#wajahterbakar

10 posts

TOP POSTS

Selamatkan wajah Sarni, Wajah terbakar karena epilepsi kambuh. ( beliau warga Dk. Sambiroto, Walen, Simo )

Nama: Sarni
Usia : 47 Tahun
Mengidap penyakit Epilepsi sejak kecil.

Pada bulan Desember 2016 saat sedang memasak menggunakan kayu bakar, ayan/epilepsinya kambuh. sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali. hingga kemudian membakar bagian kanan tubuh mulai dari wajah, leher dan tangan. Kondisi wajah sudah tidak berbentuk, mata kanan sudah melepuh tertutup kulit dan sudah tidak berfungsi.

Perawatan dilakukan di Rumah Sakit Dr.Moewardi Surakarta. Terhitung mulai peristiwa tersebut sampai hari ini telah menghabiskan Dana Rp.57.500.000,-. Kebutuhan yang paling mendesak adalah operasi untuk mengeluarkan mata sebelah kanannya yang sudah tidak berfungsi, jika tidak dikeluarkan akan mempengaruhi syaraf mata bagian kiri yang saat ini masih bisa berfungsi.

Mari bersama sama mendoakan Sarni dan menyisihkan sebagian rejeki kita untuk membantunya.
Bagi yang mau berdonasi bisa transfer ke no rek BNI
032 588 4117
An Erna Noor Indahsari

Bagi yang sudah transfer bisa konfirmasi ke no Wa 085642294280 (Erna N)

Atau Donasi melalui https://kitabisa.com/wajahsarni
#kitabisa #epilepsi #operasiplastik #sedekahrombongan #wajahterbakar #sarni #boyolali #semarang #charity #lukabakar #butuhdonasi - #regrann

Wajah kamu memerah Krn Iritasi?
Tidak cocok kosmetik?
Ato Krn digigit Tomcat?
Ato krn bekerja di dekat kompor sehingga menyebabkan iritasi?

Olesi minyak face oil Sebelum tidur, dan jangan memakai cream apapun. in sya Allah Wajahnya kamu akan normal kembali, bersih dan cantik... Face Oil Aromatherapy Memberikan ketenangan, menghilangkan stress, antiinflamasi, mengatasi kulit kering, jerawat, kerutan dan anti penuaan dini.

Komposisi :
- virgin natural oil
- Minyak kenanga

Netto : 60 ml

Harga : 81.000

#caramengatasiiritasidiwajah
#wajahterbakar
#obatiritasikulit
#faceoil
#wajahjerawat

Wajah Anda memerah Krn Iritasi?
Tidak cocok kosmetik?
Ato Krn digigit Tomcat?
Ato krn bekerja di dekat kompor sehingga menyebabkan iritasi?

Olesi minyak face oil Sebelum tidur, dan jangan memakai cream apapun. in sya Allah Wajahnya Anda akan normal kembali, bersih dan cantik... Face Oil Aromatherapy Memberikan ketenangan, menghilangkan stress, antiinflamasi, mengatasi kulit kering, jerawat, kerutan dan anti penuaan dini.

Komposisi :
- virgin natural oil
- Minyak kenanga

Netto : 60 ml

Harga : 81.000

#caramengatasiiritasidiwajah
#wajahterbakar
#obatiritasikulit
#faceoil
#wajahjerawat
#minyakvco
#kosmetik
#kosmetikmurah

.
Assalamualaikum sahabat2 positif. Semoga di dalam rahmat Allah selalu☺
.
Nak tau apa kelebihan IVSOAP ni?
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
.
✔melembapkan wajah
✔menghilangkan kulit berminyak
✔mencerahkan kulit
✔menghilangkan parut
✔menghapuskan tona wajah tak sekata
✔merawat kulit cela kesan terbakar sunburn
✔anti jerawat
✔anti jeragat
✔rawat gatal2 di badan
✔pulihkan alergik, ekzema
✔berkesan untuk merawat rambut gugur
✔menghapuskan kelemumur
.
Antara bahan-bahan IVSOAP:
🌻Kayu manis
🌻Bawang
🌻Sengkuang
.
Bagi korang yang mengalami masalah muka berjerawat, akak sarankan korang gunakan IVSOAP kerana terdapat beberapa ekstrak tumbuhan yang mampu mengecutkan jerawat dan melembutkan kulit muka korang😁
.
Korang hanya perlu cuci muka 2x sehari guna IVSOAP. Insya Allah. Jerawat akan kecut dan parut jerawat semakin pudar. Yang penting kena konsisten ye uolls😂
.
Fakta penting korang kena tau, pencuci muka yang mempunyai alkohol dan bahan kimia akan menyebabkan kulit muka korang menjadi kering dan nampak lebih tua.
.
Sebab tu lah kena guna IVSOAP. Terbukti suci dan selamat. Malah anak2 pun boleh guna untuk rawat ekzema, kelemumur, ruam lampin, alergik dan gatal2.

So kalau korang berminat nak dapatkan IVSOAP, boleh 📲📲#whatsapp0123934394 insya Allah akak sedia bantu😍😍
.
#ivmist_charm #ivmistcharmtips #ivsoapmudah #jerawat #jeragat #igshop #iklaninstagram #InstaShopMalaysia #terapiinstagram #ekzema #gatalbadan #cikguseo #pencucimuka #wajahkusam #wajahterbakar #pelembab #antikelemumur #sabuncegahjerawat #kayumanis #bawang #sengkuang #tonawajahtaksekata #sunburn

.
Haaaaa..korang jangan terkujat pulak😆
Ni lah jadik kalau korang tak pakai pelindung matahari bila berada di luar di tengah terik mentari😅
.
Muka hitam..tangan putih..kan tak sekata tu. CELLFIPRO boleh kembalikan wajah korang ke wajah asal semulajadi. Takde lah sapu petang ni malam kang terus putih..😀
Kita ikhtiar. Insya Allah dengan penggunaan secara konsisten, korang akan dapat tona wajah sekata korang kembali, bertambah gebu dan cantik menawan.
.
Bukan sekadar krim biasa tau..
1 botol CELLFIPRO merangkumi #sunblock, #foundation #skincare #serum #moisturizer #nightcream #daycream
Pendek kata semua CELLFIPRO sapu..😄
.
Tak perlu dah 5-6 jenis produk pelbagai fungsi. Penuh beg make-up korang nak kena usung sana sini kann👝👜
CELLFIPRO kan ajer..Baru best😍😍
.
Minat tak nak dapatkan CELLFIPRO?
Calit terus comey😗
6 in 1 sapa tak nak rugi weh!
.
📲📲📲#whatsapp0123934394 untuk dapatkan Tawaran Harga PROMOSI😙
.
#ivmist_charm #ivmistcharmsharing #panasmentari #wajahkusam #kesanterbakar #mukabercapuk #mukahitamlegam #mukaberbelang #terapiinstagram #atlitsekolah #kawadtengahpanasrilek #kawadkaki #mukaterbakar # #tonawajahtaksekata #wajahterbakar #sunburn #celawajah #makeupsiang

MOST RECENT

Wajah Anda memerah Krn Iritasi?
Tidak cocok kosmetik?
Ato Krn digigit Tomcat?
Ato krn bekerja di dekat kompor sehingga menyebabkan iritasi?

Olesi minyak face oil Sebelum tidur, dan jangan memakai cream apapun. in sya Allah Wajahnya Anda akan normal kembali, bersih dan cantik... Face Oil Aromatherapy Memberikan ketenangan, menghilangkan stress, antiinflamasi, mengatasi kulit kering, jerawat, kerutan dan anti penuaan dini.

Komposisi :
- virgin natural oil
- Minyak kenanga

Netto : 60 ml

Harga : 81.000

#caramengatasiiritasidiwajah
#wajahterbakar
#obatiritasikulit
#faceoil
#wajahjerawat
#minyakvco
#kosmetik
#kosmetikmurah

Wajah kamu memerah Krn Iritasi?
Tidak cocok kosmetik?
Ato Krn digigit Tomcat?
Ato krn bekerja di dekat kompor sehingga menyebabkan iritasi?

Olesi minyak face oil Sebelum tidur, dan jangan memakai cream apapun. in sya Allah Wajahnya kamu akan normal kembali, bersih dan cantik... Face Oil Aromatherapy Memberikan ketenangan, menghilangkan stress, antiinflamasi, mengatasi kulit kering, jerawat, kerutan dan anti penuaan dini.

Komposisi :
- virgin natural oil
- Minyak kenanga

Netto : 60 ml

Harga : 81.000

#caramengatasiiritasidiwajah
#wajahterbakar
#obatiritasikulit
#faceoil
#wajahjerawat

Wajah Anda memerah Krn Iritasi?
Tidak cocok kosmetik?
Ato Krn digigit Tomcat?
Ato krn bekerja di dekat kompor sehingga menyebabkan iritasi?

Olesi minyak face oil Sebelum tidur, dan jangan memakai cream apapun. in sya Allah Wajahnya Anda akan normal kembali, bersih dan cantik... Face Oil Aromatherapy Memberikan ketenangan, menghilangkan stress, antiinflamasi, mengatasi kulit kering, jerawat, kerutan dan anti penuaan dini.

Komposisi :
- virgin natural oil
- Minyak kenanga

Netto : 60 ml

Harga : 81.000

#caramengatasiiritasidiwajah
#wajahterbakar
#obatiritasikulit
#faceoil
#wajahjerawat
#sabunarangpalingmurah
#sabunpemutih
#sabunkefirvarian
#kefirtermurahseinstagram
#kefirjogja
#maskerkefir
#arkhinashop
#arangcharcoalsoap

Sering panas2 an??
Sering juga lama2 di ruangan AC??
Sering di depan kompor??
Atau sering naik gunung??
Ketombean??
Rambit kering?? Males banget kan kadang kulit suka kebakar oleh banyak sebab..dan rambut rusak karena ketombe.. Bagaimana agar kelembaban wajah tetap terjaga tetapi kita males oles2?? NaPCA solusinya. Pelembab multifungsi tinggal semprot. Dengan kandungan Humektan mengikat kelembaban kulit.. Info
Whatsapp 081324208307
#pelembab #ketombe #hairtonic #rambutpatah #rambutkering #mukakering #wajahterbakar #kismis #spray #pelembabwajah #cirebon #kuningan

Berbagi tidak rugi lho guys @Regrann from @exploresimo - Selamatkan wajah Sarni, Wajah terbakar karena epilepsi kambuh. ( beliau warga Dk. Sambiroto, Walen, Simo )

Nama: Sarni
Usia : 47 Tahun
Mengidap penyakit Epilepsi sejak kecil.

Pada bulan Desember 2016 saat sedang memasak menggunakan kayu bakar, ayan/epilepsinya kambuh. sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali. hingga kemudian membakar bagian kanan tubuh mulai dari wajah, leher dan tangan. Kondisi wajah sudah tidak berbentuk, mata kanan sudah melepuh tertutup kulit dan sudah tidak berfungsi.

Perawatan dilakukan di Rumah Sakit Dr.Moewardi Surakarta. Terhitung mulai peristiwa tersebut sampai hari ini telah menghabiskan Dana Rp.57.500.000,-. Kebutuhan yang paling mendesak adalah operasi untuk mengeluarkan mata sebelah kanannya yang sudah tidak berfungsi, jika tidak dikeluarkan akan mempengaruhi syaraf mata bagian kiri yang saat ini masih bisa berfungsi.

Mari bersama sama mendoakan Sarni dan menyisihkan sebagian rejeki kita untuk membantunya.
Bagi yang mau berdonasi bisa transfer ke no rek BNI
032 588 4117
An Erna Noor Indahsari

Bagi yang sudah transfer bisa konfirmasi ke no Wa 085642294280 (Erna N)

Atau Donasi melalui https://kitabisa.com/wajahsarni
#kitabisa #epilepsi #operasiplastik #sedekahrombongan #wajahterbakar #sarni #boyolali #semarang #charity #lukabakar #butuhdonasi - #regrann - #selebgramjateng

Selamatkan wajah Sarni, Wajah terbakar karena epilepsi kambuh.

Nama: Sarni
Usia : 47 Tahun
Mengidap penyakit Epilepsi sejak kecil.

Pada bulan Desember 2016 saat sedang memasak menggunakan kayu bakar, ayan/epilepsinya kambuh. sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali. hingga kemudian membakar bagian kanan tubuh mulai dari wajah, leher dan tangan. Kondisi wajah sudah tidak berbentuk, mata kanan sudah melepuh tertutup kulit dan sudah tidak berfungsi.

Perawatan dilakukan di Rumah Sakit Dr.Moewardi Surakarta. Terhitung mulai peristiwa tersebut sampai hari ini telah menghabiskan Dana Rp.57.500.000,-. Kebutuhan yang paling mendesak adalah operasi untuk mengeluarkan mata sebelah kanannya yang sudah tidak berfungsi, jika tidak dikeluarkan akan mempengaruhi syaraf mata bagian kiri yang saat ini masih bisa berfungsi.

Mari bersama sama mendoakan Sarni dan menyisihkan sebagian rejeki kita untuk membantunya.
Bagi yang mau berdonasi bisa transfer ke no rek BNI
032 588 4117
An Erna Noor Indahsari

Bagi yang sudah transfer bisa konfirmasi ke no Wa 085642294280 (Erna N)

Atau Donasi melalui https://kitabisa.com/wajahsarni
#kitabisa #epilepsi #operasiplastik #sedekahrombongan #wajahterbakar #sarni #boyolali #semarang #charity #lukabakar #butuhdonasi - #regrann

Selamatkan wajah Sarni, Wajah terbakar karena epilepsi kambuh. ( beliau warga Dk. Sambiroto, Walen, Simo )

Nama: Sarni
Usia : 47 Tahun
Mengidap penyakit Epilepsi sejak kecil.

Pada bulan Desember 2016 saat sedang memasak menggunakan kayu bakar, ayan/epilepsinya kambuh. sehingga menyebabkan perilaku atau gerakan tubuh yang tidak terkendali. hingga kemudian membakar bagian kanan tubuh mulai dari wajah, leher dan tangan. Kondisi wajah sudah tidak berbentuk, mata kanan sudah melepuh tertutup kulit dan sudah tidak berfungsi.

Perawatan dilakukan di Rumah Sakit Dr.Moewardi Surakarta. Terhitung mulai peristiwa tersebut sampai hari ini telah menghabiskan Dana Rp.57.500.000,-. Kebutuhan yang paling mendesak adalah operasi untuk mengeluarkan mata sebelah kanannya yang sudah tidak berfungsi, jika tidak dikeluarkan akan mempengaruhi syaraf mata bagian kiri yang saat ini masih bisa berfungsi.

Mari bersama sama mendoakan Sarni dan menyisihkan sebagian rejeki kita untuk membantunya.
Bagi yang mau berdonasi bisa transfer ke no rek BNI
032 588 4117
An Erna Noor Indahsari

Bagi yang sudah transfer bisa konfirmasi ke no Wa 085642294280 (Erna N)

Atau Donasi melalui https://kitabisa.com/wajahsarni
#kitabisa #epilepsi #operasiplastik #sedekahrombongan #wajahterbakar #sarni #boyolali #semarang #charity #lukabakar #butuhdonasi - #regrann

- .
Assalamualaikum sahabat2 positif. Semoga di dalam rahmat Allah selalu☺
.
Nak tau apa kelebihan IVSOAP ni?
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
.
✔melembapkan wajah
✔menghilangkan kulit berminyak
✔mencerahkan kulit
✔menghilangkan parut
✔menghapuskan tona wajah tak sekata
✔merawat kulit cela kesan terbakar sunburn
✔anti jerawat
✔anti jeragat
✔rawat gatal2 di badan
✔pulihkan alergik, ekzema
✔berkesan untuk merawat rambut gugur
✔menghapuskan kelemumur
.
Antara bahan-bahan IVSOAP:
🌻Kayu manis
🌻Bawang
🌻Sengkuang
.
Bagi korang yang mengalami masalah muka berjerawat, akak sarankan korang gunakan IVSOAP kerana terdapat beberapa ekstrak tumbuhan yang mampu mengecutkan jerawat dan melembutkan kulit muka korang😁
.
Korang hanya perlu cuci muka 2x sehari guna IVSOAP. Insya Allah. Jerawat akan kecut dan parut jerawat semakin pudar. Yang penting kena konsisten ye uolls😂
.
Fakta penting korang kena tau, pencuci muka yang mempunyai alkohol dan bahan kimia akan menyebabkan kulit muka korang menjadi kering dan nampak lebih tua.
.
Sebab tu lah kena guna IVSOAP. Terbukti suci dan selamat. Malah anak2 pun boleh guna untuk rawat ekzema, kelemumur, ruam lampin, alergik dan gatal2.

So kalau korang berminat nak dapatkan IVSOAP, boleh 📲📲#whatsapp 012-9588150 Jee insya Allah saya sedia bantu😍😍
.
#ivmistteammarziana #ivsoapmudah #jerawat #jeragat #igshop" #InstaShopMalaysia #terapiinstagram #ekzema #gatalbadan #pencucimuka #wajahkusam #wajahterbakar #pelembab #antikelemumur #sabuncegahjerawat #kayumanis #bawang #sengkuang #tonawajahtaksekata #sunburn -

Banyak wanita berpendapat wanita cantik itu kulitnya putih. makanya sebagian besar rela lakukan apapun demi kulit putih dgn cara instan alias ga sabaran
.
Coba sekarang mindset nya diubah, yang penting itu kulitnya bersih, kosmetiknya aman perlahan tapi pasti gitu.
.
Pernah pakai cream pemutih yg cepat banget hasilnya? Hati-hati cream km mengandung mercury!!! Mau cantik tapi yg ada bisa kena kanker kulit loh!
.
Ciri-cirinya sebagai berikut : ★Krim Pada umumnya lengket.
★Krim pada umumnya tidak HOMOGEN (tidak menyatu & kasar), bila didiamkan minyak akan terpisah dengan bagian padat.
Bau logam merkuri tercium atau sebagian menggunakan parfum menyengat utk menghilangkan bau logam merkuri tsb.
★Warna krim sebenarnya tidak selalu sama, tergantung merk dan produsen, ada yang putih untuk krim pagi, dan kuning untuk krim malam, atau sebaliknya. Namun ciri-ciri paling jelas, warna krim yang mengandung merkuri mengkilat.
★Bila diusapkan pada kulit lengan terasa panas dan gatal.
★Pada pemakaian awal menyebabkan Iritasi pada kulit dan kemerahan bila terkena sinar matahari.
★Warna Putih pada kulit tidak lazim, umumnya pucat
★Kulit dapat berubah putih dalam waktu singkat (kurang 1 minggu, tergantung kadar kandungan merkuri, makin tinggi makin lebih cepat memberikan warna putih)
★Tidak timbul jerawat sama sekali
★Pori-pori tampak mengecil & halus
★Kulit menjadi sensitif terhadap sinar matahari langsung.kulit terasa terbakar, gatal disertai kemerahan
★Flex hitam tampak memucat/seakan pudar. Bila dihentikan flex timbul lagi bahkan bertambah parah/melebar
★Terjadi Rebound (jika pemakaian dihentikan akan timbul jerawat, flex hitam/abu-abu, wajah berubah menjadi abu-abu lalu kehitaman)
.
Untuk menghindari krim bermerkuri, lebih baik pilih krim perawatan kulit yang mencantumkan pada kemasan botol mengenai bahan aktif apa saja yang digunakan
.
.
More info : 085332111116

#bisnis #bisniskecantikan #duitcantik #salon #bisnismodalkecil #bisnis wanita #bisnisiburumahtangga #bisnismudah #kosmetik #krimwajah #nuskin #bpom #kosmetikhalal #bahayakosmetikmerkuri #krimdokter #cantikputih #krimpemutih #perawatankulit #mercury #jerawat #flek #kulitsensitif #iritasi #wajahterbakar #cantikinstan

Most Popular Instagram Hashtags