#wali

MOST RECENT

.
Al-Habib Ali Aljufri berkata :
.
"Penduduk Indonesia adalah Ahlul Madinah.
Kalian menerima Islam yang dibawa oleh Walisongo tanpa peperangan sebagaimana penduduk Madinah, masuk agama yang di bawa oleh Nabi Muhammad ﷺ (Islam) tanpa peperangan."
.
.
#Majlis
#Salaf
#majlissalaf
#habaib
#habibumar
#Habibalialjufri
#RubatTarim
#AlQutub
#Wali
#Orangsholeh
#Hadist
#Kalam
#Hikmah
#Tausiah
#Islam
#isramiraj
#monas
#majlisrasulullah

""""" Mansur Hallaj - Ek Ishq ilahi ki misaal - Jinhone Haq kaha aur Apni jaan khurban ki,,, Aur Qayamat tak apni misaal khayam ki """"""
.
.
Follow : @khudi.ki.pehchan
Like 💕
Comment 🖋️
and Share! 🙏
.
#kamilpeer #kamilwajood #sufisaint #sufi #sufism #peermureedi #wahdatulwajood #meditations  #quran  #spirituality  #spiritual  #urdu  #Islaam #religion #tasawuff  #tariqat #peermureedi #mureed #auliaallah  #bandaa  #darood #sufism  #murshid #pir #aulia #wali  #momin #muslim
#tuhetu #allahoo #khudi
🙏🙏🙏🙏🙏

Gini aja udh ckup bhagia 😄😄 #jnganliatgmbarny #fokussuaranyaja #cover #wali #yank #coverngasal 😋😋

.
Al-Habib Ali Aljufri berkata :
.
"Penduduk Indonesia adalah Ahlul Madinah.
Kalian menerima Islam yang dibawa oleh Walisongo tanpa peperangan sebagaimana penduduk Madinah, masuk agama yang di bawa oleh Nabi Muhammad ﷺ (Islam) tanpa peperangan."
.
.
#Majlis
#Salaf
#majlissalaf
#habaib
#habibumar
#Habibalialjufri
#RubatTarim
#AlQutub
#Wali
#Orangsholeh
#Hadist
#Kalam
#Hikmah
#Tausiah
#Islam
#isramiraj
#monas
#majlisrasulullah

.
Al-Habib Ali Aljufri berkata :
.
"Penduduk Indonesia adalah Ahlul Madinah.
Kalian menerima Islam yang dibawa oleh Walisongo tanpa peperangan sebagaimana penduduk Madinah, masuk agama yang di bawa oleh Nabi Muhammad ﷺ (Islam) tanpa peperangan."
.
.
#Majlis
#Salaf
#majlissalaf
#habaib
#habibumar
#Habibalialjufri
#RubatTarim
#AlQutub
#Wali
#Orangsholeh
#Hadist
#Kalam
#Hikmah
#Tausiah
#Islam
#isramiraj
#monas
#majlisrasulullah

@Regrann from @dakwah_tauhid - Mereka bilang apa yang dilakukan gurunya pasti bersanad, dzikir angguk2 bersanad, loncat2 bersanad,minum kopi bersanad, sholawat bersanad, iket surban bersanad, dan lain-lain.
Lantas inikah yang dinamakan sempak bersanad?
.
Sungguh sangat disayangkan betapa jahilnya orang-orang yang menobatkan beliau sebagai Wali
.
.
Entah hati ini sedih, aneh atau lucu. Bagaimana tidak, seorang kiyai yang begitu di agungkan dan juga dinobatkan sebagai wali (yaitu; Zaini Abdul Ghani/Guru Sekumpul) berprilaku tak arif di tengah-tengah majelis pengajiannya, yaitu memperlihatkan sempaknya di hadapan para jama'ah.
.
Adakah guru kalian yang pernah melakukan ini? Terlebih lagi guru agama?
.
Sudah saatnya kita berhijrah total, sebelum datangnya hari penghakiman. Mari lenyapkan syubhat pemikiran dan perbuatan.
.
.
Dari Muhammad bin Jahsy ipar Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam : Bahwasannya Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam pernah melewati Ma’mar di halaman masjid yang saat itu ia sedang duduk memeluk lututnya sehingga tersingkap sebagian pahanya. Lalu Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Tutupilan pahamu wahai Ma’mar, karena paha itu termasuk aurat” (Diriwayatkan oleh Ahmad, 5/290, Sanadnya hasan menurut Al-Arna’uth 37/165).
.
Kesimpulan : paha adalah aurat..
.
Ket : Sempak telah lulus sensor
.
.
Hanya Allah yang memberi taufik
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #habib #wali #sesat

सुन 💃 पगली यु अकेली #Bazzar ना जाया करो, मेरे 👬 दोस्त लोग 📞 #Call कर के 🗣 पूछते है भाई तु कहा है 🤘तेरी #Wali यहाँ है। 😍
Mr. Pratik pranay

Habib Umar bin Hafizh memberikan penjelasan;. "Barangsiapa yg tak memiliki wirid (yg didawamkan) maka ia bagaikan kera. Karna ia telah kehilangan keutamaan karunia Allah kepada insan"
.
.
Makanya guys, OPTIMALkan betul2 waktu pagi & petangmu untuk mengamalkan hizb ataupun wirid yg ma'tsurat tersambung kepada Nabi.. lakukanlah secara istiqomah setiap hari..Nggak lama kok, paling sekitar 15menitan guys..
.
Dan DAMPAKnya ASLI NYATA bukan HOAX!! Trust me.. it's work!! 😀
.
"Emang dampaknya apaan bro?" (tanya)
.
.
"Segala derivat dari karunia2 Allah kepada hambaNya. Seperti; hajat terkabul, cita2 terwujud, jodoh harmonis, pekerjaan lancar, karir melejit, hutang lunas, bisnis berkembang, dan semakin kuat fight memperjuangkan agamaNya😊" (jawab)
.
.
"Aaahhh, masak sih??" (ragu)
.
.
"Yaa udah.. kalau nggak percaya jg gpp.. yg penting for me; dalil2nya jelas, shahih, diajarkan Nabi, diperintahkan dalam Al-Quran, di teladankan oleh para ulama2 ahlussunnah sepanjang zaman..BERES!" (yakin) 😎
.
.
#dakwah #islam #ampel #wali #aswaja #pemudahijrah #makam #dzikir #muslim #muslimah #indonesia #indonesiamengaji #ustadzhutri

Mereka bilang apa yang dilakukan gurunya pasti bersanad, dzikir angguk2 bersanad, loncat2 bersanad,minum kopi bersanad, sholawat bersanad, iket surban bersanad, dan lain-lain.
Lantas inikah yang dinamakan sempak bersanad?
.
Sungguh sangat disayangkan betapa jahilnya orang-orang yang menobatkan beliau sebagai Wali
.
.
Entah hati ini sedih, aneh atau lucu. Bagaimana tidak, seorang kiyai yang begitu di agungkan dan juga dinobatkan sebagai wali (yaitu; Zaini Abdul Ghani/Guru Sekumpul) berprilaku tak arif di tengah-tengah majelis pengajiannya, yaitu memperlihatkan sempaknya di hadapan para jama'ah.
.
Adakah guru kalian yang pernah melakukan ini? Terlebih lagi guru agama?
.
Sudah saatnya kita berhijrah total, sebelum datangnya hari penghakiman. Mari lenyapkan syubhat pemikiran dan perbuatan.
.
.
Dari Muhammad bin Jahsy ipar Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam : Bahwasannya Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam pernah melewati Ma’mar di halaman masjid yang saat itu ia sedang duduk memeluk lututnya sehingga tersingkap sebagian pahanya. Lalu Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Tutupilan pahamu wahai Ma’mar, karena paha itu termasuk aurat” (Diriwayatkan oleh Ahmad, 5/290, Sanadnya hasan menurut Al-Arna’uth 37/165).
.
Kesimpulan : paha adalah aurat..
.
Ket : Sempak telah lulus sensor
.
.
Hanya Allah yang memberi taufik
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #habib #wali #sesat

Nasehat Al-Habib Zein bin Sumaith
.
.
.
.
Semoga kita berkumpul bersama dengan orang sholeh Aamiin
#islam #wali #qutb #habib #habibzeinbinsmith #alawiyyin #saadah #mursyid #sayyid #dakwahalaswaja

Coba Di Pikir lagi, Apakah Ini yang Katanya Keturunan Rasulullah Shallallahu 'alayhi wa Sallam? apa ini yang di Katakan Wali Allah? Semoga Jama'ah nya diberikan Hidayah.
.
.
Mereka bilang apa yang dilakukan gurunya pasti bersanad, dzikir angguk2 bersanad, loncat2 bersanad,minum kopi bersanad, sholawat bersanad, iket surban bersanad, dan lain-lain.
Lantas inikah yang dinamakan sempak bersanad?
.
Sungguh sangat disayangkan betapa jahilnya orang-orang yang menobatkan beliau sebagai Wali
.
.
Entah hati ini sedih, aneh atau lucu. Bagaimana tidak, seorang kiyai yang begitu di agungkan dan juga dinobatkan sebagai wali (yaitu; Zaini Abdul Ghani/Guru Sekumpul) berprilaku tak arif di tengah-tengah majelis pengajiannya, yaitu memperlihatkan sempaknya di hadapan para jama'ah.
.
Adakah guru kalian yang pernah melakukan ini? Terlebih lagi guru agama?
.
Sudah saatnya kita berhijrah total, sebelum datangnya hari penghakiman. Mari lenyapkan syubhat pemikiran dan perbuatan.
.
.
Dari Muhammad bin Jahsy ipar Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam : Bahwasannya Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam pernah melewati Ma’mar di halaman masjid yang saat itu ia sedang duduk memeluk lututnya sehingga tersingkap sebagian pahanya. Lalu Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Tutupilan pahamu wahai Ma’mar, karena paha itu termasuk aurat” (Diriwayatkan oleh Ahmad, 5/290, Sanadnya hasan menurut Al-Arna’uth 37/165).
.
Kesimpulan : paha adalah aurat..
.
Ket : Sempak telah lulus sensor
.
.
Hanya Allah yang memberi taufik
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #habib #wali #sesat

Mereka bilang apa yang dilakukan gurunya pasti bersanad, dzikir angguk2 bersanad, loncat2 bersanad,minum kopi bersanad, sholawat bersanad, iket surban bersanad, dan lain-lain.
Lantas inikah yang dinamakan sempak bersanad?
.
Sungguh sangat disayangkan betapa jahilnya orang-orang yang menobatkan beliau sebagai Wali
.
.
Entah hati ini sedih, aneh atau lucu. Bagaimana tidak, seorang kiyai yang begitu di agungkan dan juga dinobatkan sebagai wali (yaitu; Zaini Abdul Ghani/Guru Sekumpul) berprilaku tak arif di tengah-tengah majelis pengajiannya, yaitu memperlihatkan sempaknya di hadapan para jama'ah.
.
Adakah guru kalian yang pernah melakukan ini? Terlebih lagi guru agama?
.
Sudah saatnya kita berhijrah total, sebelum datangnya hari penghakiman. Mari lenyapkan syubhat pemikiran dan perbuatan.
.
.
Dari Muhammad bin Jahsy ipar Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam : Bahwasannya Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam pernah melewati Ma’mar di halaman masjid yang saat itu ia sedang duduk memeluk lututnya sehingga tersingkap sebagian pahanya. Lalu Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Tutupilan pahamu wahai Ma’mar, karena paha itu termasuk aurat” (Diriwayatkan oleh Ahmad, 5/290, Sanadnya hasan menurut Al-Arna’uth 37/165).
.
Kesimpulan : paha adalah aurat..
.
Ket : Sempak telah lulus sensor
.
.
Hanya Allah yang memberi taufik
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #habib #wali #sesat

#repost @dakwah_tauhid
Mereka bilang apa yang dilakukan gurunya pasti bersanad, dzikir angguk2 bersanad, loncat2 bersanad,minum kopi bersanad, sholawat bersanad, iket surban bersanad, dan lain-lain.
Lantas inikah yang dinamakan sempak bersanad?
.
Sungguh sangat disayangkan betapa jahilnya orang-orang yang menobatkan beliau sebagai Wali
.
.
Entah hati ini sedih, aneh atau lucu. Bagaimana tidak, seorang kiyai yang begitu di agungkan dan juga dinobatkan sebagai wali (yaitu; Zaini Abdul Ghani/Guru Sekumpul) berprilaku tak arif di tengah-tengah majelis pengajiannya, yaitu memperlihatkan sempaknya di hadapan para jama'ah.
.
Adakah guru kalian yang pernah melakukan ini? Terlebih lagi guru agama?
.
Sudah saatnya kita berhijrah total, sebelum datangnya hari penghakiman. Mari lenyapkan syubhat pemikiran dan perbuatan.
.
.
Dari Muhammad bin Jahsy ipar Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam : Bahwasannya Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam pernah melewati Ma’mar di halaman masjid yang saat itu ia sedang duduk memeluk lututnya sehingga tersingkap sebagian pahanya. Lalu Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Tutupilan pahamu wahai Ma’mar, karena paha itu termasuk aurat” (Diriwayatkan oleh Ahmad, 5/290, Sanadnya hasan menurut Al-Arna’uth 37/165).
.
Kesimpulan : paha adalah aurat..
.
Ket : Sempak telah lulus sensor
.
.
Hanya Allah yang memberi taufik
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #habib #wali #sesat

Mereka bilang apa yang dilakukan gurunya pasti bersanad, dzikir angguk2 bersanad, loncat2 bersanad,minum kopi bersanad, sholawat bersanad, iket surban bersanad, dan lain-lain.
Lantas inikah yang dinamakan sempak bersanad?
.
Sungguh sangat disayangkan betapa jahilnya orang-orang yang menobatkan beliau sebagai Wali
.
.
Entah hati ini sedih, aneh atau lucu. Bagaimana tidak, seorang kiyai yang begitu di agungkan dan juga dinobatkan sebagai wali (yaitu; Zaini Abdul Ghani/Guru Sekumpul) berprilaku tak arif di tengah-tengah majelis pengajiannya, yaitu memperlihatkan sempaknya di hadapan para jama'ah.
.
Adakah guru kalian yang pernah melakukan ini? Terlebih lagi guru agama?
.
Sudah saatnya kita berhijrah total, sebelum datangnya hari penghakiman. Mari lenyapkan syubhat pemikiran dan perbuatan.
.
.
Dari Muhammad bin Jahsy ipar Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam : Bahwasannya Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam pernah melewati Ma’mar di halaman masjid yang saat itu ia sedang duduk memeluk lututnya sehingga tersingkap sebagian pahanya. Lalu Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Tutupilan pahamu wahai Ma’mar, karena paha itu termasuk aurat” (Diriwayatkan oleh Ahmad, 5/290, Sanadnya hasan menurut Al-Arna’uth 37/165).
.
Kesimpulan : paha adalah aurat..
.
Ket : Sempak telah lulus sensor
.
.
Hanya Allah yang memberi taufik
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #habib #wali #sesat

Buka YouTube dpt laguNYa dr @bandwaliofficial 😍🎤ajieb deChh pokoknya,, @parawali_jawatimur coba yuuk dengerin lgu nyA 🎼🎼🎼 ____🎵KABEH SEDULUR KABEH MAKMUR🎶__

Geser ke kAnan ➡️ tuk video lanjutannya 🎶,,k’ @fs_aadzm keren lanTunan 🎤jawanya 🎵😘,,sEneng Dengernya,, #wali #kampanye#parawalijatim #bandwali #bandwaliofficial #kabehsedulurkabehmakmur

Senang nya dalam hati kalo beristri 6 😍😆
#wisuda
#wali kelas 3tkr3
#14april2k18
#smk samudra nusantara ❤

Most Popular Instagram Hashtags