[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wanitapadang

201 posts

TOP POSTS

Latepost senyum lagii😍#gadihminang#wanitapadang#minangrancak

#wanitapadang #padangsejati

Best ayam pop in town!
πŸ“ Jl. Murai I Blok J4/11, Jakarta Selatan

Shirt from @eleonoraskitchen ✨
#litTEErally

Ya kok ya kaya angka 10 sih kita nya πŸ˜’πŸ˜’ mbak nya singset loo disitu 😷πŸ˜ͺπŸ™…
.
.
#wanita #wanitamuslimah #wanitamanjatidakbolehleyehleyehmanjatapipunyacitranyata #wanitasolehah #wanitapadang #wanitalampung #wanitaindonesia

Cerewet sma bibirnya pasti bikin kangen trus dehh mel #wanitapadang #sexylipps

Alhamdulillah punya keluarga besar dari Padang #keluargabahagia #wanitapadang

πŸ‘°bunda Susah hamil krn banyak penghambatnya sprt: kista, miom, sperma buruk, haid gk teratur, pcos, dll yuk cepetan konsultasi dgn km, gratisss !!! πŸ‘πŸ‘πŸ invite pin bbm: D12CF5DB atau cek ig kami
#igkiddies
#hijab
#fashionkidsdiary
#justbabby
#kiddswall
#ootdbabby
#bayiindonesia
#cutebabby
#makansiang
#wanitasunda
#wanitapadang
#ibuaceh

MOST RECENT

walaupun kami bukan asli betawi, tpi kami bangga pake baju adat Indonesia khas betawi.. #ibukota #jakarta #betawi #lelakisunda #wanitapadang #kebaya #pangsi #abang #none #sipitung #ondel2 #pariwisata #hotel #foodandbeverageservice #royalkuninganhotel

Honestly dalam silsilah keluarga harusnya aku manggil "tante", tapi karena perbedaan umur yg ga terlalu jauh dan biar uni tetep awet muda 😁✌ jadilah dipanggil "uni" (yang artinya kakak perempuan) orang yg sering ke Resto Padang pasti udah tau πŸ˜‚
.
Uniknya adalah mama kita sama2 bernama Yuli dan kita punya suami yg satu profesi, bukan itu aja mama2 kita sahabatan waktu remaja dan juga punya mantan yg sama (sebut aja Mr. X) πŸ˜‚πŸ˜‚ jadi mama aku jodohin om nya (yg sekarang jd bapaknya uni) ke sahabatnya (ibu nya uni) alih alih jadi mak comblang, padahal ada udang di balik batu, supaya si Mr. X ........
....... (isi sendiri) tapi si Mr. X bukan yg jadi papa ku sekarang loh yaa πŸ˜‚ tapi pada akhirnya juga si Mr. X ga jadi sama Yuli 1 dan Yuli 2 🀣🀣
.
.
.
.
.
#Agustus2017
#Subang
#Batalyon312
#KalaHitam
#WanitaPadang
#Dunsanak

Most Popular Instagram Hashtags