[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wattpadid

1658 posts

TOP POSTS

Ada yang tau ini novel apa?😽


#quotes #wattpadindonesia
#wattpadindo #wattpadid

Jangan mimpi aja, tapi usaha juga untuk mewujudkannya🙌. Kan ga enak cuma ada di khayalan doang😅😝


#quoteswattpad
#wattpadindo
#wattpadid

Dear teman lama yang sekarang jarang kumpul,
Thank you for everything, and i miss you.


#NovelThankYou
#wattpadindonesia
#wattpadindo
#wattpadid

Mengapa aku tidak bisa melupakanmu secepat aku jatuh cinta padamu?
.
.
#quoteswattpadid
#wattpadindonesia
#wattpadindo
#wattpadid

orang baik pasti cantik👌😁
btw buat yang besok ukk semangat yaa! jgn lupa baca doa sebelum ngerjain 😊
.
.
#wattpadindonesia
#wattpadindo
#wattpadid

don't love too much because that too much can hurt you so much😌
from @kutipanwattpad__
.
.
#wattpadindo
#wattpadid

Jangan suka menerka-nerka, lalu menaruh harapan setinggi-tingginya. -Jangan dia hanya


#wattpadindonesia
#quoteswattpadid
#wattpadindo
#wattpadid

yas👌😂😂
.
.
#wattpadid
#wattpadindo

MOST RECENT

[NOVEL GWP]
Judul : Koala Prince
Harga : 85.000 >> 63.000
Pengarang : Felis Linanda
Sinopsis :
Demi Jovan, Alexa rela pindah ke St. Raphl setelah lulus dari kelas sembilan. Namun di hari pertama ospek, ia tertangkap basah telat oleh Cola, seorang cowok sengak yang sangat ia benci. Hari-hari Alexa seolah berada dalam neraka. Tak sekalipun keduanya bisa akur. Berkat tantangan surat cinta, Alexa berhasil menarik perhatian Jovan dan bahkan membuat keduanya begitu dekat. Tapi ketika Jovan menyatakan perasaannya, pikiran Alexa justru terbagi. Sementara itu, tim basket yang kembali dibuka setelah insiden mengerikan, kini menerima ancaman dari seorang pemain basket ternama yang bernama Ryu. Ancaman tersebut merupakan dari bagian masa kelam tim basket yang dulu sempat berjaya.
Alexa berusaha mencairkan hati Ryu yang justru membawanya ke pilihan yang sulit. Memilih terus melawan takdir atau justru menghancurkan tim yang susah payah dipertahankan mereka.
.
.
.
Seruu. Ngalir banget ceritanya. Ngerti sekarang kenapa judunya pakai kata Koala :D
-Yessie L Rismar-
Suka banget kak ceritanya. Gak sabar tunggu kelanjutannya.
-Yukavers-

Semalam aku bacanya sampe jam 2 dini hari. Cinta banget sama si Alexa.
-yukavers_papua-

Ask/Order :
Id line : @apn0282s
Wa : 085721366214

#jualannovel #jualanbukumurah #bukumurah #bukudiskonan #jualbuku #jualannovelmurah #tbo #trustedolshop #tokobukuonline #onlinebookstore #gramedia #gagasmedia#bukune #medpres #grasindo #penerbitmizan #mizan #bentang #penerbitharu #jualnoveljakarta #jualnovelsurabaya #novelwattpad #bukuwattpad #wattpadindonesia #novelwattpadindonesia #wattpad #wattpadid #wattpadindo

[NOVEL GWP]
Judul : Koala Prince
Harga : 85.000 >> 63.000
Pengarang : Felis Linanda
Sinopsis :
Demi Jovan, Alexa rela pindah ke St. Raphl setelah lulus dari kelas sembilan. Namun di hari pertama ospek, ia tertangkap basah telat oleh Cola, seorang cowok sengak yang sangat ia benci. Hari-hari Alexa seolah berada dalam neraka. Tak sekalipun keduanya bisa akur. Berkat tantangan surat cinta, Alexa berhasil menarik perhatian Jovan dan bahkan membuat keduanya begitu dekat. Tapi ketika Jovan menyatakan perasaannya, pikiran Alexa justru terbagi. Sementara itu, tim basket yang kembali dibuka setelah insiden mengerikan, kini menerima ancaman dari seorang pemain basket ternama yang bernama Ryu. Ancaman tersebut merupakan dari bagian masa kelam tim basket yang dulu sempat berjaya.
Alexa berusaha mencairkan hati Ryu yang justru membawanya ke pilihan yang sulit. Memilih terus melawan takdir atau justru menghancurkan tim yang susah payah dipertahankan mereka.
.
.
.
Seruu. Ngalir banget ceritanya. Ngerti sekarang kenapa judunya pakai kata Koala :D
-Yessie L Rismar-
Suka banget kak ceritanya. Gak sabar tunggu kelanjutannya.
-Yukavers-

Semalam aku bacanya sampe jam 2 dini hari. Cinta banget sama si Alexa.
-yukavers_papua-

Ask/Order :
Id line : @apn0282s
Wa : 085721366214

#jualannovel #jualanbukumurah #bukumurah #bukudiskonan #jualbuku #jualannovelmurah #tbo #trustedolshop #tokobukuonline #onlinebookstore #gramedia #gagasmedia#bukune #medpres #grasindo #penerbitmizan #mizan #bentang #penerbitharu #jualnoveljakarta #jualnovelsurabaya #novelwattpad #bukuwattpad #wattpadindonesia #novelwattpadindonesia #wattpad #wattpadid #wattpadindo

📣📣 Last Day Pre Order 9 buku. Promo: Diskon, Collectible Card, PIN & Keychain
Periode Pre Order: 12 September - 19 September 2017..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
Tokopedia: BooksStation
.
#preorder #preorderbookstation #hutamedia #genesislearning #penerbitinari #penerbitharu #penerbitspring #wattpad #wattpadid #wattpadbook #wattpadindo #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

📣📣 Last Day Pre Order 9 buku. Promo: Diskon, Collectible Card, PIN & Keychain
Periode Pre Order: 12 September - 19 September 2017..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
Tokopedia: BooksStation
.
#preorder #preorderbookstation #hutamedia #genesislearning #penerbitinari #penerbitharu #penerbitspring #wattpad #wattpadid #wattpadbook #wattpadindo #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

📣📣 Last Day Pre Order 9 buku
Promo Pre Order: Diskon, Collectible Card, PIN & Keychain
Periode Pre Order: 12 September - 19 September 2017..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
Tokopedia: BooksStation
.
#preorder #preorderbookstation #hutamedia #genesislearning #penerbitinari #penerbitharu #penerbitspring #wattpad #wattpadid #wattpadbook #wattpadindo #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

Yang benar itu: move on dulu, baru cari pacar baru. Jangan cari yang baru biar bisa lupa sama yang dulu.
Karena yang kamu jadiin pelarian itu perasaan orang, bukan mesin treadmill.

#wattpad #wattpadid #wattpadindo #wattpadquotes #wattpadstory #wattpadcovers #wattpadlife

ANOTHER YOUTH HEART berubah judul menjadi He Art^^ Walau judulnya aku ganti tapi isinya tetep sama kayak yang dulu kok. Jangan lupa saksikan kelanjutan He Art di Wattpad filian766 karena sudah UP lhooo. Terima kasih
#authors #readers #wattpadid #wattpadindo #wattpadindonesia #HeArt #filian766 #Rendydkk #lfl #likeforlike #fff

Pernahkah kamu memiliki sesuatu yang ingin diungkapkan pada mantan kekasih?
Tak harus melulu keinginan untuk kembali,
pun sekedar luapan penyesalan penuh emosi;
Sesuatu yang lebih baik dikatakan,
karena menggantungnya di pikiran hanya menambah kesakitan,
dan mengacaukan usahamu untuk melupakan.

Helena memilih menuliskan segala perasaannya pada sepucuk surat, yang ternyata sangat dinantikan oleh sang mantan kekasih. Hanya saja, kehidupan tak memihak pada mereka.

SEBUAH SURAT UNTUK SUATU AKHIR salah satu cerpen Wattpad ku, yang kubuat di malam-malam kantuk datang terlambat. Disponsori kuota internet malam, juga lagu-lagu dari BIGBANG -yang sejujurnya membuat fokusku berlarian, karena di tiap lirik yang jadi bagian T.O.P, aku akan berhenti menulis dan ganti memikirkan si pemilik husky voice.

Read and kindly give your vote on it (link on bio). Thankseu in advance.

#wattpad #wattpadid #wattpadindo #wattpadquotes #wattpadstory #wattpadcovers #wattpadlife

📣📣PRE ORDER "Aaric Bride (Pengantin Sang Vampire) by @benitobonita
Periode Pre Order: 12 September - 26 September 2017..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
Tokopedia: BooksStation
.
Judul: Aaric Bride (Pengantin Sang Vampire)
Penulis: @benitobonita
Harga: Rp 79.000
.
#preorder #preorderbookstation #aaricbride(pengantinsangvampire #benitobonita #wattpad #wattpadid #wattpadbook #wattpadindo #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

📣📣PRE ORDER "Aaric Bride (Pengantin Sang Vampire) by @benitobonita
Periode Pre Order: 12 September - 26 September 2017..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
Tokopedia: BooksStation
.
Judul: Aaric Bride (Pengantin Sang Vampire)
Penulis: @benitobonita
Harga: Rp 79.000
.
#preorder #preorderbookstation #aaricbride(pengantinsangvampire #benitobonita #wattpad #wattpadid #wattpadbook #wattpadindo #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

📣📣PRE ORDER "Aaric Bride (Pengantin Sang Vampire) by @benitobonita
Periode Pre Order: 12 September - 26 September 2017..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
Tokopedia: BooksStation
.
Judul: Aaric Bride (Pengantin Sang Vampire)
Penulis: @benitobonita
Harga: Rp 79.000
.
#preorder #preorderbookstation #aaricbride(pengantinsangvampire #benitobonita #wattpad #wattpadid #wattpadbook #wattpadindo #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

📣📣PRE ORDER "Serendipity by Erisca Febriani & Komik Serendipity 01 by Erisca Febriani & Cynthia Yanetha"
Promo Pre Order: Diskon 30%
Periode Pre Order: 12 September - 19 September 2017..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
Tokopedia: BooksStation
.
#preorder #preorderbookstation #serendipity #eriscafebriani #komikserendipity1 #cynthiayanetha #penerbitinari #wattpad #wattpadid #wattpadbook #wattpadindo #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

📣📣PRE ORDER "Serendipity by Erisca Febriani & Komik Serendipity 01 by Erisca Febriani & Cynthia Yanetha"
Promo Pre Order: Diskon 30%
Periode Pre Order: 12 September - 19 September 2017..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
Tokopedia: BooksStation
.
#preorder #preorderbookstation #serendipity #eriscafebriani #komikserendipity1 #cynthiayanetha #penerbitinari #wattpad #wattpadid #wattpadbook #wattpadindo #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

📣📣PRE ORDER "Serendipity by Erisca Febriani & Komik Serendipity 01 by Erisca Febriani & Cynthia Yanetha"
Promo Pre Order: Diskon 30%
Periode Pre Order: 12 September - 19 September 2017..
.
Info Pemesanan:
Line@: @xbt4176y
Whatsapp: 085257106165
Tokopedia: BooksStation
.
#preorder #preorderbookstation #serendipity #eriscafebriani #komikserendipity1 #cynthiayanetha #penerbitinari #wattpad #wattpadid #wattpadbook #wattpadindo #bookaddict #bookstagram #bibliophile #novel #noveladdict #novellaris #tokobukuonlinesurabaya #tokobukuonline #onlinebookstoresurabaya #onlinebookstore #trustedonlineseller

Most Popular Instagram Hashtags