#warbyazah

5743 posts

TOP POSTS

Hati2 menaruh barang berharga di dalam mobil walaupun pintu mobil sudah terkunci rapat, karena pencuri dengan hanya bermodal garam dan air ludah dapat menjebol itu kaca mobil dengan mudah. Perhatikan videonya. #malingmobil #pencuri #warbyazah #mythbusters #carthief @mythbusters @jamie_hynman_mythbusters -check this out! Thief uses table salt and saliva to break a vehicle window??

Makasih intinya buat hari itu 😊

#anisa6 #sgp #senigitar #warbyazah

Pengalaman kedinginan bareng,pengamalan mati rasaaa bareng,setidaknya meninggalkan percintaan untuk sesaat bareng bareng.πŸ‘¦ @akbar_legion
@zaen_nur_arif
@fikih_majid
#pbgaje #purbalingga #Warbyazah

Baru nonton iklannya AXIS KZL yang #WARBYAZAH di @axis_id & sumpah ngakak abis, wajib nonton! Langsung terinspirasi bikin video & lagu ini deh :D Siapapun bisa jadi Legend! Legend yang paling #WARBYAZAH itu adalah orang kerjaannya upload foto, mainin Path, ngetweet, chattingan berkali-kali dimanapun dan kapanpun! Kalian termasuk orang yang kayak gitu gak?? kalo iya, kalian #WARBYAZAH! :))

생일 μΆ•ν•˜ ν•©λ‹ˆλ‹€ ( saengil chukha hamnida ) emak suhh 😘😘😘 syng emak suh jdi ank yg baik sehat selalu pnjang(?) umur mksudx :v d tnggu traktiran tempe pa encep wytab
#warbyazah #emak #suh

Keep calm and be special education teacher!! .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#plbunj2016 #warbyazah

Foto ama doi mainstream banget, nih foto ama bintang-bintang bareng si galaksi bima sakti.
Mantapp jiwaa
#astrophotography
#nyam
#warbyazah
#astronomy

MOST RECENT

hari minggu ayah, bunda, hanan sama anak arab nyasarπŸ˜‘, jangan tiap hari ajah ya bang ucih πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜₯πŸ˜₯ #rame #kapalpecahπŸ˜‚ #warbyazah #duobawel 😫😫😫

Foto ama doi mainstream banget, nih foto ama bintang-bintang bareng si galaksi bima sakti.
Mantapp jiwaa
#astrophotography
#nyam
#warbyazah
#astronomy

Penasaran kamu? podio oyy acara ni? Upload la pulok oy foto kamu cak yg laen, kito ramaiken :D #RUJAKPARTY #SMANSAHEBAT #WARBYAZAH

β€’
Belajarlah bersyukur. β€’
β€’
Gendut atau kurus, yang penting sehat.
Jomblo atau berpacar, yang penting bahagia. β€’
β€’
Gak nyusahin, gak ganggu orang
β€’
β€’
β€’
β€’
#latepost #jomblobebas #salamjomblo #like4like #fff #likeforfollow #likeforlike #ffl #lfl #follow4follow #intagram #warbyazah

Matsama 2K17πŸ€—
"Melalui Matsama kita tanamkan sikap Nasionalis dengan pribadi yang santun, toleran, dan unggul"πŸ˜†πŸ˜Ž
.
.
.
#panitiamatsama2017
#warbyazah
#manku2cirebon

Masa2 bru yg luar biasa😊 πŸ’•
GUGUS 6❀
proud of all πŸ™
Thank YouπŸ’š
.
Sukses MPLS/PLS 2017-2018
.
#pls #mpls #putihabuabu #bahagia #luarbiasa #timsukses #timwork #warbyazah #mantap #sukses #best #mpls2017

Most Popular Instagram Hashtags