[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wanitahamil

9221 posts

TOP POSTS

.
Dampak kolesterol tinggi
.
Ketika kolesterol berlebihan mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Dengan kata lain, kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke ringan, stroke, dan serangan jantung.
.
Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang mengalami stres atau melakukan kegiatan fisik yang berat. Selain itu, kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.
.
Jika tidak mengubah pola makan dan tidak berhenti merokok, penderita kolesterol tinggi akan lebih berisiko terkena stroke atau penyakit jantung. Pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas kolesterol baik atau HDL untuk mengangkut timbunan lemak menuju hati. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
.
Selain itu, risiko penderita juga meningkat jika dia menderita hipertensi, diabetes, atau memiliki keluarga yang menderita penyakit jantung atau stroke.
.
HERBAGYN - Obat PENURUN KOLESTEROL
.
Herbal diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing masing bahan tersebut mempunyai khasiat nyata dan mampu bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang maksimal untuk pengobatan dan penurun kolesterol tubuh.
.
Info & Konsul Gratis :
» SMS/Whatsapp: 0818.0408.0101
» web : www.griyanatural.com
» Pin BB: 5CE1EF76
» Id Line: vhie2
.
#Produk #konsultasikesehatan #konsultasigratis #produknasa #produkherbal #obatherbal #bisnisonline #herbalmurah #distributornasa #onlineshopterpercaya #montoke #montokfamily #montokfc #montokfriends #montokgo #montokgram #montokin #montokissexy #montokjalan2 #montokkanpayudara #wanitadewasa #wanitadewasaa #wanitagunung #wanitahamil #wanitahariini #wanitahebat #wanitahijab #wanitahijaber #wanitahijabindonesia #wanitahits

Perkembangan janin.

Hargailah istrimu wahai lelaki , yang telah berjuang merawat dan melahirkan anak mu sejak masih didalam kandungan. 💖

#like4like
#dagelan
#lucu
#komikinajah
#wanitahamil

UjiKom Squad Pasundan 1 Vocational High School . .
.
.Peach and Peace ✌. #Wamil #WanitaHamil #Kamil #KayaHamil .

[ COMOTOMO BOTTLE ]
.
Comotomo bottle direka khas sama bentuk seperti breast ibu, sangat sesuai untuk bayi yang baru mula menyusu botol
.
Features:-
✅Safe Feeding 100% BPA free
✅ diperbuat dari medical grade Silicone material yang tahan panas sehingga suhu 180 – 220 darjah Celcius
✅ Easy to Clean
✅Anti-colic Vent
✅Breast-feeding Friendly
✅Safe & Easy for Babies to Hold
.
.
Sukatan : 5oz/150 ml , 8oz/250ml
Available color : Pink & Green
.

Harga Promosi : 5oz Rm80,8oz Rm85
.
📮FREE POSTAGE SM
.

Cara Order :-
.
.
⬇️⬇️⬇️⬇️ .
☎️call/ wasup ke 012-2204181 skg!! .
.
.
#comotomobottle
#breastpumpsmalaysia #call60122204181 #bottlefeeding #pa&;ma #ibuhamil #wanitahamil #ibumalaysia #motherhood #bpmbottlefeeding

Ke mana saja nyaman pake tas Natavan. Kenapa ya, tas Natavan itu nyaman banget kalo dipake?
- Tas Natavan itu punya mutu high-class banget, artinya hanya material-material oke berstandar tinggi aja yang bisa dibikin jadi tas Natavan
- Karena kualitasnya bagus, nggak heran kalo tas Natavan ini bisa kamu pake bertahun-tahun tanpa cacat sedikit pun
- Gimana nggak awet? Warnanya saja ANTI LUNTUR!
- Yang jelas, informasi ini BUKAN HOAX
Tas Natavan emang nggak ada duanya, soal mode dan kualitas pokoknya Cuma Natavan juaranya!

Harga cuma 189 ribu lho, ketik "Saya pesan Natavan kak" via DM ya 😘 .
.
.
.
.
.
.
.
#wanita #wanitaindonesia #wanitacantik #wanitadewasa #wanitamuslimah #wanitakaror #wanitahijab #wanitahariini #wanitahebat #wanitakekinian #wanitaidaman #wanitaseksi #wanitatangguh #wanitakuat #wanitamelayu #wanitamanja #wanitasehat #wanitasukses #wanitastrong #wanitakarier #wanitaindo #wanitaanggun #wanitacerdas #wanitahamil #wanitahits #wanitasaleha #wanitajawa #wanitasoleha #wanitamodern #wanitaindonesiacantik

Antara buku- buku yang sesuai untuk ibu-ibu mengandung mengamalkannya..
.
☀Kehamilan dari Prakonsepsi Sehingga Kelahiran - RM60.00
☀Formula Bersalin Tenang - RM35.00
☀Syoknya Bersalin Tenang - RM35.00
☀Nikmatnya Sakit Bersalin - RM30.00
☀Membesarkan Anak Hebat Dengan Susu Ibu - RM60.00
☀Resipi Kontemporari : Ibu Berpantang - RM5.50
.
http://www.wasap.my/60137250008
.
*harga tidak termasuk postage
#wanitahamil #ibumengandung #hamil #doaibumengandung #amalanibumengandung

MOST RECENT

.
Dampak kolesterol tinggi
.
Ketika kolesterol berlebihan mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Dengan kata lain, kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke ringan, stroke, dan serangan jantung.
.
Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang mengalami stres atau melakukan kegiatan fisik yang berat. Selain itu, kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.
.
Jika tidak mengubah pola makan dan tidak berhenti merokok, penderita kolesterol tinggi akan lebih berisiko terkena stroke atau penyakit jantung. Pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas kolesterol baik atau HDL untuk mengangkut timbunan lemak menuju hati. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
.
Selain itu, risiko penderita juga meningkat jika dia menderita hipertensi, diabetes, atau memiliki keluarga yang menderita penyakit jantung atau stroke.
.
HERBAGYN - Obat PENURUN KOLESTEROL
.
Herbal diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing masing bahan tersebut mempunyai khasiat nyata dan mampu bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang maksimal untuk pengobatan dan penurun kolesterol tubuh.
.
Info & Konsul Gratis :
» SMS/Whatsapp: 0818.0408.0101
» web : www.griyanatural.com
» Pin BB: 5CE1EF76
» Id Line: vhie2
.
#Produk #konsultasikesehatan #konsultasigratis #produknasa #produkherbal #obatherbal #bisnisonline #herbalmurah #distributornasa #onlineshopterpercaya #montoke #montokfamily #montokfc #montokfriends #montokgo #montokgram #montokin #montokissexy #montokjalan2 #montokkanpayudara #wanitadewasa #wanitadewasaa #wanitagunung #wanitahamil #wanitahariini #wanitahebat #wanitahijab #wanitahijaber #wanitahijabindonesia #wanitahits

Perkembangan janin.

Hargailah istrimu wahai lelaki , yang telah berjuang merawat dan melahirkan anak mu sejak masih didalam kandungan. 💖

#like4like
#dagelan
#lucu
#komikinajah
#wanitahamil

Tumbuh itu keatas, jgn kesamping! 😂
Pernah denger istilah itu tentunya?P PASTI SERING!

Udah minum berbagai produk tapi kok masih kuntet aja alias kurang tinggi? Kenalin deh nih, produk teranyar dari HWI. Produk super keren yang bisa bikin kamu tambah tinggi. NYATA loh!!!
.
Apa sih tuhh???
Yupss, CALSEABONE tentunya.
Penasaran???
Yuk chat me now aja atau kepoin langsung kontak kita

#tumbuhkembanganak #tumbuh #tinggi #tinggibadan #tinggisekejap #tinggialami #sakitpinggang #wanitahamil #wanita #wanitaindonesia #wanitacantik #wanitacantikindonesia #lansia #menopause #remaja #calseabone #remajaindonesia #remajakece #lansia #osteoporosis #dewasa #kalsium #kalsiumtiens #kalsiumterbaikdunia #tulang #kecil #pendek #nyerisendi #nyeriotot #calseabonehwi :
Info bisnis/order produk👇👇👇
lala HWI bdg
WA,LINE: 081220882694

Pingin Jadi Pramugari, Polisi, TNI, tapiiiiiiii Tinggi Badan gak mencukupi😢

Syediiihh Bgt dehh,,!!😤 Kenalin Nihhh CALSEABONE, Nutrisi buat Tulang Sehatmu, dan Tambahlah Tinggi Badanmu Selama Umurmu Masih Bisa untuk Tambah Tinggi😉

Yuuuhhhuuu CALSEABONE masih PROMO BESAR lohhh,,!! So Jgn tunggu Lama Lagi Guys, Butuh Nutrisi Utk Tulang Agar Tinggi Badan Bertambah, WAJIB minum CALSEABONE ya😄

BURUAN di BORONG 😙 💋 ORDER?
Info bisnis/order produk👇👇👇
💁Elizabeth Dist Verified (2007575)
📱BBM: D6A2E211
☎WA: 087788849476
🆘Ig:bohay_bikin_alay
🆘Line: asoygeboyaduhay
http://klikhwi.com//elizabethhwi

#tumbuhkembanganak #tumbuh #tinggi #tinggibadan #tinggisekejap #tinggialami #sakitpinggang #wanitahamil #wanita #wanitaindonesia #wanitacantik #wanitacantikindonesia #lansia #menopause #remaja #calseabone #remajaindonesia #remajakece #lansia #osteoporosis #dewasa #kalsium #kalsiumtiens #kalsiumterbaikdunia #tulang #kecil #pendek #nyerisendi #nyeriotot #calseabonehwi

Bedak jerawat nirmalasari

harga tertera per sachet

BEDAK JERAWAT NIRMALASARI. Berkhasiat Mengatasi Jerawat & Membersihkan Kulit

Produk Bedak Jerawat Nirmalasari, merupakan produk perawatan tubuh dengan khasiat membantu mengatasi jerawat dan membersihkan kulit tubuh Anda secara alami. Dibuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan sehingga terbukti khasiatnya dan aman untuk digunakan.

Khasiat dan Kegunaan:
- Membantu mengatasi jerawat
- Menghaluskan kulit
- Membersihkan kuli
- Mengharumkan kulit
- Membantu meregenerasi sel-sel kulit mati
- Menjaga kelembaban, kelenturan, kekenyalan dan kesegaran kulit

Komposisi:
- Strychnii Lignum 1.63 gr
- Dioscoreae Tubera 1.36 gr
- Arecae Semen 1.09 gr
- Santali Lignum 1.09 gr
- Pogostemonis cablin Folium 0.54 gr
- Curcumae Rhizoma 0.54 gr
- Foenigraeci Semen 0.54 gr

Cara Pemakaian:
Larutkan 2-3 butir Bedak Jerawat Nirmalasari dengan air matang secukupnya. Oleskan atau usapkan pada wajah / kulit secara merata, biarkan beberapa saat sampai mengering lalu bilas dengan air sampai bersih. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Isi:
Netto 8 gram

Perhatian:
Hanya untuk pemakaian luar.
Hindari makanan berlemak dan goreng-gorengan.

Produksi:
Air Mancur
Solo-Indonesia

Harga 2500 per sachet

#jerawat#acne#solusijerawat#wanitahamil #obatherbal#jamuherbal#bedak#bedakwardah #bedakjerawat#beraskencur#jamuairmancur#airmancur#infosehat#infokesehatan#tipscantik #tipsdiet #atasijerawat #hidupsehat# #pembersihwajah#pembersihmuka

[ SALE AUTUMNZ FOOD & BOTTLE CAR WARMER ]
.
Features :-
✅ Convenient - Boleh guna dlm kereta/rumah
.
✅ Safe - Heats gently and gradually
.
✅ Easy to Use - Add water and adjust the settings
.
✅Ideal for all types of feeds - Boleh panask susu & baby food yg beku/chill/suhu bilik
.
✅ Fits most bottles and baby food jar - untuk yg wide neck macam Avent, Tommee Tippee, MAM, Dr Browns pun boleh
.
✅Warranty 1 Year
.
.
Harga Promosi :Rm90shj!! .
🚚Free postage
========
Cara Order
========
📲Wasup ke 012-2204181 skg!! Stock ada terhad!
.
#breastpumpsmalaysia #wanitahamil #breastpumps #singlepump #breastmilksaver #autumnzwarmer #ibuberpantang #autumnzwarmermurah #autumnzwarmer

Bagaimana Anda Dapat Menambah Tinggi Badan 1-2 Cm/ Minggu, Meski Sudah Melewati Masa Pubertas? 
Faktanya Tulang Mengalami Proses Pertumbuhan Selama Seseorang Masih Hidup!! CALSEABONE Akan Mengubah Cara Pandang Anda Dalam Mengenal Seluk Beluk Pertumbuhan Manusia Yang Tidak Banyak Diketahui Orang, Khususnya Yang Berhubungan Dengan Tinggi Badan

Dapatkan harga promo dari product terbaru kami😍😍
.
Yuk yg mau nambah tinggi chat meee yahhh
.
INFO BISNIS & PRODUCT :

AGECKTANZ AGEN RESMI HWI LHOKSEUMAWE
Whatsapp/call: 0853-5833-7778
Line: hwi_lhokseumawe
BBM: D7096A9F
IG : @hwi_lhokseumawe

#tumbuhkembanganak #tumbuh #tinggi#tinggibadan #tinggisekejap #tinggialami#sakitpinggang #wanitahamil #wanita#wanitaindonesia #wanitacantik#wanitacantikindonesia #lansia #menopause#remaja #calseabone #remajaindonesia#remajakece #hwilhokseumawe #lansia #osteoporosis #dewasa#kalsium #kalsiumtiens #kalsiumterbaikdunia#tulang #kecil #pendek #nyerisendi #nyeriotot#calseabonehwi

Pingin Jadi Pramugari, Polisi, TNI, tapiiiiiiii Tinggi Badan gak mencukupi😢

Syediiihh Bgt dehh,,!!😤 Kenalin Nihhh CALSEABONE, Nutrisi buat Tulang Sehatmu, dan Tambahlah Tinggi Badanmu Selama Umurmu Masih Bisa untuk Tambah Tinggi😉

Yuuuhhhuuu CALSEABONE masih PROMO BESAR lohhh,,!! So Jgn tunggu Lama Lagi Guys, Butuh Nutrisi Utk Tulang Agar Tinggi Badan Bertambah, WAJIB minum CALSEABONE ya😄

BURUAN di BORONG sebelum masa PROMO berakhir ya😙 💋 ORDER?
INFO BISNIS & PRODUCT :

Whatsapp/call: 089621218519

#tumbuhkembanganak #tumbuh #tinggi #tinggibadan #tinggisekejap #tinggialami #sakitpinggang #wanitahamil #wanita #wanitaindonesia #wanitacantik #wanitacantikindonesia #lansia #menopause #remaja #calseabone #remajaindonesia #remajakece #lansia #osteoporosis #dewasa #kalsium #kalsiumtiens #kalsiumterbaikdunia #tulang #kecil #pendek #nyerisendi #nyeriotot #calseabonehwi

MANFAAT OSTEMATRIX SHAKLEE ADALAH
-
- 💓 Menguatkan Tulang - Kalsium menghalang osteoporosis, menguatkan kuku, kerangka, gigi, sistem saraf. Ia juga merawat tulang retak, osteomalacia (rickets dewasa), kuku rapuh, eczema, kekejangan, gusi berdarah dan merangsang darah untuk memekat. -
-
💓 Memperbaiki kekejangan dan kebas-kebas - Pengambilan 600mg kalsium sebelum tidur akan memperbaiki kebas-kebas, kekejangan, sakit sendi dan arthritis -
-
💓 Meringankan stress - Ianya mengimbangi tekanan darah, memelihara denyutan jantung, impuls saraf, penenang saraf, menggalakkan tidur selesa, memperbaiki jantung berdebar, gementar, mimpi buruk dan stress. Juga memperbaiki depresi, mood swing, sakit kepala dan pitam
-
-
💓Memperbaiki masalah haid - Kajian menunjukkan dengan pengambilan 1000mg kalsium dan magnesium serentak meringankan sakit waktu haid dan membantu membuang air kecil
-
-
💓 Pengalkalian tubuh - Kalsium adalah mineral alkalin, dan ianya berkesan memastikan imbangan pH tubuh. Ianya juga menghalang obesiti diwaktu umur tua
-
Tambahan pula kalsium membantu sel menyerap nutrien dan merangsang detoksifikasi
-
- 💓Memperbaiki hiperaktiviti perut dan gastrik
Order & Consultation
Noratini Jaminon | 0108227403
Your Health and Beauty Consultant -
-
#pontian #ostematrix #shakleepontian #sakitsendi #tulang #wanitahamil #simpulbiawak #periodpain #sengugut

MANFAAT OSTEMATRIX SHAKLEE ADALAH
-
- 💓 Menguatkan Tulang - Kalsium menghalang osteoporosis, menguatkan kuku, kerangka, gigi, sistem saraf. Ia juga merawat tulang retak, osteomalacia (rickets dewasa), kuku rapuh, eczema, kekejangan, gusi berdarah dan merangsang darah untuk memekat. -
-
💓 Memperbaiki kekejangan dan kebas-kebas - Pengambilan 600mg kalsium sebelum tidur akan memperbaiki kebas-kebas, kekejangan, sakit sendi dan arthritis -
-
💓 Meringankan stress - Ianya mengimbangi tekanan darah, memelihara denyutan jantung, impuls saraf, penenang saraf, menggalakkan tidur selesa, memperbaiki jantung berdebar, gementar, mimpi buruk dan stress. Juga memperbaiki depresi, mood swing, sakit kepala dan pitam
-
-
💓Memperbaiki masalah haid - Kajian menunjukkan dengan pengambilan 1000mg kalsium dan magnesium serentak meringankan sakit waktu haid dan membantu membuang air kecil
-
-
💓 Pengalkalian tubuh - Kalsium adalah mineral alkalin, dan ianya berkesan memastikan imbangan pH tubuh. Ianya juga menghalang obesiti diwaktu umur tua
-
Tambahan pula kalsium membantu sel menyerap nutrien dan merangsang detoksifikasi
-
- 💓Memperbaiki hiperaktiviti perut dan gastrik
Order & Consultation
Noratini Jaminon | 0108227403
Your Health and Beauty Consultant -
-
#pontian #ostematrix #shakleepontian #sakitsendi #tulang #wanitahamil #simpulbiawak #periodpain #sengugut

MANFAAT OSTEMATRIX SHAKLEE ADALAH
-
- 💓 Menguatkan Tulang - Kalsium menghalang osteoporosis, menguatkan kuku, kerangka, gigi, sistem saraf. Ia juga merawat tulang retak, osteomalacia (rickets dewasa), kuku rapuh, eczema, kekejangan, gusi berdarah dan merangsang darah untuk memekat. -
-
💓 Memperbaiki kekejangan dan kebas-kebas - Pengambilan 600mg kalsium sebelum tidur akan memperbaiki kebas-kebas, kekejangan, sakit sendi dan arthritis -
-
💓 Meringankan stress - Ianya mengimbangi tekanan darah, memelihara denyutan jantung, impuls saraf, penenang saraf, menggalakkan tidur selesa, memperbaiki jantung berdebar, gementar, mimpi buruk dan stress. Juga memperbaiki depresi, mood swing, sakit kepala dan pitam
-
-
💓Memperbaiki masalah haid - Kajian menunjukkan dengan pengambilan 1000mg kalsium dan magnesium serentak meringankan sakit waktu haid dan membantu membuang air kecil
-
-
💓 Pengalkalian tubuh - Kalsium adalah mineral alkalin, dan ianya berkesan memastikan imbangan pH tubuh. Ianya juga menghalang obesiti diwaktu umur tua
-
Tambahan pula kalsium membantu sel menyerap nutrien dan merangsang detoksifikasi
-
- 💓Memperbaiki hiperaktiviti perut dan gastrik
Order & Consultation
Noratini Jaminon | 0108227403
Your Health and Beauty Consultant -
-
#pontian #ostematrix #shakleepontian #sakitsendi #tulang #wanitahamil #simpulbiawak #periodpain #sengugut

Pingin Jadi Pramugari, Polisi, TNI, tapiiiiiiii Tinggi Badan gak mencukupi😢

Syediiihh Bgt dehh,,!!😤 Kenalin Nihhh CALSEABONE, Nutrisi buat Tulang Sehatmu, dan Tambahlah Tinggi Badanmu Selama Umurmu Masih Bisa untuk Tambah Tinggi😉

Yuuuhhhuuu CALSEABONE masih PROMO BESAR lohhh,,!! So Jgn tunggu Lama Lagi Guys, Butuh Nutrisi Utk Tulang Agar Tinggi Badan Bertambah, WAJIB minum CALSEABONE ya😄

BURUAN di BORONG sebelum masa PROMO berakhir ya😙 💋 ORDER?
INFO BISNIS & PRODUCT :
Info produk/bisnis :
Yenny
wa : 085862822544
#tumbuhkembanganak #tumbuh #tinggi #tinggibadan #tinggisekejap #tinggialami #sakitpinggang #wanitahamil #wanita #wanitaindonesia #wanitacantik #wanitacantikindonesia #lansia #menopause #remaja #calseabone #remajaindonesia #remajakece #lansia #osteoporosis #dewasa #kalsium #kalsiumtiens #kalsiumterbaikdunia #tulang #kecil #pendek #nyerisendi #nyeriotot #calseabonehwi

Most Popular Instagram Hashtags