[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#winacountrywhitehouse

MOST RECENT

16jan2018
Banyak yg tanya cara ngerawat anggrek bulan lokal ini.. sebetulnya anggrek jenis ini gampang bgt perawatannya bahkan bisa dibilang gak perlu di rawat.. asal cukup sinar matahari.. cukup air.. dan pohon yg di templokinnya(halah2bahasa apa ini?? Maapkan πŸ˜…) cocok .. berikut ini aku kasih liat 3 jenis pohon yg aku pakai buat nempelin anggreknya.. pict no 1-2 itu pohon damar di pict no 2 keliatan bgt klo si akar anggreknya nempel sempurna.. sptinya dia cocok bgt sama pohon damar yg tekstur kulitnya lebih rata dan berair(mengandung bnyk air) pict no 5-6itu pohon pinus , pict no 6 keliatan siakar gak mau nempel ke batang pinus.. susah bgt, mungkin karena permukaannya yg kasar dan kering.. nah pict 3-4 itu pohon cemara susun.. di pict no 4 keliatan akar lumayan mau nempel ke batang.. tp gak sehebat yg nempel di phn damar.. nah dr sini kita bisa sedikitnya tau yaa kira2 anggrek ini sukannya nempel di batang phn seperti apa.. trus utk pemberian pupuk.. bisa dikasih pupuk gandasil utk bunga (warna merah) pupuk ini berbentuk serbuk yg nti di campur dgn air(ket.lengkap ada dikemasan) pemberian pupuk cukup 1-2minggu sekali.. caranyanya disemprotkan pd daun dan akar..usahakan menjelang sore hari .. nah klo yg aku pny ini kebetulan blm pernah di kasih pupuk dari sejak di tempel.. mungkin krn udah cocok lingkungannya.. udaranya. Sama sinar mataharinya cukup.. alhamdulilah yaa hehhe jd gak berabe.. 😁 segitu dl cuap2 aku yaa smg bermanfaatπŸ‘ŒπŸ» ( maaf aku edit nomer pictnya.. td salah ngurutin hehe..smg gak membingungkan)
.
.
#winacountrywhitehouse #winafarmhouse #countrystyle #countryliving #countryhouse #anggrekbulanlokal #orchids #phalaenopsisamabilis

14jan2018
Aku suka banget nyimpen taneman di dlm ruangan.. bikin seger mata.. gak hrs taneman yg mahal ato yg lg ngetrend, cukup pake taneman yg murah meriah kaya gini juga udah cukup bagus.. yg penting mata seger liat ijo2πŸŒΏπŸŒ±πŸƒβ˜˜οΈsetuju gaaaak??😁 .
.
.
#winacountrywhitehouse #winafarmhouse #indoorplants #countrykitchen #openselving #homedecor #countrystyle #countrydesign #countryliving #homeideas

13 jan 2018
Pagi2.. diluar masih gelap.. niatnya mau beresin luar eh kok males.. malah duduk sambil nyruput kopi.. jgn di zoom yaaa fotonya karna ada penampakan cucian piring di sink πŸ˜…πŸ˜… ya ginilah klo lagi dateng malesnya hehe .. nyantai dulu aja duduk... ngupi.. sambil lirik kiri kanan kira2 apa yg bisa di puter2 posisi barang.. 😁😁 siangan dikit klo dah ilang malesnya lanjut beberes lg..
Met weekend temaaannss.. 😊😊
.
.
.
#winacountrywhitehouse #winafarmhouse #countrykitchen #countrystyle #countryliving #betterhomesandgardens #homeideas #homedecor

12jan’2018
4 hari di RS jagain pasien gak bisa ngupi.. skrg balas dendaam πŸ˜…πŸ˜… .
.
.
#winacountrywhitehouse #countrykitchen #winafarmhouse #countrydesign #countryliving #coffeelover #coffeetime

Assalamualaikum.. met soreee... buat yg pernah tanya... kamar aku pake keramik ato kayu asli.. ?? Ini keramik motif kayu.. yaa.. wktu pd tanya merknya .. aku lupa.. eh td kebetulan aku ke tokonya ternyata masih ada tuh.. 😁 geser πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ» yaa utk liat merk dan harganya.. (murah meriah tp lumayan bagus klo kata aku siih hehe) smg bermanfaat...πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜Š .
.
#winacountrywhitehouse #winafarmhouse #bedroom #countrybedroom #countrystyle #countrydesign

Si gondrong yg ngegemesin.. namanya aku gak tau.. mamang kang kembangnya pernah ngasih tau tp akunya gak inget.. ya seperti biasalah😁😁 pokoknya suka sama taneman ini.. lucu.. gampang perawatannya bisa di tempat panas juga gak gosong.. πŸ‘πŸ»πŸ˜Š .
.
#plants #winacountrywhitehouse #countryhouse #countrydesign #countrystyle #indoorplants

Detik2 terakhir #ARLGiveaway baru tau klo skrg hari terakhir..mana cuaca mendung trus cuma pake hp hengpon.. ya wees meramaikan aja ya mba2 sayaang... @ariana_arriana @rerewishal @lenimizzle tp klo menang alhamdulilaah hahaha *ngareep πŸ˜…==== paling suka klo liat tanaman dlm rmh.. rasanya rmh lebih sejuk, lebih seger gitu..😁 ayo yg blm ikutan.. mumpung msh ada wktu walau mepet hehehe.. ayo ceuu @ashleyershad teh avie @avie_novi teh nuy @moma_oxil mba @novalina171717 ikutan yuuu.. ( eh jgn2 udah pd setor ya?? ) hihihi aku malah yg telat.. maapkan πŸ™πŸ»β˜ΊοΈβ˜ΊοΈ .
.
.
#ARLGiveaway #winacountrywhitehouse #winafarmhouse #plants #indoorplants #plantsofinstagram #plantsmakepeoplehappy

17.12.2017 hari minggu itu enaknya beres2 taneman.. udah bnyk yg hrs dibongkar.. tp tanah komposnya blm beli.. dan males pula buat beli dulu.. ya wassalam.. gak jd repotting hari ini... πŸ™„πŸ™„πŸ˜…πŸ˜….
.
.
#winacountrywhitehouse #winafarmhouse #gardening #plants #plantsofinstagram #countryhouse #countryliving

Assalamualaikum.. selamat pagi menjelang siang.... ada yg protes knp lampu gantungnya gak putiih!!?? Kan rmhnya udah putih semuaa hahaha..πŸ˜…πŸ˜…===== sengaja aku pilih hitam supaya ada sedikit kesan maskulin... dan bikin agak seger keliatannya klo kata aku siih.. gituuuu hehe 😁 .
.
.
#winacountrywhitehouse #winafarmhouse #countryhouse #countrydesign #countryliving #chandeliers

Assalamualaikum... slmt pagi... pagi yg dingiin..diluar ujan dari semalem gak brenti2.. alhamdulilah berkah yaa aamiin.. mau ksh ide dikit soal rak bumbu tingkat nih.. awalnya bumbu2 yg macem2 jenisnya ini aku simpen di laci dan keranjang2 di tempat yg agak jauh dari meja dapur yaa.. suatu hari liat rak ini lgsg jatuh cinta.. tp rasa2nya bikin sempit dapur yg cuma seuprit.. tp kok kepikiran terus ya.?? selang bbrp minggu gak tahan.. akhirnya beli juga.. dan ternyataa walaupun sedikit bikin sempit tp bener2 membantu looh.. klo cari bumbu gak hrs kesana kemari.. bisa di simpen di deket meja dapur juga.. tp klo lg ga dipake bisa dipindahin kemana aja krn dia ada rodanya bisa dorong sana sini hehehe.. nah skrg paksu klo mau perang(masak) ga usah tanya2 lagi.. β€œmah ini dimana? .. mah itu dimana?? β€œ udah ada disitu semua ya paaaakk... 😁😁 ===============================
~rak bumbu πŸ‘‰πŸ»ACE hardware (biar g usah jwb lagi) πŸ˜…πŸ˜… .
.
.
#winacountrywhitehouse #winafarmhouse #farmhousekitchen #countryhouse #countrykitchen #countrydesign #kitchendesign #kitchenstorage #tipswinakamil

Memanfaatkan daun & bunga pinus kering.. lumayan buat pajangan di rmh.. bunga kapasnya tandasayang dari mam @inthapadmanegara waktu aku main ke rmh beliau bbrp wktu lalu..😊😊 makasiih mam.. 😘😘 ======================================
#winacountrywhitehouse #winafarmhouse #coutryhouse #countrystyle #countrydesign #countryliving

Pojok baca critanya... tp keseringannya dipake leyeh2 doang 😁 pengennya sih disini lebih banyak ijo2 gitu.. tp msh gak kuat ngerawatnya.. butuh extra tenaga buat ngurusin yg ijo2.. msti di rolling tiap 2-3hari sekali.. malah kadang lebiih.. saking males menyeraang πŸ™ˆ huhuhu =====================================
#winacountrywhitehouse #winafarmhouse #countryhouse #countrystyle #homedecor #contryliving #interiordesign #interiorideas

17.11.2017 hari ini pemangkasan pohon mawar yg kesekian kalinya(lupa udah brp kali pangkas sejak di tanem) krn setiap hari hujan.. pohonnya jd meleyot kebawah 😁😁😁 biasanya klo dipangkas pas musim ujan gini dia cepet tumbuh boros lagi.. Smg aja cpt berbunga lagi 😊 .
.
.
#wildroses #roses #winafarmhouse #winacountrywhitehouse #countrystyle #countryliving #farmhouse

Assalamualaikum.. di sini tiap pagi udah mendung ajaa ..klo sore ujan gede bgt.. jd enaknya makan yg anget2 disini.. yaa kaya indomie kuah misalnyaaa hehehe (emang aku lg kepengan bikin mieπŸ˜…πŸ˜…) yuk marii masak mie πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» .
.
#farmhouse #winafarmhouse #countryhouse #winacountrywhitehouse #countrystyle #countryliving #porch

Assalamualaikum.. slmt pagi.. slmt beraktifitas.... β€”οΏ½- My porch... msh kurang ijo2nyaa.. πŸŒΏπŸŒ΅πŸƒπŸŒ± #winacountrywhitehouse #winafarmhouse #farmhouse #countryhouse #countrystyle #countryliving #porch

Cerita sabtu ini... #tipswinakamil yg mau baca boleh yg enggak skiip aja yaaπŸ˜„β€”οΏ½β€”οΏ½β€”οΏ½ msh bnyk yg tanya gimana caranya nyuci pakaian putih biar awet putihnyaβ€” udh pernah aku jawab sebetulnya tp ya gapapa aku jwb lagi.. aku selalu pisahin pakainan putih, pakaian warna2 muda. Pakaian warna2 gelap.. masing2 di cuci terpisah ya buibuu.. apalagi yg putih.. hrs terpisah.. klo cm sedikit ya wes tunggu bsk2 ada temennya baru di cuci tp pastikan pakaian gak dlm keadaan basah(dikit) krn bisa jd cetian(bintik2item gituuu😁) nah utk pakaian putih yg kena noda,cukup direndam pake detergent cair dulu , klo aku bisa sehari semalem rendemnya, bsknya baru cuci, kdg di cucinyapun bisa sampai 2x hehehe ribet ya?? 😜 tp ya gituu klo mau awet.. nah smg bermanfaat tips dari aku yaa.. oya ada yg tanya juga.. apa gak takut rusak lantai laundry roomnya klo ketetesan air?? Buibuu ini lantainya dari keramik yaa tp motif kayu jd insyaAllah gak rusak kena air.. lagian kan cuciannya ga netes2 juga airnya hehe.. smg cukup jelas jawabannya yaa makasiih 😊 .
.
#tipswinakamil #laundyroom #winacountrywhitehouse #winafarmhouse #countryliving #farmhouse #countryhousehotel

Kerjaan seleb mah begini daaa... Sore2 angkatin pakaian yg udah kering.. trus lipetin.. terus masukin container.. klo yg sekiranya bahannya gak begitu lecek.. kaya satin..sifon dll..aku gantung aja pake hanger jd lebih gampang disetrikanya.. nah abis itu seduh kopi deh.. segeer hahhaa sambil ngupi yaa kadang nyiram pu’un.. kadang nongkrongin paksu yg lagi bebikinan pertukangan.. kadang cm rebahan doang ngelempengin badan yg lelaaah... 😁😁 nah itu soreku gimana soremu??!! πŸ˜‹πŸ˜‹ ===========================
#farmhouse #countryhouse #winafarmhouse #winacountrywhitehouse #countrystyle #countryliving #laundryroom #laundryday

Most Popular Instagram Hashtags