[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#visitcelebes

733 posts

TOP POSTS

Santai sejenak dengan suasana persawahan #visitmaros #visitmakassar #visitcelebes

Alamnya bagus.

Swipe >>>
Bantaeng, Bara, Apparalang, Loka, Biangkeke (last pic by kahfiendra, tuned by me)

#visitbantaeng #visitcelebes

Yg sebentar lagi jadi bidadari pujaan hati seseorang.Selamat berbenah menuju hari yg dinanti.Semoga Allah mudah kan segalanya apiikaa @irlyisme
#apika
#throwback
#visitcelebes
#rammangrammang
#happyforyou

Hidup ini terlalu indah untuk di lewatkan keluarlah mencari inspirasi.. #jalanjalan
#visitcelebes
#jalanjalankosong
#celebestravellers

From PK BLK , Tower please Cleaning area πŸ˜…βœŒ
.
.
#pemudahijrah
#visitcelebes
#jalanjalanlage
#Jofisa

Kupu - kupu atau cinta sejati sih, susah banget dicarinya πŸ’”πŸ˜’πŸ”« #ganemukupu2 #putusasa #bantimurungnationalpark #visitcelebes

Masih tentang air terjun πŸ˜‚πŸ˜‚... air terjun lucu kyk shower, gk tau namanya apa...πŸ˜†πŸ˜† #instapic #instaplace #jalanjalan #visitcelebes #waterfall

Akhirnya ketemu foto KKN yg gk komuk #visitbantaeng #visitcelebes

MOST RECENT

Peringatan kekal dan abadi bagi anda pecinta travelling.Hanya pelaksana saja yg tdk konsisten....betul tidak???
#travelingindonesia #parapejalan #longtrip #bahagiaitusederhana #visitindonesia #visitcelebes #bantimurung #tokooutdoor #tokoadventure

Nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan wahai kau anak muda.. #visitcelebes
#lambeludivingclub
#pesonaindonesia
#labengkiisland

Hamparan pasir putih tersebar begitu indah
Bagaikan kristal-kristal putih diatas tanah..
Sungguh pemandangan indah yang membunuh semua rasa lelah
Menumbuhkan kedamaian dan menghempaskan semua resah dan gelisah..
.
.
.
@indonesiantraveler_
@visit_celebes
@indonesia___keren
@visit_sulsel
@belopa_hits
#indonesiakeren #birabeach #visitusulsel #visitcelebes #photography #traveler #pesonaindonesia_id #wonderfulindonesia #santesante #holiday #bulukumba #beenjoy #pesonanusantara #damniloveindonesia #belopa #galeryremaja #dailyremaja #anak_blkcity

.
Dalam perjalanan menuju Tana Toraja, kami mampir sejenak di Enrekang. Buttu Kabobong atau Gunung Nona merupakan salah satu daya tarik yang unik dari Enrekang. Mengapa?
.
Jika dilihat baik-baik dan sedikit menggunakan imajinasi setelah mendengar kata "nona", mungkin terbayang mengapa gunung ini dinamakan demikian.
.
Ada beberapa legenda terkait Buttu Kabobong, salah satunya mengisahkan seorang puteri Kerajaan Soppeng yang kabur setelah menolak dinikahkan oleh pangeran yang tidak ia kenal. Setelah mengalami beberapa peristiwa, sang puteri dikhianati oleh seorang prajurit yang menebas tubuhnya jadi dua. Bagian atas hanyut dibawa sungai, sementara bagian bawah tubuhnya terhempas dan menjadi Buttu Kabobong.
.
Jadi, amanat apa yang kamu ambil dari cerita di atas, guys? πŸ˜ƒ
.
.
.
.
#enrekang #gunungnona #buttukabobong #buntukabobong #eroticmountain #unique #southsulawesi #celebes #tanatoraja #toraja #visitcelebes #indonesia #visitindonesia #travel #igtravel #igtraveller #instadaily #latepost #throwback

Nyari buah pinus buat dekor pohon natal πŸ˜„πŸŽ„πŸŒΈ
@uploadkompakan #ukawaldesember2017 #uknaturee #UploadKompakan #KompakersMakassar

.
"Motif-motif tongkonan tidak boleh sembarangan. Ada beberapa motif yang hanya boleh dipakai keluarga raja, bisa mendatangkan nasib buruk jika dipakai rakyat biasa. Saya punya kenalan yang usahanya habis karena main bikin tongkonan dengan motif yang tidak boleh ia pakai," begitu kata Om Angel, salah satu rekan sekaligus guide lokal yang menemani perjalanan saya di Toraja.
.
Meski beberapa nilai tradisional masih dipegang, seperti dalam hal motif tongkonan, budaya Toraja sudah bercampur dengan modernisasi. Contohnya, alang (lumbung) yang konon saat ini kebanyakan diisi batu kali agar berat dan tidak roboh tertiup angin, dulunya berisi padi, palawija, dan sagu--makanan pokok masyarakat Sulawesi tempo dulu. Kini, sebagian besar alang sudah tidak pernah digunakan lagi. Mungkin sejak ada kontainer penyimpanan beras dan kulkas ya.
.
Siang itu terik dan beberapa penduduk lokal lalu-lalang di sekitaran desa. Baru sebagian kisah yang saya dengar, dan keindahan, budaya, dan kesan misterius Toraja makin menarik rasa penasaran saya.
.
.
#toraja #tongkonan #alang #culture #budaya #sulawesi #celebes #visitcelebes #deariwashere #indonesia #visitindonesia #igtravel #instadaily #igtraveller #travel #latepost

We are the remote of our happiness and nobody has any right to turn it off except us πŸ‘­πŸ’žπŸ πŸŠ happy weekend don't forget turn on your remote 😊😊 #gypsylady #gypsysoul #happiness #flirtingwithnature #ocean #togethrness #weekendvibes #landscape #bluesky #bluesea #snorkling #bira #bulukumba #visitcelebes #travellerhappy

Kerendahan hati untuk memulai dari Awal walau setinggi apapun kemampuannya,
Adalah penting bagi manusia - dokter Loe .
Caption ngga nyambung, bodoo πŸ˜….
.
#visitcelebes #mengenalsulawesi

From PK BLK , Tower please Cleaning area πŸ˜…βœŒ
.
.
#pemudahijrah
#visitcelebes
#jalanjalanlage
#Jofisa

Smoke a beehive .
.
.
Sakjane meh cerita lucu,
Tur raiso nulise ,
Yowes batal wae , ndak malah ra lucu 😐.
.
.
Anw disolo atau jogja dimana yang ada komunitas menulis ?
.
(Udah umur segini, nulis aja masih susah πŸ˜‚)
.
#visitcelebes #mengenalsulawesi

Selamat hari minggu teman-teman ! .
.
.
#visitcelebes #mengenalsulawesi

Selamat Malam Luwuk.. Selamat malam Semua dan Selamat beristirahat

___________________________
πŸ“· @aridiyanto
___________________________
Loc : Kabupaten Luwuk
Ayo abadikan peristiwa , pariwisata , event , dan kuliner dengan cara mention @media_sulteng
#luwuk
#luwukkece
#media_sulteng
#mediapariwisata
#luwukinnight
#Nightinluwuk
#visitluwuk
#visitSulteng
#visitCelebes
#LuwukIndah

Lagi ngerasain airnya, dikira asin, eh ternyata betul πŸ€“πŸ€’πŸ™„ #mengenalsulawesi #visitcelebes

walaupun terlihat ada tiang listrik, nyatanya listrik belum ada di sini,
*ini baru sementara pasang tiang* .
.
.
.
listrik baru masuk, sinyal ? Tentu saja ngga ada πŸ˜…
.
Tapi pemandangan disini, subhanallah, barisan bukit2 hijaunya ciamik,
.
.
#visitcelebes #mengenalsulawesi

Exotic island not far from #parepare of south sulawesi, indonesia. It is called Dutungan Island. From main island we have to take boat which provided by the resort that are available in this island. How long the boat will take? Well as local friend @broyoi said: "sekali kentut juga nyampe!!" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘
#visitsulawesi #dutungan #dutunganisland #parepare #instaparepare #visitparepare #instamakassar #visitmakassar #makassar #visitcelebes #drone #dji #djimavic #djimavicpro #resort #island #summer #barru #dronephotography #indonesia #pesonaindonesia #pesonaindonesiaofficial #folkindonesia #kompasnusantara #instanusantara #instanusantarasulawesi

Macak bakul Sepatu Cakar (bekas) . .
Yok yang jauh mendekat, yang dekat merapat !.
.
Beli ngga beli yang penting Liat ! !.
.
#visitcelebes #mengenalsulawesi

Harap maklum, baru belajar ,

coba dari dulu kalo kemana mana di Video, pasti asik πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… .
.
.
#visitcelebes #mengenalsulawesi #belajarbikinvideo #harapmaklum #gadgetseadanya #buatbelajardoang #besokbesokbeliMavicsamaOsmo πŸ˜‚

Don’t ask , don’t search , don’t knock , don’t demand . . Just Relax πŸŠπŸΌπŸŠπŸ»β€β™€οΈ .
.
#visitcelebes #mengenalsulawesi

Banyak orang ingin terlibat dalam sebuah petualangan , tapi tidak semua orang mau keluar dari zona nyaman . .
.
πŸ“ Air Terjun Moramo , Sulawesi Tenggara .
#visitcelebes #mengenalsulawesi

Nikmat mana lagi yang kau Dustakan ? πŸŸπŸ πŸ¦πŸ™πŸ¦‘ #visitcelebes #mengenalsulawesi

Gaharu / agarwood .
.
kayu larangan nan mahal,
Konon katanya harganya bisa sampe ratusan juta perkilo (kalo ada yang beli, kalo ngga ada ya berarti belom sampe πŸ˜„).
.
Dengan harga yg luar biasa mahal, entah berguna untuk apa, tapi ,
Untuk dapat gaharu dengan kualitas bagus memang lah tidak mudah,
Karena gaharu itu bukan pohon, melainkan bakteri pohon yang masuk di dalam 72 jenis pohon tertentu , ga semua pohon bisa dimasuki bakteri gaharu ini . (Cmiiw).
.
.
Seperti yg saya pegang ini, katanya merupakan gaharu super , mungkin ada yg mau beli ? πŸ˜„ .
.
.
#agarwood #agarwoods #gaharu #kayugaharu #jualgaharu #jualagarwood #visitcelebes #mengenalsulawesi

You don’t need to please everyone ! ! (You can’t) ! ! .
.
.
#visitcelebes #mengenalsulawesi #jelajahsultra #pulaubintang

Resort pulau Bintang
.
.
Pulau Bintang terletak di kolaka utara, di perbatasan sulawesi tenggara dan sulawesi tengah
.
.
Bangunan tinggi diatas belum rampung sepenuhnya,
Mungkin masih taun depan selesai,
Tapi sudah bagus kalo cuma buat foto2 ,

Kalo pas ke kolaka utara, jangan lupa mampir kesini,
Kalo mau berenang, lebih baik siapkan alat sendiri , karena alat disini terbatas , .
.
#visitcelebes #mengenalsulawesi #pulaubintang #jelajahsultra

Perjalanan selalu memberi kejutan, entah kejutan baik maupun ngga baik ( hp / kamera jatuh ke laut misalnya) .
.
.
Tapi alhamdulillah, selama perjalanan ku, lebih banyak kejutan baiknya,
Seperti di foto ini,
Ngga ada rencana ke laut, tiba2 diajak ke laut, makan ikan , cumi sepuasnya,
Ikan sama cuminya fresh ambil dari perangkap ikan, .
Main ke pulau yg ada resort nya (walaupun resort nya belum jadi sepenuhnya) .
.
Alhamdulillah .
Alhamdulillah .
Alhamdulillah . .
#mengenalsulawesi #visitcelebes #pulaubintang #jelajahsultra

I don't know how to love without using my whole heart.
I don't know what it's like to love some one 'half way'
I practice giving love in same way I'd like to receive it. β™₯️
.
.
.
#love #stone #leangleang #celebes #2017 #visitcelebes #jalanjalanmen #indonesiakece #indonesia #nikon #nikonj5 #camera #instadaily #instaphoto #photography #sulawesi #maros #wonderfulindonesia #traveller #wonderfullife #grateful #makassar #sun #inbetweenstone #torquise

Q : Jalan sama siapa ?.
.

A : Sendiri.
.

Q : kenapa jalan sendiri ?.
.

A : karena kebutuhan jalan setiap orang beda beda , dan waktu longgar seseorang beda2,.
.

Ada yg selo 3 hari, ada yg selo 1 minggu , naah kebetulan aku selo terus πŸ˜‚
.
.

Jalan sendiri itu ngga melulu sendiri di jalan,
.

kadang ketemu orang yg kebetulan jalan sendiri juga, kadang ketemu sama grup yg satu tujuan di jalan.
.
.

OOT,
.

Kalo kmren udah dapet rekomen tempat buat di kunjungi,

Sekarang mau nanya,
Ada tempat makan atau kuliner yg perlu dicoba di sulawesi tenggara ?
#visitcelebes #mengenalsulawesi

Jalan lagi,
Kali ini ke daerah Sulawesi Tenggara ,
Ini pas jalan dari Kendari ke Konawe utara , .
.

Rencana mungkin sekitar 1 bulan disini,
Ada rekomen tempat yg oke ?
.
.
.

Kali ini banyak ambil video, tapi gabisa ngeditnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….
.

#mengenalsulawesi #visitcelebes

-1 day trip to toraja-
The 4th stop: baby grave .
Babies who died before their teeth grow are buried in a hole in the "Tarra" tree. The higher the social status of the family, the higher the placement in the Tarra tree. This tradition is only embraced by Torajan Aluk Todolo. .
.
Entrance fee:Rp. 10,000
duration of visit: 10 minutes.
.
.
#tradition #traditional #grave #house #skull #cliff #baby #babygrave #tree #burial #toraja #tanatoraja #ceremony #southsulawesi #celebes #visitcelebes #solotravel #explore #history #doll #sclupture #stonegrave #hanginggrave #nature #locallife #localpeople #suctrip

from @jeynfeb - Dabirahe Resort....salah satu tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi...mata kita akan dimanjakan dengan keindahan alam... pokoknya Heaven on earth deh...#amazingsulut #northcelebes #visitcelebes #heavenonearth #beach #resort #naturephotography #dabiraheresort

Akhirnya ketemu foto KKN yg gk komuk #visitbantaeng #visitcelebes

1 day trip to toraja.
The 3rd stop: Lemo. Burial cliff/ stone grave.
The Torajans' tradition to lay the remains of the deceased inside the giant boulder and put tau tau (doll repesents who is inside) in front of the crevices.
No fears but serenity and stillness i could feel when visiting this place.
You also can see making tau tau here. .
.
(again) Rp.10,000 for the entrance fee.
Duration of visit: 1 hour
.
.
#tradition #traditional #grave #house #skull #cliff #burial #toraja #tanatoraja #ceremony #southsulawesi #celebes #visitcelebes #solotravel #explore #history #doll #sclupture #stonegrave #hanginggrave #nature #locallife #localpeople #suctrip

Taste and see that the Lord is Good; psalm 34:8

.
.
Haloo Indonesia
Haloo Celebes
Haloo Toraja
.
Salah satu kota yg dimana penduduknya sangat menjunjung tinggi dan menjaga budaya leluhur mereka.
.
Indonesia dengan sejuta keaneka ragamannya.
.
#visitsulsel #visittoraja #ayokesulsel #ayoketoraja #visitcelebes #ivgtrip #ivgtravel #jalanjalan #mtmaindonesia #videophone #videophonegraphy #torajatangvid60 #torajaid #torajanese #celebeshits #hitsindonesia #like4like

1 day trip to Toraja.
The 2nd stop: Londa
Swipe to explore more β¬…β¬…
.
.
It is hanging grave and skulls (again).
You may go inside the cave and find the skulls of couple whose story is like romeo and juliet. .
.
Duration of visit: 1 hour
Lantern rent:Rp. 50,000 (whoooot) ditawar sih jd 25rb, gw sih nebeng aja.
Entrance fee: Rp. 10,000
.
.
.
#tradition #traditional #grave #house #skull #cliff #burial #toraja #tanatoraja #ceremony #southsulawesi #celebes #visitcelebes #solotravel #explore #history #doll #sclupture #stonegrave #hanginggrave #nature #locallife #localpeople #suctrip

1 day trip to Toraja.
The 1st stop: Kete' Kesu village. Swipe to explore more β¬…β¬…
.
.
What you can explore here:
β€’ well-arranged tongkonan along the way. One of tongkonan is used as museum displaying strange and historic objects.
β€’ hanging graves. Traditional grave of torajan. There are some new coffins inside the cave.
β€’ skulls everywhere. The old hanging coffins (called erong) fell down and left the skulls on the ground.
β€’ patane : modern grave of torajan with the wooden doll (called tau tau) representing who is inside the patane
.
.
Duration of visit : 1 - 1.5 hours.
Entrance fee: Rp. 10,000
.
.
.
#tradition #traditional #grave #house #skull #cliff #burial #toraja #tanatoraja #ceremony #southsulawesi #celebes #visitcelebes #solotravel #explore #history #doll #sclupture #stonegrave #hanginggrave #nature #locallife #localpeople #suctrip

Kesempurnaan bukanlah pada mereka namun KepadaNya lahπŸ˜‡. Lestarikanlah CiptaanNya, Alam itu Indah.

#malino #airterjunbahagia #visitindonesia #visitcelebes

Most Popular Instagram Hashtags