#videompasi

MOST RECENT

Membuat MP-ASI itu mudah kok 😍 MP-ASI adalah menu makanan keluarga yang kita konsumsi yang terdiri dari komponen 4 bintang yang disesuaikan teksturnya sesuai tahapan usia bayi.
Ya, jika ingin anak sehat, keluarga pun makan sehat gizi seimbang. Tidak ada perbedaan bahan dan menu antara bayi-anak dengan ayah ibunya πŸ˜‰

Sumber : Kemenkes RI

#mpasi #videompasikemenkes #videompasi #iklanmpasi #mpasirumahan #mpasiWHO #giziseimbang #menu4bintang #menukeluarga #mpasiitumudah

Membuat MP-ASI itu mudah kok, dari makanan keluarga yang kita konsumsi. PRnya memang kita harus makan yang sehat, 4*

Yang berbeda hanya teksturnya saja, disesuaikan dengan usia dan kepandaian bayi. Kalau saya sih meminimalkan gulgar, atau sebisa mungkontidak pakai untuk <1tahun. Jadi pas masak, angkat dulu buat anak, baru deh bumbui lagi.

#mpasi
#videompasikemenkes
#videompasi
#iklanmpasi
#mpasihomemade

.
Seperti yang aku bilang di postingan2 sebelumnya mengenai tekstur bubur mpasi bayi, nih coba lihat video-nya sampai selesai πŸ‘†πŸ»
.
Melody mengunyah kan?? Yup dia mengunyah karena bentuk bubur-nya gak encer seperti air, kalau terlalu encer, bayi nanti tidak terbiasa mengunyah.
.
Biasakan buat bubur yang sedikit mengental supaya bayi terbiasa menguyah dan pada saat kita naikkan tekstur makannya dari bubur ke nasi tim dan makanan padat jadi gak susah adaptasi-nya karena udah terbiasa makan sambil menguyah πŸ€—
#MelMpasi

.
Ini video bubur mpasi homemade #MelMpasi menu 4 bintang yang tanpa gulgar, hanya menggunakan kaldu yang didapat dari tulang ayam yang dimasak jadi satu di slowcooker.
.
Buat buibu yang bekerja dan anaknya lagi mpasi, cara sy ini sangat efektif dan praktis lho, beneran deh.
Setiap pagi sy masih sempat kasih mandi dan suapin anak sebelum berangkat kerja karena gak ribet pagi2 masak mknan anak karena begitu bangun tidur, makanannya udah jadi, fresh, enak dan higienies.
.
Menu dan cara masaknya udah ada di postingan sebelumnya ya πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»
.
Yang di video ini hanyalah tekstur buburnya, pas pagi hari bangun tidur liat slowcooker, bubur udah matang πŸ˜„πŸ˜„ #mamakhappy 🀣🀣

.
Video Melody Mpasi πŸ˜‹
#MelMpasi
.
Mel doyan banget makan.
Thanks God udah jalan 2 minggu mel mpasi dan setiap hri gampang banget makannya, gak pemilih, dan selalu habis 😁
.
Cuman kalau kasih makan mel, gak boleh lama2 kasih suap, harus cepat, dan klo liat mknan dimulut udah habis, harus cepat2 kasih lagi, kalau kelamaan nanti dia bisa nangis πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Karena gampang mkn dan cepet banget makannya, jadi tiap sarapan selalu aku yang suapin karena paling lama cuman 15menit udah ludes makannya, biasanya bisa cmn 10 menit karena mel cepet banget mknannya.
.
Dari mulai mpasi, aku gak pernah kasih mel nontonan apapun, biar fokus makan. Paling dia makan sambil liat kanan kiri seperti di video itu, tapi tetep dengan mulut mengunyah πŸ˜…πŸ˜…

.
Video Melody Mpasi πŸ˜‹
#MelMpasi
.
Mel doyan banget makan.
Thanks God udah jalan 2 minggu mel mpasi dan setiap hri gampang banget makannya, gak pemilih, dan selalu habis 😁
.
Cuman kalau kasih makan mel, gak boleh lama2 kasih suap, harus cepat, dan klo liat mknan dimulut udah habis, harus cepat2 kasih lagi, kalau kelamaan nanti dia bisa nangis πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Karena gampang mkn dan cepet banget makannya, jadi tiap sarapan selalu aku yang suapin karena paling lama cuman 15menit udah ludes makannya, biasanya bisa cmn 10 menit karena mel cepet banget mknannya.
.
Dari mulai mpasi, aku gak pernah kasih mel nontonan apapun, biar fokus makan. Paling dia makan sambil liat kanan kiri seperti di video itu, tapi tetep dengan mulut mengunyah πŸ˜…πŸ˜…

Ngelawak dia mamam sambil manyun2 gitu biar ibunya ktawa lihat tingkahnya, giliran ibu udah ketawa di ulang2 lagi manyunnya πŸ˜™πŸ²πŸ‘¦πŸ›πŸ˜„πŸ˜… #AhmadWildanAsmoroKondi #wildanmpasi #mpasiwildan #mpasi #mpasi4bintanghomemade #videompasi #mpasi7bln #makanansehat #goodboy #anaksoleh #widanmakan #bayimakan #babymakan #videomakan

Nyemiiil πŸπŸŠπŸ‹πŸ…πŸ‡πŸ‰πŸπŸ‘πŸ’πŸ“πŸ
#AhmadWildanAsmoroKondi #6monthsold #wildanmpasi #ngemil #videompasi #videompasiwildan

πŸ›πŸΌSarapan pagi hari ini ludes tak bersisa seperti biasanya, kayaknya ni anak lebih suka masakan Emmak nya dari pada yang instan-instan. πŸ˜…πŸ‘ #AhmadWildanAsmoroKondi #mpasiwildan #sarapanpagi #mpasihomemade #mpasi7bulan #menu4bintang #goodboy #naiktekstur #wildanmpasi #videompasi #videompasiwildan #widanmakan #bayimakan #babymakan #videomakan

Seneng nya pakek banget lihat wildan makannya saban hari lahap begini terus... Makasih ya boy not fussy, not naughty, not angry, dan tanpa drama. πŸ˜„πŸ˜… 🍲
#AhmdaWildanAsmoroKondi #wildanmpasi #meni4bintang #7monthsold #mpasi7bulan #mpasiwildan #mpasihommade #mpasi #makansehat #goodboy #videompasi #videompasiwildan #widanmakan #bayimakan #babymakan #videomakan

Regrann from @kimberlyaureliahuang - RESEP MPASI KIMMIE : Pure Kentang πŸ₯”
β€’
Bahan : β€’
- 500 gram kentang
- air secukupnya
β€’
Cara membuat: β€’
πŸ₯”kupas kentang, potong kecil2 dan cuci sampai bersih
πŸ₯”kukus kentang selama 15 - 20 menit
πŸ₯”hasil kukusan kentang diblender sampai dapat tekstur yang diinginkan
πŸ₯”dinginkan hasil blender dalam suhu ruangan.
πŸ₯”Haluskan diatas saringan pigeon food maker @pigeon_baby_indonesia
πŸ₯”hasil saringan dituangkan ke dalam @oxotot baby cubes untuk dibekukan ke dalam freezer
πŸ₯”keesokannya hasil beku pure kentang dikeluarkan dan ditaruh ke dalam wadah plastik zipperlockbag
πŸ₯”jangan lupa tulis tanggal pembuatan
β€’
Happy MPASI😘
β€’
#babykimmie#firstsolidfood#frozenfood #bayiasi #mpasirumahan #mpasi6bulan #pejuangasi#asieksklusif#asiperah#breastfeeding#ibumenyusui#babyendorsement#lulusasix#6monthsold#welcomeMPASI#mpasiperdana#tipsmpasi#mpasikimmie#infompasi#mpasibeku#mpasifrozen#mpasikentang#babycubes#pigeonfoodmaker#resepmpasi#videompasi - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags