#warbyazah

5979 posts

TOP POSTS

Hati2 menaruh barang berharga di dalam mobil walaupun pintu mobil sudah terkunci rapat, karena pencuri dengan hanya bermodal garam dan air ludah dapat menjebol itu kaca mobil dengan mudah. Perhatikan videonya. #malingmobil #pencuri #warbyazah #mythbusters #carthief @mythbusters @jamie_hynman_mythbusters -check this out! Thief uses table salt and saliva to break a vehicle window??

Makasih intinya buat hari itu ๐Ÿ˜Š

#anisa6 #sgp #senigitar #warbyazah

Iki boloku...
Ndi bolomu..???
.
Gk ndue bolo ??
.
Mampus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#denjaqa17 #koncomukabehnangkene #warbyazah #mantapjewa
#anjay

Guee bukan anak hitzz kayaa eloo padaaaa๐Ÿ˜œ
-
-
-
-
Ps:ini hari panas banget anjay๐Ÿ˜ช๐Ÿ‘™
๐Ÿ“ธ?: @nadhira.zm โค๏ธ
#likeforlike #likeforspam #likeforfollow #hitzhuman #warbyazah #hitzkekinian #anakjamanfotonyaginimulu #haha #wkkwkwk #likelikelikee @hitzhuman_ @hitzpku_ @anakgadihriau

Dia pernah melakukan ini?
Ya Allah, terlalu tua kalau kusuruh dia melakukannya lagi.

2015-09-12
#fotolama #masasma #warbyazah #kangen #manba

Jika ini adalah takdir tuhan, saya siap meminang kalian berdua.asalkan kalian siap dimadu.

Anda mau dimadu?

Bagaimana jika Allah yang memberi anda madu?

Madu dari Allah, bukan sembarang madu. Jelas ini madu yang berbeda.

#Aigoo #MinangSekawan #enjotenjotan #madukasihsayang #OmSenang #undangansiapkirim #badoq #poligami #graduation #bacot #bigboss #janjisuci #Warbyazah

Baru nonton iklannya AXIS KZL yang #WARBYAZAH di @axis_id & sumpah ngakak abis, wajib nonton! Langsung terinspirasi bikin video & lagu ini deh :D Siapapun bisa jadi Legend! Legend yang paling #WARBYAZAH itu adalah orang kerjaannya upload foto, mainin Path, ngetweet, chattingan berkali-kali dimanapun dan kapanpun! Kalian termasuk orang yang kayak gitu gak?? kalo iya, kalian #WARBYAZAH! :))

I'duta shampo pantene'
Buukan duta shampo lain๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…
(Aku??jadii duta shampo lain??hha??hahahahahahaha)~ups
Wkwkwk....
#like4like #likeforlike #follow4follow #followforfollow #warbyazah

Tinggal beberapa hari lagi Pake seragam ginian teh wkwk๐Ÿ˜‚

#masasma
#warbyazah

MOST RECENT

Jika ini adalah takdir tuhan, saya siap meminang kalian berdua.asalkan kalian siap dimadu.

Anda mau dimadu?

Bagaimana jika Allah yang memberi anda madu?

Madu dari Allah, bukan sembarang madu. Jelas ini madu yang berbeda.

#Aigoo #MinangSekawan #enjotenjotan #madukasihsayang #OmSenang #undangansiapkirim #badoq #poligami #graduation #bacot #bigboss #janjisuci #Warbyazah

Dia pernah melakukan ini?
Ya Allah, terlalu tua kalau kusuruh dia melakukannya lagi.

2015-09-12
#fotolama #masasma #warbyazah #kangen #manba

Mumpung isih iso ... Asseeekk... :v
#denjaqa17 #koncomukabehnangkene #mantapjewa #warbyazah #anjay #aszek

Guee bukan anak hitzz kayaa eloo padaaaa๐Ÿ˜œ
-
-
-
-
Ps:ini hari panas banget anjay๐Ÿ˜ช๐Ÿ‘™
๐Ÿ“ธ?: @nadhira.zm โค๏ธ
#likeforlike #likeforspam #likeforfollow #hitzhuman #warbyazah #hitzkekinian #anakjamanfotonyaginimulu #haha #wkkwkwk #likelikelikee @hitzhuman_ @hitzpku_ @anakgadihriau

Masa lalu,...
Masa di mana berjayanya cam.360 filter jelly & fresh.
.
.
upload foto lama teu nanaon mrn nyaaa ๐Ÿ˜…, masa lalu perlu di kenang, bahwa kita pernah kieu barudak ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น.
Naon?
#masalalu #latepost #telatpisanposting #throwback #smk #masasmk #absurd #tobangado #tobanga #tekaje2 #moment #friends #fotolama #CZ #dontmissit #putihabu #warbyazah #hinyai #blur #kawan #janganlupakanaku #masasmk #smkn #ciuwuruwur #peace #boom

teman, sahabat, keluarga adalah orang pertama yang menertawakan kita saat kita terjatuh lalu membantu, bukan membantu lalu menertawakan di belakang. haha kamu keliru mas ..
.
.
.
@maulyhandsan @bagas13apr @billalkrisnaw dan semua anggota keluarga dari himpunan mahasiswa MESIN di Institut Teknologi Nasional. BANDUNG
#mahasiswaulatbulu #ulinwehjeungulin #kuliahtara #warbyazah #antipemujaipk #otwmapan

Iki boloku...
Ndi bolomu..???
.
Gk ndue bolo ??
.
Mampus ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#denjaqa17 #koncomukabehnangkene #warbyazah #mantapjewa
#anjay

Persahabatan tidak diukur oleh berapa lamanya waktu, tetapi berapa besar arti "persahabatan" itu sendiri.
Ia dapat menyayangimu, bahkan lebih dari dirinya sendiri.
Persahabatan tidak pernah mulus. Tetapi yang membuat indah adalah ketika mereka berhasil menjalaninya bersama, meskipun harus melalui pertumpahan air mata๐Ÿ‘Œ
.
Squadwapenbroeder๐Ÿ’ฃ
#ukk#metamorfosa#ciwiciwi#hambahamba#sibencongkamera#jomblo#warbyazah

di tengah perjalanan di temani cahaya indahh,, rasanya #warbyazah kaya nonton anime pke sub rasanya jadi gk hambar..
#justcaption #dontforget #tolike

membicarakan kejelekan orang lain adalah cara licik untuk memuji diri sendiri..
.
.
.
#warbyazah

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #Warbyazah

"Pertandingan vs Ajax ini mengingatkanku pada Inter-Bayern Munich 2010, saya merasa kami mengunci permainam dari menit pertama." - @josemourinho "Permainan yang sangat membosankan diseluruh eropa."- Peter Bosc

Yaellahh masih aja dikomen permainan MU, yg penting mah menang :v wkwkwk
BTW kenapa gak ada perayaan ๐ŸŽŠ yang meriah seperti adanya petasan, conventi bendera warna merah (identitas MU) karena menghormati tragedi Manchaster beberapa waktu lalu sebelum MU berangkat ke Stockholm.. #trabel #manchasterunited #hokagemou #pos6 dapet tiket langsung #ucl #warbyazah

Kardinalis party๐Ÿ˜๐Ÿ˜ diledominya ku a @saputra_mega sareng teh @sellymarwati_21๐Ÿ˜˜ mojang jajaka wawakil XI Teknik Komputer Jaringan 1๐Ÿ’›๐Ÿ’™๐Ÿ’œ #fashionshow #masasmk #smkhitz #smkbisa #smktb #tbhitz #acara #partyday #smktabacis #fullmusic #mojangjajaka #teknikhiji #ciamishitz #ciamisbest #kekinian #warbyazah #bestkarib #bestcouple #bestsolidaritas #wearethebest yeahhh partyyyyyy๐Ÿ’ฆpersahabatan kita alhamdulillah๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’š takenby @irmaisnurr529

Kek gitar...
Senarnya gak sama gede dan gak sama #panteung.

Yg penting #pas sama kaedah stem-annya dan kalo di mainin bisa nyiptain suara yg #enak di denger.

Gak beda jauh Ama kita-kita, muka pada beda, pikiran beda, pokok'e beda semua.
Tapi yakin kalo kerjasama, kalo pada sadar Ama potensinya, kalo mao buat nyiptain sesuatu yg indah, kan maen dah... Bakalan #warbyazah. "Ah masa?" "Coba aja." #gitarcort #gitar

Most Popular Instagram Hashtags