#videobakso

17 posts

TOP POSTS

Adonan bakso ayam yang sudah haluuuus sekali.... Video lengkapnya di mellyloveskitchen.com (Bakso Ayam Kenyal)

#videomasak #videobakso #homemadebakso #adonanbakso #instafood

Happy sunday! sekali2 ga #jajanbakso tapi nyoba bikin sendiri. resepnya ngintip cece @sendysenn

Ini aku copas dr ignya @sendysenn ya:

BAKSO (Beef MeatBalls)
β€’
β€’
Bahan :
* 425g daging sapi cincang +yg ada uratnya juga
* 200g daging ayam cincang
* 200g air es
* 150g tepung tapioka
* 1 sdt tepung terigu
* 1 butir putih telur
* 1 1/2 sdt bubuk bawang putih
* 1 1/2 sdt bubuk kaldu rasa sapi
* 2 sdm bawang merah goreng
* 2 sdt garam
* sejumput bubuk ketumbar...
.

1. Haluskan ke dlm blender or foodprocessor daging,bawang merah goreng,air es yg udah di freez sejam,jadi ada gumpalan2 es batu sedikit,haluskan sampai halus
2. Tuang di wadah,tambahkan bubuk kaldu,bubuk bawang putih,bubuk ketumbar,putih telur sambil di campur dgn tangan
3. Masukan sedikit demi sedikit tepung tapioka,dan 1 sdt tepung terigu campur sampai daging dan tepung menyatu
4. Diamkan sebentar adonan bakso,sambil siapkan air panas mendidih
5. Bentuk bulat pke tangan ato sesuai selera
6. Rebus sampai bakso mengapung ke atas,angkat dan pindahkan ke dlm wadah yg berisikan air es dan es batu (kurleb 10menitan)
7. Tiriskan dan siap di sajikan..
.
.
#videobakso #bikinbakso #halal #bakso #meatballs #indonesianfood #videomasak #bakso #baso #baksohalal #baksosapi #baksourat #baksohalus #resepbakso #homemade

Ini cara ngebentuk baksonya. Lumayanlah ya buat pemula πŸ˜…πŸ˜…
.
#resepbakso#baksodaging#hobimasak#homemade#dapurmommyza#indonesiafood#bakso#resepnyonya#videobakso#melbourne

Lanjut ngepoin bakso beranak di beragam kota yuk. Kali ini pinjam videonya mbak @susanguoyf
.
.
Ini bakso beranak di #MEDAN
Bakso Ndeso 86
jln. Gaperta
.
Saking gede aku terpaksa beli pulang aja buat makan rame2 πŸ˜„ foto beranaknya malam ya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kata abang nya sehari cuman tersedia 15 porsi
60k per porsi, tapi kayanya hrs 4-5 org baru bisa habis nehhh
.
Video dan testi: @susanguoyf
.
Di kotamu ada #baksoberanak? info ya, biar #fansbakso yg lain pada tahu. .
.
#jajanbakso #jajanbaksoberanak #jajakbaksomedan #baso #bakso #kulinermedan #medan #baksoisi #baksohalal #baksoberanak #baksosapi #baksondesomedan #meatballs #makanbakso #videobakso #baksolover

{Setelah lama aku menunggu mu oh Bakso!} Udah kepingin dari puasa pertama sampe sekarang baru kesampean makan bakso.

Makan bakso urat belakang Mall Ambasador yang menurut gua paling enak diantara yang lain di sekitaran Ambassador.

#emtrisflog #bakso #videobakso #baksourat #videomakanan #kulinernusantara #kulinerjakarta #foodyid #foodblog #foodstagram #foodporn #jktfoodbang #laperbaper

Masih seputar bakso di Semarang ya, kali ini ada info dari mbak @septynurafiani tentang Bakso Bintang, yang juga jualan bakso beranak. .
Aku ga pernah nyoba, jadi jangan tanya rasa 😁. Tapi menurut bbrp teman kuliner di Semarang, rasa baksonya lumayan enak, baksonya lembut dan patut dicoba bagi yg pengen bakso beranak. .
.
Bakso Bintang
Lokasi: Jl. Jati Utara, Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang
.
.
Kamu lagi makan siang apa? .
.
#jajanbakso #jajanbaksosemarang #baksobintang #baksobintangsemarang #baso #bakso #baksosapi #baksoberanak #baksodisemarang #kulinersemarang #exploresemarang #semarang #meatballs #videobakso

Pagi...masih lanjut edisi bakso super gede dari semalam ya. kali ini ngintip info bakso gede dari akun @javafoodie, foto2 di akun ini bikin #liurnetes, tapi aku fokus di baksonya sih πŸ˜‰

BAKSO KLENGER RATU SARI

In frame: bakso yg beratnya sekilo. πŸ˜‚πŸ˜‚, sekilo aja gedenya segini gimana yang paling gede ukuran 6 kg ya?

Segini bisa buat 4 orang sih, isinya telor ayam, tetelan, urat gitu. Bakso segede ini? Seporsi ini 80k!

#jajanbakso #jajanbaksoyogya #baksosuper #baksojumbo #baksosapi #baksoraksasa #baksotenis #baksohalal #videokuliner #videobakso #meatballs #baksoratusari #baksoklenger

Bakso Judes, keju pedes. Ada di Sidoarjo nih, di Ruko Kahuripan Nirwana. Kalau ke Sidoarjo mau nyoba #jajanbakso judes ini deh, kelihatannya enak #nyam. Ada yg sdh pernah nyobain?

Lokasi:
Ruko Boulevard No.7 Jl. Kahuripan KAHURIPAN NIRWANA, Kahuripan Raya, Jati, Sidoarjo

BukaΒ 11.30–21.00

IG: @baksojudes

Repost @dikarizki19

#baksopedes #spicymeatball #kulinersidoarjo #baksojudes #foodgram #foodies #foodie #instafood #instafoodie #foodvideo #jajanbaksosidoarjo #exploresidoarjo #baksohalal #baksosapi #videobakso #keju #halal #baksorawit #superpedes

Wikeen! ayo masak bakso sendiri. tak perlu harus pake daging sapi, cukup daging ayam saja. lebih muraah πŸ˜‚. Resep dan foto diambil dari mbak @susmi_fapet

BAKSO AYAM

Bahan:
- 1/2 kg daging ayam
- 4 siung bw putih
- 1/2 sdm lada
- 1 sdt royco ayam
- garam secukupnya
- 1/2 sdm gula
- 1 putih telur
- 4 sampai 5 sdm tp.tapioka
- es batu dr 100 ml air

Cara:
- Haluskan daging lalu tambahkan bahan2 lainnya dan blender lagi setelah lembut letakkan dalam suatu wadah
- Rebus air sampai mendidih, masukkan adonan bakso dengan membentuk bulatan dengan ukuran sesuai selera
- Tunggu hingga bakso mengapung, tandanya sudah matang lalu matikan kompor

#dapursusmi #baksoayam
#bakso #resepbakso #resepbaksoayam #republikbakso #baso #baksohalal #baksorumah #baksoenak #baksosehat #masakbakso #instafood #meatballs #homemade #bikinbakso #videobakso

MOST RECENT

{Setelah lama aku menunggu mu oh Bakso!} Udah kepingin dari puasa pertama sampe sekarang baru kesampean makan bakso.

Makan bakso urat belakang Mall Ambasador yang menurut gua paling enak diantara yang lain di sekitaran Ambassador.

#emtrisflog #bakso #videobakso #baksourat #videomakanan #kulinernusantara #kulinerjakarta #foodyid #foodblog #foodstagram #foodporn #jktfoodbang #laperbaper

Masih seputar bakso di Semarang ya, kali ini ada info dari mbak @septynurafiani tentang Bakso Bintang, yang juga jualan bakso beranak. .
Aku ga pernah nyoba, jadi jangan tanya rasa 😁. Tapi menurut bbrp teman kuliner di Semarang, rasa baksonya lumayan enak, baksonya lembut dan patut dicoba bagi yg pengen bakso beranak. .
.
Bakso Bintang
Lokasi: Jl. Jati Utara, Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang
.
.
Kamu lagi makan siang apa? .
.
#jajanbakso #jajanbaksosemarang #baksobintang #baksobintangsemarang #baso #bakso #baksosapi #baksoberanak #baksodisemarang #kulinersemarang #exploresemarang #semarang #meatballs #videobakso

Ujan deres banget di tempatku, lalu buka IG dan lihat postingan @jogjataste. Sungguh bikin laper πŸ˜”.
.
Ini di Yogya ya, kalo kata @jogjataste , rasanya enaaak. Berikut testinya: .
Ini nih gaes bakso beranak raksasa! Beratnya satu kilo 😨😨
Harga : 58k πŸ‘
Lokasi di Jl Letjen S Parman, Sebrang SMA Mualimin Jogjakarta
.
.
[ πŸŽ₯ @jogjataste ]
Nah, yang di Yogya cobain deh dan jangan lupa follow @jogjataste untuk infokuliner yang hits di Jogya πŸ˜‹. Infonya lengkap, fotonya bening2 juga. Plusnya lagi, miminnya @jogjataste juga cakep 😍, ga rugi difollow #nyaam...hihihi πŸ˜‹
.
.
.
#jajanbakso #jajanbaksojogya #jajanbaksoyogya #baksoberanak #baksoberanakyogya #baksojogya #baksoyogya #meatballs #giantmeatballs #baksoisi #baksotelur #baksotelor #baksounik #videobakso

Lanjut ngepoin bakso beranak di beragam kota yuk. Kali ini pinjam videonya mbak @susanguoyf
.
.
Ini bakso beranak di #MEDAN
Bakso Ndeso 86
jln. Gaperta
.
Saking gede aku terpaksa beli pulang aja buat makan rame2 πŸ˜„ foto beranaknya malam ya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kata abang nya sehari cuman tersedia 15 porsi
60k per porsi, tapi kayanya hrs 4-5 org baru bisa habis nehhh
.
Video dan testi: @susanguoyf
.
Di kotamu ada #baksoberanak? info ya, biar #fansbakso yg lain pada tahu. .
.
#jajanbakso #jajanbaksoberanak #jajakbaksomedan #baso #bakso #kulinermedan #medan #baksoisi #baksohalal #baksoberanak #baksosapi #baksondesomedan #meatballs #makanbakso #videobakso #baksolover

Ini cara ngebentuk baksonya. Lumayanlah ya buat pemula πŸ˜…πŸ˜…
.
#resepbakso#baksodaging#hobimasak#homemade#dapurmommyza#indonesiafood#bakso#resepnyonya#videobakso#melbourne

Kalau ke Malang sempetin #jajanbakso Indonesia. Baksonya enak, apalagi siomainya, empuk, berasa dagingnya dan kulitnya yg lembut. Isiannya sih sama dengan #baksomalang pada umumnya, ada bakso halus, bakso kasar, tahu, mie, goreng bulat, goreng kulit pangsit. Tapi ttp yg juara siomainya, banyak yg antri cuman mau beli siomainya saja.
BAKSO INDONESIA

Lokasi: Jl. Danau Limboto Bar. No.A 3 / E 2, Sawojajar

Buka dari jam 10.00 - 20.30

#jajanbaksomalang #baksoindonesia #bakso #baso #makanbakso #baksomalang #baksohalal #baksosapi #baksourat #siomai #baksogoreng #kulinermalang #malang #exploremalang #videobakso #yummy #meatballs

Pagi...masih lanjut edisi bakso super gede dari semalam ya. kali ini ngintip info bakso gede dari akun @javafoodie, foto2 di akun ini bikin #liurnetes, tapi aku fokus di baksonya sih πŸ˜‰

BAKSO KLENGER RATU SARI

In frame: bakso yg beratnya sekilo. πŸ˜‚πŸ˜‚, sekilo aja gedenya segini gimana yang paling gede ukuran 6 kg ya?

Segini bisa buat 4 orang sih, isinya telor ayam, tetelan, urat gitu. Bakso segede ini? Seporsi ini 80k!

#jajanbakso #jajanbaksoyogya #baksosuper #baksojumbo #baksosapi #baksoraksasa #baksotenis #baksohalal #videokuliner #videobakso #meatballs #baksoratusari #baksoklenger

Bakso Judes, keju pedes. Ada di Sidoarjo nih, di Ruko Kahuripan Nirwana. Kalau ke Sidoarjo mau nyoba #jajanbakso judes ini deh, kelihatannya enak #nyam. Ada yg sdh pernah nyobain?

Lokasi:
Ruko Boulevard No.7 Jl. Kahuripan KAHURIPAN NIRWANA, Kahuripan Raya, Jati, Sidoarjo

BukaΒ 11.30–21.00

IG: @baksojudes

Repost @dikarizki19

#baksopedes #spicymeatball #kulinersidoarjo #baksojudes #foodgram #foodies #foodie #instafood #instafoodie #foodvideo #jajanbaksosidoarjo #exploresidoarjo #baksohalal #baksosapi #videobakso #keju #halal #baksorawit #superpedes

Ini patut dicoba, apalagi yg doyan pedes sepert saya. baksonya imut, digoreng, direbus, dibakar dan dicocol sambel yg pedes. Thanks teman2 di @jogjaeatguide, infonya keceee, jadi pengen #jajanbakso ke Yogya #lapiler #pengenmiberkebantul

Bakso tusuk Bu Sainah 🍑🍑 ~ Jajanan hitz di daerah Siluk, Imogiri, Bantul ini bener-bener nagih dan pedesnya wow banget! 😁😁 Varianya ada bakso goreng, bakso rebus, bakso bakar dan tahu goreng πŸ‘Œ
.
🚩Bakso Tusuk Bu Sainah | πŸ’° 2k - 5k | πŸ•™ 10.00 - 17.00 | ‼️Must Try!
#jogjaeatguide #exploreyogya #yogya #jogya #kulineryogya #bakso #baso #baksobusainah #kulinerbantul #jajanbaksoyogya #jajanbaksobantul #jajancilok #cilokgoreng #cilokbakar #baksobakar #baksogoreng #meatballs #videobakso #jajanansd

Adonan bakso ayam yang sudah haluuuus sekali.... Video lengkapnya di mellyloveskitchen.com (Bakso Ayam Kenyal)

#videomasak #videobakso #homemadebakso #adonanbakso #instafood

Wikeen! ayo masak bakso sendiri. tak perlu harus pake daging sapi, cukup daging ayam saja. lebih muraah πŸ˜‚. Resep dan foto diambil dari mbak @susmi_fapet

BAKSO AYAM

Bahan:
- 1/2 kg daging ayam
- 4 siung bw putih
- 1/2 sdm lada
- 1 sdt royco ayam
- garam secukupnya
- 1/2 sdm gula
- 1 putih telur
- 4 sampai 5 sdm tp.tapioka
- es batu dr 100 ml air

Cara:
- Haluskan daging lalu tambahkan bahan2 lainnya dan blender lagi setelah lembut letakkan dalam suatu wadah
- Rebus air sampai mendidih, masukkan adonan bakso dengan membentuk bulatan dengan ukuran sesuai selera
- Tunggu hingga bakso mengapung, tandanya sudah matang lalu matikan kompor

#dapursusmi #baksoayam
#bakso #resepbakso #resepbaksoayam #republikbakso #baso #baksohalal #baksorumah #baksoenak #baksosehat #masakbakso #instafood #meatballs #homemade #bikinbakso #videobakso

Yang lagi di Magelang - Temanggung cobain bakso tetalan sapi jumbonya.
Kata @didonpradhana baksonya enak ini. Ada di jalan tembus Magelang-Temanggung pare. Bakso Jumbo ada isinya tetelan daging sapi yang udah dipedesin. Kuah ya enak banget, seger, gak ninggalin rasa aneh di tenggorokan

#temanggungenak #foodtravel #indonesianfood #bakso #enak #baksotemanggung #baksopare #baksomagelang #meatballs #baksojumbo #baksopedas #baksosuper #baksosapi #tetalansapi #sapi #baksohalal #baksoenak #baksohalal #baksogranat #baksoraksasa #instafood #videobakso #baso

Most Popular Instagram Hashtags