[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#vokasi

7136 posts

TOP POSTS

Acara pelatihan ini secara resmi dibuka oleh GM Umum PG, Dwi Tjahjo Juniarto dan dihadiri oleh Kepala Bidang Pelatihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gresik, Dyah Prasasti Saptorini, dan Camat Gresik, Nurul Puspita Wardani. Pelatihan ini merupakan program kerjasama yang peduli terhadap kemajuan komunitas pemuda yang ada di Gresik. .
.
@kemnaker @infogresik @exploregresik
#csr #BERITAPETRO #PetrokimiaGresik #Gresik #Indonesia #mekanik #vokasi #komunitas #karangtaruna #peduli #kolaborasi #gresikhit #pemkabgresik #disnaker #disnakergresik #blk #balailatihankerja #csr #kids

Persiapan Yudicium Vokasi #vokasi

[Deklarasi Perubahan]

Panggilan hati ini hanya untuk kebaikan. Panggilan hati ini hanya untuk kebermanfaatan. Panggilan hati hanya untuk perubahan. "jika ingin perubahan maka lakukan lahir, jika ingin perubahan maka lakukan dengan batin" HOS TJOKROAMINOTO

Saya hanya berikhtiar dan berusaha sekuat tenaga menyalurkan apa yang bisa di salurkan. Saya tidak mengharap apapun dari manusia, tidak juga mengharap imbalan atau sekedar ucapan terimakasih dari manusia. Yang saya harap adalah melihat Indonesia lebih baik dan bermartabat serta kebaikan dari ALLAH SWT.

Dan dengan ini saya telah siap untuk membawa gagasan untuk perubahan di tubuh Keluarga Mahasiswa Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. "jika hidup hanya sekedar hidup maka kera di hutan juga hidup, jika kerja hanya sekedar kerja kerbau Di sawah juga kerja". Saya memilih untuk berpihak dan memilih untuk terlibat aktif dalam setiap jengkal perubahan. Karena kejahatan yang terorganisir jauh lebih berbahaya daripada kebaikan namun tidak terorganisir.

Salam Perubahan
Untuk Keluarga Mahasiswa Sekolah Vokasi UGM

Deklarasi pencalonan Presiden BEM KM SV UGM
Yogyakarta, 22 Nopember 2017

#mari_berubah
#denganNURani
#melanjutkanPerubahan
#RaUcupRaGayeng
#smangatkusakangkatan32
#ugm
#vokasi

Hayo siapakah ini? Masih setia membimbing anak muda mengenai Gambar Teknik.
#technicaldrawingmaster #vokasi

Halo, sobat industri!

Hari ini (13/4) Menteri Perindustrian @airlanggahartarto menjadi narasumber pada acara Coffe Break TVOne.
Pada kesempatan tersebut, Menperin menyampaikan mengenai program pendidikan vokasi industri berbasis kompetensi dengan target pada tahun 2017-2019 dapat dihasilkan 1 juta tenaga kerja industri tersertifikasi, yang terdiri atas beberapa kegiatan: link and match SMK dengan industri, pelatihan berbasis kompetensi dengan sistem 3-in-1, pendidikan vokasi reguler Kemenperin, dan sertifikasi bagi tenaga kerja industri.

#kemenperin #kemenperinri #vokasi #industri

Urbanisasi penduduk desa ke kota semakin meningkat setiap tahunnya di Indonesia.
.
.

Kondisi itu pun mengancam produktivitas sektor pertanian yang mayoritas digerakkan dari wilayah perdesaan.
.
.

Berdasarkan data Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi saat ini persentase penduduk di pedesaan masih 50,2 persen dari total penduduk di Indonesia. Namun pada 2025 nanti diproyeksi turun menjadi 33,4 persen.
.
.

Angelina Ika Rahutami Peneliti dan Dosen Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata menyebut, kondisi tersebut menimbulkan masalah bagi sektor pertanian Indonesia, dimana mayoritas pekerja di sektor pertanian akan diisi oleh orang tua.
.
.

Menurutnya perlu ada kebijakan pemerintah untuk mendorong tenaga kerja muda agar mau bergelut di bidang pertanian, khususnya di desa.
.
.

Pendidikan vokasi khusus pertanian, dinilai memiliki peran penting dalam meningkatkan minat penduduk usia muda untuk terjun ke desa dan membangun sektor tersebut. .
.

Pasalnya, saat ini pendidikan vokasi tidak didesain dengan begituu bagus. Ia mencontohkan banyak kabupaten maupun daerah yang memiliki potensi di bidang pertanian namun tidak memiliki Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang spesialis di bidang pertanian.
.
.

Ngomong-ngomong di Daerah kamu ada tidak sekolah yang mengajarkan pertanian? Jika ada ceritakan ya Farmerian

Source : CNN Indonesia
#balaitani
#petani #lahan #perkebunan #sedih #janganmalu #janganmalubertani #vokasi #smk #indonesia #sumatera #jawa #bali #kalimantan

Sudah bekerja dan pengen lanjutin pendidikan ke jenjang kuliah tapi terkendala ini dan itu! Waktu kuliah yang ga cocok dengan jadwal kerja, biaya yang kurang terjangkau dan hal lainnya.

Gak usah pusing Masbro dan Nengbro, Politeknik LP3I Bandung membuka juga kelas karyawan lho. Khusus untuk kalian yang ingin melanjutkan pendidikan dengan waktu kuliah yang flexibel dan tentunya biaya kuliah yang terjangkau.

Silahkan langsung saja bertanya sepuasnya seputar kelas karyawan Politeknik LP3I Bandung melalui:
⏬⏬⏬
Line: @polteklp3ibdg (pakai @ ya)/Ingsul33

Whatsapp: 0821-1629-3108/082285600446

#polteklp3ibdg
#tepatcepatkerja
#kelaskaryawan
#vokasi

Terimakasih kunjungannya Bapak Menteri Muhammad Nazir, Menristek Dikti.
#vokasi
#atmicikarang
#cikarang

Fokus pada satu tujuan dan lepaskan dengan yakin!
Nice team & moment 😁
#fungame #archery #vokasi

MOST RECENT

Expo LP3I Sidoarjo Di SMA Hang Tuah 2 Waru. Tunggu Kedatangan Kami Di Sekolah Kalian Yaa 😊
More Info LP3I Sidoarjo :
Wa : 08113210481
Sms : 08563124446
Tlp : (031) 8959099/8959199
Fb : LP3I Sidoarjo
Line : lp3isidoarjo
.
.
.
#lp3isidoarjo #tepatcepatkerja #kuliahtepat_cepatkerja #jaminankerja #garansi #sampaikerja #pendidikan #vokasi #indonesia #jelasbeda #expo #sma

Belajar mengenal alat-alat hara bahasa kerennya organum Nutritivum dan alat-alat reproduksi - organum reproductivum pada tanaman #karet n #kelapasawit

#Hevea brasiliensis
#Elaeis guinensis
#botani asyikk
#palas
#pesonapalas
#psdku
#diploma
#vokasi
#ipb

Sudah Ngopi Hari Ini?

Kadang kita suka ngeluh banyak tugas, revisi laporan, dan masalah mahasiswa lainnya. Berasa dunia sempit banget sulit banget rasanya hidup pahit banget.
Tapi kira-kira kalau hidup kita lancar aja ngalir aja kayak air terus gak ada masalah.
Emang kayak gitu enak?

Ibaratnya kita enakan minun air putih atau ngopi di pagi hari?
Kebanyakan orang pasti milih ngopi dong. Padahal kopi itu ada pahit-pahitnya gitu
Ternyata yang bikin kopi enak ya ada sensasi pahitnya itu juga.

Sama kayak hidup ada pahitnya ada manis ada sepetnya juga kayak kopi. Tapi bukan masalah pahitnya itu tapi bagaimana kita bisa menikmati hidup dengan cara yang benar.
Kita sebagi seorang muslim jelas menikmati hidup sesuai dengan perintah Allah dan Menjauhi laranganNya.

Enjoy Aja

Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kidsjamannow #eventub #NgopiAsik

Acara pelatihan ini secara resmi dibuka oleh GM Umum PG, Dwi Tjahjo Juniarto dan dihadiri oleh Kepala Bidang Pelatihan Kerja Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gresik, Dyah Prasasti Saptorini, dan Camat Gresik, Nurul Puspita Wardani. Pelatihan ini merupakan program kerjasama yang peduli terhadap kemajuan komunitas pemuda yang ada di Gresik. .
.
@kemnaker @infogresik @exploregresik
#csr #BERITAPETRO #PetrokimiaGresik #Gresik #Indonesia #mekanik #vokasi #komunitas #karangtaruna #peduli #kolaborasi #gresikhit #pemkabgresik #disnaker #disnakergresik #blk #balailatihankerja #csr #kids

Urbanisasi penduduk desa ke kota semakin meningkat setiap tahunnya di Indonesia.
.
.

Kondisi itu pun mengancam produktivitas sektor pertanian yang mayoritas digerakkan dari wilayah perdesaan.
.
.

Berdasarkan data Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi saat ini persentase penduduk di pedesaan masih 50,2 persen dari total penduduk di Indonesia. Namun pada 2025 nanti diproyeksi turun menjadi 33,4 persen.
.
.

Angelina Ika Rahutami Peneliti dan Dosen Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata menyebut, kondisi tersebut menimbulkan masalah bagi sektor pertanian Indonesia, dimana mayoritas pekerja di sektor pertanian akan diisi oleh orang tua.
.
.

Menurutnya perlu ada kebijakan pemerintah untuk mendorong tenaga kerja muda agar mau bergelut di bidang pertanian, khususnya di desa.
.
.

Pendidikan vokasi khusus pertanian, dinilai memiliki peran penting dalam meningkatkan minat penduduk usia muda untuk terjun ke desa dan membangun sektor tersebut. .
.

Pasalnya, saat ini pendidikan vokasi tidak didesain dengan begituu bagus. Ia mencontohkan banyak kabupaten maupun daerah yang memiliki potensi di bidang pertanian namun tidak memiliki Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang spesialis di bidang pertanian.
.
.

Ngomong-ngomong di Daerah kamu ada tidak sekolah yang mengajarkan pertanian? Jika ada ceritakan ya Farmerian

Source : CNN Indonesia
#balaitani
#petani #lahan #perkebunan #sedih #janganmalu #janganmalubertani #vokasi #smk #indonesia #sumatera #jawa #bali #kalimantan

[PSTP PROJECT 2.0]

Hima Program Studi D3 - Teknisi Perpustakaan, Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga mempersembahkan : ❌AMUNISI❌
"Alunan Musik, Seni, dan Donasi" dalam memperingati 35th Diesnatalies D3 - Teknisi Perpustakaan.
Penampilan Spesial :
🔼FAJAR MERAH 🔼Tari Tradisioanal x Barongan ❕

Catat tanggal dan tempat 📌
📆 Sabtu,25 November 2017
⏰ Open gate 15.00 - Selesai
📍 Danau Kampus C Universitas Airlangga

Dimeriahkan oleh :
🎸Chocochipska
📣Musikalisasi puisi oleh Sajak Liar
🗿Teater Mata Angin UNAIR
🎭Pantomim
(lukis)Mural Art
🎪Bazzar

Tiket bisa didapatkan di :
📍C2O(Jl. DR. Cipto No. 22 Surabaya)
📍 Art Date Cafe and Galery(Jl. Dharmawangsa No. 80 A Surabaya)

Info selengkapnya: (line) : oktaviabilqits (telpon): 085806337769

Come and Join Us !!! Sampai ketemu disana ❕❕
Jangan lupa temukan kami di :
Line : @tdk5189m
Facebook : Hima PSTP
Instagram : @himapstpunair
Twitter : @pstp_unair *NB : tiket bisa didapatkan dengan menukar 1 buah buku atau dengan uang tunai sebesar 5000 rupiah

#Unair
#Vokasi
#PSTP
#Pstpproject2.0
#35thDiesnatalispstp
#Amunisi
#Pstpsiji
#pstpunair

[Deklarasi Perubahan]

Panggilan hati ini hanya untuk kebaikan. Panggilan hati ini hanya untuk kebermanfaatan. Panggilan hati hanya untuk perubahan. "jika ingin perubahan maka lakukan lahir, jika ingin perubahan maka lakukan dengan batin" HOS TJOKROAMINOTO

Saya hanya berikhtiar dan berusaha sekuat tenaga menyalurkan apa yang bisa di salurkan. Saya tidak mengharap apapun dari manusia, tidak juga mengharap imbalan atau sekedar ucapan terimakasih dari manusia. Yang saya harap adalah melihat Indonesia lebih baik dan bermartabat serta kebaikan dari ALLAH SWT.

Dan dengan ini saya telah siap untuk membawa gagasan untuk perubahan di tubuh Keluarga Mahasiswa Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. "jika hidup hanya sekedar hidup maka kera di hutan juga hidup, jika kerja hanya sekedar kerja kerbau Di sawah juga kerja". Saya memilih untuk berpihak dan memilih untuk terlibat aktif dalam setiap jengkal perubahan. Karena kejahatan yang terorganisir jauh lebih berbahaya daripada kebaikan namun tidak terorganisir.

Salam Perubahan
Untuk Keluarga Mahasiswa Sekolah Vokasi UGM

Deklarasi pencalonan Presiden BEM KM SV UGM
Yogyakarta, 22 Nopember 2017

#mari_berubah
#denganNURani
#melanjutkanPerubahan
#RaUcupRaGayeng
#smangatkusakangkatan32
#ugm
#vokasi

"Kita ada disini bukan utk saling bersaing, kita ada disini untuk saling melengkapi"..
Presentasi di SMK MUHAMMADIYAH 8 MEDAN..
dibantu oleh mahasiswa yg hebat @rahmatdwitama 😇😉
.
.
.
@vokasi_lp3imedan
@lp3i_group .
.
.
#LP3I
#LP3IMEDANBARU
#lp3imedanbaru
#vokasi
#pendidikan
#presentasi
#tepatkerja
#cepatkerja
#smkmuhammadiyah8
#medan

Sponsorship Dan Penyerahan Beasiswa Pendidikan Oleh LP3I Sidoarjo Dalam Rangka Lomba LKBB JUANDA 2 Tingkat SMP Dan SMA 2017
More Info LP3I Sidoarjo :
Wa : 08113210481
Sms : 08563124446
Tlp : (031) 8959099/8959199
Fb : LP3I Sidoarjo
Line : lp3isidoarjo
.
.
.
#lp3isidoarjo #tepatcepatkerja #kuliahtepat_cepatkerja #jaminankerja #garansi #sampaikerja #pendidikan #vokasi #indonesia #jelasbeda #lomba #smp #sma

Merah Muda Ceria

Kids Jaman Now identik banget dengan generasi micin yang memprihatinkan. Pergaulan bebas dan kondisi kaum muda yang tidak perduli dengan masyarakat sekitarnya.

Punggawa tanpa pacaran pasti gak mau kan dilabelin sebagai generasi yang hancur dan buruk.
Generasi dimana banyak kemaksiatan dan kejahatan.
Padahal kita semua ingin menjadi generasi jaman now yang bisa membawa dampak positif bagi orang sekitar kita.

Nah, sekarang waktunya kita membuktikan kepada orang lain kalau Kids Jaman Now itu yang baik yang berpengaruh dan yang luar biasa.
Caranya gimana? Langsung aja datang ke acara Merah Muda.

Save date

Hari : Jumat, 24 November 2017
Pukul : 11.00-12.30 WIB
Tempat: Gazebo UB

Cara daftar :
Ketik
MerahMuda_NAMA

Kirim SMS/WA/Line ke 081515781854

Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari #kidsjamannow #eventub #generasimuda

Persiapan Yudicium Vokasi #vokasi

Kids Jaman Now?

Kalau denger kalimat Kids Jaman Now apa ni yang kalian pikirkan?

Pergaulan remaja yang kebablasan? Anak-anak kebanyakan makan micin? Atau fakta buruk lainnya?

Padahal Zaman sekarang kita harusnya terkenal dengan generasi penerus yang luar biasa. Zaman sekarang kita sebagai kaum muda harusnya sebagai mengubah yang buruk menjadi baik. .
.
.
.
.
"Sesungguhnya dunia itu manis dan hijau (indah memesona), dan AllahSubhanahu waTa'ala menjadikan kalian sebagai khalifah (penghuni) diatasnya,kemudian Allah Subhanahu wa Ta'ala memerhatikan amalan kalian.Makaberhati-hatilah kalian terhadap dunia dan wanita, karenasesungguhnya awal fitnah (kehancuran) Bani Israil dari kaum wanita."
(HR. Muslim,dari Abu Sa'id Al-Khudri radhiyallahu 'anhu)

Kaum Muda kalau kita hanya mengikuti kesenangan dunia maka gak akan ada habisnya.
Maka tugas kita adalah menjadi generasi muda yang taat kepada Allah dalam kehidupan dunia untuk meraih kekalnya akhirat.

Join komunitas hubungi kita dan langsung isi form nya.
http://ow.ly/GXUW30dtK6e
Line: @nfn8550h (pake @ ya)
FB. : Muslimah Brawijaya
Fanpage: Komunitas Mahasiswi UB tanpa Pacaran
IG: @brawijaya_tanpapacaran

#KamitaatKamikuatTanpaPacaran
#MerahMudaBrawijaya #fkuk #ftub #ftpub #fhub #fpub #fpikub #febub #fiaub #fisipub #filkomub #vokasi #fmipaub #fapetub #cinta #halal #syari #nikahmuda #muslimahub #akhwat #mahasiwiub #infoub #brawijayatanpapacaran #nattareza #komunitasub #nikahsyari #gerainikahsyari #ub #brawijayanikahsyari

1. Done! Thank U for team MC~
2. Mana yg dosen mana mahasiswanya?¿
3. Edisi manis kalem bersama Mbak Eka
4. C for Ceria, C for Cerdas, C for cekatan, C apalagi hayo? Modus apa kode? /heh/
5. Mboh kah Mbak Bita iki gaya opo

#creanomic2017 #creanomic2k17 #vokasi #vokasiub #vokasiubhits

" Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil,tapi berusahalah menjadi manusia yang BERGUNA"..😇😉
.
.
.
@vokasi_lp3imedan
@lp3i_hits_medan
@lp3i_group .
.
.
#LP3I
#vokasi
#presentasi
#prestasi
#LP3IMEDANBARU
#lp3imedanbaru
#lp3ipusat

Most Popular Instagram Hashtags