground Floor A 09

#jamtotoro #jamanalog #winpiianime #winpiisolo #htcsoba #htcsolobaru #hartonotradecenter

Dapatkan diskon 15% untuk pembelian T-Shirt & Jaket seumur hidup dan diskon 30% di hari ulang tahunmu dengan Winpii Card!
Winpii Card bisa didapatkan dengan melakukan pembelian awal dengan harga normal minimal 500.000 di Store Winpii Jogja atau Winpii HTC Soba, atau bisa juga melalui pembelian online via SMS/WA/BBM.

Segera dapatkan Winpii Card dan nikmati diskon seumur hidup di Winpii !

Diskon 15% untuk T-Shirt dan jaket, 10% untuk merchandise/aksesoris non cosplay, 5% untuk aksesoris/perlengkapan cosplay.

Store Winpii Anime @hartonotradecenter Ground Floor A 09

#winpiianime #winpiicard #winpiitshirt #winpiijogja #winpiisoba #htcsoba #hartonotradecenter

Nah ini namanya godaan sebelum puasa, godaan yg lebih daripada memuja paha Ueno ~
.
Aseli sumpah pengen doujin Ueno (eh /plak...
.
#figure #nendoroid #figma #actionfigure #jogja #yogyakarta #anime #winpiianime

Most Popular Instagram Hashtags