#wefie

1462326 posts

TOP POSTS

Beli jajan di Indomart gk pakai baju dalam rasanya memang beda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...
kelen gk mau coba ?? hahahaha..
@fentyclara @christinaliem89
.
.
Yuk main bareng aq di babepoker
bonus untuk member baru sampai 200Rb lohh...
.
.
.
#likeforlike #followforfollow #followme
#lfl #fff #l4l #f4f #instagram #friend #beyourself #cutegirl #wefie #selfie #indoclubbing #pokerindonesia #toge #indomart #alfamart #love #moment #ceme #instapic #instagood #instagramer #indonesia #jakarta #medan #bandung #duniamalam #biker

"Ask papa, if he says okay then mama will give you a bite" "Papa, please..." ๐Ÿ‘€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #keepingupwithmoori #pomeranian

Besties forever ๐Ÿ™Œ๐Ÿป.
.
.
#friendship #bestfriend
#ootd
#fittingroom #selfie #wefie
#agathaSuci

ciao bellas ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡นโค๏ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ•ถ #motherdaughter #wefie #reflections #hotelbalcony #italiandays #italianstyle #vacation #familytrip #italy

Toronto is such fun! ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป lunch at @tiff_net with my TIFF family @cameronpbailey @negaar_spies @tiffcfo @mj7757. I was thrilled to learn that our #ShareHerJourney campaign is doing great! #FemaleFilmmakersRock #Tiff2017 #AmbassadorDuties #NollywoodToTheWorld #InspireThemGang #Toronto #WeFie #Selfie #HappyLooksGood

"Sahabat itu susah ditemukan, sulit dilupakan, dan tidak mungkin ditinggalkan
.
Tidak perlu terang, cukup ada dan tak pernah padam."
.
Yess!! Saya meyakini sahabat itu terjalin karena banyaknya persamaan. Mungkin antara lain adalah sama sama suka musik, sama sama suka makan pedas, sama sama hoby travelling, sama sama suka aneh, sama sama kepala batu dan bahkan bisa jadi sama sama alergi akan suatu hal pun sama.
.
Naaahh.. mengenai tempat nongkrong!
.
Tetap seiya sekata..
Tetap satu visi dan sehati..
.
Pilihan kami adalah @kantinkebun
Pertama dan satu satunya di Kalimantan,
Kalo masalah spot tempat.. wuiiih jangan ditanya.. hampir setiap jengkal tanah di @kantinkebun ini ketje, kalo ditanya masalah menu?? Duhh duhh edo do do'e.. paling enakkk se Asia Tenggara..
.
Yang udah pernah ke @kantinkebun ayukk @piknik.bjm kesini lagi, tp kalo ada yg belum pernah ke @kantinkebun wahh.. sayang bangettt.. ayukk dong kesini!!
.
POKOKNYA.. ibaratnya..
JANGAN MATI sebelum ke @kantinkebun
Hehehe.. .
Soo.. tunggu apa lagi?
Yukk @piknik.bjm ke @kantinkebun โค๏ธ
.
.
@piknik.bjm
@kantinkebun
.
.
#acim #kantinkebun #kantinkebunbanjarmasin #piknikbjm #MC #BFF #Selfie #wefie #Photocontest #selfiephotocontest #like

#wefie ๐Ÿ“ท๐Ÿ“ท
Chubby cheeks nya akuhhh @candraoki ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
.
โ€ข FORESTA scarf in Salem from @dncscarves @dnc_apparel ..
Salah satu Super Best Seller Premium scarves nya DNC ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
Dan dipaduin sama ciput bandana rajut dari DNC juga, udah JUARA bangettt, gak perlu bener2in kerudung seharian..
Yg udh koleksi #DNCPremiumScarves mana suaranya??
Udh pada punya dong yaa, dan udh pada tau gimana enaknya bahan dari @dncscarves ..
.
#DianaCandraJourney #recommended #tapfordetails #hotd #styleinspirationbydianadnc

MOST RECENT

Marshal adalah bagian penting dimana mereka bekerja memberikan arahan dan semangat kepada semua pelari untuk kenyamanan pelari dalam mengikuti sebuah lomba lari.
.
Sebuah senyuman dan ucapan terima kasih dari setiap pelari yang melintas sudah cukup bagi kami.
.
#ceritalari
#penghargaan
#runningmarshal
#roadmarshals
#miloji10k
#friends
#wefie

Take this day and make it yours โค
#selfie #wefie #instagood #random #oopastries

"Racial hatred everywhere, Life are threatened and live in fear. Some people just don't care see the destruction and despair."
.
.
.
.
.
#qotd #quotes #wefie #potd #ootd #myparticularmovement #bae #niggasbelike #gucci #sugoi #japan #assc #lifestyle #facts #streetwear #streetwearmalaysia #journey #australia #livingyoungwildandfree #frommalaysiawithlove #hypebeast

Bakal kangen yang kek gini.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #me #selfie #wefie #meetup #friends #pantaisiung #tebingsiung

ZOE

Ketika selfie menjelma menjadi wefie inilah yang terjadi. Pasti selalu ada yang gak peka kamera :D hahahahaha
.
.
.
Ayah kenapa tuh? Biase aje mukenye wkwkwkwk :D
Mama mukenye udah cocok jadi bintang iklan pepsodent Hahhahaha
#missfamily #family #tgarden #mama #ayah #adik #its #myfamily #hits #hitsmedan #wefie #like4like #like4follow #likes #liker #instagood #lfl #lflโค๏ธ #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl #lfl๐Ÿ’ž

...
portrait (wefie) of (that) day..
.
.
.
#wefie .
#besties .
#yellowsquad .

Long time no see @noniswara looking flawless as always. #wefie #ladies #cledepeau #beauty #beautyful #beauties #fun #fabulous #friends #kl

Dia tau posisi kameranya di mana tapi tetap saja tanpa ekspresi...haha...Kadang anak kecil itu susah untuk diprediksi moodnya... ~ cerita moment anak kecil datar ekspresi~
#mannequin#portraits#sketsa#babygirl#instacool#instastory#instamoments#instamoods#wefie#bluetooth#streetart#urbanart#arte#pip#vsco#vscocam#beautiful#fenomena#travel#wanderlust#streetphotography#exploreeverything#natural#landscape#landscape_lovers#top#awesome

Most Popular Instagram Hashtags