[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#weloverassya

9 posts

TOP POSTS

Makin hari aku makin ngefans sama kamu @teukurassya entah kenapa yang membuat aku memilih kamu sebagai idolaku padahal setahu aku kamu itu jarang ngepost foto di IG , jarang ngasih kabar juga tapi walaupun begitu gak ada sedikit pun aku memendam rasa kecewa sama kamu karena kamu jarang ngasih kabar , justru aku kagum dan bangga mempunyai idola seperti kamu rassya kamu orangnya gak ria πŸ‘ˆ
kamu orangnya gak suka pamer foto dan dikit dikit terus upload di medsos πŸ‘ˆ
#weloverassya ❀
#alwayssupportyou πŸ’ͺ

Syaaa liburan nggak gajak2 😍😍😍😍😍 syukurlah kamu bahagia syaa dengan melihat kamu senang kami sebagai fans juga ikut senang melihat kamu bahagia kami sebagai fans juga bahagia #weloverassya❀ @teukurassya

baru kali ini aku ngefans sama artis yang jarang ngasih kabar yang jarang ngepost foto di medsos tapi entah kenapa dari dulu artis yang paling aku sukai ya cuma rassya ini , anaknya kalem terus dia juga nggak pernah neko neko dan dia juga type orang yang nggak banyak omong kalau menurut aku sih rassya itu beda dari artis artis lain @teukurassya πŸ‘πŸ‘ #weloverassya

berusaha untuk selalu aktif terus walaupun mungkin hanya sekedar flashback aja πŸ˜‚πŸ˜‚
#weloverassya

jadi fans kamu kudu banyak bersabar ya sya walaupun kamu jarang ngepost tapi sering on dan RL tetap akan selalu support kamu 😘😘 #rassyalicious
#weloverassya

MOST RECENT

Makin hari aku makin ngefans sama kamu @teukurassya entah kenapa yang membuat aku memilih kamu sebagai idolaku padahal setahu aku kamu itu jarang ngepost foto di IG , jarang ngasih kabar juga tapi walaupun begitu gak ada sedikit pun aku memendam rasa kecewa sama kamu karena kamu jarang ngasih kabar , justru aku kagum dan bangga mempunyai idola seperti kamu rassya kamu orangnya gak ria πŸ‘ˆ
kamu orangnya gak suka pamer foto dan dikit dikit terus upload di medsos πŸ‘ˆ
#weloverassya ❀
#alwayssupportyou πŸ’ͺ

berusaha untuk selalu aktif terus walaupun mungkin hanya sekedar flashback aja πŸ˜‚πŸ˜‚
#weloverassya

baru kali ini aku ngefans sama artis yang jarang ngasih kabar yang jarang ngepost foto di medsos tapi entah kenapa dari dulu artis yang paling aku sukai ya cuma rassya ini , anaknya kalem terus dia juga nggak pernah neko neko dan dia juga type orang yang nggak banyak omong kalau menurut aku sih rassya itu beda dari artis artis lain @teukurassya πŸ‘πŸ‘ #weloverassya

jadi fans kamu kudu banyak bersabar ya sya walaupun kamu jarang ngepost tapi sering on dan RL tetap akan selalu support kamu 😘😘 #rassyalicious
#weloverassya

si ganteng rassya sama siapa tuh pake baju putih putih😍😍
#teukurassya
#weloverassya
#keepsupportyourassya

rassya kapan kamu post foto lagi di IG ??
kangennnnnnn
#teukurassya
#weloverassya

@teukurassya lebih baik kamu fokus sama kuliah kamu saja masalah yang lain lain nggak usah kamu pikirin tetap semangattt πŸ’ͺπŸ’ͺ
#weloverassya
#keepsupportyou

Syaaa liburan nggak gajak2 😍😍😍😍😍 syukurlah kamu bahagia syaa dengan melihat kamu senang kami sebagai fans juga ikut senang melihat kamu bahagia kami sebagai fans juga bahagia #weloverassya❀ @teukurassya

Most Popular Instagram Hashtags