#wanitaberkuda

MOST RECENT

pemberani, petangguh, hidup keras, mampu bersaing dan menerima segala tantangan karna itu jangan remehkan wanita berkuda
#bukitteletubies #bukitbromo #traveler #hijabtraveler #wanitaberkuda #threeangles #explorebromosemerutengger #jatimbromo

Akhlak Ku dan Postingan Ku.
.
.
Saat aku menulis kalimat yang baik, bukan berarti aku sudah baik atau bukan berarti aku orang yang alim dan bukan juga orang yang sempurna akhlaknya.
Bahkan aku belum bisa sepenuhnya mengamalkan apa-apa yang aku bagikan..namun aku hanya berharap orang di sekitar ku mendapat lebih banyak ilmu yang bermanfaat dan yang paling utama di samping itu adalah nasihat-nasihat tersebut tertuju pada diri ku sendiri, karena semua postingan ku harus di mulai dari amalan pada diri ku terlebih dahulu.
.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً
“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)
.
Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893)
.
.
Tolong jangan di puji, cukup di doakan dan nasehati. Aku tak sebaik yang kau ucapkan dan juga tak seburuk yang terlintas di hati mu 🙏
@hijrahsantun
#hijrahyuk #berkuda #wanitaberkuda

Normalnya jalan raya dipakai untuk jalan kendaraan bermotor seperi sepeda motor dan mobil. Sepeda juga diperbolehkan lewat jalan raya bahkan dibuatkan jalur khusus. Di daerah seperti Jogja, hewan seperti kuda juga diperbolehkan untuk lewat. Sebab kuda di sini menarik delman yang merupakan angkutan umum tradisional.

Tapi apa jadinya kalau kuda tersebut berkeliaran di China? Bukan kuda yang lepas dari kandang, tapi kuda ini ada yang menungganginya untuk dijadikan sebagai kendaraan. Ialah cewek cantik asli Shanghai. Yang bikin heboh, cewek tersebut menaiki kuda berwarna hitam dengan pakaian yang minim pada tengah malam.

Dilansir brilio.net dari laman Shanghaiist, sekitar pukul 11 malam cewek yang tidak diketahui identitasnya ini berkeliaran di sekitar Jalan Yan'an Barat. Cewek tersebut berkeliaran hanya mengenakan tank top hitam dan juga sepatu boots tinggi selutut.

Tentu saja aksi cewek ini bikin heboh dan menarik perhatian pengendara dan pejalan kaki yang lewat. Dengan cepat video cewek menunggangi kuda pada tengah malam ini tersebar luas di media sosial China.

Akhirnya polisi menangkap cewek 26 tahun ini di persimpangan Jalan Chongqing Selatan dan Jalan Tengah Huaihai. Setelah ditangkap, mereka langsung membawa cewek cantik tersebut ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Meski demikian polisi tidak mendapatkan keterangan jelas mengapa cewek ini memutuskan untuk berkeliaran menunggangi kuda pada tengah malam. Akhirnya dia dibebaskan dengan peringatan keras.

source: brillio.net

#viral #beritaterkini #beritahariini #beritaviral #china #beritainternasional #wanitaberkuda #wanitacantik #cewekcantik

A: aku
K : kuda

Pada suatu hari

A: heh jaran, gelem Rabi PO Ra Karo jaran Ireng wingi kae cdak kaandangmu?
K: meneng Cecep rak onoo suara e,cuek
A: heh jaran, kw Ki ket mou diomongi lho,ora digubris,meneng tok,malah cuek
K: meneng,ajeg rak Ono suara e ,tambah cuekk bebek
A: heh kwe ket MOU dijak mlaku emoh mlaku,meneng wae,cuek bebek,diomongi rak disauri,dikon rabi meneng,ngonokui dijawab opo tah opo nggak ngek ngok tah OPO Lak Yo ISO siii!!!!!!
K: hihhhh,jangan sentuh aku ,aku jijik... Aku jijik sama mas.....
A: ?#!#????? #berkuda #kuda #pantaibondo #berkudaitusunnah #jepara #pantaikartini #pantaibandengan #wanitaberkuda #horse #kursusberkuda

💕💕💕
Wanita berkuda menjelajahi gunung Bromo ......
Yuk berkuda bersama.... 🏇🏇🏇
.
.
.
.
.
#wanitaberkuda #eksploremalang #darejogja #eksplorjatim #adventure #bromomountain #kawahbromo #sweet #cute #mytrip #hitskekinian

🐎 Suromoyo Stable 🐎 ( Ada kuda Mini dan Kuda Besar ) Bagi Yang Membutuhkan Kuda Kami Menyewakan #KUDA Untuk acara : - Sunatan ( Khitan ) - KARNAVAL - Nikahan atau Untuk Foto Prewedding - Andong roda 4 (Kereta ) - Bendi - Dan Lain - lain. Selain menyewakan dan JUAL BELI KUDA Kami juga menyediakan Kursus Latihan Berkuda. Alamat : Jl. Bangsri - Kelet Keling Depan Pom Bensin Desa Wedelan Kec. Bangsri Jepara. #SUROMOYOSTABLE Bagi yang berminat dan membutuhkan bisa hub. *Toni ( Ngook Teges Ora Geter)* No.HP/WA : 082323556888 *Didampingi Pelatih Berpengalaman ( instruktur)*" #suromoyostable #kursusberkudajepara #kursusberkuda #berkuda #wanitaberkuda #kudajantan #kudajepara #jepara #pantaibondo #pantaijepara #pantaikartini #pantaibandengan #panahankudus #panahan #panahanjepara #panahanpati

Ternyata naik kuda itu ngeri ngeri asik gimanaaaa gitu
Pas mau naik tu rasanya takut apa lagi pas awal awal jalan... jantung rasanya deg degan karna tinggi dan takut kudanya ngamuk atau lepas gituu.. kebayang dong kalo si kuda ngamuk ngamuk sambil lari terus bawa guee, ah pokonya nethink deh.. tapi itu semua cuma bayangan aja.. nyatanya emang ngeri ngeri dikit si.. karna first pengalaman
Dan yang bikin serunya itu karna naiknya bareng bareng sama sahabat jadi bisa sambil lebay bareng bareng 🤣🤣🤣🤣🤣
.
.
.
Note : Liat deh dari gambar 1 sampai 4 yang dipegangin kudanya cuma si @piraey doang wkwkwkwk
#wanitaberkuda
#sariater
#bestfriendgoals

Yang niat bgt mau naik kuda
Eh tenyata ketakutann juga
Gemeteran, deg degn tp rasa ingin mencoba lebih besar dari takutnyaa
Alhamdulillah kesampain juaa... #wanitaberkuda
#kudaku
#wanitasederhana
#jalani_nikmati_syukuri
#jalan2
#senang2
#likeme

A dog may be called man's best friend  but the horse wrote history ❤

#horse #wanitaberkuda #hooby #goodhorse

Berkuda? Siapa takut 😁
.
“Bergaul dengan kuda menciptakan keberanian, ketegasan, sikap kecepatan dalam mengambil keputusan,”
.
Ustadz Sufyan Nur
.
#umsberkuda
#umssurakarta
#olahragasunnah
#mahasiswaberkuda
#komunitasberkudaums
#wanitaberkuda
#akhwatberkuda
#umsstudent

Aku terlanjur jatuh Cinta yang sangat dalam sama Kuda 🐴💞 cinta bgt sama kuda ketimbang sama pria 🙈 entahlah .. Aku gila? Stress? ato apalah . Intinya aku Kecanduan itu jelas IYA 😊 kpn move on? Gatau deh susahnya minta ampun, gk ktmu gk main bareng aja nangis" . Kpn mw punya pcr nk gitu mulu? 😱 pcr? No no ! Cintakuh ttep kuda ya 😍 gaada pikiran buat mencintai pria, karna semua sama saja .aku udh move on dari cinta"n bgtuan 😜 skrng setia dulu mghabiskan waktu sama kuda 😍 karna dia yang membuat hidupkuh bahagia dan lebih tenang saat bersama 😍😘😘 hobbykuh mahal harganya 😘
#gaje #pecintakuda #wanitaberkuda 😍😘

Salam Rindu dari @dde_olips13 😘😍 moment, kenangan paling bahagia di tahun kemaren 😘 bahagia bgt , berjumpa, mnghabiskan waktu bareng" kalian 😘 thanks buat segala kebahagiaannya 😘 semoga tahun ini bisa bareng" lg 😘 sehat trs sayang 😘 sukses buat arak"nnya tahun ini 😘 semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren 😘 thanks jg buat yang engga suka dg kehadirankuh 😘 niatkuh cuma pgn nambah keluarga 😘 nyari temen engga segampang nyari musuh 😊 sukses buat semuanya 😘 hobbykuh mahal 🏇
#wanitaberkuda #pecintakuda #laffyu #missyu 💞

Rasulullah SAW. Bersabda:
"Ajarilah anak-anak kalian berkuda, berenang dan memanah" (Riwayat Sahih Bukhari/Muslim). Rasulullah SAW. Bersabda: “Kuda, pada ubun-ubunnya itu terdapat kebajikan sampai hari kiamat.” (HR Bukhari, Muslim). NB: Asli gue ga pernah janjian kok sama kuda nya buat pake warna samaan, kalo warna kaos gue sama warna kaos kaki kudanya samaan itu hanyalah kebetulan, beneran deh✌✌😂😅😜
#pesonaindonesia #ekslplorejabar #visitbandung #theranchbandung #wanitaberkuda #wisatabandung #travellerjepara #belomkesini #selebgramhits #travelindofitur #eksplorebandung #bandungkeren #surgabandung #eksploreindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #indonesiakerenbanget #olahragasunnah #muslimahtraveller #hikmahberkuda

Edisi Rindu Sanjah.. .
.
Jadi berfikir Mengapa Nabi memerintahkan berkuda? .
Jika kita fikirkan dan amati, dengan kita berlatih berkuda, kita belajar untuk menjadi pemimpin, pemimpin bagi diri kita sendiri juga pemimpin bagi sesuatu yang berada dalam tanggungan kita (kuda hewan yang sedang kita tunggangi). Dan sedikit ingat kata kata pelatih dari darussunah : "kita yang mengendalikan kuda, bukan kuda yang mengendalikan kita.''
.
Kenapa nabi memilih kuda? Tidak hewan yang lain? .
Karena hewan ini memang cukup sulit untuk dikendalikan, namun ketika kita sudah bisa memimpinnya dengan cara yang tepat ia akan menjadi penurut bahkan sangat setia kepada penunggangnya (macam Sanjah, kuda penurut)
.
Wallahu a'lam hanya berbagi sedikit hikmah yang dipetik dari berkuda. Padahal masih banyak hikmah yang lain yang bisa diambil.. Mungkin ada yang mau berbagi hikmah dalam bekuda. Boleh banget share di komentar 😊😊😊
.
.
#samasamabelajar #berkuda #olahragasunnah #darussunnah #wanitaberkuda #muslimahtraveler #hikmahberkuda

Most Popular Instagram Hashtags