[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wajahterbakar

7 posts

TOP POSTS

Selamatkan wajah Sarni, Wajah terbakar karena epilepsi kambuh.

Nama: Sarni
Usia : 47 Tahun
Mengidap penyakit Epilepsi sejak kecil.

Pada bulan Desember 2016 saat sedang memasak menggunakan kayu bakar, ayan/epilepsinya kambuh. sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali. hingga kemudian membakar bagian kanan tubuh mulai dari wajah, leher dan tangan. Kondisi wajah sudah tidak berbentuk, mata kanan sudah melepuh tertutup kulit dan sudah tidak berfungsi.

Perawatan dilakukan di Rumah Sakit Dr.Moewardi Surakarta. Terhitung mulai peristiwa tersebut sampai hari ini telah menghabiskan Dana Rp.57.500.000,-. Kebutuhan yang paling mendesak adalah operasi untuk mengeluarkan mata sebelah kanannya yang sudah tidak berfungsi, jika tidak dikeluarkan akan mempengaruhi syaraf mata bagian kiri yang saat ini masih bisa berfungsi.

Mari bersama sama mendoakan Sarni dan menyisihkan sebagian rejeki kita untuk membantunya.
Bagi yang mau berdonasi bisa transfer ke no rek BNI
032 588 4117
An Erna Noor Indahsari

Bagi yang sudah transfer bisa konfirmasi ke no Wa 085642294280 (Erna N)

Atau Donasi melalui https://kitabisa.com/wajahsarni
#kitabisa #epilepsi #operasiplastik #sedekahrombongan #wajahterbakar #sarni #boyolali #semarang #charity #lukabakar #butuhdonasi - #regrann

Wajah kamu memerah Krn Iritasi?
Tidak cocok kosmetik?
Ato Krn digigit Tomcat?
Ato krn bekerja di dekat kompor sehingga menyebabkan iritasi?

Olesi minyak face oil Sebelum tidur, dan jangan memakai cream apapun. in sya Allah Wajahnya kamu akan normal kembali, bersih dan cantik... Face Oil Aromatherapy Memberikan ketenangan, menghilangkan stress, antiinflamasi, mengatasi kulit kering, jerawat, kerutan dan anti penuaan dini.

Komposisi :
- virgin natural oil
- Minyak kenanga

Netto : 60 ml

Harga : 81.000

#caramengatasiiritasidiwajah
#wajahterbakar
#obatiritasikulit
#faceoil
#wajahjerawat

.
Assalamualaikum sahabat2 positif. Semoga di dalam rahmat Allah selalu☺
.
Nak tau apa kelebihan IVSOAP ni?
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
.
✔melembapkan wajah
✔menghilangkan kulit berminyak
✔mencerahkan kulit
✔menghilangkan parut
✔menghapuskan tona wajah tak sekata
✔merawat kulit cela kesan terbakar sunburn
✔anti jerawat
✔anti jeragat
✔rawat gatal2 di badan
✔pulihkan alergik, ekzema
✔berkesan untuk merawat rambut gugur
✔menghapuskan kelemumur
.
Antara bahan-bahan IVSOAP:
🌻Kayu manis
🌻Bawang
🌻Sengkuang
.
Bagi korang yang mengalami masalah muka berjerawat, akak sarankan korang gunakan IVSOAP kerana terdapat beberapa ekstrak tumbuhan yang mampu mengecutkan jerawat dan melembutkan kulit muka korang😁
.
Korang hanya perlu cuci muka 2x sehari guna IVSOAP. Insya Allah. Jerawat akan kecut dan parut jerawat semakin pudar. Yang penting kena konsisten ye uolls😂
.
Fakta penting korang kena tau, pencuci muka yang mempunyai alkohol dan bahan kimia akan menyebabkan kulit muka korang menjadi kering dan nampak lebih tua.
.
Sebab tu lah kena guna IVSOAP. Terbukti suci dan selamat. Malah anak2 pun boleh guna untuk rawat ekzema, kelemumur, ruam lampin, alergik dan gatal2.

So kalau korang berminat nak dapatkan IVSOAP, boleh 📲📲#whatsapp0123934394 insya Allah akak sedia bantu😍😍
.
#ivmist_charm #ivmistcharmtips #ivsoapmudah #jerawat #jeragat #igshop #iklaninstagram #InstaShopMalaysia #terapiinstagram #ekzema #gatalbadan #cikguseo #pencucimuka #wajahkusam #wajahterbakar #pelembab #antikelemumur #sabuncegahjerawat #kayumanis #bawang #sengkuang #tonawajahtaksekata #sunburn

MOST RECENT

Wajah kamu memerah Krn Iritasi?
Tidak cocok kosmetik?
Ato Krn digigit Tomcat?
Ato krn bekerja di dekat kompor sehingga menyebabkan iritasi?

Olesi minyak face oil Sebelum tidur, dan jangan memakai cream apapun. in sya Allah Wajahnya kamu akan normal kembali, bersih dan cantik... Face Oil Aromatherapy Memberikan ketenangan, menghilangkan stress, antiinflamasi, mengatasi kulit kering, jerawat, kerutan dan anti penuaan dini.

Komposisi :
- virgin natural oil
- Minyak kenanga

Netto : 60 ml

Harga : 81.000

#caramengatasiiritasidiwajah
#wajahterbakar
#obatiritasikulit
#faceoil
#wajahjerawat

Wajah Anda memerah Krn Iritasi?
Tidak cocok kosmetik?
Ato Krn digigit Tomcat?
Ato krn bekerja di dekat kompor sehingga menyebabkan iritasi?

Olesi minyak face oil Sebelum tidur, dan jangan memakai cream apapun. in sya Allah Wajahnya Anda akan normal kembali, bersih dan cantik... Face Oil Aromatherapy Memberikan ketenangan, menghilangkan stress, antiinflamasi, mengatasi kulit kering, jerawat, kerutan dan anti penuaan dini.

Komposisi :
- virgin natural oil
- Minyak kenanga

Netto : 60 ml

Harga : 81.000

#caramengatasiiritasidiwajah
#wajahterbakar
#obatiritasikulit
#faceoil
#wajahjerawat
#sabunarangpalingmurah
#sabunpemutih
#sabunkefirvarian
#kefirtermurahseinstagram
#kefirjogja
#maskerkefir
#arkhinashop
#arangcharcoalsoap

Sering panas2 an??
Sering juga lama2 di ruangan AC??
Sering di depan kompor??
Atau sering naik gunung??
Ketombean??
Rambit kering?? Males banget kan kadang kulit suka kebakar oleh banyak sebab..dan rambut rusak karena ketombe.. Bagaimana agar kelembaban wajah tetap terjaga tetapi kita males oles2?? NaPCA solusinya. Pelembab multifungsi tinggal semprot. Dengan kandungan Humektan mengikat kelembaban kulit.. Info
Whatsapp 081324208307
#pelembab #ketombe #hairtonic #rambutpatah #rambutkering #mukakering #wajahterbakar #kismis #spray #pelembabwajah #cirebon #kuningan

Berbagi tidak rugi lho guys @Regrann from @exploresimo - Selamatkan wajah Sarni, Wajah terbakar karena epilepsi kambuh. ( beliau warga Dk. Sambiroto, Walen, Simo )

Nama: Sarni
Usia : 47 Tahun
Mengidap penyakit Epilepsi sejak kecil.

Pada bulan Desember 2016 saat sedang memasak menggunakan kayu bakar, ayan/epilepsinya kambuh. sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali. hingga kemudian membakar bagian kanan tubuh mulai dari wajah, leher dan tangan. Kondisi wajah sudah tidak berbentuk, mata kanan sudah melepuh tertutup kulit dan sudah tidak berfungsi.

Perawatan dilakukan di Rumah Sakit Dr.Moewardi Surakarta. Terhitung mulai peristiwa tersebut sampai hari ini telah menghabiskan Dana Rp.57.500.000,-. Kebutuhan yang paling mendesak adalah operasi untuk mengeluarkan mata sebelah kanannya yang sudah tidak berfungsi, jika tidak dikeluarkan akan mempengaruhi syaraf mata bagian kiri yang saat ini masih bisa berfungsi.

Mari bersama sama mendoakan Sarni dan menyisihkan sebagian rejeki kita untuk membantunya.
Bagi yang mau berdonasi bisa transfer ke no rek BNI
032 588 4117
An Erna Noor Indahsari

Bagi yang sudah transfer bisa konfirmasi ke no Wa 085642294280 (Erna N)

Atau Donasi melalui https://kitabisa.com/wajahsarni
#kitabisa #epilepsi #operasiplastik #sedekahrombongan #wajahterbakar #sarni #boyolali #semarang #charity #lukabakar #butuhdonasi - #regrann - #selebgramjateng

- .
Assalamualaikum sahabat2 positif. Semoga di dalam rahmat Allah selalu☺
.
Nak tau apa kelebihan IVSOAP ni?
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
.
✔melembapkan wajah
✔menghilangkan kulit berminyak
✔mencerahkan kulit
✔menghilangkan parut
✔menghapuskan tona wajah tak sekata
✔merawat kulit cela kesan terbakar sunburn
✔anti jerawat
✔anti jeragat
✔rawat gatal2 di badan
✔pulihkan alergik, ekzema
✔berkesan untuk merawat rambut gugur
✔menghapuskan kelemumur
.
Antara bahan-bahan IVSOAP:
🌻Kayu manis
🌻Bawang
🌻Sengkuang
.
Bagi korang yang mengalami masalah muka berjerawat, akak sarankan korang gunakan IVSOAP kerana terdapat beberapa ekstrak tumbuhan yang mampu mengecutkan jerawat dan melembutkan kulit muka korang😁
.
Korang hanya perlu cuci muka 2x sehari guna IVSOAP. Insya Allah. Jerawat akan kecut dan parut jerawat semakin pudar. Yang penting kena konsisten ye uolls😂
.
Fakta penting korang kena tau, pencuci muka yang mempunyai alkohol dan bahan kimia akan menyebabkan kulit muka korang menjadi kering dan nampak lebih tua.
.
Sebab tu lah kena guna IVSOAP. Terbukti suci dan selamat. Malah anak2 pun boleh guna untuk rawat ekzema, kelemumur, ruam lampin, alergik dan gatal2.

So kalau korang berminat nak dapatkan IVSOAP, boleh 📲📲#whatsapp 012-9588150 Jee insya Allah saya sedia bantu😍😍
.
#ivmistteammarziana #ivsoapmudah #jerawat #jeragat #igshop" #InstaShopMalaysia #terapiinstagram #ekzema #gatalbadan #pencucimuka #wajahkusam #wajahterbakar #pelembab #antikelemumur #sabuncegahjerawat #kayumanis #bawang #sengkuang #tonawajahtaksekata #sunburn -

Most Popular Instagram Hashtags