#wattpadindonesia

MOST RECENT

"Setiap kisah Cinta selalu ada takdir dibalik perjalanannya. Lalu kemanakah takdir itu membawa kisah ini?" By. Ikha Lee
#quotes #wattpad #wattpadindonesia #t-ara #soyeon #secret #elegi

Alhamdulillah....
Betapa bersyukurnya sayaa, melihat cerita buatan saya berada di peringkat 1 kategori ‘kisah kasih’ dan peringkat 3 kategori ‘masa sekolah’ (slide 2). Mungkin tak terlalu berarti buat yg lain, tapi buat saya ini sangat berarti, karena saya tau gimana susahnya bikin cerita dan saya pun masih banyak banget kekurangannya. Makasih buat para readers yg menyempatkan untuk membaca bahkan vote dan memberi kritik dan sarannya🙏🏻
Semoga kedepannya cerita ini bisa lebih menarik dan makin banyak yg baca yaa, aamiin🙏🏻
.
.
#wattpadstory #wattpadrekomendasi #wattpadindonesia #wattpadindo #wattpadquotes #wattpaders #teenfiction #fiksiremaja #wattpadwriter #wattpadauthor #wattpadlife #wattpadteenfiction #masasekolah #kisahkasih

Perfect Husband and bad girl
Bab 20 : Zayn?
Tapi belum gua update 😂😂😂 #wattpadindonesia #ceritawattpadindo #wattpadstory #harbarashipper #harrystyles #Barbarapalvin #wattpadromance

Park Jimin. a man who does not believe love and affection. Men who life with laughter in front of everyone and loneliness behind everyone. And for Jimin love is fake.

Start: 04-04-2018
End: No Certain
Copyright ©2018 ParkJaena9525
Now: On-Going
Author: ParkJaena9525

Author notes:
Mampir yuk kecerita aku :)
Siapa tau kalian suka
#wattpad #authorwattpad #readerswattpad #wattpadindonesia #fiksipenggemar #fanfic

cerita nya al berada di dalam kebingungan 😊😊😊😊 #khollyfahsekarindah
#wattpadindonesia
#alkistory
#alghazali
#yukikato
#yukavers
#ghazali
#Adaduacinta

jangan lupa baca cerita nya di aplikasi wattpad y .

Bastian di jodohin sama kakak-kakak gila hormat? Beruntung atau kagak? Tapi tiba-tiba jadi teman curhat. Bisa nggak sih mereka saling jatuh cinta?
#wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #fiksipenggemar #fiksiremaja #bastiansteel #aldymaldini #iqbaalramadhan #teukuryzki #love #ceritalucu #romantis #jumjukaniss #jumrianiismail

Fake Love up gaes 😊
Bagian 11 selamat membaca dears 💕

#wattpadlove #wattys2018 #wattpadindonesia #wattpadstory #wattpad

Ketika si anu ngobrol k si ani trus si ani ga ngerti omongan si anu
.
.
Plies mak, jgn timpuk aku pke ulekan. Timpuk aku dgn double update ajaa😜😎 .

#wattpadquote
#wattpadaddict
#wajibbaca
#wattpadhumor
#loveit
#wattpadindonesia

Most Popular Instagram Hashtags