[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#wahyu

16910 投稿

人気投稿

.
.
إِنَّ هذَا اْلمَالَ خَضِرَةٌ حُلْوَةٌ, فَمَنْ أَخَذَهَا بِسَخَاوَةِ نَفْسٍ بُوْرِكَ لَهُ فِيْهِ, وَمَنْ أَخَذَهُ بِإِشْرَافِ نَفْسٍ لَمْ يُبَارَكْ لَهُ فِيْهِ, كاَلَّذِي يَأْكُلُ وَلاَ يَشْبَعُ
. “Sesungguhnya harta ini berwarna hijau serta manis, maka barangsiapa yang mengambilnya dengan kemurahan jiwa niscaya diberikan berkah baginya pada harta itu. Dan barangsiapa mengambilnya dengan nafsu serakah niscaya tidak diberikan berkah baginya pada harta itu, seperti orang yang makan dan tidak pernah kenyang…” (Shahih al-Bukhari, kitab Zakat, bab ke-50, no. 1472.)
.
. مَا ذِئْبَانِ جَائِعَانِ أُرْسِلاَ فِى غَنمٍ بِأَفْسَدَ لَهَا
مِنْ حِرْصِ الْمَرْءِ عَلَى الْمَالِ وَالشَّرَفِ لِدِيْنِهِ .
“Tidak ada dua ekor srigala yang dilepas pada kambing lebih merusak baginya terhadap agamanya daripada sifat tamak seseorang terhadap harta dan kemuliaan.” (Shahih Sunan At-Tirmidzi, kitab Zuhud, bab ke-30, no.1935/2495)

لَيْسَ الْغِنَى عَنْ كَثْرَةِ الْعَرْضِ وَلكِنَّ الْغِنَى غِنَى النَّفْسِ
“Kaya yang sebenarnya bukanlah kaya harta benda, akan tetapi kaya yang sebenarnya adalah kaya jiwa.” (Shahih Al-Bukhari, kitab riqaq, bab ke-15, no. 6446)

Wallahua'lam Bisshawwab
#MuhasabahDiri

Source Video /Dust
.
.
Repost By : @pena_tarim
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #rakus #tikus #korupsi #dunia #harta #kaya #uang #duit #warisan #wahyu #nafsu #rezeki

Sahabat sejati tak hanya menerima apa adanya, namun selalu mengarahkan dirimu menjadi seperti yang seharusnya
#devia
#prasetyo
#wahyu

RAKER PUSKOPDIT JABAR #Hotel Yehezkiel BDG #16-17 Desembee 2017 #Wahyu Komara

Jangan liat fotonya liat captionnya!
Hubungan jarak jauh membutuhkan pelaku-pelaku tangguh yang rela berpeluh.
Hubungan kita selalu akrab dengan jarak & rindu. Serta pertengkaran kecil lain’nya. Semoga kamu tetap sabar, dan setia temaniku.
Jarak Adalah ujian seberapa jauh cinta bisa melewati perjalanan.

Mendoakan kamu yang aku cinta adalah cara ku menjagamu dari jauh. Sebab sejauh apapun jarak, doa akan tetap tersampaikan.

Mungkin inilah alasan mengapa diciptakan jarak dan waktu, agar kau dan aku bisa memahami dengan benar, apa itu rindu.
Memang benar! Bahwa Pelukmu selalu menjadi penghapus rindu untukku yg selalu menunggumu.

#Wahyu❤#1404

Ucapan singkat bermakna dalam. "Saya terima nikahnya . . . binti . . . dengan mas kawinnya . . . dibayar tunai."
.................................................
(Maka aku tanggung dosa-dosanya dia . . . [perempuan yang ia jadikan istri] dari ayah dan ibunya. Dosa apa saja yang telah ia lakukan. Dari tidak menutup aurat, hingga ia tidak melakukan sholat. Semua yang berhubungan dengan dia . . . [perempuan yang ia jadikan istri], aku tanggung dan bukan orang tuanya lagi yang menanggung. Serta akan aku tanggung semua dosa calon anak-anakku. 'Jika aku gagal' maka aku adalah suami yang fasik, ingkar dan aku rela masuk neraka. Aku rela malaikat menyiksaku hingga hancur tubuhku. ) ~HR. Muslim
.......................................................
Alhamdulillah today I am a bride. We are brides. I am legitimate to be your wife. You are the husband whom I always obey and Love.
Friday, December 1, 2017
#Married #Rahma #Wahyu

Bhayangkara Fc
#wahyu

最新

Undangan-undangan lagi. Kali ini undangan dari teman lama, teman ngopi, teman di Pesantren. Alhamdulillah semoga bisa menghadiri pernikahanmu sahabat..
#Wahyu
#Pesanternal-Husna

Bahagia itu sederhana cukup dengan orang yang kamu sayangi kamu akan bahagia.
#sahabat
#wahyu
#anisa
#risma
#holidays

Senin tgl 18 desember #Wahyu dengan hits single nya #Selow bakal datang ke #MalalaRadio1052FM Cirebon jam 19.00.. promo single barunya

Bhayangkara Fc
#wahyu

SEJARAH FIR'AUN DALAM AL-QUR'AN

Penulis: Drs. M Yahya Harun

Penerbit: Bina Usaha

Tebal: 29 hlm.

OBRAL: 4.000

Daftar isi :

1. Arti kata Firaun
2. Firaun adalah simbol
3. Pertarungan antara Wahyu dengan sihir
4. Hikmah sejarah Firaun

Info dan Pemesanan:
WA/sms: 085648666196.
PIN BB: D7DF4B91
line : @lsq4720r (pakai @ yaa)

#obralbuku
#bukumurah
#sejarah
#firaun
#quran
#wahyu
#sihir
#bukukampus
#bukumurah

#Rogo wijoyo
#wahyu onki,bayu seto
#Sak jhose
#Mlaten city
#Sedulur rogo

#Rogo wijoyo
#wahyu adi
#Sak jhose
#Mlaten city
#Sedulur rogo

RAKER PUSKOPDIT JABAR #Hotel Yehezkiel BDG #16-17 Desembee 2017 #Wahyu Komara

Pekerjaan yg paling enk dn Menyenangkan adlh Hobby yg Dibyar🎤🎶

Jangan liat fotonya liat captionnya!
Hubungan jarak jauh membutuhkan pelaku-pelaku tangguh yang rela berpeluh.
Hubungan kita selalu akrab dengan jarak & rindu. Serta pertengkaran kecil lain’nya. Semoga kamu tetap sabar, dan setia temaniku.
Jarak Adalah ujian seberapa jauh cinta bisa melewati perjalanan.

Mendoakan kamu yang aku cinta adalah cara ku menjagamu dari jauh. Sebab sejauh apapun jarak, doa akan tetap tersampaikan.

Mungkin inilah alasan mengapa diciptakan jarak dan waktu, agar kau dan aku bisa memahami dengan benar, apa itu rindu.
Memang benar! Bahwa Pelukmu selalu menjadi penghapus rindu untukku yg selalu menunggumu.

#Wahyu❤#1404

The new Jerusalem. A city with jasper wall, pearl gates, and streets made of pure gold. The river of the water of life, clear as crystal, flowing down the middle of the great street of the city.

Sahabat sejati tak hanya menerima apa adanya, namun selalu mengarahkan dirimu menjadi seperti yang seharusnya
#devia
#prasetyo
#wahyu

.
إِنَّ هذَا اْلمَالَ خَضِرَةٌ حُلْوَةٌ, فَمَنْ أَخَذَهَا بِسَخَاوَةِ نَفْسٍ بُوْرِكَ لَهُ فِيْهِ, وَمَنْ أَخَذَهُ بِإِشْرَافِ نَفْسٍ لَمْ يُبَارَكْ لَهُ فِيْهِ, كاَلَّذِي يَأْكُلُ وَلاَ يَشْبَعُ
. “Sesungguhnya harta ini berwarna hijau serta manis, maka barangsiapa yang mengambilnya dengan kemurahan jiwa niscaya diberikan berkah baginya pada harta itu. Dan barangsiapa mengambilnya dengan nafsu serakah niscaya tidak diberikan berkah baginya pada harta itu, seperti orang yang makan dan tidak pernah kenyang…” (Shahih al-Bukhari, kitab Zakat, bab ke-50, no. 1472.)
.
. مَا ذِئْبَانِ جَائِعَانِ أُرْسِلاَ فِى غَنمٍ بِأَفْسَدَ لَهَا
مِنْ حِرْصِ الْمَرْءِ عَلَى الْمَالِ وَالشَّرَفِ لِدِيْنِهِ .
“Tidak ada dua ekor srigala yang dilepas pada kambing lebih merusak baginya terhadap agamanya daripada sifat tamak seseorang terhadap harta dan kemuliaan.” (Shahih Sunan At-Tirmidzi, kitab Zuhud, bab ke-30, no.1935/2495)

لَيْسَ الْغِنَى عَنْ كَثْرَةِ الْعَرْضِ وَلكِنَّ الْغِنَى غِنَى النَّفْسِ
“Kaya yang sebenarnya bukanlah kaya harta benda, akan tetapi kaya yang sebenarnya adalah kaya jiwa.” (Shahih Al-Bukhari, kitab riqaq, bab ke-15, no. 6446)

Wallahua'lam Bisshawwab
#MuhasabahDiri

Source Video /Dust
.
.
.
Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #rakus #tikus #korupsi #dunia #harta #kaya #uang #duit #warisan #wahyu #nafsu #rezeki
.
.
.
Untuk Akhwat
Follow : @cece_indahpermatasari
Follow : @cece_indahpermatasari
Follow : @cece_indahpermatasari

Lupa nge post bang#wahyu
Semoga 1hari lagi sudah sampai di lokasi ya bang
Semoga tidak kurang suatu apapun
Terimakasih
Next order
0812-6203-6357
#kopigayo naik harga
#khalitas tetap sama
#terjagamutu
#kopi kampung
#kopibandung
#kopibal
#kopimalang
#tanamerakopi
#coffeeshop malang
#coffeeshipjakarta

Kesayangannya Kawan Ornito nih ' sehat terus bos'qu ..
.
.
#ornitoband #bandindie #indiekarawang #kumpulananakbangsa #wahyu #dhika #markus #dior #willys

Sambil nunggu single terbaru dari Ornito band, jangan lupa tonton video dari single "Lepaskan Saja" .. kalian bisa check langsung videonya di chanel youtube :
👉 ORNITO OFFICIAL atau kalian bisa langsung klik link yg ada di bio kita .. maju terus musik Indonesia 😊
.
.
#ornitoband #bandindie #indiekarawang #kumpulananakbangsa #wahyu #dhika #markus #dior #willys

Ucapan singkat bermakna dalam. "Saya terima nikahnya . . . binti . . . dengan mas kawinnya . . . dibayar tunai."
.................................................
(Maka aku tanggung dosa-dosanya dia . . . [perempuan yang ia jadikan istri] dari ayah dan ibunya. Dosa apa saja yang telah ia lakukan. Dari tidak menutup aurat, hingga ia tidak melakukan sholat. Semua yang berhubungan dengan dia . . . [perempuan yang ia jadikan istri], aku tanggung dan bukan orang tuanya lagi yang menanggung. Serta akan aku tanggung semua dosa calon anak-anakku. 'Jika aku gagal' maka aku adalah suami yang fasik, ingkar dan aku rela masuk neraka. Aku rela malaikat menyiksaku hingga hancur tubuhku. ) ~HR. Muslim
.......................................................
Alhamdulillah today I am a bride. We are brides. I am legitimate to be your wife. You are the husband whom I always obey and Love.
Friday, December 1, 2017
#Married #Rahma #Wahyu

Selamat😂sg pinter mneh y
#wahyu

.
Mumpung masih anget lagunya, pokonya di selow in aja lah yah, biar ga struk dini haha.
.
Wahyu - Selow ( Cover ).
With @bagus_browns CC @wahyuselow14
#wahyu #selow #cover #di #dalem #mobil #bagus

Kro konco koplak ku... Lebih enk konco koplak dri pda konco stel #wahyu(Edi)

Adu eksis mbi ponak an
#wahyu&;azam

Ini tas bisa pesen warna juga
Jika pesen warna
Harga nya lebih mahal
Eeem yg minta inbox ya
Fb #wahyu sindy

Yg pesen dompet dan tas silah kan inbox di fb#wahyu sindy
Kualitas bagus
Di jamin awet
Yg minat inbox ya
Saya tunggu pesenan kalian😊

Dijenguk mas idola🙊🙈hhhhhhh
Maksh mas......
#mamik #wahyu

🚇AGAMA INI TERBIMBING DENGAN WAHYU
.
❱ Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah, berkata:
.
《 ﻗَﺎﻝَ ﺳَﺂﻭِﻱ ﺇِﻟَﻰٰ ﺟَﺒَﻞٍ ﻳَﻌْﺼِﻤُﻨِﻲ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻤَﺎﺀِ 》
.
“Anak Nuh berkata (ketika ayahnya mengajaknya naik kapal Nuh tatkala air bah menerjang), "Aku akan berlindung ke gunung yang akan melindungiku dari air bah.”
.
[▴] Ini adalah logika.
.
《 ﻗَﺎﻝَ ﻟَﺎﻋَﺎﺻِﻢَ ﺍﻟْﻴَﻮْﻡَ ﻣِﻦْ ﺃَﻣْﺮِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺇِﻟَّﺎ ﻣَﻦ ﺭَّﺣِﻢَ 》
.
“Nuh menjawab, "Hari ini tidak ada yang melindungi dari adzab Allah selain Allah yang Maha Penyayang.”
.
[▴] Ini adalah wahyu.
.
《 ﻭَﺣَﺎﻝَ ﺑَﻴْﻨَﻬُﻤَﺎ ﺍﻟْﻤَﻮْﺝُ ﻓَﻜَﺎﻥَ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻤُﻐْﺮَﻗِﻴﻦَ 》
.
“Dan gelombang air bah menghalangi antara keduanya, hingga anak Nuh termasuk orang-orang yang ditenggelamkan.”
.
[▴] Ini lah hasilnya.
.
※ Jadi setiap orang yang mendahulukan rasionya sebelum nash al-Kitab dan as-Sunnah yang shahih, ia tenggelam di dalam kegelapan lautan hawa nafsu dan kebid'ahan.
.
※ Barangsiapa terbiasa menentang syariat dengan logikanya, tidak menetap keimanan di hatinya.”
.
📚[Dar'u Taarudhil 'Aqli wan Naql, 1/187]
.
🚇كلام جميل جدا ونادر
.
❱ قال شيخ الإسلام ابن تيمية رحمه اللّٰه
.
《 ﻗَﺎﻝَ ﺳَﺂﻭِﻱ ﺇِﻟَﻰٰ ﺟَﺒَﻞٍ ﻳَﻌْﺼِﻤُﻨِﻲ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻤَﺎﺀِ 》
.
[▴] ‏ﻫــﺬﺍ ﻋﻘــﻞ
.
《 ﻗَﺎﻝَ ﻟَﺎﻋَﺎﺻِﻢَ ﺍﻟْﻴَﻮْﻡَ ﻣِﻦْ ﺃَﻣْﺮِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺇِﻟَّﺎ ﻣَﻦ ﺭَّﺣِﻢَ 》
.
[▴] ﻫـــﺬﺍ وحي
.
《 ﻭَﺣَﺎﻝَ ﺑَﻴْﻨَﻬُﻤَﺎ ﺍﻟْﻤَﻮْﺝُ ﻓَﻜَﺎﻥَ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻤُﻐْﺮَﻗِﻴﻦَ 》
.
[▴] ﻫـــﺬﻩ ﺍلنتيجـة
.
※ فكل ﻣـﻦ ﻗـﺪّﻡ ﻋﻘﻠـﻪ ﻋﻠﻰ ﻧﺼـﻮﺹ ﺍﻟﻜﺘـﺎﺏ ﻭﺍﻟﺴﻨـﺔ الصحيحة ﻏـﺮِﻕ ﻓﻲ ﻇﻠﻤـﺎﺕ ﺑﺤﺎﺭ ﺍﻷﻫـﻮﺍﺀ ﻭﺍﻟﺒﺪﻉ .
※ ﻣـﻦ ﺗﻌــﻮﺩ ﻣﻌﺎﺭﺿـﺔ ﺍﻟﺸـﺮﻉ ﺑﺎﻟﻌﻘـﻞ ﻻ ﻳﺴﺘﻘـﺮ ﻓـﻲ ﻗﻠـﺒــﻪ ﺇﻳـﻤـﺎﻥ
.
📚[ﺩﺭﺀ تعاﺭﺽ العقل والنقل، 1/187]
.
Url: http://www.alfawaaid.net/2017/12/agama-ini-terbimbing-dengan-wahyu.html
.
{ Judul dari Admin }
📮••••|Edisi| @ukhuwahsalaf / www.alfawaaid.net
.
// Sumber
@MajalahQonitah
.
#Nasehat #agama #terbimbing #berdasarkan #wahyu #bukan #logika

With adek sepulu yg pling ceriwissss 😘😘 #Risya
#wahyu

Hanya itu foto yg bisa gue inget dan semoga lu semua bisa untuk tidak banyak gaya kalo lagi di dalam kelas ....! Semoga juga lu sukses dan tidak lupa ama brother lu kalo istilah mah kacang lupa kulit ..... #dafi #wahyu #fadel #afif # diki #fahmi #kuproy #kemsut #cipru #kemek #keren abissss #sukangepaw #maling #bali-lombok

Gak perlu emosi, cukop di los ne wae,, #wahyu senja

人気ハッシュタグ