#wahyu

15952 posts

TOP POSTS

Starting Line-up
20. #JOHANSYAH M. SENDRI
3. #BUDIYONO ARIF
91. #FISABILLAH M. AL AMIN SYUKUR
15. #KIRUN M. SOLIKIN
45. #SUPRIYONO SALIMIN
4. #RIZKY WIJAYANTO
14. #WAHYU SOSILO
7. #HAPIDIN
17. #ALLAMA ARIF
8. #HONI MAKRUFAN
10. #EKI NURHAKIM

#JayalahAlasRoban

Duet with Abang Tukang Bakso...๐Ÿ˜„
#Ngunduh Mantu
#Wahyu&;Afril
#Seru
#Alhamdulillah Lancar
#Semoga Berkah

Ya murid ya temanku :) yang terkadang bikin nangis,jengkel,ketawa,marah,bosen :)
Loveyouguys :) :* #kenangantugasan
#wahyu
#fandi
#iin
#aris

Ambil lah maknanya,. Jangan kuenya
Ma ka sih
#wahyu
#setya
#ningrum ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Hai kawan kita pisah oleh maut saja yg lain jangan ๐Ÿ‘ฆ
#wahyu

Mohon maaf lahir batin :D
#wahyu nusantara dan keluarga.

"udah pernah NAKAL bareng sekarang gak mau ngulangi lagi .

bayu#wahyu
*salam5JARI

Jalani hidup tanpa berkeluh kesahโ„ข

#rohul #ujungbatu #wahyu

Memahami cinta tanpa rupa, keluarga tanpa darah, dan rasa sayang tanpa alasan ๐Ÿ’ kebersamaan ๐Ÿ‘ช laflaflaf๐Ÿ’•๐Ÿ’ž
@margaretavita @pratiwang__ @tsintasp @_adityasw @rinykurnia.m @rinarestyana_24 @nuri_riyana17 @_aanayu @mutiara.np #eni#wahyu#ida#nurindah ๐Ÿ’‹

MOST RECENT

Sahabat, Di Era Milenium ini perkembangan digital sangat pesat setiap harinya . .

Dimulai lahirnya facebook, instagram, bbm, whatsapp . .

Sekarang hadir Go-Jek, Traveloka dan lazada . .

Semua dimudahkan dengan hadirnya aplikasi-aplikasi keren . .

Untuk transaksi bayar beli, hadir pula PayTren . .

Rasakan manfaat kemudahan transaksi dan sedekah otomatis di setiap transaksinya . .

#paytren #paytreninaja #paytreners #itu #bisnisonline #syariah #berkah #ada #sedekah #dan #komunitas
#indonesia #ojk #4jovem #milagros #herbalife #propolis #nasa #amway #dimanapun #anda #berada #mau #beli #lisensi #hubungi #wahyu #wa #081333351234

Alhamdulillah . .

Sudah Mulai Ramai Jamaah Haji Di Baitullah . .

Semoga Tahun Depan Sahabat Sekalian Yang Diundang Allah SWT Kesana . .

Paling Nggak Umroh Dulu . .

Bismillah Umroh Bersama PayTren, Mudah Berkah . .

#paytren #paytreninaja #paytreners #itu #bisnisonline #syariah #berkah #ada #sedekah #dan #komunitas
#indonesia #ojk #4jovem #milagros #herbalife #propolis #nasa #amway #dimanapun #anda #berada #mau #beli #lisensi #hubungi #wahyu #wa #081333351234

Haji adalah rukun Islam yang kelima dan wajib bagi setiap muslim untuk melaksanakannya jika memang dia mampu mengadakan perjalanan haji . .

Jikalau ada seseorang yang mampu berhaji akan tetapi dia tidak melaksanakan haji maka dia sudah melakukan dosa yang teramat besar, karena perintah haji itu langsung datang dari Allah Tabaraka Wa Taโ€™ala . .

#paytren #paytreninaja #paytreners #itu #bisnisonline #syariah #berkah #ada #sedekah #dan #komunitas
#indonesia #ojk #4jovem #milagros #herbalife #propolis #nasa #amway #dimanapun #anda #berada #mau #beli #lisensi #hubungi #wahyu #wa #081333351234

Ya murid ya temanku :) yang terkadang bikin nangis,jengkel,ketawa,marah,bosen :)
Loveyouguys :) :* #kenangantugasan
#wahyu
#fandi
#iin
#aris

Maksih nama ya sorry gak keliatan wajah yaa he๐Ÿ˜
#dempoers #Andi#Wahyu
#vespasprint #vespagts

Cah 2 kw semangatnya 45#wahyu#galih#HBD#RM rsu aulia blitar

Malem senin nonton pameran ng tanjung xali.bergoyanx..
#wasyek#tjx#demak
#wahyu manggolo#20 agustus

Acara pertunjukan seni musik ,tari-tarian dan penyerahan hadiah perlombaan di RT.02/04 Pasir-putih dalam rangka merayakan Hut RI ke 72 alhamdulillah berjalan dgn lancar berkat semangat kawan2 Qta pemuda-pemudi 02 yg luar biasa๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Happy ending .....
Rasa cape medadak hilang ketika bawain lagu trakhir berjudul "Terlalu manis untuk di lupakan" yg di nyanyikan Bpk. RT #aray Bang #romi #indra #kopet #wahyu #thobel MUSIC #gua ame Bang #ganteng dari pitara๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„ dan gak lupa buat semua`a thanks yg udh dtng ikut meramaikan acara ๐Ÿ˜‰MERDEKAAAA!!!
#17&;18agustus2017

Aku bukan pohon yg bisa ditebang sembarangan oleh manusia๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜sprt tak punya harga diri... Aku punya harga diri seperti bendera merah putih..
#Wahyu

karo mas ganteng#wahyu

Di dekatmu ku terasa nyaman<3 Makasih udah sesayang ini, makasih udah bikin bahagia๐Ÿ˜ #Wahyuโค

foto karo wong ganteng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜#wahyu

And unto the angel of the church in Sardis write; These things saith he that hath the seven Spirits of God, and the seven stars; I know thy works, that thou hast a name that thou livest, and art dead. (Revelation 3:1)
#happysunday #repent #bibleverse #gbi #revelation #์š”ํ•œ๊ณ„์‹œ๋ก #wahyu #church

Most Popular Instagram Hashtags