#wahabi

MOST RECENT

Jangan lupa selalu sholawatan. "Balasan Orang yg Bersholawat"

Disampaikan Oleh : Guru Kita, Murobbi Ruuhi,
Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus
@habibidrusalaydrus
(Khodimul Majelis Rasulullah SAW Jatim)
Bantu Share.. Berkah Insya Allah.. 😊

Simak selalu,
IG : @habibidrusalaydrus
@alidrus_tv
@majelisrasulullahsaw_jatim
Chanel Youtube : Al Idrus TV

Fanspage FB : Habib Idrus bin Muhammad Alaydrus.

Bantu share ya. Siapa tau karena satu orang melihat video yg kita sebarkan, menjadikan Allah Ridho kepada kita.
Semoga kita dipandang Allah SWT dengan kasih sayang. Amiin.. @alidrus_tv
@majelisrasulullahsaw_jatim
@ppmrsjatim_official

#ilmu #rasulullah #kajiantauhid #sholawat #dakwah #muslim #syiar #aswaja #salafi #wahabi #islam #aswaja #sahabat #sunnah #tauhid #majelisrasulullahsaw #majelisrasulullahsawjatim #habib #kiai #majelis #habibumar #kasih sayang #AllahSWT #mimpi #nabimuhammadsaw #dakwahtauhid #pemudahijrah #beranihijrah #pejuangsubuh #akhirzaman

Coba deh kalian bikin video bersholawat bareng temen kalian, terus dipecah suara kayak videonya @pikiirdewee ini.
Terserah sholawat apa yang kamu bisa mecah suara vokalnya. #SholawatChallenge
Ajak temen dan bikin, ya.
_______________________________________________
۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°
Jangan lupa follow👇👇👇
👉@official_sholawat
👉@nashihunaminnn
👉@official_sholawat
______________________________________________
◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆
yuk follow dan tag IG kami
@official_sholawat @mari_bersholawat @pengagum_sholawat @republik_sholawat
@sholawat.bareng @official_sholawat
@shalawat_rasul @pecandu.sholawat
@sholawat_cinta16 @shalawat_banjari
@laskarsholawat_ @shalawattime
@vidio_sholawat @achmadrofiq_1010
@duniabersholawat @sholawatkeren @sholawat.channel @shalawat_banjari @pecinta_shalawat24 @sholawat.yuk
@hobi_sholawat @mujahid_bersholawat
@nashihunaminnn @galeri_sholawat
...............................................................................
#mari_bersholawat #pengagum_sholawat
#sholawatBareng #official_sholawat
#shoawatchannel #officialsholawat #nashihunaminnn #sholawat_banjari #laskar_sholawat #sholawatbanjari #sholawatchannel #pecandusholawat #malaysia #mecca #lfl #fff #Tiongkok #london #arab #viral #ulamaindonesia #salafi #wahabi #aswaja #dzikir #tasbih #tahmid #tahlil #takbiran

[Kenali kembali sahabat Nabimu]

Al-Faruq
Amirul Mukminin
Anaknya adalah istri Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam
.
Beliau adalah manusia terbaik setelah Abu Bakar Radhiyallahu’anhu.
Diriwayatkan bahwa syaithan pun lari dari beliau.
.
Beliau adalah Umar bin Khaththab Radhiyallahu’anhu.
.
#serialsalaf

_NAMA DAN ARTINYA_
.
KIRA KIRA KALIAN UDAH TAU BELUM ARTI DARI NAMA KALIAN SENDIRI?
.
YG NAMA NYA KESEBUT NGACUNG HEHEH
TAG TEMEN KALIAN JIKA NAMA NYA KESEBUT !!
.
BERKARYA TANPA BATAS
AMBIL YG BAIK BUANG YG BURUK
.
INFRAME : @ar_rustian @muhamadrizky7122 @vam_pam29 @adinda.mtra22 .
_______________________________________________
۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°
Jangan lupa follow👇👇👇
👉@official_sholawat
👉@nashihunaminnn
👉@official_sholawat
______________________________________________
◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆
yuk follow dan tag IG kami
@official_sholawat @mari_bersholawat @pengagum_sholawat @republik_sholawat
@sholawat.bareng @official_sholawat
@shalawat_rasul @pecandu.sholawat
@sholawat_cinta16 @shalawat_banjari
@laskarsholawat_ @shalawattime
@vidio_sholawat @achmadrofiq_1010
@duniabersholawat @sholawatkeren @sholawat.channel @shalawat_banjari @pecinta_shalawat24 @sholawat.yuk
@hobi_sholawat @mujahid_bersholawat
@nashihunaminnn @galeri_sholawat
...............................................................................
#mari_bersholawat #pengagum_sholawat
#sholawatBareng #official_sholawat
#shoawatchannel #officialsholawat #nashihunaminnn #sholawat_banjari #laskar_sholawat #sholawatbanjari #sholawatchannel #pecandusholawat #malaysia #mecca #lfl #fff #Tiongkok #london #arab #viral #ulamaindonesia #salafi #wahabi #aswaja #dzikir #tasbih #tahmid #tahlil #takbiran

Ada yang tau kajian siapa yang dimaksud?
.
Semuanya juga tahu kalau kajian seperti ini adalah kajiannya salafy Wahabi, dan Wahabi TAKFIRI, dan Syiah TAKFIRI.
Tapi kajian siapapun seperti ini tinggalkan, ini pesan guru kami juga disini. Disampaikan ulang oleh @ustadzadihidayat .

Tinggalkan kajian,

Yang membuatmu berpecah dengan suamimu, istrimu, orangtuamu dan juga keluarga dan sahabatmu
Hanya karena permasalahan fiqhiyah, furuiyah, khilafiyah ijtihadiyah

Tinggalkan kajian,

Yang senang mengajarkan doktrin bahwa yang benar hanya mereka, ustadznya dan kelompoknya
Sehingga bergampang gampangan menyesatkan kelompok lain

Tinggalkan pengajian,

Yang menjadikanmu merasa paling ahlussunah, paling mengikuti salafush shalih
Sedangkan selain kelompokmu kau tuding ahlul bid'ah, sesat dan masuk dalam 72 golongan yang layak di neraka

Tinggalkan pengajian,

Yang senang membubarkan kajian kelompok lain serta bersikap tak beradab pada ulama kelompok lain
Karena baginya yang disebut saudara hanya kelompok pengajiannnya saja yang layak di hormati hanya Ustadz kelompoknya saja

Dan tinggalkan kajian,

Yang senang mendoktrin bahwa gurumu tak pernah salah, sehingga kau menjadi ghuluw
Sehingga menjadikan senang menjelekkan Ustadz kelompok lain, mengajarkan kebencian kepada kelompok pengajian lain

Sungguh Islam datang dengan Indah untuk menyatukan dan mengumpulkan dalam kebaikan
Bukan memecah belah dan merusak hubungan sesama hamba beriman

# Ummu Sulaym Ferihana

Follow ▶👉 @ustadzsunnah
Follow ▶👉 @612ahmad
Follow ▶👉 @cctv_aswaja
.
Ini baru bener ~ @IndonesiaBeraqidah
#akidah #asyari #ustadzabdulsomad #balimengaji #nasehat #jadwalkajian #kajianislam #kajianjogja #kajianjakarta #ustadzsomad #kajian #kajianbandung #ahlussunnahwaljamaah #jilbabmurah #jambimengaji #acehmengaji #lampungmengaji #kajianbekasi #ustadsunnah #wahabi #ustadsomad #abdulsomad #jakartamengaji #salafi #salafiyyun #wahabitakfiri #salafussholeh #ustadzsunnah #akhwat #ngajakngaji

[Penelitian di London-Inggris Tentang JENGGOT]
.
مَاشَآءَاللّهُ
.
.
Allah dan Rasul-Nya lebih mengetahui apa yang terbaik untuk kita, akal kita tidak akan sampai melebihi Ilmu Allah Sang Pencipta Bumi dan Langit, Cukuplah kita Patuh dan Taat sebagai HambaNya.
.
Jenggot merupakan fitrah bagi setiap laki-laki, meski tidak semua laki-laki memiliki jenggot. Hukum memelihara jenggot sebagaimana hadits Nabi dari Ibmu umar Radhiyallahu ‘Anhuma, dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda yang artinya,
.
"Potong pendeklah kumis dan biarkanlah (peliharalah) jenggot.” (HR. Muslim no. 623)
.
Dari Ibnu Umar Radhiyallahu ‘Anhuma, dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda yang artinya,
.
“Selisilah orang-orang musyrik. Potong pendeklah kumis dan biarkanlah jenggot.” (HR. Muslim no. 625)
.
Masih banyak lagi hadits yang menganjurkan untuk memelihara jenggot. Alangkah lebih baiknya dilaksanakan agar mendapat pahala karena mengikuti sunnah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.
.
🎥@ismailarafatt .
.
@indonesiabertauhidofficial
@dakwah_sunnah_94
@seputar_dakwahislam #khasiat #jenggot #jenggotsunnah #kajiansunnah #kajianyuk #sunnahnabi #indonesiabertauhidofficial #sunnah
#kajianislam #kajianustadzkhalid #kajian #dakwahsalafy #manhajsalafusshalih #manhajsalaf #salafi #salafy #ikhwanbatam #ikhwanbppn #wahabi #sunnahrasulullah #dakwahtauhid #dakwahvidgram

Mabruk alfa mabruk 😇😇😇 Tag teman & sahabatmu yang milad di bulan ini😊
_______________________________________________
۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=° ______________________________________________
◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆
yuk follow dan tag IG kami
@official_sholawat @mari_bersholawat @pengagum_sholawat @republik_sholawat
@sholawat.bareng @official_sholawat
@shalawat_rasul @pecandu.sholawat
@sholawat_cinta16 @shalawat_banjari
@laskarsholawat_ @shalawattime
@vidio_sholawat @achmadrofiq_1010
@duniabersholawat @sholawatkeren @sholawat.channel @shalawat_banjari @pecinta_shalawat24 @sholawat.yuk
@hobi_sholawat @mujahid_bersholawat
@nashihunaminnn @galeri_sholawat
...............................................................................
#mari_bersholawat #pengagum_sholawat
#sholawatBareng #official_sholawat
#shoawatchannel #officialsholawat #nashihunaminnn #sholawat_banjari #laskar_sholawat #sholawatbanjari #sholawatchannel #pecandusholawat #malaysia #mecca #lfl #fff #Tiongkok #london #arab #viral #ulamaindonesia #salafi #wahabi #aswaja #dzikir #tasbih #tahmid #tahlil #takbiran

@Regran_ed from @aswajaofficial - Part 1 💔
Berikut ini adalah daftar nama-nama orang muslim yang di bantai oleh pendiri SAWAH (SAlafy WAHhaby), yaitu Muhamamd Bin Abdul Wahhab dkk, pada awal mula munculnya sekte SAWAH.
1- Hamad al-Maiy.
(penduduk Syaqra pada kejadian tahun 1170 H. hal. 74)
2- Shalih ibnu Na'ran. (penduduk Riyad pada kejadian 1170 H. hal. 75)
3- Muhammad ibnu Dughaitsir.
4- Muhammad ibnu Mani'.
(penduduk Tsadiq, pada kejadian tahun 1170 H. hal. 76)
5- Abdul Muhsin, Anak Penguasa Ibrahim ibnu Sulaiman (penduduk Tsarmada pada kejadian tahun 1171 H. hal. 77)
6- Hamud ibnu Majid. (penduduk Riyad pada kejadian tahun 1171 H. hal. 78)
7- Ali ibnu Dakhan.
(penduduk Majmaah pada kejadian tahun 1173 H. hal. 83)
8- Audah ibnu Ali.
(penduduk Na'jan pada kejadian tahun 1173 H. hal 83)
9- Hamad ibnu Sauda.
10- Abdurrahman al-Harish.
(penduduk Riyad pada kejadian tahun 1174 H, hal: 86).
.
.
Lanjut Part 2.
.
@aswajaofficial
@ikhwan_madura
@anti_wahabi_takfirii
@anti_wahabi_takfirii2
@aufakanzu
@sahabat.aswaja
@ikhwanrembang
@ikhwanriau
@hujjah_santri
@santrinasionalis
@tersangka_bidah
@mediaaswaja
@faelasufazkhan
@ikhwan_martapuraa
@ikhwan_bidengah
@islamaswj
@sahabat.albani
@laskarpembelaislam.id
@aswaja_makasar
@fahmihambali13
@sokocul_dakwah
@ikhwan_semarang
@gerakan_habaib_ulama
@laskarpembelaislam.id
.
#allah #sunnah #allahuakbar #muhammad #alquran #hadits #khalid #khalidbasalamah #ahlussunnah #manhajsalaf #salafiyyah #ahlussunnahwaljamaah #wahabi #aswajaofficial - #regrann

@Regran_ed from @aswajaofficial - Part 3 💔

21- Saad ibnu Muhammad ibnu Faris (penduduk Manfuhah pada kejadian tahun 1175 H, hal: 86)
22- Rasyid
23- Hamad anak-anak Ibrahim ibnu Sulaiman
23- Imam pendudukTsarmada: Muhammad ibnu ld (penduduk Tsarmada pada kejadian tahun 1180 H, hal 101)
24- Nashir ibnu Utsman ibnu Muammar
25- Ali al-Fisham (penduduk Al Murrah pada kejadian tahun 1181 H, hal:106)
26- Abdullah ibnu Hamad ibnu Zamil
(penduduk Unaizah pada kejadian tahun 1181 H, hal: 106)
27- Saudara-saudara Hamad ibnu Utsman (penduduk majma'ah pada kejadian tahun 1183 H, hal: 113)
28- Abdullah as-Sari
29- Muhammad ibnu Faiz (penduduk Riyad pada kejadian tahun 1186 H, hal: 118)
30,31,31,33...dst.
Saya Cukupkan sampai halaman 118 Saja dari Kitab Unwan al-Majd, atas pembunuhan yang dilakukan oleh MBAW dan kroni-kroninya.
Sebenarnya masih banyak kejadian Pembantaian yg
diungkapkan dalam kitab tsb, dan dari data nama-nama di atas baru sebagian kecil dari data yang ada dalam kitab sejarah Wahabi "Unwan al-Majd"
yang terdiri dari: 1083 halaman dari 2 jilid kitab tsb.
Jilid pertama: 485 halaman
Jilid kedua 598 halaman.
Tragedi pembunuhan oleh MBAW
dan kroninya, banyak yang tidak menyebutkan nama-nama korban, melainkan hanya menyebutkan kata "Banyak yang Terbunuh dari Kelompok Musuh".
Dari kesimpulan di atas, nyata dan jelas bahwa orang-orang yang dibunuh dan dibantai mereka, semuanya adalah orang-orang Islam.
Tidak ada orang hindu, Budha, Nasrani apalagi Yahudi...!!!
.
@aswajaofficial
@ikhwan_madura
@anti_wahabi_takfirii
@anti_wahabi_takfirii2
@aufakanzu
@sahabat.aswaja
@ikhwanrembang
@ikhwanriau
@hujjah_santri
@santrinasionalis
@tersangka_bidah
@mediaaswaja
@faelasufazkhan
@ikhwan_martapuraa
@ikhwan_bidengah
@islamaswj
@sahabat.albani
@laskarpembelaislam.id
@aswaja_makasar
@fahmihambali13
@sokocul_dakwah
@ikhwan_semarang
@gerakan_habaib_ulama
@laskarpembelaislam.id
.
#allah #sunnah #allahuakbar #muhammad #alquran #hadits #khalid #khalidbasalamah #ahlussunnah #manhajsalaf #salafiyyah #ahlussunnahwaljamaah #wahabi #aswajaofficial - #regrann

Jual tanah 100 meter 29 jt di bogor
Legalitas aman dgn surat SHM
Bonus :
A. 2 pohon durian
B. 2 pohon lengkeng

lebih enak lagi harganya bersahabat dan banyak bonus bonus yg di dapatkan.

FEEE biaya2
1. Biaya surat SHM
2. Pajak jual beli
3. Balik nama
4. Dll

Yg lebih asyik lagi cara bayarnya yg bikin nyaman banget.

A. Tanpa bank
B. Tanpa riba
C. Tanpa biaya2
D. Tanpa BI cheking
E. Tanpa akad bermasalah

Alhamdulillah masyarakat berbondong bondong membeli tanah kavling ini, ada yg beli 10 kavling, 20 kavling, alhamdulillah luarbiasa peminatnya.

Dapatkan diskon 2 juta untuk survei hari sabtu dan minggu tgl 17 & 18 november 2018.
Caranya ketik daftar survei kirim ke 0858-9929-6872

Udin_properti
Agency indopro syariah.

#lantaburro
#gurusekumpul
#tanahmurah
#sekumpulmartapura
#sholawatinajadulu #sholawatkuy #sholawatan #sholawatyuks #sholawat #gilasholawat #duniabersholawat #wahabi #bidahhasanah #salafiwahabi #ulamabanjarquotes #ulama #abahgurusekumpul #guruijai #tanahbogor #sekumpul #tanahmurah #santrikalong #pasukandeprok #ngajisampaiwafat #pelitahidup #majelisilmu #majelisrasulullahsaw #zaadulmuslim

KENALI AQIDAHMU, YAKINI AQIDAHMU, BANGGALAH DENGAN AQIDAHMU.
Banggalah, pamerkan lah, ini aqidah kita, WAHABI yang sesat saja mulai berani terang-terangan, apalagi kita yang lurus.

Oleh :
Guru Mulia Buya Yahya
(Pengasuh Pondok Pesantren Al Bahjah Cirebon) @buyayahya_albahjah
___________
Follow 👉👉👉 @ustadzsunnah 🌹
Follow 👉👉👉 @ustadzsunnah 🌹
Follow 👉👉👉 @ustadzsunnah 🌹
___________
#Aswaja#AhlusunnahWalJamaah#Asyariyah#Maturidiyah#Maturidi#FPI#HabibRizieq#HabibUmar#Salafy#Sunnah#SalafyWahabi#Wahabi#BuyaYahya#Aqidah#Islam#HijabStore#BeraniBerhijrah#DakwahSunnah#DakwahTauhid#Tauhid#Sunnah#KajianSunnah#KHB#KhalidBasalamah#Firanda#YazidJawaz#RodjaTV#YufidTV

- قاري : ناصر القطامي

Masyaallah keren ya😍
_______________________________________________
۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°
Jangan lupa follow👇👇👇
👉@official_sholawat
👉@nashihunaminnn
👉@official_sholawat
______________________________________________
◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆
yuk follow dan tag IG kami
@official_sholawat @mari_bersholawat @pengagum_sholawat @republik_sholawat
@sholawat.bareng @official_sholawat
@shalawat_rasul @pecandu.sholawat
@sholawat_cinta16 @shalawat_banjari
@laskarsholawat_ @shalawattime
@vidio_sholawat @achmadrofiq_1010
@duniabersholawat @sholawatkeren @sholawat.channel @shalawat_banjari @pecinta_shalawat24 @sholawat.yuk
@hobi_sholawat @mujahid_bersholawat
@nashihunaminnn @galeri_sholawat
...............................................................................
#mari_bersholawat #pengagum_sholawat
#sholawatBareng #official_sholawat
#shoawatchannel #officialsholawat #nashihunaminnn #sholawat_banjari #laskar_sholawat #sholawatbanjari #sholawatchannel #pecandusholawat #malaysia #mecca #lfl #fff #Tiongkok #london #arab #viral #ulamaindonesia #salafi #wahabi #aswaja #dzikir #tasbih #tahmid #tahlil #takbiran

Golongan Manakah Anda ?
Islam terpecah menjadi 73 Golongan
72 Terancam Neraka, hanya 1 yang dijanjikan Jannah
Nabi bersabda : "Sesungguhnya Bani Israil terpecah menjadi 72 golongan. Sedangkan umatku terpecah menjadi 73 golongan, semuanya di neraka kecuali satu.” Para sahabat bertanya, “Siapa golongan yang selamat itu wahai Rasulullah?” Beliau bersabda, “Yaitu yang mengikuti pemahamanku dan pemahaman sahabatku.” (HR. Tirmidzi no. 2641. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)

Janganlah dari kalian mengikuti jamaah terbanyak karena bisa saja yang banyak itu membinasakan

Mengapa kita mesti mengambil pemahaman salaf atau sahabat dalam beragama? Karena kalau memakai pikiran masing-masing dalam memahami Al Qur’an dan Hadits, maka tafsirannya bisa macam-macam, bahkan bisa rusak. Sehingga tidak cukup kita mengamalkan Al Qur’an dan Hadits saja, namun juga ditambah harus mengikuti pemahaman para sahabat
.
.
.
. 👤 Ustadz abdul hakim bin amir abdat
#kajianalamiry #kajiansalaf #tvabualhasan #syaikhmansouralsalmy #sunnah #salafi #bidah #pemudahijrah #antibidahclub #ulamakibar #rumaysho #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqbasalamah #ustyazidjawwas #ustfirandaandirja #wahabi #brothersfillah #islam #muslim #sistersfillah #ahmadalnufais #radiorodja #rodjatv #ustadzabdulhakimbinamirabdat #islam #muslim #sunnahreminders

Siapa pencinta kucing...?? Tag temanmu &jangan lupa follow😊😇
_______________________________________________
۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°=°
Jangan lupa follow👇👇👇
👉@official_sholawat
👉@nashihunaminnn
👉@official_sholawat
______________________________________________
◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆
yuk follow dan tag IG kami
@official_sholawat @mari_bersholawat @pengagum_sholawat @republik_sholawat
@sholawat.bareng @official_sholawat
@shalawat_rasul @pecandu.sholawat
@sholawat_cinta16 @shalawat_banjari
@laskarsholawat_ @shalawattime
@vidio_sholawat @achmadrofiq_1010
@duniabersholawat @sholawatkeren @sholawat.channel @shalawat_banjari @pecinta_shalawat24 @sholawat.yuk
@hobi_sholawat @mujahid_bersholawat
@nashihunaminnn @galeri_sholawat
...............................................................................
#mari_bersholawat #pengagum_sholawat
#sholawatBareng #official_sholawat
#shoawatchannel #officialsholawat #nashihunaminnn #sholawat_banjari #laskar_sholawat #sholawatbanjari #sholawatchannel #pecandusholawat #malaysia #mecca #lfl #fff #Tiongkok #london #arab #viral #ulamaindonesia #salafi #wahabi #aswaja #dzikir #tasbih #tahmid #tahlil #takbiran

Menciptakan Sakinah Bukan Dengan Materi
.
Jazakallahu khair Ust. Tri Asmoro
.
Geser ⬅⬅⬅
.
2 Menitan👆👆👆
.
Allah Ta’ala berfirman,

وَعَاشِرُوهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ “Dan bergaullah dengan mereka dengan baik.” (QS. An Nisa’: 19). وَلَهُنَّ مِثْلُ الَّذِي عَلَيْهِنَّ بِالْمَعْرُوفِ “Dan para wanita mempunyai hak yang seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang ma’ruf.” (QS. Al Baqarah: 228). Dari ‘Aisyah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

خَيْرُكُمْ خَيْرُكُمْ لأَهْلِهِ وَأَنَا خَيْرُكُمْ لأَهْلِى “Sebaik-baik kalian adalah yan berbuat baik kepada keluarganya. Sedangkan aku adalah orang yang paling berbuat baik pada keluargaku” (HR. Tirmidzi no. 3895, Ibnu Majah no. 1977, Ad Darimi 2: 212, Ibnu Hibban 9: 484. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih). Ibnu Katsir rahimahullah berkata mengenai surat An Nisa’ ayat 19 di atas, “Berkatalah yang baik kepada istri kalian, perbaguslah amalan dan tingkah laku kalian kepada istri. Berbuat baiklah sebagai engkau suka jika istri kalian bertingkah laku demikian.” (Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 3: 400)
.
https://rumaysho.com/2260-kewajiban-suami-1.html
.
Tag PASANGAN HALAL kalian
.
Follow
@bujanghijrah
@bujanghijrah
@bujanghijrah
.
#semarangbertauhid #kajiansemarang #semaranghijrah #dakwahsunnah #kajiansunnahsemarang #oneminute #manhajsalaf #kajiancirebon #oneminutevideo #moodbooster #pemudahijrah #kajianaswaja #salafi #pemudahijrah #pemudahijrahsemarang #dakwahsalaf #tauhid #cahhijrah #dakwahtauhid #quran #sunnah #semaranghebat #riba #bidah #wahabi #sufi #aswaja

Most Popular Instagram Hashtags