#vitccolagen

MOST RECENT

Suntik vit.c + colagen
Dilakukan oleh tenaga medis
Price :
1 ampul 50k (1kali suntik)
2 ampul 80k (1 kali suntik)

Kegunaan suntik vit.c + colagen
Meningkatkan kadar kolagen pada tubuh sehingga kulit tampak awet muda
Menjaga kulit agar tidak kusam dan selalu lembab
Mencerahkan warna kulit
Menjaga kulit terkena pengaruh paparan sinar UV matahari
Dapat digunakan untuk meningkatkan stamina tubuh dan mempercepat proses penyembuhan
Meningkatkan sistem imun sebagai daya tahan tubuh terhadap penyakit disekitarnya seperti flu, demam berdarah, tipes dan lain lain
Mengurangi masalah jerawat di wajah dan luka di kulit

Komposisi :
Vitamin C 1000 mg
Kolagen 675 mg ➑️bisa homecare ya cantikss
Cuss dm owner di @beautywhiteroses / wa 085330997266

#jasasuntik #suntikwhitening #suntikputih #suntikputihsemarang #suntikputihungaran #suntikputihsalatiga #suntikputihpelajar #suntikkromosom #vitccolagen #suntikputihits #suntikpemutih #suntikputihori #suntikputihbidan

Alhamdulillah dapet lagi

#testimoniikhoshop
Rodotex hijau ...
#injectwhitening #injeksiwhitening #vitc #vitccolagen

Jarum yang terdapat pada permukaan derma roller, bekerja menembus lapisan dermis kulit melalui pori-pori yang begitu kecil. Lalu, akan kah cara tersebut menimbulkan luka pada kulit? Tentu, namun luka mikro tersebut justru meningkatkan produksi kolagen di dalam tubuh, sehingga membuat kulit tampak lebih segar, cerah, dan terjaga elastisitasnya.
#dermarollerHongkong#serumnanoscar#vitCcolagen#anastesicream#hongkong#
wa+85260190104

RODOTEX HIJAU JOLOGRAM
Isi 10 ampul
Made In Jerman
Harga 150rb FREE ONGKIR

Komposisi : 1000mg vit c + 500mg collagen

Memicu produksi kolagen alami untuk membuat
kulit kencang dan elastis
Menekan pembentukan 'Melanin'
yang berkontribusi terhadap penggelapan kulit
setelah terpapar UVA / UVB
Mengurangi garis-garis halus atau kerutan wajah
Mencegah munculnya jerawat / jerawat / noda
Mengecilkan pori-pori.
Menghaluskan tekstur kulit.
Mencegah penyakit kudis
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

#vitccolagen
#rodotexhijauori
#suntikputihmedan
#vitcsehat
#rodotexhijaumurah
#vitcmurah

READY SEMARANG
Isi Kemasan RODOTEX GOLD Vitamin C + Kollagen :
10Ampul x 5ml (untuk 10kali treatment)

Kandungan dan Komposisi RODOTEX GOLD Vitamin C + Kollagen :
– 1000mg Ascorbinsaure
– 675mg Collagen

Manfaat dan Fungsi dari Produk Suntik Rodotex GOLD Vitamin C + Kollagen :
* Melawan radikal bebas di dalam dan luar tubuh
* Mencerahkan kulit yang kusam dan menjaga kelembaban kulit
* Sebagai antioksidan yang mampu meningkatkan sistem Imun agar badan tetap fit.
* Menghambat kerja enzim tironase sehingga menghambat proses pigmentasi kulit.
* Membantu dalam mengatasi dan mencegah masalah jerawat
* Meningkatkan vitalitas tubuh dan mengembalikan stamina yang hilang
* Baik digunakan untuk masa pemulihan setelah sakit

Dosis dan Cara Pemakaian Suntik Rodotex GOLD :
* Suntik 1 ampul Rodotex GOLD Vitamin C + Kollagen secara IV atau IM 1-2 kali seminggu dengan rutin untuk mendapatkan hasil dan efek dari obat yang di injeksi dengan lebih cepat dan maksimal.
#suntikcantik #suntikputihmedan #suntikputih #vitc #vitccolagen #vitckolagen #suntikputihsemarang

Buat yg masih bingung cara pakai cara buka vc Injection selain disuntik gimana, ini ada tutorial nya ya, semoga bermanfaat πŸ˜‰ ⚫

VC Injection Original
Just 100K per box isi 10 ampul 🌷
.
Grab it fast ya, terlarisss 😍

Order WA 085701012233
@neraskin_beauty
Jasa Suntik terpercaya sejak 2011 🌷

#vcinjectionjogja #vcinjectionklaten #vitccolagen #vitcmurni #suntikvitamin #vcinjectionmuarhori #vcinjectionoriginal
#jasasuntikklaten
#jasainfusklaten #jasasuntikjogja #jasasuntikjogjamurah #kekinian #klatenhitz #olshopjogja #olshopklaten #suntikvitamin #pemutih #cantik

Buat yg masih bingung cara pakai cara buka vc Injection selain disuntik gimana, ini ada tutorial nya ya, semoga bermanfaat πŸ˜‰ ⚫

VC Injection Original
Just 100K per box isi 10 ampul 🌷
.
Grab it fast ya, terlarisss 😍

Order WA 085701012233
@neraskin_beauty
Jasa Suntik terpercaya sejak 2011 🌷

#vcinjectionjogja #vcinjectionklaten #vitccolagen #vitcmurni #suntikvitamin #vcinjectionmuarhori #vcinjectionoriginal
#jasasuntikklaten
#jasainfusklaten #jasasuntikjogja #jasasuntikjogjamurah #kekinian #klatenhitz #olshopjogja #olshopklaten #suntikvitamin #pemutih #cantik

Haloo beauties, jika kalian udah ada obat tapi ga ada yang nyuntik in bisa pakai jasa suntik @neraskin_beauty ya, mulai 35k saja.
Jogja-Klaten bisa home care, kami sedia obat juga kalau kalian blm punya, pricelist?reservasi? contact aja ada di bio @neraskin_beauty ya 😘

#jasasuntik #jasasuntikjogja #jasasuntikjogjamurah #suntikvitaminc #jasasuntikklaten #skincareklaten #jasainjeksijogja #jasainjeksiklaten #whitening #vitccolagen #vitcmurni #suntikvitamin #whitening #jasainfusklaten #testineraskin

Welcome pasien baru mba syantik, balik dari Jakarta ke asalnya Klaten.
Nyari #jasasuntikklaten katanya ga cuma satu, tapi yang di mantebin jelas satu yaitu @neraskin_beauty yeayy 😍

Thx dear udah mempercayakan kami. Rutin, telaten ya πŸ’•

#jasasuntik #jasasuntikjogja #jasasuntikjogjamurah #suntikvitaminc #jasasuntikklaten #skincareklaten #jasainjeksijogja #jasainjeksiklaten #whitening #vitccolagen #vitcmurni #suntikvitamin #whitening #jasainfusklaten #testineraskin

V-C INJECTION
100Pure Vitamin C Ampul Asam askorbat & Anti-Aging
isi 10 ampul

V-C adalah murni vitamin C untuk di gunakan pada kulit bagian luar saja. V-C membantu untuk memutihkan kulit dan mencerahkan warna kulit serta menghaluskan kulit. Di jamin 100 % keliatan hasilnya dalam 3 minggu pemakaian.

Cocok untuk semua jenis kulit. dapat di gunakan dgn cara di sntk langsung ataupun dicampur dengan krim wajah / bubuk masker / pemutih lutut, siku sista

Dapat juga di gunakan dengan mencampurkan ke facial foam sebagai pembersih muka dan jerawat

Penyimpanan : Jauhkan dari tempat yang terkena sinar matahari langsung dan suhu yg tidak melebihi 25 derajat celcius

Cara Pemakaian :
1. Untuk sntk : 1 ampul setiap minggu, 1x seminggu
2. Untuk yang takut sntk bisa juga dengan :
- Di Campurkan krim wajah, kemudian gunakan 1 ampul (ngak perlu bilas)
- Di campurkan dengan facial foam (1 ampul) kemudian gunakan seperti facial foam biasanya
- Di campurkan dengan masker, untuk wajah cukup 1 ampul, kalo untuk seluruh tubuh 2-3 ampul
- Di campurkan dengan cream armpit ( 1 ampul) di oleskan ke siku, lutut, ketiak, selangkangan, dll,
- Di campurkan dengan Lotion : (1 ampul), tuangkan lotion yg mau di pake ke tangan secukupnya kemudian campurkan dgn VC, kemudian pake lotion seperti biasa, cukup 2x seminggu

Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Larangan / tidak boleh di pake untuk :
- Penyakit Hypertensi
- Penyakit Jantung
- Penyakit Kronis
- Bumil

Ingredients:

Setiap ampul berisi Ascorbic Acid (Vitamin C) 500 mg
Dijamin original

Harga 80.000 per box isi 10 ampul, ecer 12.000 per ampul

#whitening #jasasuntik #jasainfus #perawatankulit #glutax #klaten #semarang #olshopklaten #jogja #vcinjectionjogja #vcinjectionklaten #vitccolagen #vitcmurni #jasasuntikjogja #jasasuntikjogjamurah #jasasuntikklaten #skincareklaten #testineraskin #jasainjeksiklaten #pemutih

Testi hangat nih dari customer cantik, baru suntik sekali aja keesokan harinya udah kerasa cerah bgt kulitnya.. Nih dear buktinya, sekali langsung bisa kerasa, tapi ingat cocok2an juga ya di kita ngga pasti yg mahal cocok, ngga mesti juga yang murah itu ga cocok,
Yang pasti nih ya kalau mau putih bagusnya emang suntik /infus, bukan minum obat pemutih atau pakai lotion aja., karena obat langsung bekerja masuk aliran darah di proses cepat, klo obat minum, masuk nya ke pencernaan aja shay, apalagi lotion cuma nempel di luar doang πŸ˜‚πŸ˜„ Saran nih klo mau mulai suntik dimantebin dl mau suntik pakai apa, baca2 keterangan + testi dari produknya, sesuaikan budget juga yah pastinya hhe
Selamat mencoba ya dear 😘

Owner tunggu :) @neraskin_beauty
#jasasuntik #jasainfus #perawat #jogja #klaten #semarang #olshopklaten #suntikvitamin #pemutih #cantik #langsing #jasasuntikjogja #jasasuntikjogjamurah #suntikvitaminc #jasasuntikklaten #skincareklaten #jasainjeksijogja #jasainjeksiklaten #whitening #vitccolagen #vitcmurni #suntikvitamin #spgjogja #modeljogja

Testi hangat nih dari customer cantik, baru suntik sekali aja keesokan harinya udah kerasa cerah bgt kulitnya.. Nih dear buktinya, sekali langsung bisa kerasa, tapi ingat cocok2an juga ya di kita ngga pasti yg mahal cocok, ngga mesti juga yang murah itu ga cocok,
Yang pasti nih ya kalau mau putih bagusnya emang suntik /infus, bukan minum obat pemutih atau pakai lotion aja., karena obat langsung bekerja masuk aliran darah di proses cepat, klo obat minum, masuk nya ke pencernaan aja shay, apalagi lotion cuma nempel di luar doang πŸ˜‚πŸ˜„ Saran nih klo mau mulai suntik dimantebin dl mau suntik pakai apa, baca2 keterangan + testi dari produknya, sesuaikan budget juga yah pastinya hhe
Selamat mencoba ya dear 😘

Owner tunggu :) @neraskin_beauty
#jasasuntik #jasainfus #perawat #jogja #klaten #semarang #olshopklaten #suntikvitamin #pemutih #cantik #langsing #jasasuntikjogja #jasasuntikjogjamurah #suntikvitaminc #jasasuntikklaten #skincareklaten #jasainjeksijogja #jasainjeksiklaten #whitening #vitccolagen #vitcmurni #suntikvitamin #spgjogja #modeljogja

Testi hangat nih dari customer cantik, baru suntik sekali aja keesokan harinya udah kerasa cerah bgt kulitnya.. Nih dear buktinya, sekali langsung bisa kerasa, tapi ingat cocok2an juga ya di kita ngga pasti yg mahal cocok, ngga mesti juga yang murah itu ga cocok,
Yang pasti nih ya kalau mau putih bagusnya emang suntik /infus, bukan minum obat pemutih atau pakai lotion aja., karena obat langsung bekerja masuk aliran darah di proses cepat, klo obat minum, masuk nya ke pencernaan aja shay, apalagi lotion cuma nempel di luar doang πŸ˜‚πŸ˜„ Saran nih klo mau mulai suntik dimantebin dl mau suntik pakai apa, baca2 keterangan + testi dari produknya, sesuaikan budget juga yah pastinya hhe
Selamat mencoba ya dear 😘

Owner tunggu :) @neraskin_beauty
#jasasuntik #jasainfus #perawat #jogja #klaten #semarang #olshopklaten #suntikvitamin #pemutih #cantik #langsing #jasasuntikjogja #jasasuntikjogjamurah #suntikvitaminc #jasasuntikklaten #skincareklaten #jasainjeksijogja #jasainjeksiklaten #whitening #vitccolagen #vitcmurni #suntikvitamin #spgjogja #modeljogja

Mau memiliki kulit wajah sempurna
ANDA WAJIB MEMILIKI SETRIKA WAJAH ION ION INI !!!!!!!! Cukup 3menit
Cukup 3x dalam sehari

Membuat fungsi serum,eye cream, cream,cleanser koleksi anda bekerja lbh sempurna dan maximal
Memiliki teknologi tinggi mikroelektronik, dapat memasukkan komponen nutrisi pada lapisan basal, meningkatkan energi sel, sel mempercepat, gerakan dan metabolisme, biarkan kulit segar, putih dan lembut. Jika dikoordinasikan dengan produk yang sesuai, efeknya akan lebih baik.
Dengan kelengkapan
Micro-getaran & + induksi Ion (pembersihan): menciptakan arus listrik dengan ion + untuk benar-benar menghilangkan kotoran tidak dapat dilepas secara normal, seperti debu dan logam berat. Digunakan bersama-sama dengan toner
Micro-getaran &-Ion induksi : menciptakan arus listrik dengan ion-ion untuk penyerapan sempurna ke dalam produk perawatan kulit lapisan kulit. Digunakan bersama-sama dengan aerum/cream wajah Anda dengan menggabungkan getaran fisik pijat dan Ionic
manfaat:
1 Dengan fungsi ion positif, dapat membersihkan kulit kita dengan produk perawatan kita lbh sempurna
2 Dengan ion negatif, menyerap secara maximal nutrisi produk perawatan kulit ke dalam sel secara terus-menerus untuk menjaga fleksibilitas dan kekuatan sel.
3 Melalui pijat getaran, membuat rileks kulit kita, mempercepat sirkulasi darah, dan meningkatkan metabolisme.
4 Menghapus kulit keriput, pemulihan elastisitas kulit dan membuat kulit wajah lbh bersih berkilau
Frekuensi getaran: 8500RPM
Power: DC3V CR-2032
NON GARANSi
NON RETUR
NON KOMPLAIN
PERHATIKAN DESCRIPTION DAN ATURAN PRODUCT

Tidak bisa pilih warna / dikirim acak

NB : antara barang dan foto kadang ada perbedaan dan hal ini wajar
karena produksi dari pabrik disesuaikan produksi terakhir

#sukabumi #sukabumionline #jualkosmetik #kosmetikori #jualkosmetiksukabumi #glutaoverwhitec #glutaoverwhitecori #theraskinhalal #theraskincare #fleecy #fleecytea #fleecybangletea #vaselineliptherapy #naturgo #naturgomurah #aloevera #fruitaminsoap #eggwhitemask #serum #serumwajah #kissproof #temulawak #tonercukaapel #jualtonercuka #cukaapel #barangasli #toner #serumacne #serumgold #vitccolagen #kosmetikori

Most Popular Instagram Hashtags