[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wanitahamil

10464 posts

TOP POSTS

from @diandra.yu - Eat Beach Sleep Repeat

UjiKom Squad Pasundan 1 Vocational High School . .
.
.Peach and Peace ✌. #Wamil #WanitaHamil #Kamil #KayaHamil .

Ke mana saja nyaman pake tas Natavan. Kenapa ya, tas Natavan itu nyaman banget kalo dipake? - Tas Natavan itu punya mutu high-class banget, artinya hanya material-material oke berstandar tinggi aja yang bisa dibikin jadi tas Natavan
- Karena kualitasnya bagus, nggak heran kalo tas Natavan ini bisa kamu pake bertahun-tahun tanpa cacat sedikit pun
- Gimana nggak awet? Warnanya saja ANTI LUNTUR!
- Yang jelas, informasi ini BUKAN HOAX
Tas Natavan emang nggak ada duanya, soal mode dan kualitas pokoknya Cuma Natavan juaranya!

Harganya cuma 189ribu lho kak, ketika "Saya pesan Natavan kak" via DM ya 😘
.
.
.
.
.
.
.
.
#wanita #wanitaindonesia #wanitacantik #wanitadewasa #wanitamuslimah #wanitakaror #wanitahijab #wanitahariini #wanitahebat #wanitakekinian #wanitaidaman #wanitaseksi #wanitatangguh #wanitakuat #wanitamelayu #wanitamanja #wanitasehat #wanitasukses #wanitastrong #wanitakarier #wanitaindo #wanitaanggun #wanitacerdas #wanitahamil #wanitahits #wanitasaleha #wanitajawa #wanitasoleha #wanitamodern #wanitaindonesiacantik

SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
️✔ contact person :
️✔ BBM :DB214458 ️✔ WhatsApp : 083837942321 📱LINE: pregnant_solutions
Bagaimana pendapatmu guys! 😍

Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛
Follow:♥ @dunia.ibuhamil
🀊Follow:♥ @dunia.ibuhamil

Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌 #pengantinpadang #pengantincantik #pengantin2015 #pengantinminang #pengantinadatjawa #pengantindiy #pengantinlampung #pengantinjakarta #pengantinjilbab #pengantinbetawi #pengantinwanita #pengantinnasional #pengantinlelaki #pengantinmakassar #pengantinbrunei #pengantinbini #pengantinmakasar #pengantinsg #pengantinpontianak #pengantinindonesia #wanita #wanitacantik #wanitahijabersindonesia #wanitahamil #wanitaindo #wanitaindonesia #wanitamuslimah #wanitaindonesiacantik #wanitacantikindonesia #wanitasaleha

Mangsa, Norashikin Athida mengalami pendarahan serius akibat ditendang remaja perempuan terbabit di PPR Seksyen 8, Kota Damansara.

Sila klik link di bio kami untuk baca selanjutnya @pdrmsia_official #wanitahamil #remaja #kotadamansara #malaysiandigest http://ow.ly/JEfx30dQYLd

MOST RECENT

Sista.. Bunda.. Pengen punya bisnis, tapi modal pas-pasan?
Nggak punya pengalaman, tapi pengen dapat tambahan income per bulan?
ITU SIH GAMPANG!!! Begini Caranya…. :D
Langkah #1 : Gabung jadi RESELLER Pembalut Kain Yuspin
Langkah #2 : Untuk Dapat Diskon 25% Kamu Cukup Melakukan Pendaftaran Sebagai Reseller Resmi Yuspiner Sumut
Langkah #3 : Posting ke Akun Sosmed, Promosikan ke Tetangga atau Teman Dekat, Karena Siapa Saja bisa Jualan Pembalut Kain Yuspin (Mahasiswa, Karyawan, Ibu Rumah Tangga)
Langkah #4 : Nggak perlu takut jualan, pembalut MUDAH dijual karena kebutuhan pokok wanita setiap bulan!
Langkah #5 : Tunggu Apalagi??? Jangan mau jadi pengangguran, dan segera daftar jadi RESELLER untuk datangkan tambahan income setiap bulan!

Mau Gabung? Hubungi CS :
SMS / WA / LINE = 0852-7773-3004
PIN BBM : D988C2BE
#institutedelihusada #institut #pembalutkesehatan #pembalutwanita #yuspin #yuspinmedan #wanitahamil #sehatsehat #personalshopper #cewebatak

Alhamdulillah rezeki hamil setelah ikhtiar dengan bellyna..
:
Lagi #babyBellyna
Syukur dipermudahkan urusan customer
:
Kita hanya berusaha, merancang, sungguh perancangan Allah itu lebih utama
.
Pm/ wasap 0175179886

#bellynaikhtiarhamil #bellynacombo #hotlady #hotmummy #bellynasuryani #wanitahamil

Anda yang bermasalah dengan Kandungan?
Ingin punya keturunan tapi belum mendapatkan?
Coba.. Bantu dg ikhtiar minum obat subur plus
#obatsubur
#obatkandungan
#suburplus
#denature
#denatureindonesia
#denatureonline
#kehamilan
#cepathamil
#hamilmuda
#hamiltua
#obathamil
#obatpenyubur
#wanitahamil
#inginhamil
#cepathamil
#susahpunyaanak
#anak

from @diandra.yu - Eat Beach Sleep Repeat

IBU HAMIL & MENYUSUKAN ANAK
.
Jangan Abaikan Kalsium!
.
👉 Kegagalan menggantikan kalsium yang diserap oleh bayi boleh menyebabkan ibu-ibu kehilangan GIGI pada usia yg lebih muda dpd yg sepatutnya.
.
Mereka juga berisiko menghidap @osteoporosis 😥😥
.
Info lanjut just Dm @ whatsapp Shaz di 0189012665 .
#kalsium #oste #hamil #wanitahamil #menyusu #susu #susukambing #kotabharu #sayasuka #susuibu #breastfeeding #ibumengandung #mengandung #ostematrix #kelantan #kotabharu #jomsihat #insomnia #sembelit #ubatsembelit #lenguh #kejangkaki #shakleekb #sembelithilang #sembelitlawas #sakittumit #sakittumithilang #migrain #sakitkepala #kepalasakit #nyetok

Punya impian jadi polri pramugari model polwan TNI? tapi badan pendek?
Malu sama pacar kamu pendek?

yuk coba calseabone hwi👌👍 Bahan utama calseabone adalah berasal dari algae merah (Lithothamnion algae) di dasar laut atlantik utara yang bebas polusi dan kaya mineral, serta memiliki bioaktif kalsium dan magnesium (+72 trace mineral) sehingga mudah diserap tulang

Buat tinggi badan jangan nego bro sis, hidup cuma sekali, produk hwi sudah trpercaya dan trkenal karena hasilnya 😊

Info bisnis & produk:

Edo
Wa 081272023491

#tumbuhkembanganak #tumbuh #tinggi #tinggibadan #tinggisekejap #tinggialami #sakitpinggang #wanitahamil #wanita #wanitaindonesia #wanitacantik #wanitacantikindonesia #lansia #menopause #remaja #calseabone #remajaindonesia #remajakece #lansia #osteoporosis #dewasa #kalsium #kalsiumtiens #kalsiumterbaikdunia #tulang #kecil #pendek #nyerisendi #nyeriotot #calseabonehwi

@Regranned from @yulianti hwi - Punya impian jadi polri pramugari model polwan TNI? tapi badan pendek?
Malu sama pacar kamu pendek?

yuk coba calseabone hwi👌👍 Bahan utama calseabone adalah berasal dari algae merah (Lithothamnion algae) di dasar laut atlantik utara yang bebas polusi dan kaya mineral, serta memiliki bioaktif kalsium dan magnesium (+72 trace mineral) sehingga mudah diserap tulang

Buat tinggi badan jangan nego bro sis, hidup cuma sekali, produk hwi sudah trpercaya dan trkenal karena hasilnya 😊

Info bisnis & produk:

Info produk
Bbm : DB9AAAA4
Wa : 085717992719
Ig : yulianti hwi
#tumbuhkembanganak #tumbuh #tinggi #tinggibadan #tinggisekejap #tinggialami #sakitpinggang #wanitahamil #wanita #wanitaindonesia #wanitacantik #wanitacantikindonesia #lansia #menopause #remaja #calseabone #remajaindonesia #remajakece #lansia #osteoporosis #dewasa #kalsium #kalsiumtiens #kalsiumterbaikdunia #tulang #kecil #pendek #nyerisendi #nyeriotot #calseabonehwi

Alhamdulillah Syukuran kecil2an hri ini berjalan dengan alaayy, heboh dan lebay hehehe.. .
.
.makasih cabe cabe kuuu,😜 jangan kapok2 ya klw aku ngadain sesuatu hehe, makasih kekompakan kalian semuaa, mumumumuuuaaa, .
.
.
.
.
.
. #babyshowersby #babygirl #babyboy #luminorhotel #camingsoon #hotelsurabaya #rocknsugarrestaurant #happypregnant #28weekspregnant #momtobe #surabayahits #surabayakekinian #anakalay #hijabers #wanitahamil #hijaberssby

Kebanyakkan #wanita #bakalibu ambik mudah dengan benda ini. Pada mereka, selepas mengalami keguguran, kita tidak perlu berpantang seperti wanita bersalin. .
.
Jangan macam tu yaa...walaupun kita gugur, berpantang tetap kena teruskan. so dgn ada nya #jamuchocoyeng2 #insyaallah. Dpt membantu memulihkan kembali rahim yang telah sakit.. #mencegahlebihbaikdarimerawat #wanitahamil #produkmalaysia #women #womenforwomen #pregnant #agen #stokis #vscocam #vs #kesihatandalaman #jamuchocoyengyeng #teamsensesuezyeng2 #penang #igersselangor #wanitamalaysia #wanitasihat #keluargabahagia

Best ke best? Apa plak khasiat limau sehingga menjadi bahan dalam Biobax?
.
Jom baca ye 😘
.
====
NAK ORDER BIOBAX CEPAT?
====
.
☎️ WhatsApp <Biobax> ke 0145067488
.
☎️ WhatsApp <Biobax> ke 0145067488
.
☎️ WhatsApp <Biobax> ke 0145067488
.
#Biobax #stress #sakitpinggang #sakitbelakang #sakitlutut #ibumengandung #ibubersalin #wanitahamil #migrain #resdung #ubatresdung #sakitkaki #kakicramp #sakitbadan #mak #makayah #ayah #athlete #sakitgout #gout

Kandungan terpenting dalam biobax ialah olive oil. Jom tengok khasiat olive oil
.
====
NAK ORDER BIOBAX CEPAT?
====
.
☎️ WhatsApp <Biobax> ke 0145067488
.
☎️ WhatsApp <Biobax> ke 0145067488
.
☎️ WhatsApp <Biobax> ke 0145067488
.
#Biobax #stress #sakitpinggang #sakitbelakang #sakitlutut #ibumengandung #ibubersalin #wanitahamil #migrain #resdung #ubatresdung #sakitkaki #kakicramp #sakitbadan #mak #makayah #ayah #athlete #sakitgout #gout

Untuk mengelakkkan kejang betis, pastikan diet harian anda mengandungi nutrisi yang diperlukan tubuh seperti yang berikut:
.
1️⃣ Magnesium – boleh diperolehi daripada jagung manis, sayuran hijau dan epal.
2️⃣ Kalsium – boleh diperolehi daripada produk tenusu, sayuran berdaun hijau, biji bunga matahari, ikan salmon etc.
3️⃣ Vitamin C – boleh diperolehi daripada buah- buahan seperti oren, jambu batu, kentang dan tomato.
.
Selain daripada sumber di atas, pengambilan vitamin tambahan juga dapat membantu memastikan tubuh mendapat nutrisi lengkap yang diperlukan seperti #ostematrix
.
Untuk order just Dm @ whatsapp 0189012665
.
#kalsium #oste #hamil #wanitahamil #menyusu #susu #susukambing #kotabharu #sayasuka #susuibu #breastfeeding #ibumengandung #mengandung #ostematrix #kelantan #kotabharu #jomsihat #insomnia #sembelit #ubatsembelit #lenguh #kejangkaki #shakleekb #sembelithilang #sembelitlawas #sakittumit #sakittumithilang #migrain #sakitkepala #kepalasakit #nyetok

Berpantang kali ni tak sama macam sebelum ni katanya..
.
Sebelum ni sembelit semasa di dalam pantang sehingga hari ke-10.. huhu.. Risau jahitan terbuka (scary)
.
tapi berpantang kali ni happy 😁 .. Tak sembelit langsung. Lawas ☺️
.
#kalsium membantu mengecutkan otot, so memudahkan proses membuangan. .
.
#ostematrix bukan sekadar kalsium tau! Cukup lengkap dengan mineral lain utk pastikan penyerapan 100% ke dlm badan. Barulah tak membazir bli supplement kan ☺️
☺️😘
.
Sapa yang bakal berpantang tu..meh Dm @ Whatsapp Shaz cecepat okay ☺️ 0189012665 .
#kalsium #oste #hamil #wanitahamil #menyusu #susu #susukambing #kotabharu #sayasuka #susuibu #breastfeeding #ibumengandung #mengandung #ostematrix #kelantan #kotabharu #jomsihat #insomnia #sembelit #ubatsembelit #lenguh #kejangkaki #shakleekb #sembelithilang #sembelitlawas #sakittumit #sakittumithilang #migrain #sakitkepala #kepalasakit

SET KEHAMILAN SHAKLEE: KHUSUS UNTUK IBU HAMIL
.
.
Set kehamilan shaklee mengandungi:
➡️VITA-LEA IRON FORMULA
•Membantu ibu menambah zat besi kerana kebiasaannya ibu mengandung kekurangan zat besi. Kesan kekurangan zat besi boleh menyebabkan ibu hamil mudah pitam, lesu, kurang fokus dan lemah ingatan
➡️SUSTAINED RELEASE VITA-C
•Sebagai antioksidan, membantu meningkatkan sistem imunisasi badan ibu dan bayi serta menjadikan kulit lebih cantik.
•Membantu penyerapan iron(zat besi), kekurangan vitamin c menyebabkan iron tidak dapat diserap dengan sempurna di dalam tubuh badan.
➡️B-COMPLEX
•Lengkap dengan 8 kumpulan Vitamin B yang diperlukan oleh tubuh badan. Membantu tubuh badan lebih bertenaga, lebih fokus, menstabilkan emosi serta menyerikan lagi wajah ketika hamil.
➡️ESP
•Memberikan tenaga yang berkekalan sehingga berjam-jam lamanya
•Membantu ibu memperoleh kesan yang optimum untuk pengambilan vitamin-vitamin lain
•Menjadikan kulit lebih licin, gebu dan anjal
➡️OSTEMATRIX
•Hampir 90% kalsium ibu diserap oleh bayi, maka ibu perlu menggantikan semula kalsium tersebut untuk mengelakkan berlakunya osteoporosis, rasa sengal kaki dan tulang belakang, sakit pinggang, kebas kaki, mudah letih, lesu dan nampak lebih tua dari usia sebenar
.
.
WhatsApp/sms nabila untuk info lanjut.
Nabila Shaklee | 014-2578905
.
.
#setkehamilan #setmengandungshaklee #shakleemalaysia #hamilsihat #shakleenana #pregnant #tipshamil #masalahHbrendah #masalahhbrendah #masalahhblow #masalahhbrendahdalamwanitahamil #wanitahamil #hamil #mengandung #wanitamengandung #sihatketikahamil #shakleepenang #shakleebukitmertajam #shakleebandarperda #shakleepermatangpauh #shakleekualaketil

Most Popular Instagram Hashtags