#vivoy28

1554 posts

TOP POSTS

Mengalirlah kau seperti air di sungai yang tiada berujung.
#vivoy28 📷 #kaliserayu #pagipagi

Selamat Pagi Budi
.
.
.
#suruhwadang
#blitar
#adobe
#vivoy28

This is about my way.. My adventure, my carrier, and my future..
Yes, I'm vivo!
.......You??? #vivography #vivoy28 #vivomobile #vivoisme #vivoindonesia

Fly..
#vivoy28
Taken by @lucywahta

💮VIVO Y28
💮LUXURY MIRROR CASE
💮BLACK & ROSE GOLD
💮RM 45 TERMASUK POS
💮DIRECT DM OR WS 0109323327
#vivoy28 #vivoy28case #vivoy28casing #vivoy28cover

More than a smartphone - the macro-view.
Photo by @mas_iwanmp, taken with #VivoY28 with additional lens.
Use #VivoWay along with @vivomobile and you may have a chance to be featured next time!

Dan pada akhirnya semua jofisa😁😂
RAFDAR😍.Rini gak melok😪
#fff👌 #lfl💕

#vivoy28

Curhat tentang HP

Untuk ukuran hengpon jadul gue masih suka kameranya dan mesinnya.
Yang kurang adalah memori telpon masih sedikit cuma 5GB dan jaringan belum 4G.
Dari jaman masih kuliah udah pake hape ini dan ngerasain nyicil hape sendiri waktu jaman kuliah jadi kayak rada sayang mau mengganti dia.
Kebanting, kena air, dibawa kemana aja asik cuma ya itu sudah jadul.
Pipo sayang yang awet ya, sehat terus sampe aku menemukan penggantian mu.

#vivoy28
#eksporjogja
#malioboro
#jogja

MOST RECENT

Jual Baterai VIVO Y31 dan Y28
Merek Log-On
Harga Rp 90000
Pemesanan:
Whatsapp 081213962000 ( WA saja)
Telegram 081213962000
Line Id: tcell_batt
WeChat Id: tcell_bat
IG : tcell.baterai
#Vivo #VivoY31 #VivoY28
#BateraiVivo #BateraiVivoY31 #BateraiVivoY28
#LogOn #BateraiLogOn

เคสซิลิโคนฝาพับ งานดีมากๆ
รุ่น : VIVO Y28
ราคา : 290 บาท ส่งฟรี Ems

วันนี้มีรอบส่งของนะคะ
สอบถามสั่งซื้อแอดไลน์
@svc0299e มี@

#case #casevivo
#vivoy28 #เคส #เคสวีโว่
#เคสฝาพับ #เคสพร้อมส่ง
#รูปถ่ายจากสินค้าจริง
#ส่งฟรีemsทุกชิ้น

Sebuah keindahan tersendiri saat aku menyaksikan terbitnya matahari atau melihatnya tenggelam menjelang senja ☀🌈 #senja #penikmatsenja #sore #takenbyvivo #vivo #vivoy28 #vivocamera #remember #perjalanan #senjaku

What you look man ? Gw lg liatin aja kali aja ada yg liatin balik bahahaha 😂😂😂😅😅
.
.
.
.
.
#smartphonephotography#photography#fotoshoot#vivo#vivoy28#colorgrading#colortone#tone

Ramjet...next project...buat nakolin si hidung besar hahaha
#vivoy28 #vivokamera #vivo

Most Popular Instagram Hashtags