#vinochu

MOST RECENT

taekook berdiri sebelahan di red carpet tadi๐Ÿ˜
btw, sepatu mereka juga samaan guys๐Ÿ˜ dan samaยฒ merk gucci juga๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’œ dibeliin taehyung kah?๐Ÿ™Š #vinochu

rangkul terus ya tae, biar semuanya tau kalau jungkook itu milik kamu๐Ÿ˜Œ
i love possesive taehyung๐Ÿ™Š๐Ÿ’œ #vinochu

jungkook lagi manja sama taehyung, bawaannya pgn nempel mulu๐Ÿ˜‚
sampe kursi yg lagi didudukin taehyung, dia dorongยฒ.
tapi sayang kita gabisa liat gimana ekspresi taehyung, soalnya bighit langsung ngecut seudahnya๐Ÿ˜”

#vinochu

emang dari semalem ngakak mulu ngeliat scene ini, ditambah ada editan ini astaga๐Ÿ˜‚
ngakak gelosoran aku๐Ÿ˜‚
Ryusera emang terbaik editannya๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚
.
.
ยฉryuseralover
#vinochu

๐Ÿฐ : sebelum debut, kami sering berantem dan dinasehati
๐Ÿฏ : apa kamu pengen dimarahin lagi?
๐Ÿฐ : ah, ngga, ngga hehe

Jungkook nurut dan takut banget kayanya sama Taehyung, jadi mikir yang iya iya๐Ÿ˜๐Ÿ™Š
.
.
#vinochu
.
#vkook #taekook #vkookcouple #taekookcouple #vkookshipper #taekookshipper #ํƒœ๊พน #๋ท”๊ตญ #๊ตญ๋ท” #bts #bangtanboys #๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ #taehyung #๊น€ํƒœํ˜• #ํƒœํ˜• #ํƒœํƒœ #kimtaehyung #taetae #jungkook #kookie #์ •๊ตญ #jeonjungkook #goldenmaknae #์ „์ •๊ตญ #rapmonster #jin #suga #jhope #jimin

YAALLAH ALLAHU YARRAB KENAPA TAEHYUNG SE-GEMES ITU SIH SAMA JUNGKOOK๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
ITU KALO DI DORONG DIKIT JUGA KENA WOEY๐Ÿ˜ญ

HES SO WHIPPED FOR HIS BABY BOY

#vinochu
.
#vkook #taekook #vkookcouple #taekookcouple #vkookshipper #taekookshipper #ํƒœ๊พน #๋ท”๊ตญ #๊ตญ๋ท” #bts #bangtanboys #๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ #taehyung #๊น€ํƒœํ˜• #ํƒœํ˜• #ํƒœํƒœ #kimtaehyung #taetae #jungkook #kookie #์ •๊ตญ #jeonjungkook #goldenmaknae #์ „์ •๊ตญ #rapmonster #jin #suga #jhope #jimin

Most Popular Instagram Hashtags