[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wanitaseutuhnya

242 posts

TOP POSTS

Dulu banyak ocehan sana sini, banyak yang berprasangka aku tak bisa punya keturunan. Tapi sekarang sudah terbukti kalo aku juga wanita sejati.

#wanitaseutuhnya
#mybaby
#cantikku

Ketika sebutan tante kelak berubah jadi mamah.. ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ’ฌ๐Ÿ’ญ
Owwhh owwhhh... Hihiii
Semoga lekas ya allah.. ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ช #aamin #siapjadiseorangibu #bismillah #wanitaseutuhnya

Bukan bermaksud untuk lebay atau mempelihatkan kelemahan.. Q cma pengen mengingat bahwa ditempat ini q pernah berjuang antara hidup dan mati.. Semoga bahagia disana nak.. #wanitaseutuhnya

Allhamdullilaah telah lahir putri pertama kami @indratikus pada tanggal 27/07/17 pukul 23.47 .
Melalui persalinan normal berjenis kelamin perempuan ..
Terimakasih kpd allah swt dan buat org tua, sodara dan teman teman yg telah mendoakan. teruntuk ibu bidan evi beserta seluruh suster yg bertugas khususnya yg telah banyak membantu dri awal kehamilan sampai persalinan tiba .. semoga kami selaku org tua bisa menjaga titipan allah yg satu ini amiin. Sekali lagi terimakasih buat tmn tmn yg sudah mendoakan . #nikmatnyamelahirkan #persalinannormal #itsgirl #babygirls #wanitaseutuhnya

LEMONADE TIRAMISU PIE by @jessalyn_angelica (15 tahun)
Cece2nya malu ga bisa bikin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Ayo bikin lagi! You can do it, Jessyy!! ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#caloniburumahtanggayangbaik #wanitaseutuhnya #siapnikah

HASTAGAAA!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#wanitaseutuhnya

Wanita itu... Amal Soleh bagi orang tuanya

penyempurna Separuh Agama bagi suaminya

Dan Pintu Surga bagi anak-anaknya

Yuk jadi wanita seutuhnya. #wanita #quotewanita #wanitasoleha #wanitamuslimah #wanitaseutuhnya

hay #haters gonna be #lovers ๐Ÿ˜š๐Ÿ’‹
btw aku baru belajar make up nih yang cuman ngandalin #tutorialmakeup dari #youtube or #instagram dan perlengkapan make up seadanya. eeem ternyata ribet juga untuk jadi #WanitaSeutuhnya ๐Ÿ˜‚ so wdyt ?
.
.
#vsco #MakeUp #girl #selfie

MOST RECENT

Sebagai sahabat kami bangga kepadamu anak muda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #lombokmerah #wanitaseutuhnya @tivenstive @audiobhaz @aya_nurcahyani @wiwitdwiwindarti

#Repost @herbatiaindonesia (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Hancurkan lemak yang ada di tubuh Moms dengan Herbatia Sari Langsing! Moms tak perlu khawatir, karena Herbatia Sari Langsing tebuat dari bahan herbal alami, sudah mendapatkan sertifikasi halal dan tanpa efek samping.

Yuk beli produknya langsung di apotik-apotik terdekat atau melalui apotik century online!

#HerbatiaIndonesia #HerbatiaSariLangsing #IDietSehati #Herbatia #Alami #Herbal #WanitaSeutuhnya #ProdukHalal

Hijau mata memandang๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š Roti sobek from recipe @genikayuโคโคโคโค Roti Sobek (eggless)

Bahan :
200 gram terigu cakra
1sdt fermipan
2 sdm gula pasir
1 schet susu dancow putih
Sejumput garam
2sdm margarin
2sdt pasta pandan
100 ml air hangat

Cara membuat :

Campur airhangat , fermipan ,gula pasir , pasta pandan adukrata. Sisihkan
Campur dibaskom terigu , susu dancow , garam adukrata
Lalu masukan dikit demi sedikit campuran airhangat tadi dan aduk atau uleni sampe kalis. Masukan margarin uleni lagi sampe kalis elastis. Harus ya biar lembut dan empuk.
Lalu tutup adonan dgn serbet dan diamkan adonan selama 1jam diruangan hangat. Sesudah itu kempeskan adonan dan tata diloyang dan beri isian. Oles dgn susu cair dan taburin wijen. Diamkan selama 15 menit. Terkahir oven selama 35 menit suhu 160 atayu sampai matang. Pas matang lgsg oles mentega leleh biar mengkilapppp.

Done .
Lgsg makan , enak๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#doyanbaking #db_rotisobek #yukbelajarmasak #cakeandkue #rotidankue #rotikuebolu #belajarbaking #resepmasakanrumah #resepkue #reseproti #foodphotography #flatlay #filterkece #enak #bisabaking #bisabikin #wanitaseutuhnya #doyankue #berbagiresepsimple #berbagiresep

๐ŸŽ€ With @glenyyss & @bethsymulya ๐ŸŽ€
๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐Ÿ‘ญ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท
#girlssquadโค
#powerpuffgirls ๐Ÿ˜‚
#asiangirls ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป๐Ÿ‘ฉ๐Ÿป
#kawaii #belle #chill
#bethankful #beoriginal
#beyourself #lovelyday
#wanitaseutuhnya ๐Ÿ˜œ

Alhamdulillah diberi sehat , jadi bisa buat roti . Niatnya mau bikin pempek dan karena stalking ig nya mbak genik @genikayu jadi tbtb pingin roti sobek pandan๐Ÿ˜‚ . Aduh mak untung stock semuanya ada jadi tinggal ngadon ngulen sampe otot tangan muncul๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ . Udah lama tangan gadipake bikin roti lagi tetiba jadi 45 menit ngulen biasanya 20 menit udh kalis elastis hahaha๐Ÿ™ˆ
Ini gadikasih filter ya murniii dan edit cuman wm aja.
Izin share resep ya mbak cantik , makasih resepnya yg selalu tiap bikin roti pake resep mba karena irit gapake telor tp tetep lembyuuuuuuut๐Ÿ™
@genikayuโคโคโคโค Roti Sobek (eggless)
Bismillah ikutan GA nya mba @resepsimple_mel salamkenal mbaโค

Bahan :
200 gram terigu cakra
1sdt fermipan
2 sdm gula pasir
1 schet susu dancow putih
Sejumput garam
2sdm margarin
2sdt pasta pandan
100 ml air hangat

Cara membuat :

Campur airhangat , fermipan ,gula pasir , pasta pandan adukrata. Sisihkan
Campur dibaskom terigu , susu dancow , garam adukrata
Lalu masukan dikit demi sedikit campuran airhangat tadi dan aduk atau uleni sampe kalis. Masukan margarin uleni lagi sampe kalis elastis. Harus ya biar lembut dan empuk.
Lalu tutup adonan dgn serbet dan diamkan adonan selama 1jam diruangan hangat. Sesudah itu kempeskan adonan dan tata diloyang dan beri isian. Oles dgn susu cair dan taburin wijen. Diamkan selama 15 menit. Terkahir oven selama 35 menit suhu 160 atayu sampai matang. Pas matang lgsg oles mentega leleh biar mengkilapppp.

Done .
Lgsg makan , enak๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#doyanbaking #db_rotisobek #yukbelajarmasak #cakeandkue #rotidankue #rotikuebolu #belajarbaking #resepmasakanrumah #resepkue #reseproti #foodphotography #flatlay #filterkece #enak #bisabaking #bisabikin #wanitaseutuhnya #doyankue #berbagiresepsimple #berbagiresep #resepsimple_mel #resepsimple_mel_GA1

Hancurkan lemak yang ada di tubuh Moms dengan Herbatia Sari Langsing! Moms tak perlu khawatir, karena Herbatia Sari Langsing tebuat dari bahan herbal alami, sudah mendapatkan sertifikasi halal dan tanpa efek samping.

Yuk beli produknya langsung di apotik-apotik terdekat atau melalui apotik century online!

#HerbatiaIndonesia #HerbatiaSariLangsing #IDietSehati #Herbatia #Alami #Herbal #WanitaSeutuhnya #ProdukHalal

Merasa syantique.. #wanitaseutuhnya #tumbenpakerok #fotolangka #perludilestarikan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ฐ

Permasalah keputihan hal yang tak luput dari masalah kewanitaan, ada banyak cara bagaimana mengatasi keputihan. Moms punya tips yang di rasa cukup ampuh dalam masalah kewanitaan yang satu ini? sharing di kolom komentar yuk!

#HerbatiaIndonesia #HerbatiaSariPutih #SehatOrganwanita #BebasKeputihan #Herbatia #Alami #Herbal #WanitaSeutuhnya #AskHerbatia

Yg bilang cici gak cantik berarti sirik
#meme #joke #bikinasik #viral #wanitaseutuhnya

Ternyata jadi wanita yg seutuhnya emang mahal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#wanitamuslimah #wanitaindonesia #women #wanitaseutuhnya

Mau hubungan Moms dengan pasangan selalu mesra dan makin lengket?

Herbatia Sari Rapet rahasianya! Herbatia Sari rapet punya khasiat alami untuk meremajakan organ kewanitaan, serta menjaga & Merawat kesehatan organ intim wanita

#HerbatiaIndonesia #HerbatiaSariRapet #Mesra #Herbatia #Alami #Herbal #WanitaSeutuhnya #ProdukHalal

Bantu program penurunan berat badan kamu dengan Herbatia Sari Langsing.

Pilihan obat pelangsing berbahan dasar herbal alami yang baik untuk kesehatan tubuhmu, tanpa efek samping, dan yang pasti seluruh produk HERBATIA sudah bersertifikasi HALAL loh.

#HerbatiaIndonesia #HerbatiaSariLangsing #DietSehati #Herbatia #Alami #Herbal #WanitaSeutuhnya #ProdukHalal

Skrg tiap pagi dan sore masak biasanya selalu dimasakin mamah kalaupun masak cmn buat nyobain resep aja skrg nyiapin buat suami , seneng bisa liat suami makannya lahap nambah 2piring๐Ÿ˜‚ berasa ga sia sia tempur didapur , seneng aja walaupun sering keciprat minyak panas , tangan belepotan tepung , nguleg bumbu , banyak cucian piring rasanya terbayar sudah lelah kalo suami lahap makan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค
Mau share resep tepung bumbu homemade , karena emg gada tepung bumbu belian jadi bikin ala ala hampir mirip kfc kw kwan lah kriuknya gak mlempes pas dingin masih aja kriuk dijaminnnn.
Ini aku pake kulit ayam.

Tepung crispy homemade
Resepnya ci jun cuman aku sedikit modifikasi๐Ÿ™

Bahan :
4 siung bawang putih
1sdt lada putih
Garam secukupnya
10 sdm terigu
3sdm maizena
1butir telur kocok lepas

Caranya :
Campur daging (aku pake kulit ayam aja) campur dgn garam lada bawang putih marinasi sampe beberapa jam aku setengah hari dari pagi sampe sore. Campur terigu dan maizena aku pake sedikit garam adukrata.
Kocok lepas telur pisahkan diwadah lain.
Celupkan daging ke telur lalu remas remas dicampuran tepung diamkam sebentar lalu goreng diminyak sedang.

#yukbelajarmasak #doyancooking #anekareseptutorial #shareresep #wanitaseutuhnya #bisamasak #bisabikin #berbagiresep

Itadakimasu๐Ÿด

Percayalah makanan seperti ini lebih sehat dan lebih enak daripada junkfood.

Hidup timbel , hidup sambel , hidup lalapan , hiduppp pepes tahu. Hidup indonesia.

Karena lidahku tidak merespon makanan makanan yg aneh kekinian.

________________________________

@uploadkompakan
#uploadkompakan
#ukwandakangenonta
#kompakersbandung #foodphotography #lowkey #wanitaseutuhnya #bisamasak #masakansunda

Bolu spesial buat bapak. Yang doyan peuyeum
Nanti mah bikininnya buat suami sama anak๐Ÿ™ˆ
Lagi alay bolu dimotif marble ceritanya tapi kaya belang coklat aja gakeliatan marble nya๐Ÿ˜
Maklum otodidak.

Bolu tape
By @retmanadiana

Bahan :
โค 4 butir telur
โค 100 gram gula pasir โค1sdt sp
โค100 grm terigu kunci
โค2sdm maizena
โค1sdm susububuk
โค200 gram tape (lumatkan dgn 3sdm skm)
โค120 gram mentega (lelehkan)

Caranya :
โคpanaskan oven di suhu 160 slma 10 menit
โคmixer telur+sp+gulapasir sampai mengembang jejak kental ya. (Harus karna biar pas ngaduk mentega leleh bisa tercampur)
โคmasukan tape aduk spatula pelan
โคmasukan terigu+maizena+susububuk adukrata pake spatula aja ya.
โคterakhir masukan mentega leleh aduk balik dgn spatula (jgn kelamaan mengaduk bisa bikkn bantat)
โคmasukan adonan keloyang udh dioles mentega dan sdikit terigu. โคoven samlai matang disuhu 160 selama 45menit. โคsemoga bermanfaat ya๐Ÿ™

#shareresep #rotikuebolu #doyanbaking #db_bolutape #belajarbaking #cakeandkue #anekareseptutorial #yukbelajarmasak #wanitaseutuhnya #bisabikin #bisamasak #bisabaking #uploadkompakan #berbagiresepsimple #resepmasakanrumah #enak #foodphotography #lowkey #inienak

#wanitaseutuhnya Hahahahaha Sibutetku cayang

Buat cemilan sore , halah ini makanan sis bukan cemilan๐Ÿ˜น
Kalo gak ngunyah ini mulut berasa pegel mak๐Ÿ˜น
Keingetan masih ada tepung sagu lgsg bikin pempek dos yg tanpa ikan karna emg alergi ikan.
Kalau yg mau coba bisa ya dibikin.
Karna percayalah bikin itu lebih banyak , irit uang , porsi gede , kuah kentel , pedes sesuka kita , asem dan manis gimana kita. Yang jelas lebih terjamin bersihnya.

PEMPEK DOS (TANPA IKAN)

BAHAN :
250ml air
125 gram terigu
1sachet penyedap(royco)
1sdm minyak sayur
200 gram tepung sagu
2 btr telur

Caranya :
Didihkan air + penyedap sampai mendidih kecilkan api masukan terigu sdkit sdikit lgsg aduk cepat sampai menggumpal lalu matikan api dan biarkan dingin. Masukan minyak aduk pake sendok atau spatula kayu.dan masukan telor aduk pake whisk atau sendok kayu yg sabar karna lumayan lama dan lengket , terakhir masukan tepung sagu sedikit sedikit . Adonan agak lengket tiap ngebentuk oleskan sagu ditelapak tangan agar memudahkan dlm ngebentuk.
Setelah dibentuk semuanya lalu rebus diair mendidih sampai pempek mengapung itu artinya sudah matang. Angkat dan goreng.
Semoga bermanfaat
#reseproemahan #pempekdos #dc_pempek #berbagiresep #pempekpalembang #shareresep #yukbelajarmasak #cooking #doyancooking #wanitaseutuhnya #bisamasak #bisabikin #ayokedapur

Kebaya zaman gadis cekap keneh,,mung rada ngos2an upami calik..#19weeks#mypregnant#wanitaseutuhnya#babygirl

Allhamdullilaah telah lahir putri pertama kami @indratikus pada tanggal 27/07/17 pukul 23.47 .
Melalui persalinan normal berjenis kelamin perempuan ..
Terimakasih kpd allah swt dan buat org tua, sodara dan teman teman yg telah mendoakan. teruntuk ibu bidan evi beserta seluruh suster yg bertugas khususnya yg telah banyak membantu dri awal kehamilan sampai persalinan tiba .. semoga kami selaku org tua bisa menjaga titipan allah yg satu ini amiin. Sekali lagi terimakasih buat tmn tmn yg sudah mendoakan . #nikmatnyamelahirkan #persalinannormal #itsgirl #babygirls #wanitaseutuhnya

Bikin bekel cemilan buat krucil bsk sekolah biar makin semangat sekolahnya๐Ÿ’•

Puding strawberry oreo

Bahan :
750 ml susu uht strawberry
2 sachet skm
1 bgks agar agar plain
4sdm gula pasir
Oreo bubuk

Caranya :
Campur semua bahan kecuali oreo masak dan terus diaduk smpe mendidih.
Tunggu uap panas hilang masukan ke cetakan puding . didasar loyang taro bubuk oreo baru tuang puding. Tunggu dingin masukan kedlm kulkas.
#db_puding #belajarbaking #yukbelajarmasak #berbagiresep #cakeandkue #doyanmasak #doyanbaking #foodphotography #wanitaseutuhnya #bisabikin #uploadkompakan #kompakersbandung

Aku org yang gak bisa masak apalagi baking sama sekali awalnya.
Dan.......
Mulai suka baking bulan oktober 2016 lalu kalau gasalah. Sampai sekarang apa apa maunya bikin gamau beli , apa apa ingin nyoba , kalau beli ditoko kue atau nyobain bolu boluan selalu kok bisa gini ya kok bisa gitu ya akhirnya coba dgn ilmu penalaran dan asal masuk bahan yang penting jadi haha.
Yang paling banyak duka pas baking , lebih ke roti kalau cake aman aman aja jarang ada yang gagal kalaupun gagal itu karena mood jelek atau cake sering gagal sih lebih ke bolu gulung susah ampun makkk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Ngegulung sih bisa tapi kulit somplak mulu gapernah mulus.

Roti....
Roti pertama bikin gagal total sampai gabisa dimakan karena gabisa ngembang pas proofing entah itu salah si ragi apa salah aku pas ngadon๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ , itu keras banget mak pas dioven. Haha
Percobaan kedua bikin roti gakapok bikin ngikutin resep baca sana sini tips dan cara oven nya yang benar. Akhirnya berhasil mulus lembut empuk sampai bapa sm mamah makan lahap kek ikut seneng gitu terharu akhirnya yang biasanya cmn bisa makan aja skrg jadi bisa bikin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ini foto beberapa bulan yang lalu roti yang menurutku sukses lembutnya , seratnya dapet , kinclongnya dapet.
Terharuuu walaupun otodidak , ilmu dari chef chef ig , dan ilmu dari hasil googling akhirnya bisa buat apapun yang emg dulu cuman bisa mikir "kok bolu bisa enak ya ", "bikin roti gimana ya? Kok bisa gini" .
Akhirnya terjawab๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #wanitaseutuhnya #bisamasak #bisabikin #doyanbaking #belajarbaking #foodphotography #bread #rotisobek #rotihomemade #handmade #buatansendiri #uploadkompakan #kompakerbandung #rotienak #cakeandkue #yukbelajarmasak

Inilah keseharian saya.... ditoilet pun dikintilin sama 2 krucil ini... Tiada hari tenang ditoilet ๐Ÿ˜…
#mahmud #disayanganak #dikintilin #happymother #happybgd #alhamdulillah #wanitaseutuhnya #strong #lovelove #mykiddos

Lagi galau jadi pelampiasannya bikin bolu , lagi seneng warna ijo apa apa pingin ijo adem liatnya. Jadi bikin bolu pandan lembutna teu katahan kacida raosnaaaa nyatah manjah seksiii ijonya๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’šbahasa tibatiba ngawur๐Ÿ˜น sponge kaya makan kapas ni boluuu kempus kempus.

Bolu pandan potong
By @retmanadiana

Bahan :
๐Ÿƒ5 butir telur ayam segar
๐Ÿƒ100 gram gula pasir
๐Ÿƒ200 gram terigu kunci
๐Ÿƒ1sdt sp ๐Ÿƒ1/2 sachet skm (larutkan dgn 3sdm air)
๐Ÿƒ100 gram margarin + 50 gram orchid butter (lelehkan dgn ditim)
๐Ÿƒ1sdt pasta pandan
Caranya :
๐Ÿƒpanaskan oven set timer 10menit
๐Ÿƒoles loyang kotak uk.20 dgn margarin dan taburi sedikit terigu
๐Ÿƒkocok telur + gula + sp dgn mixer kec.tinggi sampai mengembang berjejak
๐Ÿƒmasukan terigu dan adukrata spatula , ๐Ÿƒmasukan pasta pandan skm cair dan mentega leleh adukbalik pake spatula dgn pelan.
๐Ÿƒmasukan dlm loyang dan oven sampai matang 40 menit suhu 160 drjt
Semoga bermanfaat๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š
#doyanbaking #db_bolupandan #bisabikin #bisamasak #cakeandkue #belajarbaking #yukbelajarmasak #resepyummyanak #anekabolu #wanitaseutuhnya #bisabaking #foodphotography #photography #lowkey #uploadkompakan #kompakersbandung #like4like #bolupandan #resepbolupandan #rotikuebolu_share

Udh lama gak bikin roti sobek. Lg males ngulen adonan
Stock foto beberapa bulan yang lalu , liat galeri tiba tiba kangen ngeroti. Kangen rotinya sih bukan bikinnya hahaha.
#kangenroti #kangenkamu #uploadkompakan #foodphotography #foods #bread #egglessbread #doyanbaking #db_roti #rotisobek #asaljanganhati #yangsobek #inienak #wanitaseutuhnya #bisabikinroti #bisamasak #bisangaji #bissmillahi #allahblessyou

LEMONADE TIRAMISU PIE by @jessalyn_angelica (15 tahun)
Cece2nya malu ga bisa bikin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Ayo bikin lagi! You can do it, Jessyy!! ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
#caloniburumahtanggayangbaik #wanitaseutuhnya #siapnikah

Hello baby peanuts... kenapa mamah panggil baby peanuts ?? Karena hamil kamu mamah suka nih ngonsumsi kacang-kacangan juga suka yg manis-manisss kaya kamuuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ถ๐Ÿป๐Ÿ’‹
Sehat dan kuat yaa dalam rahim mamah.... ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘ถ๐Ÿป plasenta sayang jaga anakku yaaa.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š Kalian berdua Selalu dalam perlindunganNya yaa bayi cantik....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#momtobeagain #Happytummy #happy #grateful #thankful #wanitaseutuhnya #babybaby #pregnancylife #latepost #mandadiary #catatankehamilamanda #hamilitunikmat

4 lusin kurang lebih 50 toples lebih untuk kuker lebaran dan semua ini diluar yang dibayangkan. "Kerjaan enak itu hobby yang dibayar"

Maaf juga buat yang hari ini masih banyak yang pesan saya tolak karena memang udh gabisa dihandle udh gabisa dikerjakan berhubung bentar lagi lebaran tukang kue nya juga mau istirahat mau bikin buat dirumah entar mamah ngambek gadibikinin buat dirumah๐Ÿ˜น
Ini saya masih pemula dalam dunia baking malah saya otodidak loh ga ikut bakingclass ini itu cuman modal nekad sama suka aja ujicoba walau sering gagal๐Ÿ˜“

Sekali lagi maaf untuk yang mau pesen saya tolak karena badan udh gasanggup nanti malah takut kambuh lagi pan ribet๐Ÿ˜ฟ , saya gapunya karyawan buat bantu dikerjain semua sendiri waktu buat tidur juga sedikit , malah bapa sering negor sering bawel ngingetin minum airputih minum obat . dan bapa juga ngelarang buat jualan katanya mending bikin buat sendiri aja , berhubung banyak yang nanya juga aku jualan apa engga yauda jadinya jualan.
Yeee tukang kuenya mau luluran mau maskeran rambut maskeran muka dulu ya๐Ÿ˜‚
#wanitaseutuhnya #bisamasak #bisabikin #indahnyamasak #wanitacantik #bisamasak #bukanbikinaliskayapapan

Yeee bolunya bisa mekrok juga akhirnya makin keliatan tekstur dalemnya๐Ÿ˜ป
Allhamdulilah orderan beres dan hari ini sengaja ingin bikin bolu pandan buat buka puasa dan untuk ke masjid nekad walau badan terasa remuk๐Ÿ˜ฐ
Ini difoto si dede gembrot afika tangan gendutnya ikutan nyomot bolu dia abis 3 slice berarti enak yeyeyeye๐Ÿ’ƒ
Tinggal lurusin pinggang mak๐Ÿ’†๐Ÿ˜‚ Bolu pandan jadul
Oleh @retmanadiana

Bahan :
4 telur utuh
1 sdt sp
120 gram gula
180 gram terigu
150 gram mentega leleh
1sdt pasta pandan Chocochip untuk taburan

Caranya
Kocok mixer kec tinggi gula+telur+sp sampai mengembang kental lalu masukan terigu yang diayak adukspatula dan terakhir masukan mentega leleh dan pasta pandan adukbalik spatula . masukan adonan ke loyang dan oven sampai matang 35menit api atas bawah suhu 160 derajat .
#db_bolupandan #doyanbaking #yukbelajarmasak #wanitaseutuhnya #bisamasak #bisabikin #belajarbaking #doyanmasak #cakeandkue #resepspongecake

Kalau lahir sebagai seorang pria, jadilah pria sejati.. kalau terlahir sebagai seorang wanita, jadilah wanita seutuhnya.. #lahir #pria #priasejati #wanita #wanitaseutuhnya

Most Popular Instagram Hashtags