#videobaking

MOST RECENT

❤️ ROTI SISIR COKLAT
.
Sensasi menyobek roti yg baru mateng..😄
.
ROTI SISIR COKLAT
By @vianney_lim99
.
Bahan :
250 gr terigu cakra
5 gr ragi
50 gr gula pasir
5 gr coklat bubuk
7 gr susu bubuk
1 kuning telur + 1 telur utuh (pilih telur ukuran kecil aja, saya pake telur kampung) 😁
100 cc susu cair uht coklat dingin (total susu + telur = 170 cc)

50 gr butter
2 gr garam

Cara membuat :
1. Campur tepung, gula, ragi, susu dan coklat bubuk, kemudian tuang telur + susu cair coklat secara bertahap.
2. Uleni sampe setengah kalis, tambahkan butter + garam, uleni kembali sampe kalis elastis, lakukan windowpane test.
3. Buletin adonan dan tutup dengan cling wrap sekitar 45 menit atau sampe mengembang 2x lipat.
4. Tinju2 adonan kemudian potong2 adonan dan timbang masing2 sekitar 40gr. Buletin.
5. Gilas buletan adonan, kemudian lipat, olesin dengan margarin, taruh di loyang roti sisir yg uda diolesin margarin (saya pake loyang uk.24). Sisi adonan yang dioles margarin posisinya menghadap keluar. Susun di loyang sampe adonan abis. Untuk lebih jelasnya, liat di tutorial #rotisisirvianneylim
6. Diamkan lagi sampe adonan uda memenuhi semua sisi loyang.
7. Olesin atas adonan dengan susu, kemudian panggang di oven yang uda dipanasin sebelumnya sampe matang (saya pake otang dg api sedang sekitar 30-35 menit)
8. Keluarkan dari oven dan segera olesin permukaan atas roti dengan margarin.
9. Olesin slice roti dengan selai srikaya..yummy 😄 cek resep selai srikaya di 👇#selaisrikayavianneylim
.
.
#rotisisir#reseprotisisirempuk#reseprotisisir#windowpane#windowpanetest#doyanbaking#cemilansore #temankopi #selaimangga#mangojam#sweetbread#resepkue#indonesianfood#foodlover#foodporn #inspirasibekal#rotisisircoklat#rotiempuk#reseprotiempuk#videobaking

🍞🍰Daily Update
Please FOLLOW 👉 [ @yukngebaking ] .
Untuk dapat UPDATE Pict & Video Terbaru
.
.
Mixing up my flavors a bit with this chocolate banoffee cake!!! 🍌🎂🍫 .
credit : @Chelsweets.com
.
.
#videobaking #yukngebaking #bakingacake #bakingcookingpemula #bakinglife

#mastercooking from @nyonyabaking - Yang suka crepes mana commentnya 😅

Bahan:
2 Sdm Tepung Terigu
8 Sdm Tepung Beras
4 Sdm Tepung Maizena
6 Sdm Gula pasir
1 Sdm Susu bubuk
1 Butir telur utuh
150 ml Air
1/2 Sdt Soda kue.
.
Isian crepes:
Meses, wijen ( suka2 aja mau di isi apa yg penting enak )
.
Cara lihat di tutor video👆
.
Noted:
Kalo crepes sdh dingin biar renyah lagi bisa disimpan dlm plastik lalu letakkan di frezeer,
Dijamin kriiuk2 lagi.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow :
@resepnyonya
@resepnyanyonya
@godaandiet_
@nyonyabaking

Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📽 @noviely1127
#crepes #leker #jajananenak #streetfood #homemade #shareresep #berbagiresep #tutorialmasak #videobaking #cemilan #kudapan #snack #resepmudah #doyanbaking #demenbaking #demenbikin #instafood #foodgram #resepyummy #reseprumahan #resepnusantara #videomasak

#Repost @tastemade
• • •
Giant Crepe Cake⠀
INGREDIENTS:⠀
1 cup flour, sifted⠀
1 tablespoon granulated sugar⠀
A pinch of salt⠀
3 large eggs⠀
2 cups whole milk⠀
Oil, for frying⠀

FILLING:⠀
1 1/4 cups heavy cream⠀
1 1/4 cups mascarpone cheese⠀
4 tablespoons confectioners’ sugar, plus more to garnish⠀
1 teaspoon vanilla extract⠀
Zest of 1 lemon⠀
1 1/2 cups strawberries⠀
2 1/2 cups raspberries⠀

STEPS:⠀
In a large bowl, add the flour, sugar, and salt, and mix together. Make a well in the center, and add the eggs and a splash of milk. Whisk together and gradually add the milk to make a smooth batter. Leave to rest in the fridge for at least 30 minutes.⠀
Brush an 8-inch frying pan with oil, and ladle in a thin layer of batter. Fry the crepes one by one, should make about 15. On a plate, stack the crepes, alternating between greaseproof paper and crepe, so that they don’t stick together. Set aside until they are completely cool.⠀
In a medium bowl, whisk together the heavy cream, mascarpone, confectioners’ sugar, vanilla, and lemon zest until it holds medium-stiff peaks.⠀
Next, place 5 pancakes around the sides of an 8-inch springform cake pan. Make sure pancakes cover the sides and partially cover the bottom, with a little bit of overhang over the top side.⠀
Place 1 pancake into the bottom of the cake pan to form the bottom of the cake. Next, place some of the cream into the bottom of the pan, and place a layer of strawberries on top. Then, place another pancake on top, followed by cream, and then raspberries. Follow this layering process, using strawberries and then raspberries until you have used up all but 1 of the pancakes.⠀
Next, place the final pancake on the top of your last layer. Fold up the overhanging sides over the top of the final pancake. Then, place into the fridge for at least 2 hours.⠀
To serve- Remove from the fridge, and add a few whole strawberries and raspberries on top of the cake. Garnish with powdered sugar if desired. Cut into slices, and serve.⠀
#crepes #crêpes #cakedecorating #heavycream #freshstrawberries #raspberries #kells #videobaking #resepbaking #strawberry #bakingpemula #resepyummy #dietmulaibesok

Yang suka crepes mana commentnya 😅

Bahan:
2 Sdm Tepung Terigu
8 Sdm Tepung Beras
4 Sdm Tepung Maizena
6 Sdm Gula pasir
1 Sdm Susu bubuk
1 Butir telur utuh
150 ml Air
1/2 Sdt Soda kue.
.
Isian crepes:
Meses, wijen ( suka2 aja mau di isi apa yg penting enak )
.
Cara lihat di tutor video👆
.
Noted:
Kalo crepes sdh dingin biar renyah lagi bisa disimpan dlm plastik lalu letakkan di frezeer,
Dijamin kriiuk2 lagi.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow :
@jakartakulinery
@jakartakulinery
@jakartakulinery
Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📽 @noviely1127
#crepes #leker #jajananenak #streetfood #homemade #shareresep #berbagiresep #tutorialmasak #videobaking #cemilan #kudapan #snack #resepmudah #doyanbaking #demenbaking #demenbikin #instafood #foodgram #resepyummy #reseprumahan #resepnusantara #videomasak#repost @nyonyabaking

Yang suka crepes mana commentnya 😅

Bahan:
2 Sdm Tepung Terigu
8 Sdm Tepung Beras
4 Sdm Tepung Maizena
6 Sdm Gula pasir
1 Sdm Susu bubuk
1 Butir telur utuh
150 ml Air
1/2 Sdt Soda kue.
.
Isian crepes:
Meses, wijen ( suka2 aja mau di isi apa yg penting enak )
.
Cara lihat di tutor video👆
.
Noted:
Kalo crepes sdh dingin biar renyah lagi bisa disimpan dlm plastik lalu letakkan di frezeer,
Dijamin kriiuk2 lagi.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow :
@resepnyonya
@resepnyanyonya
@godaandiet_
@nyonyabaking

Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📽 @noviely1127
#crepes #leker #jajananenak #streetfood #homemade #shareresep #berbagiresep #tutorialmasak #videobaking #cemilan #kudapan #snack #resepmudah #doyanbaking #demenbaking #demenbikin #instafood #foodgram #resepyummy #reseprumahan #resepnusantara #videomasak

Bolu Pisang super empuuuuuk... 😍😍 keluar oven anget2 di potong trus lep lep enaaaa..................... ..
.. Kira2 ada yg mau resepnya gak yaaaa 🤔 klo gak ada mamak mau santai2 dipantai ngadem dulu sambil nyemilin oven, eh nyemilin bolu 😂

HapSatNite 😘

#bolupisang #resepbolupisang #bolupisangambon #bolupisanglembut #bolupisangkeju #bolupanggang #boluoven #videobaking #videomasak #hobibaking #baking #homebaking #bakingvideo #foodvideo #homemade #cemilananak #cemilanenak #olahanpisang #masaksendiri #kayanyaenak #fotomakanan #sukafoto #canoneosm10 #foods #homechef #wowenak #delicious #igfood #bananacake #cakeyummy

Hi guys! Buon sabato!!
È online il mio nuovo video sulla tecnica del baking per venire sempre al top in foto e video!!
Trovate il link diretto a questo video in Bio 👉
Se non siete ancora iscritti al mio canale che aspettate 😀 ? Xx
#baking #bakingfun #bakingtechniques #tecnicadelbaking #youtubevideos #youtube #nefertari #linkinbio #nuovovideo #videobaking #italia #italy #primaedopo #sicily #sicilia #messina #spadafora #saturday #mood #saturdaymood #hi #buongiorno #goodmorning

Disclaimer: DO NOT TRY THIS AT HOME 😂 #videobaking #chocolate #slimes #slimevideos #bakingvideo #slimetutorial

Will it slime??? CHOCOLATE CHIP COOKIE YUMMM 😋 Tag the baker friend in ur life lol 😂 #tagafriend #slime #willitslime #chocolate #chocolatechipcookies #baking #bakingvideo #videobaking #slimevideos #slimevideo #slimes

Happy weekend all #saturday #videobaking #cake

.
Ini nih cara membuat Strawberry shape cake 😍😍
.
Credit @tastemade .
.
#videomasak #videobaking #resepkue #kueulangtahun #belajarbaking #doyancooking #doyanbaking

Nge bakso di siang hari emang pas banget yah...Apalagi bakso nya home made bebas pengawet dan pengenyal buatan, dijamin tambah sedappp.
🔪
🔪
🍖
🍖
Kalau Mau usaha baso? Bisa banget!! Makanya ikutan paket belajar cara membuat baso komplit. Daftar sekarang juga by
Wa. 0819.05333397

#lannysoechanculinary #lannysoechaner #lannysoechankreasi #bakso #baksosapi #kursusmasakjakarta #kursusmasakkelapagading #resepbaso #baksoenak #baksourat #usahabakso #bakingtutorial #videocooking #videobaking #videomasak #hobimasak #resepmasakan #cooking #meatball #homemadebakso #cookingclass #cook #cookingdemo #demomasak #baksosapi #instacook #foodporn

Bakpao (Hanzi: , hokkian: bakpao, hanyu pinyin: roubao) merupakan makanan tradisional Tionghoa. Dikenal sebagai bakpao di Indonesia karena diserap dari bahasa Hokkian yang dituturkan mayoritas orang Tionghoa di Indonesia. Pao itu berarti bungkusan, dan bak itu artinya daging, jadi bakpao berarti bungkusan (berisi) daging. Bakpao dalam bahasa Hakka / Khek yaitu nyukppao / yugppao yang mempunyai arti yang sama yaitu daging berbungkus.

Bakpao sendiri berarti harfiah adalah baoziyang berisi daging. Pada awalnya daging yang paling lazim digunakan adalah daging babi. Akan tetapi baozi sendiri dapat diisi dengan bahan lainnya seperti daging ayam, sayur-sayuran, serikaya manis, selai kacang kedelai, kacang azuki, kacang hijau, dan sebagainya, sesuai selera. Bakpao yang berisi dagingayam dinamakan kehpao.

Kulit bakpao dibuat dari adonan tepung terigudiberi ragi untuk mengembangkan adonan, setelah diberikan isian, adonan dibiarkan sampai mengembang lalu di kukus sampai matang. Untuk membedakan isi bakpao, tanpa daging (vegetarian) basanya di atas bakpao diberi titikan warna, demikian juga dengan isian yang lain diberi tanda warna yang berbeda-beda. .
#video #videomasak #videocake #videobaking #videooftheday #adonan #cookingwithsheila #bakpao #ayam #bakpaoayam #kukus #pagipagi #yummy

Crepes Renyah Garing
Ala: @noviely1127
.
Bahan:
2 Sdm Tepung Terigu
8 Sdm Tepung Beras
4 Sdm Tepung Maizena
6 Sdm Gula pasir
1 Sdm Susu bubuk
1 Butir telur utuh
150 ml Air
1/2 Sdt Soda kue.
.
Isian crepes:
Meses, wijen ( suka2 aja mau di isi apa yg penting enak )
.
Cara lihat di tutor video👆
.
Noted:
Kalo crepes sdh dingin biar renyah lagi bisa disimpan dlm plastik lalu letakkan di frezeer,
Dijamin kriiuk2 lagi.
.
➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰
🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan🔹🔸
🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan🔹🔸
🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan🔹🔸
➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰
.
#crepes #leker #jajananenak #streetfood #homemade #shareresep #berbagiresep #tutorialmasak #videobaking #cemilan #kudapan #snack #resepmudah #doyanbaking #demenbaking #demenbikin #instafood #foodgram #resepyummy #reseprumahan #resepnusantara #videomasak #foodvideo #resepkokirumahan #kumpulanresepmasak #berbagiresep #resepmasakan #resepcemilan #resepmasakanrumahan #resepmakanan

So much light in the new JennAir ovens! Truly a bakers dream to see clearly what you have in the oven. BTW: Cookies ready in 10min!
.
@jennair @pillsbury #cookies #cookiesofinstagram #peanutbuttercookies #chocolatechipcookies #baking #bakingvideo #videobaking #homeappliances #homeappliancestore #jennair #jennairappliances #jennairusa

#Repost @cookingwithsheila
• • • • •
Siang nanti saya akan share resep Roti Tawar Pandan. Nah, sebelumnya berikut saya share video cara memipihkan adonan bola menjadi persegi tipis. Kemudian menggulungnya seperti bolu gulung, dan memasukkannya ke dalam loyang. Mudah Kan? Yukkk dicoba buat menu akhir pekan besok sahabat CookingwithSheila 😉

#video #videomasak #videocake #videobaking #videooftheday #adonan #roti #rotitawar #pandan #rotitawarpandan #rotipandan #hangat #enak #delicious #homemade #cookingwithsheila #baked #baking #happybaking #happyweekend #loyang #hijau #green #bread

"Cakwe"
#homemade #mattanfood #cakwe #coffetime #afternoon #videobaking
Senang juga,akhirnya bisa ngembang & hasilnya enakk...
Selama ini jadi penasaran klo liat di youtube selalu ada yg buat cakwe gampang bener..hihi,pas kita coba..selalu berakhir gak sempurna.😟😟
Ini tadi saya biarkan selama ÷5 jam
Bahan
150 grm tepung cakra
1 1/2sdt fermipan
1sdt baking soda
1/2sdt garam
110 ml air(hangat)
1sdt minyak (me minyak jagung)
Cara buat
Campurkan terigu dan baking,serta fermipan,lalu aduk rata pelan2 tuang air nya.sambil aduk dengan spatula (jangan gubrak pelan2 aza). sambil aduk,klo uda pas ,baru pelan" aduk dengan tangan .jangan ditekan terlalu kuat.jadi kita adon sampai agak kalis (bila agak lengket,bisa tabur sedikit tepung)..lalu buat bulatan,tutup dengan plastik,biarkan 30 mnit,baru adon sekali lagi ,sambil tepuk2 permukaan dengan sedikit minyak..lalu tutup lagi÷ 4,30 ...baru ambil pelan,buatkan bentuk memanjang & di potong" sesuka aza( panjang ato pendek) tengahnya di tekan dengan sumpit yg di oles air,baru di lengketkan,tekan lagi bagian atas,
Lalu tarik dikit ..di goreng,dengan minyak yg sedang panasnya ,api pelan".
Sambil terus di balik"..bila berubah warna ,angkat dan tiriskan.
Demikian hasil olahan hari ini,bisa dicoba sengaja pakai bahan resep kecil aza,emank kita lagi sama"belajar😊✋
Moga hasilnya maksimal ya.
Makan cakwe..gak perlu tunggu pagi,sorepun ada😂😂😂✌.

Most Popular Instagram Hashtags