#viewjogja

MOST RECENT

Itu kamu di kapal sama siapa? Bilang sama aku. Kalo gak, kapalmu tak jempalikke😏
.
.
.
.
#jogja #viewjogja #jogjascenery

Malming gaes, sendiri aje?? Hahaha😅😅 .
.
Amazing Jogja night view by @abib_photography .
.
📍Puncak Sosok, Bawuran, Bantul, Yogyakarta

Sudut lain dari Kota Jogja..
#tugujogja #malioboro
.
.
#Repost @iwandamanik02 (@get_repost)
・・・
Lebih Baik Kita Menunjukkan Kesederhanaan Dalam Hidup Ini. Dari Pada Bergelimang Harta Tetapi Hutang? 🍃

#titiknoljogja
#viewjogja
#dolanyuk
#tugujogja
#paradise
#jogja
#pejalansantai
#jogjahits
#explorejogja
#likeforlikes
#thanks

Ada yang sudah pernah kesini gaesss ?? 😱😱😱
.
Terletak di Lereng Gunung Merapi, tepatnya di objek wisata Kaliurang, berdiri sebuah bangunan kuno peninggalan belanda, bahkan tampak angker dan menyeramkan. Ya, Pesanggrahan Sarjanawiyata Tamansiswa, nama lengkap dari bangunan kuno tersebut. Tapi tenang, bangunan tersebut sudah tidak angker dan terkesan menyeramkan karena bangunan tersebut sudah direnovasi dan sudah tidak nampak angker dan menyeramkan.
.
[ 📷 @ananghappe ]
.
.
.
#jogjakakilima #explorejogja #pesonajogja #javascenery #jogjajateng #jelajahjogja #exploreindonesia #livefolkindonesia #travelingjogja #jogjascenery #dolanjogja #viewjogja #discoverjogja #berandajogja #exploretocreate #igersociety #TheWildernessOutdoors
#ig_masterpiece #liveofadventure #whplandscape #awesome_earthpix @moodygrams @ig_color @artofvisuals #folkscenery #neverstopexploring #folkgreen #discoverearth #lifeofadventure #beautifuldestination #exploretocreate #ourmoodydays #depthsofearth #roamtheplanets

📝 udah pernah kesini belom? mimin belum pernah, ada yg mau bareng main kesini?
.
tag teman kamu yg mau kamu ajak dolan bareng, ajak pasangan juga boleh, tp kalau jomblo ya sendirian aja deh 😅
.
👤 IF @seraphine.hermawan
📍 Waduk Sermo
.
📣 tag @explorejogja.id di foto pegalaman kamu berkunjung ke jogja yg ingin kamu bagikan, dan jangan lupa sertakan informasi lokasi dimana mengambil foto tersebut
📣 foto yg unik & menarik dengan spot terbaik akan menjadi inspirasi bagi banyak orang
.
#cantikindonesia #explorejogja #wanitacantik #hitskekinian #explorekulonprogo #kulonprogoexplore #kulonprogo #jogjaistimewa #wisatajogja #jogja24jam #infojogja #visitjogja #dolanjogja #wonderfuljogja #jogjaku #jogjainfo #watonjogja #viewjogja #jelajahijogja #seputarjogja #cpns #exploreindonesia #jelajahindonesia #kidsjamannow #photography #instajogja #indotravellers #waduksermo #belomkesini #folkindonesia

Bingung Wisata Keliling Jogja mau naik apa???? Pakai MOTOR aja..sewa MURAH & MUDAH.. Tlf/WA/SMS : 0857-4262-9152
Pemesanan dilakukan melalui WA/SMS/dg format sbb:
Nama:
No.hp:
Alamat(ktp):
tgl/jam sewa:
Almt pengantaran:
Tgl/jam selesai:
Alamat penjemputan:
Jenis motor:
Jmlh motor&helm:
Lama sewa:
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡kenapa harus liburan Dijogja  pake motor?
🌈menghemat waktu
🌈Terhindar dari kemacetan
🌈Bisa berwisata lebih banyak
🌈Gak bingung transportasi
🌈Lebih mudah dan praktis
🌈Lebih mesra dg pasangan
🌈Hemat budget  tentunya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡Kenapa harus memilih kami
🌈Helm bersih & tidak bau
🌈Proses sewa mudah
🌈Unit Motor Baru 2018
🌈Bersih & terawat
🌈Bermacam tipe & varian
🌈Crew ramah&prefesional
🌈Harga terbaik tentunya

Tersedia Banyak Unit Motor Honda :
➡Persyaratan  menjaminkan 3  identitas,silahkan km pilih:
🌈KTP(wajib)
🌈SIM A
🌈BPJS/askes
🌈NPWP
🌈Kartu pegawai
🌈STNK (pribadi)
🌈BPKB (pribadi)
🌈PASPORT
🌈KTM
🌈KTA (polri/TNI)
🌈TIKET KEPULANGAN
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡Fasilitas yang diberikan:
🌈2 jas hujan
🌈2 helem SNI
🌈Free antar&jemput
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#instagram #Jogjaku #viewjogja
#wonderfuljogja #thelostworldcastle #jogja #jogjaistimewa #jogjakarta #jogjahits #jalanjalan #dolanjogja #kaliurang #explorejogja #jogjaku #jogjaupdate #jogjainfo #wisatajogja  #jogjajateng #jogjatrip #jogjawisata #jogjakeren #ootdyk #tripkaliurang
#latepost #gumukpasir #parangtritis #parangkusumo #explorejogja #visitjogja #jogjaku

Sate Kambing
Sor talok (di bawah pohon Talok)

Jl. Pramuka, Area Sawah, Trirenggo, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Disini juga terdapat berbagai pilihan menu lainnya sob seperti tongseng, gulai, dan kambing guling.

#kelilingdjogja #yogyakarta #djogjakarta #istananegara
#tripjogja #wisatajogja #budayajogja #infojogja #jogjakita #makanjogja #jogjawisata #kulinerjogja
#INDOTRAVELLERS #indonesiantraveler #indonesiageographic #exploreindonesia #kompasnusantara #nusantarakita #bangmoener
#galerijogjajateng #explorejogja #jogjaku #Yogyakartacity #exploregunungkidul #pesonajogja #berandajogja #viewjogja #jogja24jam

"On The Ship"

Siappp...grakkk!!
Wah..wah...🙄
Yang didepan lencang depan yaa...
Hadap kanan grakk!!
Wah susahnya ngatur barisan ABG...😣 Sudah disuruh baris...
Malah sadar kamera...
Kacau dah...haduh.. haduh...
Mbuh wis...cape ngaturnya...🤣 Ya wis foto2 sik...
Ntar kalo udah puas...
Baru baris yang rapi yaa..
Di resto tapi...antri makan...🤗 Ayok yang mau ikut baris...
Cepetan ke Jogja yaa...
Nanti saya ajari sekalian wisata n kuliner...😎 #basantravel_jogja #jurangtembelankanigoro #jurangtembelan #jurangtembelanmangunan #wisataalamindonesia #dolanjogja #jalanjogja
#piknik #piknikjogja #piknikjogjakarta #travelingjogja #wonderfuljogja #pesonajogja #galerijogjajateng #jogjaistimewa #abjogjakarta #photojogja #selebgrammassakini #jogjahitsbgt #wisatajogja #wisatayogjakarta #viewjogja #selebgrammassakini #selebgramsukses #selebgram #indonesian_natural #helojogja #seputarjogja #sewamobilmurahjogja
#sewamobiljogja #rentalmobiljogjamurah

Mau kemana gaaeess malam inii?? Sudah ada agenda belom?? Yooklaahh cuuss @dolankemari at 📌Pinus Pengger, Imogiri, Yogyakarta
.
.
Amazing @jogjascenery photo by @jihanrohmawati

Most Popular Instagram Hashtags