[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#vespaiget

4009 posts

TOP POSTS

Welcome aboard #AppleDjuz
#modernvespa
#vespaiget
Terimakasih @dagangvespatebet udah dibantu semuanya

This is the new LX i-get nih scoots! dijamin deh kamu bakalan selalu jadi pusat perhatian kalau kamu pake LX yellow ini. Ayo, siapa yang mau?
#vespajakarta
#vespaindonesia
#vespaiget

Akhir nya saya pake nih motor jauh banget dari pondok cabe ke Cempaka putih 35 kilometer meeting di Kantor bpjs pusat huahahaha.Pulang pergi 70 kilometer.Paling jauh saya dan istri antar jemput anak sekolah 3 km total pulang pergi hanya 6 km.Akhirnya saya faham mengapa Istri saya seneng banget nih vespa😄🙏.dalam perjalanan pondok cabe ke cempaka putih saya tempuh 1 jam 45 mnt dengan kondisi macet di mampang dan cawang.dalam kondisi macet saya gampang banget nyempil diantara mobil dan motor yang lain,ukuran ban vespa kecil ini yang bikin posisi berkendara jadi gampang nyalip.Sempet berfikir karna cc nya cuma 125 gak bisa lari 100 kmph 🙏🙏,eh salaaaah huahahhaa...perjalanan pulang saya lewati jalan matraman dan ternyata jalanan kosong,tembus 105 kmph 🙏🙏😭😭😄😄.akh gak nyangka ternyata sangat stabil dan mudah di bawanya.eh sebelum jalan saya sempet isi bensin Shell super yg per liter nya 8550,saya isi 40 rb(full tank),sebelum nya masih terisi kurang lebih 2 liter.nah perjalanan pulang saya salah pilih jalur😥,lewat gatot subroto yang ternyata ada pembangunan LRT. Maceeeeeeet paraaaaah 😭😭😄😄😄😄. Alhasil perjalan balik dari cempaka putih ke pondok cabe 2.5 jam 😄😄🙌🙌🙌,semangat tetep huahahaha.Gak salah gue pilih Scooter matic vespa sebagai kendaraan paling nyaman untuk di dalam kota Jakarta yang macet hihihihi.sesampai di deket rumah saya isi bensin lagi dan saya cuma isi lagi 2.5 liter lagi.kalau di pukul rata #vespas125 ini kira kita menghabiskan 1 liter 30 km.cukup Irit untuk sebuah scooter matic di kelas nya.dan 1 hal lagi yang paling saya suka dari vespa ini,suara nya alus banget 🙏🙏😄😄,beda banget dengan generasi vespa matic sebelum nya 🙏🙏🙏😘😘😘😘😘.eh bobot nya ternyata enteng banget 😄😄🙌,mungkin karna cc nya cuma 125 otomatis bobot dan berat mesin lebih ringan sehingga saat berhenti atau meliuk liuk saya lebih lincah.makasih vespa sudah menemani saya hari ini. #vespas125 #vespaiget #vespa #vespaid #vespadaily #vespalover #denchas #dennychasmala #pelersetan #pelerisasi #pelerbanget #sipeler

MOST RECENT

FOR SALE !
-velg depan sprint
kondisi 9/10
baru repaint gunmetal
-velg belakang primavera abs
kondisi 9/10
baru repaint gunmetal
bisa di keteng
VELG ONLY
GAK SAMA BAN
minat?wa 081219463415

#jualvespa
#vespasprint
#vespaprimavera
#vespaiget
#vespagram
#vespajakarta
#vespalx
#vespas
#vespaindonesia
#led
#vespa3v
#jualbelivespa
#accessoriesvespa
#partvespa
#velgvespa

Dealer resmi piaggio vespa bandung & jawa barat di jl veteran no 61 bandung.
Call 022-4233828 atau line/wa/sms 085624374969 .
#vespa #vespaveteran #vespabandung #vespaindonesia #dealervespa #dealervespaveteran #sprint #primavera #gts #iget #vespaiget #dealervespabandung #piaggio #piaggiobandung #bandung #marketing #sales #bandungjuara

Pilih vespa favoritmu dan dapatkan sekarang juga!
Banyak promo menarik untuk pembelian vespa bulan Oktober ini.
Yuk buruan dateng langsung ke Dealer resmi Vespa Piaggio Bandung.

For more info :
Phone/Whatsapp/Line 089693796757 (Reza)

Piaggio Vespa Authorized Dealer
Jl. Veteran No. 61 Bandung

#vespa #vespabdg #vespabandung #vespaindonesia #vespaid #vespamodern #vespamodernbandung #vespamodernindonesia #doyouvespa #dealervespa #dealer #cashback #veteran #vespagram #vespaclub #vespamatic #vespaholic #scooterist #bandung #bandungjuara #vespaclassic #vespagram #vespaclub #vespaitaly #vespaiget #vespagram #vespahobby #vespamatic #vespabaru #vespamodern #dealerveteran #dealervespabdg #dealervespabandung #dealervespaveteran #scooter

Kunjungi Booth kami
di Lippo Mall Kemang
Ground Floor - Kemang Auto Show

Dapatkan promo menarik disetiap pemesanan Vespa Piaggio impianmu hanya di VESPA TEBET !
.
.
.
Photo by ©VespaTebet

Info pemesanan :
081285585316 (Call/WA)

#vespatebet #vespajakarta #showroomvespatebet #vespamania #vespamodern #vespaclassic #vespapromo #vespalovers #italiandesign #vespaid #vespanusantara #vespafans #vespafollower #specialoffers #vespasinergi #piaggiosinergi #doyouvespa
#specialoffers #vespagram #vespaiget #newiget #vespapromo #colorsofvespa #italiandesain #jualvespa #vespamaniac

Kunjungi Booth kami
di Lippo Mall Kemang
Ground Floor - Kemang Auto Show

Dapatkan promo menarik disetiap pemesanan Vespa Piaggio impianmu hanya di VESPA TEBET !
.
.
.
Photo by ©VespaTebet

Info pemesanan :
081285585316 (Call/WA)

#vespatebet #vespajakarta #showroomvespatebet #vespamania #vespamodern #vespaclassic #vespapromo #vespalovers #italiandesign #vespaid #vespanusantara #vespafans #vespafollower #specialoffers #vespasinergi #piaggiosinergi #doyouvespa
#specialoffers #vespagram #vespaiget #newiget #vespapromo #colorsofvespa #italiandesain #jualvespa #vespamaniac

Kunjungi Booth kami
di Lippo Mall Kemang
Ground Floor - Kemang Auto Show

Dapatkan promo menarik disetiap pemesanan Vespa Piaggio impianmu hanya di VESPA TEBET !
.
.
.
Photo by ©VespaTebet

Info pemesanan :
081285585316 (Call/WA)

#vespatebet #vespajakarta #showroomvespatebet #vespamania #vespamodern #vespaclassic #vespapromo #vespalovers #italiandesign #vespaid #vespanusantara #vespafans #vespafollower #specialoffers #vespasinergi #piaggiosinergi #doyouvespa
#specialoffers #vespagram #vespaiget #newiget #vespapromo #colorsofvespa #italiandesain #jualvespa #vespamaniac

Vespa Tebet & Friends
Terima kasih untuk kalian yang sudah percaya kepada Vespa Tebet sampai saat ini

Belum ada foto kalian disitu ??
Yuuk pesan sekarang juga Vespa Piaggio impianmu sekarang juga !
.
.
.
Photo by ©VespaTebet

Info pemesanan :
081285585316 (Call/WA)

#vespatebet #vespajakarta #showroomvespatebet #vespamania #vespamodern #vespaclassic #vespapromo #vespalovers #italiandesign #vespaid #vespanusantara #vespafans #vespafollower #specialoffers #vespasinergi #piaggiosinergi #doyouvespa
#specialoffers #vespagram #vespaiget #newiget #vespapromo #colorsofvespa #italiandesain #jualvespa

Most Popular Instagram Hashtags