#widiw

MOST RECENT

Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualila hehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

Patner ribut... #widiw

#Repost from @felixsiauw •••
Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualila hehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

#Repost @felixsiauw
Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualila hehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualila hehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti - #regrann

Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualila hehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti #Repost @felixsiauw with @insta.saver.repost • • •

Mulut loe tuh udeh 2, dan memiliki fungsi masing", jadi gak perlu loe nambah mulut, kalo cuma buat ngomongin orang dibelakang.
#WidiW

Allahumma Salli wasallim wabarikh alaih..
• • •
Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya .

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun .

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita .

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat .

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mahu saling berganti atau diganti, ertinya ada masalah pada mereka .

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti jelah buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah .

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan . .

#2019TetapBeriman
#2019tetapislam

#daifairuzi_ #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

#Repost @felixsiauw
• • • • •
Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualilahehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman#2019TetapIslam

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila#jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #gan
•••••
@dakwahmuslimahid
#DakwahMuslimahID
👇
Follow akun dakwah kami
❤❤❤
@dakwahmuslimahid
@dakwahmuslimahid
@dakwahmuslimahid

Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualila hehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

*Yang Berganti & Yang Tetap*

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah.
Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam

#jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualila hehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualila hehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman#2019TetapIslam

Ustadz @felixsiauw

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila#jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

Yang Berganti & Yang Tetap

#Repost @felixsiauw

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam #felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim." Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam
#radikalisromantis #yukngaji #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

Yang Berganti & Yang Tetap
Oleh: Ust. Felix Siauw

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah. Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i.

Regrann from @felixsiauw - Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualila hehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti - #regrann

#Repost @felixsiauw (@get_repost)
・・・
Yang Berganti & Yang Tetap

Dalam hidup, ada yang boleh berganti, ada yang harus berganti, ada yang pasti berganti. Tapi ada juga yang harus tetap adanya

Pakaian boleh berganti, gadget juga terus berganti, diri kita esok harus berganti jadi lebih baik, dan hari pasti berganti begitu juga bulan dan tahun

Namun ada yang harus tetap, sampai mati harus begitu, sekali didapat tak boleh dilepas, sekali tertanam tak boleh lagi tercabut, itulah ke-Islam-an kita

Allah berpesan, "Jangan engkau mati, kecuali engkau dalam keadaan Muslim". Jangan sampai iman itu berganti kekufuran, jangan sampai taat berganti maksiat

Begitulah perubahan yang lain itu lumrah selain perubahan aqidah. Tapi mereka yang ketakutan, tak mau berganti atau diganti, artinya ada masalah pada mereka

Kira-kira seperti jomblo yang takut bahagia dan takut dibahagiakan, jelas-jelas ini jomblo aneh, dia akan takut dengan tagar #2019GantiStatus, begitu

Kok jomblo lagi sih yang kena, iyalah, sebab kalau nanti contohnya #2019GantiPresiden, dibilang makar, dituduh ingin ganti sistem jadi khilafah, saya tak berani

Anyway, Muslimah juga begitu, sekali berhijab pantang buka lagi, nanti aja buka hijabnya sama yang sah, #widiw, sampai disitu, tertutup itu lebih indah

Hijabnya boleh berganti, boleh berubah, asal masih hijab syar'i, @hijabalila. Promo nih? Bukan, iklan aja, maklum, saya kan dalam tekanan @ummualila hehehe

Sebagaimana tulisan ini, boleh berganti-ganti tema, boleh distract, tapi yang penting tetap mengajak pada ketaatan. Oke, fix, #2019TetapBeriman #2019TetapIslam

#felixsiauw #radikalisromantis #yukngaji #hijabalila #jomblo #menikah #hijrah #berubah #tetap #ganti

Most Popular Instagram Hashtags