[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#vlajeruk

3 posts

TOP POSTS

MOST RECENT

Gara-gara Es Jeruk Kelapa Muda

setiap makan diluar minumnya kok es jeruk kelapa muda😂 yah mau gimana lagi, abis seger sih😂😂 favorit keluarga.. nah ini apa lagi, bikin Puding buat lebaran tp begitu ditanya sodara yg dateng "puding apa ini mik? rasanya kelapa..enak"
iyah, itu bikinnya pake air degan.. Ngga tau nama nya puding apa 😄😄 krna inget nya es jeruk kelapa muda, jd bkin silky puding yg lembut, ditambah vla rasa jeruk, terus toppingnya pake daging nya degan.. segerr... sekalian buat ikutan giveawaynya @cielov_dnd edisi spesial lebaran 😍

bikinnya termasuk mudah pake powder silky pudding nya @cielov_dnd beli di @cielov_indonesia
Degan silky pudding dengan vla orange

Resep :
Bahan vla:
1 bungkus Vla dari cielov
1 sachet nutrisari
250ml susu UHT

Carabuat: campur semua bahan vla , dan masak dg api kecil sampai meletup.

Masukkan vla ke cup, dinginkan.

Bahan silky pudding:
1 pack Cielov plain
700 ml susu UHT
800ml air degan
Campur semua bahan
Masak hingga hampir mendidih, matikan api.
Saring, lalu tuang ke cup, diatas vla pelan2.. dikeluarinnya dari kulkas pas siang2.. mantep benerrr "Keceriaan Lebaranku bersama Kreasi Pudingku"
#cieloveidgiveaway #cielov
#lebaran2017 #instalike #food #art #family #silkypuding
#vlajeruk #orange #esjeruk #asli #home #puding #heboh #tanpatopeng #pulang #berkah #bersyukur #dessertsehat

Most Popular Instagram Hashtags