[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#visitsulsel

153700 posts

TOP POSTS

Bukan lagi isi Hati tapi DAGING HATI !!! Seorang Mahasiswa yang sedang Kuliah di Jerman, usianya baru 24 tahun pulang ke Indonesia mengantarkan Hatinya untuk seseorang... Seseorang yang 17 hari terbaring di rumah sakit menunggu uluran "Hati" yang sesungguhnya... Mahasiswa ini benar benar telah siap lahir batin...terbukti dengan kepasrahannya di meja operasi...Para Dokter Specialis yang telah bersiap melaksanakan tugas berat, mulai bekerja sepenuh hati...Pisau operasi mulai menyayat bidang dada yang putih bersih itu...terlihatlah seluruh isi dadanya...terutama Hati yang akan diberikan kepada seseorang... namun, sebelum hati itu berpindah...sang penerima donor diketahui mengalami infeksi usus...taqdir menentukan lain,..beliaupun berpulang ke rahmatuLLAH... sehingga dada mahasiswa yg sdh terbuka itu harus dijahit kembali... Mahasiswa itu bernama Hudzaifah (Nama seorang sahabat Rasullullah yang mulia)

Ternyata.... setelah Hudzaifah mengetahui kabar ttg ayahandanya, maka dia ingin melihat ayahnya untuk yg terakhir kalinya... Dengan luka jahitan di dada yg masih basah, tidak menyurutkan keinginannya untuk melihat ayahanda tercinta....bahkan bersama ranjang operasinya turut menyalati sang Ayahanda... Yaa... beginilah sesungguhnya ikatan hati dan kasih sayang yg kuat terbina antara seorang anak dan ayahnya... anak yg menyayangi orang tuanya melebihi rasa sayang akan dirinya sendiri... Anak yg sholih krn dididik oleh orang tua yg sholih..... dan ustadz Muhammad Taufik Ridlo telah membuktikannya... mendapatkan bakti dr putra sholihnya.... Barakallah yaa ustadz... yaa Hudzaifah... Semoga Allah menerima amal ibadah almarhum, mengampuni dosa beliau, menempatkan beliau bersama orang2 sholih di surgaNya.... Hudzaifah, semoga Allah mencintaimu krn cintamu kpd kedua orang tuamu... tetaplah menjadi anak yg sholih, kuat dan tegar....menjadi teladan semua orang.
.
#makassarinfo #makassarpromotion
#infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #infokejadianmakassar #infosulsel

Ini adalah pelaku pencurian rumah di Borong Raya yang kemarin di tangkap di dekat rutan Gunung Sari, Aauddin.

Pelaku berhasil mencuri Dua buah handphone, 3 buah sepatu, Dua jam tangan, 2 tas serta uang tunai.

Kronologi penangkapan:
-
Minggu tengah malam pelaku posting hasil curiannya di grub dagang facebook. Korban yang mengetahui ciri barangnya yang hilang langsung menyamar jadi pembeli dan memutuskan COD/ketemuan di dekat rutan. Alhasil dengan di bantu kepolisian Polsek manggala pelaku akhirnya bisa di tangkap.
-
____________________________
Jgn lupa Follow sosial media kami :
Twitter : @sosmedmakassar
IG : @sosmedmakassar
Line@ : @sosmedmakassar pakai "@" yah
_______________________________
#sosmedmakassar #sulawesiselatan #makassar #beritamakassar #infomakassar #gambarviral #viral #visitsulsel #visitmakassar #exploremakassar #Maros #instagram #Gowa #instamakassar #instaindonesia #like4like #likeforlike #makassarnews #kotamakassar #lambe_turah #si_sableng #instamks #dagelan #news #beritaviral #sulsel #exploresulsel #indonesia #anakhits

Eks pemain Timnas Indonesia Syamsul Bachri Haerudin membantah berita yang menyebut dirinya akan pensiun. Dia menegaskan masih ingin terus berkompetisi di Liga 1 2017.
.
Sebelumnya, Syamsul mengakui dirinya memang sempat melontarkan pernyataan bakal berpisah dengan suporter PSM dan menjadikan laga terakhir Liga 1 sebagai laga perpisahannya.
.
"Tapi itu saya bukan berarti pensiun. Itu perpisahan karena saya tidak lagi berbaju PSM musim depan. Kalau bermain, saya masih mampu dan kuat," katanya, Senin (20/11).
.
Saat ini, Syamsul mengakui sudah masuk usia 34 tahun. Tapi, dia merasa performanya masih bisa bersaing di kompetisi Liga 1.
[ 📰 jpnn.com | 📷 @ucie_mickey ]
----------
#SepakbolaMakassar #PSM #PSMMakassar #Makassar #PasukanRamang #Ewako #EwakoPSM #EwakoMakassar #JukuEja #ExplorePSM #PSMMania #AyamJantanDariTimur #PSMDay #LAJ #RedGank #TheMaczMan #PSMFans #Kopaskar #VisitSulSel #VisitMakassar #ExploreSulSel #ExploreMakassar

sore tadi ada seekor ular jenis Pyton, memakan seekor kambing, di desa tarian, kec Massalle, Kab Enrekang.

Kiriman Uccang
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kunjungi juga line@ kami dengan id line @makassar_info (pakai@) atau bisa juga tinggal klik alamat URL di bio kami 😊😊😊
.
.
#enrekang #visitenrekang #kabenrekang #infoenrekang #ular #ularpyton #enrekanghits #sulsel #sulawesi #visitsulsel #sulawesiselatan #makassar #makassarinfo #infomakassar #makassarhits

Dulu dibambapuang cuman ada ayunan ketapal ini saja,
itupun belum banyak yang tau tepatnya lokasi ini dmana.
setalah banyak yang posting foto2 begini orang orang mulai rame berdatangan, dan sekarang Laskar Bambapuang menjelah menjadi tempat yang wajib kalian kunjungi kalau lagi kesulawesi selatan.
Cek ig @laskarbambapuang_buttumacca buat liat yang sekarang😍😱
.
.
📌 Laskar Bambapuang, Enrekang South Sulawesi
📷 @syahrul.ra
#pesonasulsel
#visitsulsel
#ayokeenrekang
#jelajahenrekang
#like4like
#likeforlike
#likeforfollow
#insta
#instagood
#instaday
#vsco
#vscocam
#vscosulsel

-
Ayah dan Anak Ini diamankan Polisi Karena terlinat Peredaran Obat Tramadol
-----
Kemarin Malam sekitar pukul 23:00 WITA, Suardi Pabe Alias Cua (50) bersama anaknya Sri Devi alias Evi ditangkap dirumahnya Lingkungan Ela-Ela, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba lantaran terbukti memiliki ratusan obat daftar G jenis Tramadol.
.
Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat dan hasil pengintaian Satres Narkoba Polres Bulukumba kerap terjadi tranksaksi jual beli obat-obatan farmasi daftar G jenis tramadol (Polos) dirumah milik pelaku bersama anaknya.
.
Tanpa membuang waktu, Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bulukumba yang dipimpin lansung oleh Kasat Res Narkoba Akp Rujianto Dwi Poernomo,SIk.SH,KBO Sat Res Narkoba Ipda Asbudi Tonis,S.Sos.MH dan Kanit Sidik Sat Res Narkoba Bripka Ajis Safri,SH.MH bergerak langsung menuju ke lokasi yang dimaksud.
.
Setelah dilakukan pemeriksaan badan dan penggeledahan rumah, Petugas berhasi menemukan barang bukti yang diakui oleh Cua sebagai miliknya.
.
Cua mengaku kalau barang miliknya itu diperoleh dari seseorang yang tidak Ia kenal namanya dan berlamatkan di kabupaten Bantaeng.
.
Sementara Evi anak kandung Cua sendiri berperan sebagai kurir untuk melancarkan bisnis tramadol bapaknya itu.
.
Obat Daftar G jenis Tramadol (Polos) ini kemudian dijualnya dengan harga Rp.20.000 per 10 butirnya kepada pelanggan.
.
Untuk kepentingan penyelidikan serta penyidikan para terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran Obatan farmasi daftar G jenis Tramadol (Polos), kini keduanya berada di Polres Bulukumba
.
Sumber: suaralidik.com
.
.

#sekilasinfo #sekilasinfomksr #infotabedaeng #infomakassar #infokejadianmakassar #makassar #sulawesiselatan #instanusantara #instamks #instamakassar #makassarhits #exploremakassar #infomakassar #sulsel #ivgcommunity #kabarindonesia #dagelan #makassarterikini #videogram #indonesiajuara #instanusantara #visitsulsel #beritaupdate #kotamakassar #visitmakassar #makassarinfo #jjsmakassar #sosmedmakassar #viral #lagihot #infomenarik #obatterlarang

kita mendewasa. Kita tdk bisa selamanya menipu diri sendiri dan seolah olah baik2 saja.
.
.
.
Permandian Celebes Kab.Barru
.
.
.
#visitsulsel #indonesiaindah #folkindonesia #instagood #mood #likeforlike #fff

Seseorang akhirnya menarik diri dari kerumunan. Memilih jalan sepi. Memasuki hutan dan membiarkan dirinya hilang. Dan baginya itu bahagia.
.
.
.
#superadventureid #IDARETOCHALLENGE #IDARE #eigerphotopick
#eigeradventure #eigertropicaladventure
Ayo ikutan
@ada_bams_jhie @irfanchandraaa
@wi2n_lipan
.
.
#visitsulsel #hellonusantara #indotravellers #wonderfulindonesia #pendakiindonesi #petualanghebat

MOST RECENT

G E S E R ➡️➡️➡️
.
MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pergerakan Deng Ical-Iqbal Djalil (DIAji) yang begitu cepat dan massif rupanya bukan tanpa sebab. Sosialisasi ruang publik yang dilakukan 1×24 jam sudah mengepung Kota Makassar tidak hanya menunjukkan kekuatan jaringan pasangan ini. Akan tetapi juga karena metode gotong royong yang diterapkan.
Lebih dari itu, Syamsu Rizal- sapaan akrab @deng.ical juga menunjukkan kepedulian dan perhatiannya. Tidak tanggung-tanggung, Wakil Wali Kota Makassar ini juga muncul di beberapa titik. Kemunculan Deng Ical tidak sekadar memberi motivasi. Akan tetapi, ia langsung terjun bersama-sama dengan tim. @deng.ical juga ikut bergotong royong bersama timnya yang sedang membuat rangka atribut. Bahkan, saat baliho misalnya sudah ingin ditegakkan, ia juga ikut ambil bagian. Deng Ical bersama-sama tim ikut mengangkat dan membantu.
“Inimi kelebihannya @deng.ical . Dia tidak hanya bisanya memerintah timnya. Tapi dia juga ikut berbaur, bersama-sama dan bergotong royong,” ungkap salah seorag Tim Mandiri Deng Ical, Mustamin.
.

Baca Selengkapnya di www.rakyatsulsel.com

#rakyatsulsel
#rakyatsulselonline
#rakyatsulseldotcom
#psmmakassar
#beritamakassar
#jajananmakassar
#kulinermakassar
#infomakassar
#infotabedaeng
#daenginfo
#celebes
#sosmedmakassar
#infokejadianmakassar
#viral
#visitsulsel
#exploremakassar
#lambe_turah
#updateid
#makassarhits
#beritaupdate
#instamakassar
#themaczman
#visitmakassar
#pilkada2018
#pilwakotmakassar

@Regranned from @ichsantengbunan - #CeritaPerjalanan Air Terjun Tangga (Literally) Seribu.

Sebenernya, Air Terjun Tangga Seribu ini punya nama lain yang mungkin lebih akrab dikenal dengan nama Air Terjun Salewangang. Air Terjun Salewangang adalah nama "baru" bagi air terjun yang terletak di Malino, Kab. Gowa ini. Lokasinya tidak terlalu jauh dari gapura selamat datang di Malino.

Air Terjun Salewangang menjadi salah satu air terjun yang bikin saya "kapok", gak mau lagi ke sini. Asli. Cukup kali ini aja.

Track yang ditempuh untuk ke sana adalah susunan anak tangga yang super banyak, makanya air terjun ini dulunya diberi nama Tangga Seribu. Saking banyaknya (yang saya pikir bener-bener ada 1000 anak tangga), kita perlu tracking kurang lebih 1 jam dari pintu masuknya. Bayangin aja rasanya nurunin anak tangga segitu banyak selama 1 jam. Tracknya lumayan licin dan berkelok-kelok. Dan ada bagian di mana kalian akan nurunin susunan anak tangga yang tingkat kemiringannya hampir 90 derajat. Gak heran kalau air terjun ini sepi pengunjung.

Suara gemuruhnya semakin dekat. Kita hampir sampai. Saya selalu percaya bahwa lansekap di air terjun tidak pernah mengecewakan. Dan.. bener aja. It was cool!

Next, masalah lainnya muncul.
Udah bisa ketebak, kan?
Rasanya males pulang, PR banget kan buat balik lagi ke atas dan "naikin" anak tangganya lagi.

#visitsulsel #exploresulsel #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #airterjunsalewangang #airterjuntanggaseribu #fototrip #ceritaperjalanan #visitgowa #exploregowa - #regrann

@Regranned from @gitasav - Makin banyak menjelajahi Indonesia, makin sadar betapa kayanya negara ini. Tapi sedih Indonesia suka dianggurin sama rakyatnya sendiri. .
When in Bantimurung-Bulusaraung National Park for Halal Living NET TV. Wearing my all time favorite Alexa Shawl from @femmeoutfit ❣️❣️
.
.
Yuk follow @hijaberspejalan .
.
#hijabers #visitsulsel #ayodolan #like4follow #liketolike #lfl💛 #indonesiaberlibur - #regrann

Bukit Maddo memiliki pemandangan yang unik. Di depan serta di sisi bukit terdapat sungai yang cukup lebar dan berkelok. Di ujung hamparan bukit terdapat sebuah batu alami setinggi lutut orang dewasa yang berhadapan langsung dengan sungai tersebut. (foto : @4rifgunawan)
.
Bukit Maddo, Dusun Maddo, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Indonesia

#wisatamakassar #makassar #like #southsulawesi #explore #explorebarru #exploreindonesia #vscocam #vsco #iphonesia #iphoneography #iphonegram #barru #ayokebarru #barruorg #bukitmaddo #bukitmaddobarru #jjs_barru #mtma #mtma_barru #visitbarru #visitsulsel #lingkarindonesia #indonesiaindah #indotravellers #4rifgunawan #regrann

Onesulsel.id, Makassar — Rencana Andi Rachmatika Dewi untuk maju bertarung di Pilwali 2018 mendatang, mendapat respon yang begitu besar dari masyarakat Kota Makassar.

Jelang pesta pemilihan orang nomor satu di ibu kota provinsi Sulawesi Selatan ini, Cicu (Rachmatika Dewi) kebanjiran undangan kunjungan.

Selengkapnya :
http://onesulsel.id/menatap-pilwali-makassar-cicu-kebanjiran-jadwal-kunjungan.html

#onesulsel
#infoparepare
#beritaparepare
#infopangkep
#beritapangkep
#infogowa
#beritagowa
#gowahits
#beritamakassar
#beritasulsel
#infomakassar
#infosulsel
#sosmedmakassar
#infokejadianmakassar
#daenginfo
#karebatoraja
#viral
#visitsulsel
#latepost
#regrann
#makassarhits
#beritaterkini
#beritakekinian
#beritaaktual
#seputarsulsel

@Regranned from @aurhmn - Never stop believing in hope, because miracles happen every day 🌼🌻
.
.
Loc. Bulukumba. Sulsel
.
Yuk follow @hijaberspejalan .
#bulukumba #ayodolan #visitsulsel #like4follow #lfl💛 #liketolike #indonesiaberlibur - #regrann

@Regrann from @muhammad_faridahmad - Tebing dan jurang pun kita lewati
Loc:Lembah ramma Via Panaikang...tinggimoncong gowa...
#mdplindonesia #visitsulsel #pendakiindonesia #instapendaki - #regrann

Bandar udara internasional SULTAN HASANUDDIN
#amazingsulsel #sulawesiselatan #neverendingstory #exploresulsel #visitsulsel

#CeritaPerjalanan Air Terjun Tangga (Literally) Seribu.

Sebenernya, Air Terjun Tangga Seribu ini punya nama lain yang mungkin lebih akrab dikenal dengan nama Air Terjun Salewangang. Air Terjun Salewangang adalah nama "baru" bagi air terjun yang terletak di Malino, Kab. Gowa ini. Lokasinya tidak terlalu jauh dari gapura selamat datang di Malino.

Air Terjun Salewangang menjadi salah satu air terjun yang bikin saya "kapok", gak mau lagi ke sini. Asli. Cukup kali ini aja.

Track yang ditempuh untuk ke sana adalah susunan anak tangga yang super banyak, makanya air terjun ini dulunya diberi nama Tangga Seribu. Saking banyaknya (yang saya pikir bener-bener ada 1000 anak tangga), kita perlu tracking kurang lebih 1 jam dari pintu masuknya. Bayangin aja rasanya nurunin anak tangga segitu banyak selama 1 jam. Tracknya lumayan licin dan berkelok-kelok. Dan ada bagian di mana kalian akan nurunin susunan anak tangga yang tingkat kemiringannya hampir 90 derajat. Gak heran kalau air terjun ini sepi pengunjung.

Suara gemuruhnya semakin dekat. Kita hampir sampai. Saya selalu percaya bahwa lansekap di air terjun tidak pernah mengecewakan. Dan.. bener aja. It was cool!

Next, masalah lainnya muncul.
Udah bisa ketebak, kan?
Rasanya males pulang, PR banget kan buat balik lagi ke atas dan "naikin" anak tangganya lagi.

#visitsulsel #exploresulsel #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #airterjunsalewangang #airterjuntanggaseribu #fototrip #ceritaperjalanan #visitgowa #exploregowa

Teka-teki pemain asing keempat PSM Makassar untuk kompetisi musim depan belum terjawab. Setelah mendepak penyerang asal Uzbekistan, Pavel Purishkin, tim berjuluk Juku Eja tersebut masih melakukan pencarian sosok pengganti yang tepat.
.
Beredar rumor bahwa PSM tengah mengincar striker Tim Nasional (Timnas) Thailand, Siroch Chatthong. Bahkan, kuat kabar bahwa Juku Eja tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.
.
Namun, Juku Eja membantah keras telah menjalin komunikasi dengan Chatthong. PSM terheran-heran dengan munculnya rumor seperti itu ke permukaan.
.
“Saya belum dapat info apapun dari manajemen maupun tim pelatih soal pemain asing baru,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.
.
“Saya tidak tahu soal rumor itu. Dari mana berita itu muncul. Hal-hal seperti itu kan biasa terjadi saat bursa transfer pemain,” ujar perempuan yang karib dipanggil Wina tersebut.
[ 📰 indosport | @siroch_sc9 ]
----------
#SepakbolaMakassar #PSM #PSMMakassar #Makassar #PasukanRamang #Ewako #EwakoPSM #EwakoMakassar #JukuEja #ExplorePSM #PSMMania #AyamJantanDariTimur #PSMDay #LAJ #RedGank #TheMaczMan #PSMFans #Kopaskar #VisitSulSel #VisitMakassar #ExploreSulSel #ExploreMakassar

It takes courage to grow up and become who you really are.
#livefolk
#folkindonesia
#visitsulsel
#danauhijaubalocci

"Alam semesta dijadikan tempat merenung bagi orang-orang yang berfikir.”
#hutanpinus #malino #wisatamalino #visitsulsel #wisatasulsel

PERINTAH MENEBAR KEBAIKAN
.
Allah subhanahu wa ta'ala berfirman,
.
وَأَحْسِن كَمَا أَحْسَنَ اللَّهُ إِلَيْكَ
.
“Dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah Berbuat baik kepadamu.” .
(QS.al-Qashas:77)
.
.
📍Danau Cinta
📍Desa Bangkala
📍Kabupaten Jeneponto
.
.
#jauhjalan

Most Popular Instagram Hashtags