#wanitaantikorupsi

MOST RECENT

SI MANTAN KORUPTOR ! πŸ‘†
Eit, bukan mantan pacar si koruptor , tapi mantan pelaku korupsi ! .
.
Jangan cuma lihai ngejudge orang lain dulu deh , intropeksi diri kita jg sering ngelakuin tindakan korupsi .
Sebelum ngerti dan melek ttg korupsi masih sering bgt dulu jaman-jaman sekolah dtg terlambat . Awal awal ngerasa takut tapi karna keseringan jadi biasa aja dak takut di hukum lg . Alhasil skrg jadi dak disiplin waktu , kalian sadar gak sih kalau tindakan kita kayak terlambat kesekolah, minta uang lebih keorang tua ngomng ny untuk sekolah tapi malah untk seneng2 demi gaya2an di sekolah itu tu salah satu pemupukan sikap "korupsi" di diri kita . korupsi jg bukan cuma ttg uang ,tindakan yg merugikan org lain dan menguntungkan diri sendiri jg termasuk looh ! Jadi
-mulai dari diri sendiri
-mulai dari yg kecil dan
-mulai saat ini
Tidak ada kata terlambat untuk berubah. Kita generasi muda harus punya budaya anti korupsi ! Kalau bukan dari diri kita lalu siapa lagi!
@official.kpk
@najwashihab
@agaluhw
#savekpk
#wanitaantikorupsi #bidand4antikorupsi
#generasiantikorupsi
#antikorupsi
#kawanaksi
#sayaperempuanantikorupsi
#gerakanantikorupsi

Berantas korupsi mulai dari kelas teri sampai kelas kakap #bidand4antikorupsi #savekpk #kpkupdates #antikorupsi #wanitaantikorupsi

Hallo saya mahasiswi poltekkes Kemenkes Jambi generasi tanpa korupsi ingin mengajak kalian melakukan hal yang kecil agar hal yang besar tidak akan muncul seperti korupsi, sehingga menjadi penyakit masyarakat
Dimulai dari 3 M:
1. Mulai dari diri sendiri
2. Mulai dari hal kecil
3. Mulai dari saat ini, lalu katakan
Korupsi? NoπŸ‘Ž
Integritas? YesπŸ‘
Berani jujur? πŸ‘πŸ‘
#antikorupsi
#berantaskorupsi
#pemudaantikorupsi
#wanitaantikorupsi
#stopkorupsi
#indonesiabebaskorupsi
#budayaantikorupsi

Kalo besar nanti cita-citanya mau jadi apa? Dan mereka menjawab dengan semangat cita-cita yang diinginkan. Disela cita-cita ada keinginan negatif yang harus kita hapuskan " KORUPSI ". Mari berantas korupsi dengan 3M :
1. Mulai dari diri sendiri
2. Mulai dari hal kecil
3. Mulai dari saat ini Lalu katakan:
Korupsi? NO πŸ‘Ž
Integritas? YES πŸ‘
Berani jujur? HEBAT-HEBAT πŸ‘
#antikorupsi
#berantaskorupsi
#generasiantikorupsi
#pemudaantikorupsi
#wanitaantikorupsi
#stopkorupsi
#indonesiabebaskorupsi
#budayaantikorupsi

Hallo, kami generasi muda penerus bangsa Politeknik Kesehatan Kemenkes Jambi, Mendukung gerakan anti KORUPSI!! Menjadi mahasiswa yang berani jujur itu hebatπŸ’ͺ apa lagi yang anti korupsi? Yok, kita berantas korupsi dengan 3M :
1.Mulai dari sendiri
2.Mulai dari hal kecil
3.Mulai dari saat ini
Lalu katakan :
NO pada KORUPSI πŸ‘Ž
YES pada INTEGRITAS πŸ‘
Berani JUJUR HEBATπŸ’ͺ
#antikorupsi #berantaskorupsi #generasiantikorupsi #pemudaantikorupsi #wanitaantikorupsi #stopkorupsi #budayaantikorupsi
@agaluhw

KORUPSI.....
kalau udah denger kata ini pasti mayoritas pada mikirnya pejabat dengan dasinya yang gemerlap (termasuk penulis hihihi). Hmmm salah besar temen temen kata KORUPSI itu bisa disandang oleh siapa aja. Termasuk kamu.. iyaa kamuuu..
.
Contoh mau minta uang untuk beli buku. Dengan harga buku Rp.40.000,-. Terus kamu minta ke orang tua Rp.50.000,-. Dengan harapan sisanya buat isi perut. Sadarkah kamu ini merupakan cikal bakal korupsi. !!
Hayuuu siapa yang kayak gini?? Jujur hayuuuu
.
Kalau dulu, kemarin pernah kayak gini. Yuk berubah yuk dengan budayakan antikorupsi. Dimulai dengan berani jujur. Dan tidak mengambil keuntungan dari apapun dan darimanapun.
.
Hayuu budayakan antikorupsi. Kalau bukan kita siapa lagi?? .KORUPSI... NO !
.INTEGRITAS... YESS
.BERANI JUJUR... HEBAT .MULAI DARI DIRI SENDIRI
.MULAI DARI HAL YANG KECIL
.MULAI DARI SEKARANG
.
Jangan pernah ada korupsi diantara kita πŸ’•
@agaluhw
@official.kpk
#Antikorupsi
#berantaskorupsi
#generasiantikorupsi
#pemudaantikorupsi
#wanitaantikorupsi
#stopkorupsi
#indonesiabebaskorupsi
#budayaantikorupsi

Cantik-cantik ya ?? Mereka wanita hebat , wanita pejuang untuk Indonesia bebas korupsi , siapa sih yang kagum sama mereka ini ..
Terus berkarya kak !! Pantang Menyerah , Lawan Korupsi !!
#RakernasASMAK2016
#Makassar_Memanggil
#WanitaAntiKorupsi

The next Basaria Panjaitan or Hangaku Gozen? πŸ˜„ Those ladies are truly warrior tho!
#kpk #japan #jersey #wanitaantikorupsi #femalewarrior

Most Popular Instagram Hashtags