[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wakatobi

96541 posts

TOP POSTS

Mana destinasi impianmu di Indonesia?
.
Dari ratusan (atau mungkin ribuan) destinasi yang ada di Indonesia, kalian pasti punya tempat-tempat tertentu yang pengen banget dikunjungi tapi belum kesampaian. Bahkan jadi bingung mau berkunjung ke mana dulu, apalagi bentar lagi liburan tahun baru!
.
Daripada kebanyakan mikir, yuk segera rencanakan liburan tahun barumu! Misalnya kamu bisa traveling ke #Wakatobi nih kayak @commaditya. Snorkeling dan berenang di jernihnya air laut bareng ikan-ikan yang lucu pasti seru banget buat liburan tahun baru!
.
Oh ya, jangan lupa abadikan momen-momen liburanmu dan share ke kami dengan hashtag #inibarutahunbaru!
Biar yang lainnya juga bisa mendapatkan pencerahan mau liburan ke mana!

Keseruan kita di Wakatobi udah di upload di chanel youtube “Lylaland”.cekidot! ☺️.
#lylaland #wakatobi #turis #pesonaindonesia

Lylaland comeback again!!
Penasaran anak anak lyla ngapain aja di wakatobi island???yukk tonton aksi mereka di channel youtube LYLALAND
httpsutu.be/0zGaitPWsGo

#LylaLiburan #Wakatobi #Lylaland #Naga #Dennis #Dharma #Fare #Difin

Ini nih ciri2 cewek greget wkwkw
Ayo siapa yang kaya gini ngaku

Faedah dari video ini adalah jangan. Terlalu terpaku sama sosok seorang pasangan tapi lirik dlu dompetnya wkwkw krna kalo cmn ngandelin cinta yah bahagia sih ..tapi di alam kubur bahagianya wkwkw😜😜😁tapi GPP seh kalau mw jadi cewek greget !!!
Tag teman or pacar

Jangan lupa Simak video lainya hanya di @lofproduction
Video repost by @lofproduction
Direct and edited by: @ahsanwamuna
Inframe:
@anggaalp
@amathdt
@ahsanwamuna
@rizkiiskandar89
@egoandrianoo
@gladisagusta ..
........:.:.:.:.:..'.'.''..'.'.'.''..'.'.'.''.'..''..'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.'.
:
'@indovidgram @bikinrame @dagelan @ngakakkocak @thecommentnet_ @bantenvidgram @depokvidgram @indolawak @bikingemes @narsistrans7 @ngakaksehat
@ngakakkocakvideo
@lucu.lun
@dagelan
@jakbarvidgram

#indovidgram #bikinramevideo #vivicu #indolawak #dagelan #ngakakkocak #thecommentnet_ #depokvidgram #bantenvidgram #vshowindonesia #narsistrans7 #bikingemes #mashabengek #kendari #bikinsuka #kidsjamannow #generasimicin #guyonankekinian #videoviral #Wakatobi #havana #prank #ivgstory #marvel #mobilelegends

.
.
.
Ada nama yang benar-benar berceri(t)a.
.
Ada nama-nama yang sekedar terlihat saja.
.
.
Banyak bukan berarti tentang angka dan jumlahnya.
.
Tapi tentang sebuah simbol tak hingga.
.
.
Kita sama sekali tak perlu mengingat nama.
.
Kita hanya akan mengingat pribadi manusianya.
.
.
Pada usia yang menua.
.
Pada ingatan yang melupa.
.
.
Cerita nya akan selalu kembali bersuara.
.
Dengan rasa yang pernah memenuhi tempat di hati, dengan sebenar-benarnya.
.
.
Masih dengan sebuah cerita yang jauh lebih besar - dari banyak barisan digit angka.
.
.
.
.
Selamat pagi rinduku, yang belum bangun disana.
.
.
.
_____________________________________
📍 : Binongko Island, Wakatobi - South East Sulawesi, Indonesia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#visitwakatobi #explorewakatobi #lensawakatobi
#ceritadestinasi #jelajahsulawesi #southeastsulawesi
#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #lingkarindonesia #exploreindonesia
#jelajahsultra #ilovesultra
#wakatobi #wakatobiisland
#justgoshoot #ishootfilm #believeinfilm
#traveldiaries #traveltheworld #travelgram
#makeportraitsnotwar #meetthemoment #quitethechaos #postmoreportraits
#dancerslife #culturetrip #selfieexpert
#hellodans #terbaik☕️👌🏻

Antara Kendari dan Wakatobi. Ada rindu yang menepi. .
.
🚁 Infinity
🎵 Phil Collins ~ Another day in paradise
.
#kendari #wakatobi #exploresulawesitenggara #drone #lingkarindonesia
#indovidgram #sulawesitenggara

Menyusuri dan Mengenal Kehidupan Suku Bajo, di Wakatobi. .#explorewakatobi and #sulawesi and #wakatobi #visitwakatobi #pesonaindonesia #visitindonesia #indonesia #wonderful_places
.

Hi @instagram Wakatobi tak hanya memiliki keindahan bawah laut yang menawan. Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara ini juga punya kekayaan lain yaitu sumber daya manusia yang menghargai alam dan bangga dengan kesederhanaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
.
Ada 8 suku yang tinggal di Wakatobi. Menurut data tahun 2000, suku bangsa terbanyak adalah Wakatobi 91,33 persen, Suku Bajau (Bajo) 7,92 persen, dan suku lainnya yang berjumlah kurang dari 1 persen.
.
Suku Bajo tersebar di beberapa wilayah di Wakatobi. Suku Bajo Mola bermukim di sekitar perairan Wangi-Wangi atau Wanci, Bajo Sampela, Lohoa dan Mantigola bermukim di perairan Kecamatan Kaledupa, dan Bajo Lamanggu bermukim di perairan kecamatan Tomia.
.
Suku Bajo Mantigola memiliki ciri khas tersendiri, mereka tak punya lahan tempat tinggal di Pulau Kaledupa. Masyarakat Bajo Mantigola yang biasa disebut orang laut itu memang sudah terbiasa hidup di laut.
.
"Suku Bajo itu unik, mereka dibilang primitif oleh orang luar, tapi navigasi laut mereka justru lebih maju dibandingkan orang darat," karena saat melaut, orang Suku Bajo memang tak pernah menggunakan kompas atau alat navigasi.
.
#instatravel #explore #traveling #folkindonesia #enjoyindonesia #indonesia #wonderland #createexploretakeover #vacation #exploretocreate #createexplore #lifeofadventure #wildernessculture #mkexplore #anakdolan #INDOTRAVELLERS #instagram #wandermore #sonya6000 #PhotographyMasukDesa

Indonesia memiliki salah satu surga bawah laut paling indah di dunia, Surga bawah laut tersebut dikenal dengan Taman Nasional Wakatobi yang terletak di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ibu kota Wakatobi adalah Wangi-Wangi. Kabupaten Wakatobi terdiri dari empat pulau utama, yaitu Wangiwangi, Kalidupa, Tomia, dan Binongko. Jadi, Wakatobi adalah singkatan nama dari keempat pulau utama tersebut.

Wakatobi memiliki dua musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Taman Nasional Wakatobi yang ditetapkan pada tahun 1996, dengan total area 1,39 juta hektar, menyangkut keanekaragaman hayati laut dan karang yang menempati salah satu posisi prioritas tertinggi dari konservasi laut di Indonesia.

MOST RECENT

PROMO Jersey Milan Home Climacool + Nameset bebas + full patch EL

GO size SMLXL

harga 125rb blom ongkir

Lengan panjang plus 15rb

order >> BBM : 7E647901
SMS/WA : 081212097850

#jersey #milan #murah #baru #jerseymilan #jerseybarumilan #jerseymurah #milanisti #milanistiindonesia #milankit #serieA #manokwari #merauke #nabire #ternate #makasar #makassar #majene #sintang #singkawang #melawi #wakatobi #kendari #palu #poso #badung #kupang #flores #manggar

Maaf Lambat Menginformasikan

Sebuah insiden tak lazim terjadi Kamis (23/11) sore tadi di kawasan kota lama Kendari, tak jauh dari area pembangunan Jembatan Teluk Kendari. Kapal fery cepat Jetliner milik PT Pelni menabrak kantor Syahbandar Kendari, sesaat sebelum merapat di Pelabuhan Nusantara, sekira pukul 17.30 Wita.

Saksi mata yang berada di bagian darat melihat detik-detik sebelum kapal itu meluluhlantakan bagian belakang bangunan Kantor Syahbandar. Ia juga dibuat kaget melihat perahu raksasa itu malah nyasar ke darat. “Dia hindari tongkang saya lihat, belum juga tiang-tiang jembatan di hindari. Tiba-tiba itu kapal sudah tabrak kantor syahbandar,” kata Rasmin, salah seorang warga yang kebetulan ada di wilayah tersebut. “Sekitar jam 5 aan tadi (pukul 17.00),” imbuhnya.

Kesaksian salah seorang penumpang bernama Ryno, yang ikut menumpang kapal itu dari Raha mengaku, saat para penumpang sedang bersiap untuk turun karena melihat dermaga sudah dekat, mendadak gemuruh benturan terdengar. “Pas kita cek, ternyata ini kapal sudah naik di darat mi kepalanya (anjungan kapal). Kita semua panik, berhamburan di dalam kapal. Tapi tidak tahu mau kemana. Tidak ada ji korban jiwa,” kata Rhyno, yang menyebut jika kapal tersebut berlayar dari Raha pukul 11.00 tadi.

Kepala Search and Rescue (SAR) Kota Kendari, Djunaidi, membenarkan peristiwa tersebut. Katanya ada 181 penumpang dalam kapal tersebut, tapi semuanya selamat. “Kami sudah dan sedang menuntaskan proses evakuasi para penumpang,” kata mantan Kepala SAR Tanjung Pinang, Kepulauan Riau itu.

Kapolres Kota Kendari AKBP Jemi Junaidi juga mengatakan hal serupa. Kapal Jetliner menabrak dermaga lama, dan menabrak kantor Syahbandar. “Informasi yang kami kumpulkan telah terjadi kerusakan pada mesin kapal dan tim kami sementara mendalami kasus ini,” pungkasnya.

Sumber : Polres Kendari
#sultrainfo
#infosultra
@polreskendari
@basarnaskendari
#jetliner
#kendari #sultra #kolaka #baubau #buton #wanci #wakatobi

Assalamualaikum 💕
Ada yang baru nih dari kami 😍
.
.
.
Buat kalian yang bingung cari kado untuk ibu, sahabat, atau pacar.
Taraaa ✨
--- BALI RATIH GIFT POUCH ---
.
Selain cocok untuk kado, bali ratih gift pouch juga cocok buat kalian yang suka pergi jalan-jalan dan anti ribet.
Karena dalam 1 pouch sudah terdapat paket perawatan tubuh yang lengkap 😉
.
What are in the poch?
Body scrub 100gr ✅
Body mist 60ml ✅
Body lotion 110ml ✅
Body butter 100gr ✅
Pouch cantik ✅
.
Tersedia 14 varian aroma 😍
.
❗❗❗ FREE ONGKIR ❗❗❗
tunggu apa lagi? 📩 DM for order & more info .
#onlineshopbuton #olshopbuton #onlineshopbaubau #olshopbaubau #buton #baubau #onlineshopsultra #olshopsultra #olshopmakassar #olshopkendari #olshopfreeongkir #freeongkir #jualbaliratihmurah #kadounik #makassar #kendari #wakatobi #sultra #kolaka #munabarat #raha #sulawesitenggara

.
.
.
Ada nama yang benar-benar berceri(t)a.
.
Ada nama-nama yang sekedar terlihat saja.
.
.
Banyak bukan berarti tentang angka dan jumlahnya.
.
Tapi tentang sebuah simbol tak hingga.
.
.
Kita sama sekali tak perlu mengingat nama.
.
Kita hanya akan mengingat pribadi manusianya.
.
.
Pada usia yang menua.
.
Pada ingatan yang melupa.
.
.
Cerita nya akan selalu kembali bersuara.
.
Dengan rasa yang pernah memenuhi tempat di hati, dengan sebenar-benarnya.
.
.
Masih dengan sebuah cerita yang jauh lebih besar - dari banyak barisan digit angka.
.
.
.
.
Selamat pagi rinduku, yang belum bangun disana.
.
.
.
_____________________________________
📍 : Binongko Island, Wakatobi - South East Sulawesi, Indonesia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#visitwakatobi #explorewakatobi #lensawakatobi
#ceritadestinasi #jelajahsulawesi #southeastsulawesi
#pesonaindonesia #wonderfulindonesia #lingkarindonesia #exploreindonesia
#jelajahsultra #ilovesultra
#wakatobi #wakatobiisland
#justgoshoot #ishootfilm #believeinfilm
#traveldiaries #traveltheworld #travelgram
#makeportraitsnotwar #meetthemoment #quitethechaos #postmoreportraits
#dancerslife #culturetrip #selfieexpert
#hellodans #terbaik☕️👌🏻

this is wakatobi ~

Kenikmatan bagi anak pesisir
#wakatobi

Most Popular Instagram Hashtags