#wanitaberkuda

MOST RECENT

Yang niat bgt mau naik kuda
Eh tenyata ketakutann juga
Gemeteran, deg degn tp rasa ingin mencoba lebih besar dari takutnyaa
Alhamdulillah kesampain juaa... #wanitaberkuda
#kudaku
#wanitasederhana
#jalani_nikmati_syukuri
#jalan2
#senang2
#likeme

A dog may be called man's best friendย  but the horse wrote history โค

#horse #wanitaberkuda #hooby #goodhorse

Berkuda? Siapa takut ๐Ÿ˜
.
โ€œBergaul dengan kuda menciptakan keberanian, ketegasan, sikap kecepatan dalam mengambil keputusan,โ€
.
Ustadz Sufyan Nur
.
#umsberkuda
#umssurakarta
#olahragasunnah
#mahasiswaberkuda
#komunitasberkudaums
#wanitaberkuda
#akhwatberkuda
#umsstudent

Rasulullah S.A.W. bersabda, โ€œAjarilah anak-anak kalian berkuda, berenang dan memanahโ€ [Riwayat sahih Imam Bukhari dan Imam Muslim]

Berkuda dulu sama adek2 ๐Ÿ˜

Biar jadi pasukan perangnya Rasulullah

Buang2 waktu tapi diridhai Allah,malaikat turun menyaksikan dan Allah meridhoi orang2 yg ada didalamnya layaknya berada di majelis ilmu #katapaskustadz

Coba fokus ke kuda putih,itu kalo manusia ibarat jalannya mega megol kemayuuuuu ๐Ÿ˜‚

Haloooo jepara,,mari menghidupkan olahraga yang di Sunnah kan rasul

Cuss langsung wa aja yuk yg mau berkuda
082323556888

#berkuda #berkudaitusunnah #berkudajepara #jepara #kudajepara #kuda #kursusberkuda #kursusberkudajepara #wanitaberkuda #kudaponi #kudalumping #kudajantan #pantaijepara #pantaibondo #pantaibandengan #pantaikartini #jeparahits #wisatajepara #wisatahitsjepara #wisatatempurjepara #bukitbejagan #jeparaourlandpark

Aku terlanjur jatuh Cinta yang sangat dalam sama Kuda ๐Ÿด๐Ÿ’ž cinta bgt sama kuda ketimbang sama pria ๐Ÿ™ˆ entahlah .. Aku gila? Stress? ato apalah . Intinya aku Kecanduan itu jelas IYA ๐Ÿ˜Š kpn move on? Gatau deh susahnya minta ampun, gk ktmu gk main bareng aja nangis" . Kpn mw punya pcr nk gitu mulu? ๐Ÿ˜ฑ pcr? No no ! Cintakuh ttep kuda ya ๐Ÿ˜ gaada pikiran buat mencintai pria, karna semua sama saja .aku udh move on dari cinta"n bgtuan ๐Ÿ˜œ skrng setia dulu mghabiskan waktu sama kuda ๐Ÿ˜ karna dia yang membuat hidupkuh bahagia dan lebih tenang saat bersama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ hobbykuh mahal harganya ๐Ÿ˜˜
#gaje #pecintakuda #wanitaberkuda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

Salam Rindu dari @dde_olips13 ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ moment, kenangan paling bahagia di tahun kemaren ๐Ÿ˜˜ bahagia bgt , berjumpa, mnghabiskan waktu bareng" kalian ๐Ÿ˜˜ thanks buat segala kebahagiaannya ๐Ÿ˜˜ semoga tahun ini bisa bareng" lg ๐Ÿ˜˜ sehat trs sayang ๐Ÿ˜˜ sukses buat arak"nnya tahun ini ๐Ÿ˜˜ semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren ๐Ÿ˜˜ thanks jg buat yang engga suka dg kehadirankuh ๐Ÿ˜˜ niatkuh cuma pgn nambah keluarga ๐Ÿ˜˜ nyari temen engga segampang nyari musuh ๐Ÿ˜Š sukses buat semuanya ๐Ÿ˜˜ hobbykuh mahal ๐Ÿ‡
#wanitaberkuda #pecintakuda #laffyu #missyu ๐Ÿ’ž

Rasulullah SAW. Bersabda:
"Ajarilah anak-anak kalian berkuda, berenang dan memanah" (Riwayat Sahih Bukhari/Muslim). Rasulullah SAW. Bersabda: โ€œKuda, pada ubun-ubunnya itu terdapat kebajikan sampai hari kiamat.โ€ (HR Bukhari, Muslim). NB: Asli gue ga pernah janjian kok sama kuda nya buat pake warna samaan, kalo warna kaos gue sama warna kaos kaki kudanya samaan itu hanyalah kebetulan, beneran dehโœŒโœŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜œ
#pesonaindonesia #ekslplorejabar #visitbandung #theranchbandung #wanitaberkuda #wisatabandung #travellerjepara #belomkesini #selebgramhits #travelindofitur #eksplorebandung #bandungkeren #surgabandung #eksploreindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #indonesiakerenbanget #olahragasunnah #muslimahtraveller #hikmahberkuda

Edisi Rindu Sanjah.. .
.
Jadi berfikir Mengapa Nabi memerintahkan berkuda? .
Jika kita fikirkan dan amati, dengan kita berlatih berkuda, kita belajar untuk menjadi pemimpin, pemimpin bagi diri kita sendiri juga pemimpin bagi sesuatu yang berada dalamย tanggungan kita (kuda hewan yang sedang kita tunggangi). Dan sedikit ingat kata kata pelatih dari darussunah : "kita yang mengendalikan kuda, bukan kuda yang mengendalikan kita.''
.
Kenapa nabiย memilih kuda? Tidak hewan yang lain? .
Karena hewan ini memang cukup sulit untuk dikendalikan, namun ketika kita sudah bisa memimpinnya dengan cara yang tepat ia akan menjadi penurut bahkan sangat setia kepada penunggangnya (macam Sanjah, kuda penurut)
.
Wallahu a'lam hanya berbagi sedikit hikmah yang dipetik dari berkuda. Padahal masih banyak hikmah yang lain yang bisa diambil.. Mungkin ada yang mau berbagi hikmah dalam bekuda. Boleh banget share di komentar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#samasamabelajar #berkuda #olahragasunnah #darussunnah #wanitaberkuda #muslimahtraveler #hikmahberkuda

Dalam riwayat Ibnu Majah diriwayatkan dengan redaksi :

ูˆูŽูƒูู„ู‘ู ู…ูŽุง ูŠูŽู„ู’ู‡ููˆ ุจูู‡ู ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุกู ุงู„ู’ู…ูุณู’ู„ูู…ู ุจูŽุงุทูู„ูŒ ุฅูู„ู‘ูŽุง ุฑูŽู…ู’ูŠูู‡ู ุจูู‚ูŽูˆู’ุณูู‡ู ูˆูŽุชูŽุฃู’ุฏููŠู’ุจูู‡ู ููŽุฑูŽุณูŽู‡ู ูˆูŽู…ูู„ูŽุงุนูŽุจูŽุชูŽู‡ู ุงู…ู’ุฑูŽุฃูŽุชูŽู‡ู

Artinya, โ€œSetiap hal yang melalaikan seorang Muslim hukumnya batil kecuali memanah dengan busur, melatih kuda, dan canda dengan istri.โ€
.
Kalian tau ?
Bahwa keteranga hadits yang menjelaskan tentang belajar memanah atau berkuda itu sunnah, adalah hadits dha'if.
.
Padahal hadits yang sebenarnya tidak ada kata sunnah dalam hadits tersebut.
.
Wallahu a'lam.
Yuk belajar bersama.๐Ÿ˜Šโ˜บ
.
Ini linknya :
http://googleweblight.com/?lite_url=http://www.nu.or.id/post/read/80135/meninjau-kualitas-hadits-kesunahan-berkuda&ei=diiXU1gs&lc=id-ID&s=1&m=346&host=www.google.co.id&ts=1518984509&sig=AOyes_RUkiB_ZS4QrdAfU1lDrAfrUbIkFA
.
#wanitaberkuda #powerofthewomen #muslimahindonesia #hijrah #yukhijrahbareng #fa96 #muslimah #mahasiswamuslimah

Bpaknya pun iktn eksis di kamera #latepostโœŒ #wanitaberkuda #numpakkuda

(((SOLD OUT)))
Decalthon Hexagirl Glove

Sarung tangan Untuk Berkuda
Dengan berbahan Polyurethane 60% dan Polyester 40%

Untuk agan dan sista yg suka berkuda sangat cocok, bisa juga untuk kegiatan luar ruangan lainnya untuk melindungi tangan dari sengatan matahari maupun tergores disaat sedang terjatuh atau semacamnya,. hanya dengan @75000 anda sudah dapat memilikinya

Tersedia hanya size XL

#glove #decalthon #glovedecalthon #houseridding #sarungtangan #gloveoriginal #glovehouse #gloveoutdoor #wanitaberkuda #balapankuda #jokikuda #indohouse #indonesiaberkuda #sarungtanganberkuda #berkuda #sarungtanganoriginal #originalequipment #meetingpountgear

Siapkan kekuda
Tarik tali busarmu
Tetapkan sasaran.

Sebelum mulakan sesuatu.. Tetapkan niat mu kerana Allah..
Dengan lafaz bismillah....
Supaya segalanya dipermudah.. #cahyapetunjuk
#doodleart #mujahidah #srikandi #wanitaberkuda

Wanita berkuda ๐ŸŽ @lynnadlynn
Tq k.lynn always having me โค๏ธ
Photoshoot ~
#makeupbyeqien #muaterengganu #muatganu #kualaterengganu #photoshoot #wanitaberkuda #ter

#repost @irma.daranippa
โ€ข โ€ข โ€ข
Bahagia itu kita yg ciptakan bukan Dia atau mereka๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.#WanitaBerkuda
#humbaailulu
Loc :bukit watukaramba
Tanarara-Matawai lapawu
#HitznyaSumbaTimur

Most Popular Instagram Hashtags