#watuireng

3506 posts

TOP POSTS

Credit to @tooheer : You and only you
Loc: Watu ireng gunung kidul and inFrame @zalicaayu ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖I'
.
#ExploreIndonesiaKECE
#ExploreIndonesia
#ExploreGunungkidul
#watuireng

kesekian kali.nya😪
#watuireng

Mengajarkan ki betapa penting nya pakai "PENGAMAN" 😂😂😂
@explorepekalongan #watuireng #kandangserang

Hey sedulur wadon kpn ketemu maneh .. #watuireng

Menikmati sejuk udara & keindahan pemandangan di puncak #watuireng Pekalongan. Dari ketinggian kita belajar, bahwa kita adalah makhluk kecil ciptaan'Nya, Allah Yang Maha Agung.

Santai kaya dipantai 👌
🙆
.
.
.
.
.
#watugunung
#watu
#watuireng
#eksplorepekalongan
#santai

Aku lebih suka CJR daripada ANJI. Kenapa? Karena aku lebih suka 'KAMU' daripada 'DIA'
😉😉😉 ~Uuhhh🌷
.
.
.
*Belom siap,baru mau duduk udah main cekrek aja sii tante😥
.
#watuireng

Piknik dulu vroh biar ngk panik 😁😁
#watuireng #pekalongan #pekalonganinfo #sekitarpekalongan

Tetep Forever together .
Ojo dadi poreper tugel dell 😂
*fotohanyapemanis
#watuireng #visitbatang

MOST RECENT

Salam dri watuireng oii buat klian yg udh lhat fotoku ini..... Btw.. Sinyal d kesesi hlng(lg d kesesi) 17.15 WIB
#travelling#my#adventure#watuireng#kandangserang#pekaonganwordcityofbatik

"Alone"

Sedih gua baca captionnya...
#watuireng #comal
#pemalang #botekan
#pekalongan

#Repost @adii.adrian
・・・
Disini sante banget, bisa hilangin penat kamu di sekolahan, di tempat kerja dll. Pokoknya keren deh viewnya 😁
.
.
.
.
📷 by @wahidsurya001
Lok : Watu Ireng, Lambur Kandangserang
#explorepekalongan #hangoutpekalongan #lingkarpekalongan #instapekalongan
#watuireng
#desa
#lambur
#kandangserang

Credit to @tooheer : You and only you
Loc: Watu ireng gunung kidul and inFrame @zalicaayu ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖I'
.
#ExploreIndonesiaKECE
#ExploreIndonesia
#ExploreGunungkidul
#watuireng

Selamatkan anak bangsa dari
"bahaya kurang piknik" 😂😂😂 #watuireng #part.3
#kandangseranghits
#indonesia

Enggak tutup mata kok... Cuma pura pura enggak liat aja atas apa yang telah mereka perbuat.....
.
.
.
.
.
#watuireng
#dolankandangserang
#instapekalongan
#explorepekalongan
#kembangdesa
#tambakroto
#sidorejo
#kajen
#kajenhits

Hey sedulur wadon kpn ketemu maneh .. #watuireng

Pintu inilah yg terkadang menjadi hayalanku tuk berjelajah kedunia manapun.
#hayalan_tingkat_dewa
#pintu_doraemon
#watuireng

Jl.terus capek kaliii😞😅
.
#gaje#pekalonganhits#watuireng#l#lfl#lb

Tetep jadi fikri yang aku kenal yaa😘
#WatuIreng
#Explorepekalongan
#jawatengah
#indonesia

Siang itu di di the great watu ireng... #watuireng

Most Popular Instagram Hashtags