#warnaaura

41 posts

TOP POSTS

Biru hampir mendekati indigo lah semoga jadi ungu amin
#warnaaura #smahits #masasma #test #biru

Warna warni Aura nya tergantung dengan kondisi tubuhmu... Yuk miliki pendant aura sekarang juga.. Pendant mengandung 99.999 % germanium yaitu sebuah zat atau mineral yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker.

Secara umum banyak sekali fungsi dan kegunaan dari pada benda ini, antara lain : **Dapat mengurangi sakit pinggang atau perut saat menstruasi, dipakai diatas pusar **Mengurangi sakit kepala, tempelkan pada dahi anda **Membantu penyembuhan penyakit jantung, kalungkan pada leher anda **Letakkan pada lemari es didekat anda menaruh sayur mayur atau buah maka buah dan sayur akan terjaga kesegaran lebih lama **Masukan ke dalam gelas minum selama 5 menit dan minum airnya, maka struktur air yang anda minum akan berubah menjadi lebih halus dengan struktur hexagonal lebih sehat untuk sel tubuh kita **Pakaikan pada anak kita yang hiperaktif maka benda ini akan menstimulir gelombang otak sehingga anak bisa lebih tenang **Kalungkan saja untuk olahragawan akan sangat membantu memberikan tenaga extra tanpa dopping **Jika anda sakit pada bagian tubuh cukup tempelkan di bagian yang sakit niscaya sakit akan berkurang bahkan hilang **Taruh benda ini diakuarium warna ikan hias anda akan lebih bagus dan bercahaya air akuarium menjadi bersih lebih lama **Anda yang hipertensi akan membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik **Bekerja lebih fokus lebih tenang dan mengurangi stress **Taruh benda ini didalam kotak rokok anda maka racun nikotin pada rokok yang anda hisap menjadi berkurang, dan rasa menjadi lebih hambar **Dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus.

#kalungaura #pendantaura #aura #warnaaura #kalungkesehatan

Aku di replika Istana Satu, Muzium Negara.

#warnaAura #asas7

Warna pakaian hari Isnin mengikut fitrah alam & psikologi

#warnaaura #isnin #putih

Siapa ada pakai #WarnaAura ari ni angkat tangan! 🙋 Have a beautiful day dearest friends 💋💋💋 #MetafizikIslam #MetafizikOhsem #TOUGHMAMA #NEWBEGINING #LOVEMYJOB #Mypassion

Bestnye bile dah tau warna aura kite... ^_^

Aura aura jgk.. #Gulagulakurus jangn lupe... #warnaaura
#metafizik
#nomborasas1
#putih #kelabu #gold #silver

Korang warne ape.. :)

Harini pakai tudung HIJAU. Tengah lepak2 masuk order bertalu-talu. Haha.. Macamni kena pakai ijau selalu la @trisnamasturidms .. Hijau warna aura diriku. Anda, bagaimana?

#makkauhijau #warnaaura #aurahijau #warnadiriku #bukanpakaisajasaja

Jika kau takut untuk menghadapi hari ini dan jika kau cemas dengan apa-apa yang akan terjadi hari ini, maka ucapkanlah dengan tulus kalimat ini: “Hasbunallah wa ni’mal wakil” (Dan, cukuplah Rabb-mu pemberi petunjuk dan penolong). Selamat Pagi 😊

#semangatpagi #semangat #pagi #selamatpagi #upacara #quran #morning #sarapanpagi #semangatku #motivation #quote #pepatahbijak #kata2bijak #motivasi #quotes #selasaceria #pink #purple #warnaaura #EHPSdihati #visitmyig #followme

MOST RECENT

KONSULTAN SPIRITUAL - SPECIALYST BUKA AURA.. Banyak wanita yg kelihatanya cantik tp blm tentu menarik.. Banyak wanita yg tampilanya sederhana tp kelihatanya begitu menarik.. Mau tahu apa rahasianya? Rahasianya adalah AURA..
ddn BUKA aura, anda akan tampil lbh cantik dan menarik dr sebelumnya.. Anda menjadi pusat perhatian siapupun disekitar anda...Anda lbh percaya diri, tenang, berwibawa dan khusus bagi yg msh jomblo, dgn buka aura, jln jodohpun lbh terbuka.. Kini saatnya anda merubah penampilan anda menjadi lbh cantik dan menarik.. Penasaran? Utk konsultasi dan solusi aura, hub :
Wa 081357721300
Bb 59C092 FF
#bukaaura #cantik #menarik #menggoda #kangen #jodoh #warnaaura #wanitaindonesia #wanitaidaman #cewekidaman #pede #akubisa #cinta #asmara #galau #dikecewain #cantikalami #klinikkecantikanjakarta #klinikkecantikansurabaya #putrisolo #jakarta #bandung #semarang #jogjakarta #solo #madiun #surabaya #malang

vroh, aura gue kok berubah dari jingga ke biru ya sekarang??? #warnaaura #blue #keepcalm

Warna warni Aura nya tergantung dengan kondisi tubuhmu... Yuk miliki pendant aura sekarang juga.. Pendant mengandung 99.999 % germanium yaitu sebuah zat atau mineral yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker.

Secara umum banyak sekali fungsi dan kegunaan dari pada benda ini, antara lain :
🔴Dapat mengurangi sakit pinggang atau perut saat menstruasi, dipakai diatas pusar
🔴Mengurangi sakit kepala, tempelkan pada dahi anda
🔴Membantu penyembuhan penyakit jantung, kalungkan pada leher anda
🔴Letakkan pada lemari es didekat anda menaruh sayur mayur atau buah maka buah dan sayur akan terjaga kesegaran lebih lama
🔴Masukan ke dalam gelas minum selama 5 menit dan minum airnya, maka struktur air yang anda minum akan berubah menjadi lebih halus dengan struktur hexagonal lebih sehat untuk sel tubuh kita
🔴Pakaikan pada anak kita yang hiperaktif maka benda ini akan menstimulir gelombang otak sehingga anak bisa lebih tenang 🔴Kalungkan saja untuk olahragawan akan sangat membantu memberikan tenaga extra tanpa dopping
🔴Jika anda sakit pada bagian tubuh cukup tempelkan di bagian yang sakit niscaya sakit akan berkurang bahkan hilang
🔴Taruh benda ini diakuarium warna ikan hias anda akan lebih bagus dan bercahaya air akuarium menjadi bersih lebih lama
🔴Anda yang hipertensi akan membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik
🔴Bekerja lebih fokus lebih tenang dan mengurangi stress
🔴Taruh benda ini didalam kotak rokok anda maka racun nikotin pada rokok yang anda hisap menjadi berkurang, dan rasa menjadi lebih hambar
🔴Dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus.
MINAT? MAU ORDER?
CHAT VIA LINE (ada di bio) 😘💙
#kalungaura #pendantaura #aura #warnaaura #kalungkesehatan

Warna warni Aura nya tergantung dengan kondisi tubuhmu... Yuk miliki pendant aura sekarang juga.. Pendant mengandung 99.999 % germanium yaitu sebuah zat atau mineral yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker.

Secara umum banyak sekali fungsi dan kegunaan dari pada benda ini, antara lain : **Dapat mengurangi sakit pinggang atau perut saat menstruasi, dipakai diatas pusar **Mengurangi sakit kepala, tempelkan pada dahi anda **Membantu penyembuhan penyakit jantung, kalungkan pada leher anda **Letakkan pada lemari es didekat anda menaruh sayur mayur atau buah maka buah dan sayur akan terjaga kesegaran lebih lama **Masukan ke dalam gelas minum selama 5 menit dan minum airnya, maka struktur air yang anda minum akan berubah menjadi lebih halus dengan struktur hexagonal lebih sehat untuk sel tubuh kita **Pakaikan pada anak kita yang hiperaktif maka benda ini akan menstimulir gelombang otak sehingga anak bisa lebih tenang **Kalungkan saja untuk olahragawan akan sangat membantu memberikan tenaga extra tanpa dopping **Jika anda sakit pada bagian tubuh cukup tempelkan di bagian yang sakit niscaya sakit akan berkurang bahkan hilang **Taruh benda ini diakuarium warna ikan hias anda akan lebih bagus dan bercahaya air akuarium menjadi bersih lebih lama **Anda yang hipertensi akan membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik **Bekerja lebih fokus lebih tenang dan mengurangi stress **Taruh benda ini didalam kotak rokok anda maka racun nikotin pada rokok yang anda hisap menjadi berkurang, dan rasa menjadi lebih hambar **Dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus.

#kalungaura #pendantaura #aura #warnaaura #kalungkesehatan

Ya Salamm.. Ya Alimm Ya Hadii Ya Nurr Ya Haqq

Tahukah Anda, setiap manusia yang hidup mempunyai lapisan tubuh eterik "ghaib" yang menyelubungi badan fizikal kita yang berbentuk lembayung bujur yang dikenali sebagai AURA.😃 👉Ada 7 lapisan Aura yang berlainan warna dan fungsi kepada tubuh badan manusia yang normal. 👉Manakala 7 lapisan #warnaAura ini sama seperti dengan 7 lapisan warna Pelangi. 🎡Ungu
💠Indigo
✔Biru
📗Hijau
📓Kuning 🎈Oren
🖍Merah 👉Fungsi Aura ini adalah sebagai pendinding "ghaib" yang menghalang fizikal emosi ,mental dan spiritual kita dari anasir negatif seperti gangguan jin dan sihir. 👉Aura ini tidak lagi wujud bagi orang yang mati. 👉Bagi kita mudah faham dalam bahasa mudah bahawa, Aura ibarat 7 Lapisan Atmosfera/Ozon kepada Bumi yang berfungsi menapis segala gas2 beracun lagi bahaya dan cahaya UV yang berlebihan dari Matahari. 👉Sekiranya lapisan ozon/atmosfera nipis dan bocor, maka segala radiasi dari alam semesta ( kosmik ) akan masuk ke Bumi. 👉Begitulah juga peranan Aura bagi manusia, apabila aura tadi bocor atau nipis, maka mudahlah bagi seseoramg individu terdedah kepada penyakit.

Sebagai contoh :
*****************
😴 Ketika kita tidur, kita disunnahkan untuk membaca Ayat #kursi dan dihembuskan ke tapak tangan dan kemudiannya di seluruh tubuh supaya diri kita terhindar dari sihir atau guna2 yang biasanya akan menyerang tubuh disaat ia paling lemah. 😃Begitu juga, kenapa mayat dimandikan air bidara, kapur sirih dan dipakaikan wangian. 😃Hikmahnya agar jasad tadi tidak dimasuki jin atau iblis laknatullah. 😃Sebab itulah, antara teknik penjagaan emosi dan aura adalah dengan senantiasa berwudhu'. 😃Stay tune with untuk mempelajarai ilmu Aura ni. 💚Jom Bersama memanfaatkan
Pembelajaran Metafizik Islamic (BASIC) 💚Ketahui Pembelajaran (BASIC)
POTENSI DIRI & POLA DIRI supaya tahu siapa & kemana arah tuju anda

https://t.me/joinchat/AAAAAEJXWfUN

#zainrichss769 #garamhalaahibah #agengaramhalaahibah #garambidara #tribeSAFT769 #769SAFT #perawatanpemulihanpenampilan #3P #personalcoachingmetafizikzifozain #0173674769 #0107952769 #islamichipnosis #islamicmetafizik

Biar tdk jd korban moduzzz... Biar tdk di php in trruzzz... Biar tdk dikadalin trruuzzz
Biar tdk galau teruuussss... Biar tdk sakit hati teruuusss.. Biar tdk dikecewain teruuuusss..
Yuk, kita cari tahu siapa si doi km... Yuk kita selidiki siapa pcr km? Yuku kira buka kartunya si arjuna km... MAU TAHU SIAPA SI-DIA?
apa cintanya tulus atao mudus?
apa cmn di php? apa ada pil/wil? Selingkuh? diduain? dll?
CARANYA UTK TAHU SI DIA GMN?
GAMPANG!!! cukup sebutkan nama atau tunjukan fotonya sj dan sy jlskan siapa si dia... Penasaran?
hub wa 081357721300
Bb 59C092FF
#curhat#rumahcurhat#php#dikadalin#ldr#clbk#cinta#sakithati#patahhati#galau#jomblo#asmara#kekasih#cewekindonesia#duniaremaja#bukaaura#warnaaura#curhatasmara#temancurhat#sohib#konsultasicinta#konsultanasmara#cinta#akucintakamu

Bestnye bile dah tau warna aura kite... ^_^

Aura aura jgk.. #Gulagulakurus jangn lupe... #warnaaura
#metafizik
#nomborasas1
#putih #kelabu #gold #silver

Korang warne ape.. :)

Tidurlah Widat Umaiza beta.. mimpikan yang indah saja. Dia dah tido takdak ingat dunia. Esok habislah kau dik, kene gomol dengan make up. Semua biru baju kau je merah. Sabtu aura warna merah orang kata. So akak pun beli lah baju merah. Hihihihi ♡ #aura #warnaaura #azizanosman #doctorazizanosman #doktorazizanosman #serlahkankejelitaanmu #baby #pediatrics #paediatrics #babies #cutebabies

Harini pakai tudung HIJAU. Tengah lepak2 masuk order bertalu-talu. Haha.. Macamni kena pakai ijau selalu la @trisnamasturidms .. Hijau warna aura diriku. Anda, bagaimana?

#makkauhijau #warnaaura #aurahijau #warnadiriku #bukanpakaisajasaja

yg ini pendant aura namanya, kalung kesehatan juga, fungsinya sama, tapi uniknya, ada indikator warna aura kita, yg warnanya bisa berubah ubah sesuai kondisi kesehatan kita, lagi sehat, sakit, bersemangat, atau keracunan, warna nya beda", unik kan?
info & order wa 08997822625

#pendantaura #pendantmci #kalungkesehatan #kalungunik #kalungaura #kalungwarna #warnaaura #kalunggermanium #vertigo #kalungenergi #sakitkepala #sehattanpaobat

KONSULTAN dan TERAPYST
Konsultasi dan solusi asmara, kesehatan, buka aura, terapy virgin kencangkan payudara dll.. Kdang tanpa diduga kita bs menemukan potensi diri kita lwt cara2 yg sederhana atau jg lwt org2 disekitar kita yg mungkin blm kita kenal sebelumnya.. Mau share or konsul?
Hub wa 081357721300
Bb 59C092FF
#konsultanasmara#terapiherbal#bukaaura#rumahcinta#ramalancinta#kecangkanpayudara#konsultasijodoh#problemakeluarga#warnaaura#terapiherbal#tanyajawabasmara#g#duniakesehatan#asmaradansolusi#problemakeluarga#duniakesehatan#jodohdanasmara#solusiasmara#iloveyou#warnaaura#curhatanhati#curhatasmara#curhat#

Ni Dia Hasil Dari Mereka Yang Follow Nasihat Xifu Ihsan 👇Dengan Izin Allah!

Rm2,000 Masuk Tetiba.

#Alhamdulillah
#MetafizikMemangOhsem
#Aura769
#XifuIhsan
#SerlahkanAuraAnda
#kuasaipotensiauramu
#WarnaAura

Most Popular Instagram Hashtags