#walikota

21577 posts

TOP POSTS

ati ati pak
Meninjau banjir dan nyemplung.
#banjir #banjirbatu #kwb #walikota #pfimalang

Kalo udah lulus gak tau kapan bakal ketemuan lagi and kayak gini bareng lagi 😌😌😌
#dinas #batik #shutup #masasmp #friend #kekinian #hitz #yicam #rumanksa #fanjateng #fan #me #him #rumah #walikota #backlight #teens #green #salatiga #light #what #kota #night #addlocation #likeit #who

See you again duo uwak (the mayor and head of the tourism office of Sawahlunto, West Sumatra) πŸ€—πŸ™‹πŸ™‹ #mikaildavianstory #walikota #sawahlunto #sumatrabarat

Dihadapan kepala staff kepresidenan Walikota Palembang memaparkan Program dan rencana Pemerintah kota Palembang mengembangkan Potensi Pariwisata di Kota Palembang..lanjutkan Pak wali...#walikota Palembang#palembangemas

Pada (13/5) Walikota Bekasi Dr. H. Rachmat Effendi berkunjung dan memeriksakan kondisi kesehatan sang buah hati di RS Awal Bros Bekasi.

#rsawalbrosbekasi #awalbrosbekasihospital #walikota #bekasi

Sering ketemu tapi ga pernah foto bareng, giliran bisa foto bareng eh pak wali kok gtu ekspresi y πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #selfie #foto #fotobareng #walikota #mojokerto

Masa kejayaan : peninggalan era Cak Bambang D. H. masih ada, peduli terhadap kebanggaane arek arek Suroboyo, Persebaya.
#persebaya #bonek #walikota #suroboyombois

MOST RECENT

UNMER BOYS (@unmermlg) feat ABAH ANTON _ Rumah Kita (godbless)
Coba tebak aku yg mana.??? πŸ‘†
#abahanton #walikota #walikotamalang #malangkipa #malang #jatim #indonesia #indonesiaindah

I
Apa coba kata yang pas diawali huruf I?? Kalau saya "Ical, walikotaku"

#somberenamakassar
#dengical
#formakassar
#makassar
#walikota

Barakallah buat orang nomer satu di Kota Pekalongan. Sehat selalu Pak, semoga Pekalongan makin maju ditangan Bapak.
__

Lokasi : Disperindak Kota Pekalongan

#walikotaulangtahun #walikota #kotabatik #kotapekalongan #instapekalongan #pekalonganinfo

ati ati pak
Meninjau banjir dan nyemplung.
#banjir #banjirbatu #kwb #walikota #pfimalang

Latepost!!!
Mister @alfinsaputra1 - saat mendampingi Menteri Desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi, Bapak Eko Putro Sandjojo @ekosandjojo @epsandjojo , BSEE., M.BA, Bapak Gubernur, Wali kota Bukittinggi kita Bapak @ramlannurmatias , Bapak-bapak Bupati, beserta jajaran.
Smoga pembangunan daerah tertinggal negara kita bakalan selalu meningkat dan penuh dukungan pemerintahan kita, InsyaAllah Indonesia bangsa kita akan berkambang, sejahtera, serta sukses merata dari Sabang sampe Merauke tanpa terkecuali. *welcoming the Cabinet Minister of village or rimland of Indonesia (10th, May, 2017)
Wd @rmgmanagement @dhendhie
πŸ“· @derikurniawancaniago
#menteridesa #expobumdesnusantara2017
#expobumdes
#bumdes #expo #workshop
#menteri #kabinet #cabinet #minister #cabinetminister #walikota #bupati #governor #kodim #stackholders #bukittinggi #lapangankantin #indonesia #rimland #corner #government #worldview #worldchanging #hopes #wishes #hopeforthebest - #mistertourismsumaterabarat
#gkcpro

Kalo udah lulus gak tau kapan bakal ketemuan lagi and kayak gini bareng lagi 😌😌😌
#dinas #batik #shutup #masasmp #friend #kekinian #hitz #yicam #rumanksa #fanjateng #fan #me #him #rumah #walikota #backlight #teens #green #salatiga #light #what #kota #night #addlocation #likeit #who

Maafkan suara saye yg tak seberapa. Tak ahli dlm #bernyanyi #sing a #song

Malam Penarikan #Mahasiswa KKN STAI Miftahul 'Ulum bersama #Walikota #Tanjungpinang tadi malam at Kampung Bugis, kecamatan Tanjungpinang Kota.

Pak @supriadilegino dalam pemaparannya dalam Rakorwil Kota Adm. Jakarta Selatan, Mei 2017
.
.
.
.
.
#walikota #jakartaselatan #walikotajakartaselatan
Ayo pak @aniesbaswedan , ayo pak @jokowi Kita implementasikan #ListrikKerakyatan #Karyauntuknegeri

...with Pak Bima Arya Sugiarto (Walikota Bogor) at Premiere Critical Eleven movie @criticaleleven #criticaleleventhemovie #criticaleleven #premierefilm #premiere #bimaarya #bimaaryasugiarto #walikota #walikotabogor #bogor

Most Popular Instagram Hashtags